7
0
0
Level1
2
0
2014-01-06 509 views
Roemah Kopi located in dago pakar near Congo, you can found the best iga bakar in here, i really love this food, must try. I didn't like service from the waiter, its hard for me to order food, because after he give us the menu than he left, i should go from my chair call the waiters to order, because no one stand by near us. In here you can also see the antique decoration, like you stay in an old house.
Read full review
Roemah Kopi located in dago pakar near Congo, you can found the best iga bakar in here, i really love this food, must try. I didn't like service from the waiter, its hard for me to order food, because after he give us the menu than he left, i should go from my chair call the waiters to order, because no one stand by near us. In here you can also see the antique decoration, like you stay in an old house.
184 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-01-02
Spending Per Head
Rp80000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Iga Bakar
Level4
683
2
2013-10-29 233 views
Roemah Kopi merupakan tempat nongkrong yang ada di Jl. Terusan Rancakendl No. 9, Dago Pakar. Lebih jelasnya Roemah kopi ini sedaerah dengan Boemi Joglo, Warung Lela, Congo, dan Lentera. Roemah Kopi ini memiliki tiga tingkat. Dan dari tingkat satu ke tingkat selanjutnya itu turun tangga. Untuk tingkat adalah pintu masuknya, dan kita bisa pilih mau yang indoor maupun yang outdoor. Lebih enak sih yang outdoor karena pemandangannya bagus.Roemah Kopi ini memiliki interior yang artistik. Dan tempatnya
Read full review
Roemah Kopi merupakan tempat nongkrong yang ada di Jl. Terusan Rancakendl No. 9, Dago Pakar. Lebih jelasnya Roemah kopi ini sedaerah dengan Boemi Joglo, Warung Lela, Congo, dan Lentera. Roemah Kopi ini memiliki tiga tingkat. Dan dari tingkat satu ke tingkat selanjutnya itu turun tangga. Untuk tingkat adalah pintu masuknya, dan kita bisa pilih mau yang indoor maupun yang outdoor. Lebih enak sih yang outdoor karena pemandangannya bagus.

Roemah Kopi ini memiliki interior yang artistik. Dan tempatnya itu romantis sekali. Lanjut ke menunya. Karena namanya Roemah Kopi, jadinya menu highlights disini ya tidak jauh dari kopi. Ada banyak macam menu kopi yang ditawarkan, mulai dari yang hot, cold, maupun blended. Untuk yang bukan pecinta kopi ada menu minuman namanya After Dark. Yaitu minuman coklat yang benar-benar coklat dari main flavour hingga toppingnya.

Kemudian ada minuman enak namanya Ice Chocolate Mint. Rasa mintnya bikin seger dan toppingnya disiram dengan sirup mint, yummy. Untuk makanannya ada Tenderloin Steak dan Chicken Cordon Bleu. Keduanya memiliki saus yang sama dan sama-sama disajikan dengan salad dan juga french fries. Chicken dan tenderloinnya empuk dan juga lembut. Bumbunya mantab meresap ke dalam dagingnya.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-22 190 views
Suasana & Service:Resto Roemah kopi, tmptnya ada di daerah Dago letaknya dkt dgn Warung Lela yg cukup terkenal di bandung.. Tematnya unik, dari dpn ga terlihat sama sekali kalo tmptnya besar. Ternyata wkt uda masuk tempatnya cukup gede.. Interior di sini masih berasa tradisional bgt, dgn dekorasi dari kayu".. Pelayanan di sini cukup memuaskan, pelayannya cukup ramah dan jg cekatan..Menu:Nasi Ayam Asap Rp 22,000Ayamnya enak bgt, berasa wangi asap yg harup dari ayam ini.. bumbu manis n gurih jg me
Read full review
Suasana & Service:
Resto Roemah kopi, tmptnya ada di daerah Dago letaknya dkt dgn Warung Lela yg cukup terkenal di bandung.. Tematnya unik, dari dpn ga terlihat sama sekali kalo tmptnya besar. Ternyata wkt uda masuk tempatnya cukup gede.. Interior di sini masih berasa tradisional bgt, dgn dekorasi dari kayu".. Pelayanan di sini cukup memuaskan, pelayannya cukup ramah dan jg cekatan..

Menu:
Nasi Ayam Asap Rp 22,000
Ayamnya enak bgt, berasa wangi asap yg harup dari ayam ini.. bumbu manis n gurih jg meresap sampe ke dalem daging ayamnya.. sayangnya sambel ayam ini kurang pedes menurut g.. Ayam yg di gunakan sepertinya ayam kampung soalnya ukurannya lebih kecil dan rasanya lebih lembut..

Kesimpulan:
Makan di Roemah Kopi ini enak, murah, n tempatnya nyaman apa lagi kalo malem hari.. Harga makanan di sini jg cukup murah rata" Rp 10,000 s/d Rp 25,000..
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
3K
42
2012-06-07 122 views
Sekarang daerah rancakendal sudah memiliki banyak tempat wisata kuliner yang asyik punya. Dulu awalnya saya kesini karena mau makan di wale, sekarang sih udah makin banyak ajah, misalnya roemah kopi. Tempat yang satu ini memang asyik ditongkrongin sehabis pulang kerja sambil chit chat sama teman-teman.Place and ServiceTempatnya sangat nyaman dan cocok buat ngadem. Ruangannya memang indoor, tetapi sekaligus ourdoor sebab rauangannya ini terbuka tanpa terbatas pandangannya. Bahkan kalau dimalam ha
Read full review
Sekarang daerah rancakendal sudah memiliki banyak tempat wisata kuliner yang asyik punya. Dulu awalnya saya kesini karena mau makan di wale, sekarang sih udah makin banyak ajah, misalnya roemah kopi. Tempat yang satu ini memang asyik ditongkrongin sehabis pulang kerja sambil chit chat sama teman-teman.


Place and Service


Tempatnya sangat nyaman dan cocok buat ngadem. Ruangannya memang indoor, tetapi sekaligus ourdoor sebab rauangannya ini terbuka tanpa terbatas pandangannya. Bahkan kalau dimalam hari terlihat lampu dikota bandung. Kalau malam hari siap-siap ajah dengan udaranya yang cukup dingin menusuk. Pelayanan disini baikdan cukup cepat.

The Menu


Menu yang disajikan oleh roemah kopi bervariasi mulai dari menu indonesia hingga barat juga ada. Beberapa diantaranya ada nasi timbel, ayam goreng, ayam bakar, ayam asap, nasi goreng, daging iga hingga macam-macam steak dan pasta. Sewaktu saya nongkrong disini pesanannya adalah tenderloin steak. Bagian daging has dalam ini memang paling saya sukai, sebab teksturnya yang empuk dan lembut membuat mudah untuk dikunyah. Ketebalan dagingnya sedang saja tetap masih terasa juicy
. Sausnya saya lebih memilih blackpepper biar nendang dengan rasa pedas dan hangat di tenggorokan. Pelengkapnya tentu saja sayuran dan kentang goreng yang renyah dan lembut
.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Recommended Dishes
  • Tenderloin Steak
Level4
2012-02-21 96 views
Suasana & Service:Kalo lg dibandung ga pernah lupa mampir ke tmpt makan satu ini.. Namanyanya Roemah kopi, tmptnya ada di daerah Dago letaknya dkt dgn Warung Lela yg cukup terkenal di bandung.. Tematnya unik, dari dpn ga terlihat sama sekali kalo tmptnya besar. Ternyata wkt uda masuk tempatnya cukup gede.. Interior di sini masih berasa tradisional bgt, dgn dekorasi dari kayu"..Pelayanan di sini ok, pelayan na baik n ramah".. Maklum kan sunda.. Menu:Nasi Ayam Asap Rp 22,000Ayamnya enak bgt, beras
Read full review
Suasana & Service:
Kalo lg dibandung ga pernah lupa mampir ke tmpt makan satu ini.. Namanyanya Roemah kopi, tmptnya ada di daerah Dago letaknya dkt dgn Warung Lela yg cukup terkenal di bandung.. Tematnya unik, dari dpn ga terlihat sama sekali kalo tmptnya besar. Ternyata wkt uda masuk tempatnya cukup gede.. Interior di sini masih berasa tradisional bgt, dgn dekorasi dari kayu"..
Pelayanan di sini ok, pelayan na baik n ramah".. Maklum kan sunda..


Menu:
Nasi Ayam Asap Rp 22,000

Ayamnya enak bgt, berasa wangi asap yg harup dari ayam ini.. bumbu manis n gurih jg meresap sampe ke dalem daging ayamnya.. sayangnya sambel ayam ini kurang pedes menurut g..

Apple Turn Over Pastry Rp 9,000

Dessert ini enak bgt, kenyangnya pas, masih hangat jg lagi.. Rasa manisnya pun pas.. Ditambah apel yg ada di dalamny ga pelit.

Price:

Harga makanan di sini murah menurut g, berkisar Rp 10,000 - Rp 20,000

Kesimpulan:

Makan di Roemah Kopi ini enak, murah, n tempatnya nyaman apa lagi kalo malem hari..
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level2
17
2
2011-11-01 92 views
Lets review roemah kopi Bandung tuh emang surganya tempat kuliner ya. Salah satunya adalah roemah kopi.gw baru pertama kali kesini, Well, its so nature, gw suka banget sama suasananya..udaranya sejuk, karena ini jauh dari kota ya, bisa dibilang agak pedalaman gitu.interiornya dominasi daari kayu, dan banyak pohon nya Feel the heritage its so cozy dan yang paling menyenangkan adalah, ada kucing anggora,persia yang berkeliaran, ga banyak sih. tapi lucu bangeet. kayanya itu punya pemiliknya deh..un
Read full review
Lets review roemah kopi

Bandung tuh emang surganya tempat kuliner ya. Salah satunya adalah roemah kopi.
gw baru pertama kali kesini,
Well, its so nature, gw suka banget sama suasananya..
udaranya sejuk, karena ini jauh dari kota ya, bisa dibilang agak pedalaman gitu.
interiornya dominasi daari kayu, dan banyak pohon nya
Feel the heritage
164 views
0 likes
0 comments
its so cozy

dan yang paling menyenangkan adalah, ada kucing anggora,persia yang berkeliaran, ga banyak sih. tapi lucu bangeet. kayanya itu punya pemiliknya deh..

untuk menu, sesuai namanya menu utama adalah kopi,
berhubung gw ga suka kopi jadi gw pesen ice chocolate with ice cream, selain ice cream
117 views
0 likes
0 comments
enyaakk~
coklatnya ga terlalu manis jadi pas manisnya ditambah es krim

ice choco w/ hazelnut
124 views
0 likes
0 comments
hot choco
133 views
0 likes
0 comments
buat chocolover pas banget, tp gw ga suka minuman panas >,<

buat yg pesen capuchino dapet kue jahe


snacknya juga variasi, kita pesen poffertjes sm zuppa soup
143 views
0 likes
0 comments
karena gw terlalu napsu makan poffertjes, alhasil lidah gw melepuh, cz fillingnya masih panas..
SEmuanyaaa enak..
mesti dicoba buat openricers kalo ke bandung

untuk harga gw ga terlalu liat detail, karena gw kesini ditraktir LOL
tp ice choco yg gw pesen sekitar 25.000an

oia,,ini view dari tempat duduk gw
153 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp50000 (Night Snack)
Level4
2011-06-28 60 views
Hei OpenRicers, berkunjung ke Bandung memang paling oke kalau menikmati sajian kuliner mereka dengan penyajian yang sederhana serasa di rumah..Nah, salah satunya adalah Roemah Kopi ini nih, dengan tampilan benar2 layaknya di rumah pribadi Rumah Kopi ternyata menyediakan 7 varian pasta dengan harga yang berkisar antara 16 ribu sampai 22 ribuan..Selain western food, OpenRicers harus tau bahwa Rumah Kopi juga menghidangkan Indonesian food loh dengan kisaran harga dari 19ribu sampai 28ribu sajaa..M
Read full review
Hei OpenRicers, berkunjung ke Bandung memang paling oke kalau menikmati sajian kuliner mereka dengan penyajian yang sederhana serasa di rumah..

Nah, salah satunya adalah Roemah Kopi ini nih, dengan tampilan benar2 layaknya di rumah pribadi


Rumah Kopi ternyata menyediakan 7 varian pasta dengan harga yang berkisar antara 16 ribu sampai 22 ribuan..

Selain western food, OpenRicers harus tau bahwa Rumah Kopi juga menghidangkan Indonesian food loh
dengan kisaran harga dari 19ribu sampai 28ribu sajaa..

Makanan plus minuman, dan tentunya suasana Rumah Kopi membuat guwe yakin bila setiap kali ke Bandung tidak boleh melewatkan waktu untuk mampir ke sana..

Have a nice try yah OpenRicerssssssssss
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp50000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Queen of Coffee