9
0
0
Level4
2015-08-14 779 views
The dreamscake merupakan salah satu pelopor kue ngehits di Bandung. Dulu masih jaman cupcakes, dreamscake termasuk salah satu penjual cupcakes pertama di kota ini. Pas jar cake lagi ngehits, dreams cake juga termasuk salah satu pelopor toko kue yang jualan jar cake.Well di BKR ini, tempatnya simple, lucu, dengan dekorasi yang minimalis dan gak ribet. Jar cake nya udah bisa di lihat di kulkas yang ada di depan. Ada banyak banget jenis jar cake yang ada disini dengan ukuran yang kecil ataupun yang
Read full review
The dreamscake merupakan salah satu pelopor kue ngehits di Bandung. Dulu masih jaman cupcakes, dreamscake termasuk salah satu penjual cupcakes pertama di kota ini. Pas jar cake lagi ngehits, dreams cake juga termasuk salah satu pelopor toko kue yang jualan jar cake.

Well di BKR ini, tempatnya simple, lucu, dengan dekorasi yang minimalis dan gak ribet. Jar cake nya udah bisa di lihat di kulkas yang ada di depan. Ada banyak banget jenis jar cake yang ada disini dengan ukuran yang kecil ataupun yang besar. Ada rainbow cake, rainbow cheese cake, blue and red velvet, pokoknya komplit se komplit komplitnya!

Karna gak punya terlalu banyak waktu tapi pengen banget nikamtin jarcake, wal hasil take away jar cake.
Kali ini saya pilih greentea cheese cake serta choco oreo (lupa nama panggilannya apa haha)

Green tea Jar cake
71 views
1 likes
0 comments
Warna ijonya emang "butek" gak ijo kayak jarcake yang lain, tapi justru ini yang membuat saya yakin kalau cake nya gak pake pewarna bahaya yang bikin ijonya jadi "seger". Rasa greentea nya pekat banget, begitu pula dengan cheese cream yang heavy, soft, and cheesy. Seneng banget, bahkan anaknya asisten rumah tangga di kos aku juga suka, padahal dia biasanya gak suka kue yang pake cream gitu.

Choco Oreo Cheese
67 views
1 likes
0 comments
Creamnya lebih light daripada punya greentea tadi. Sponge cakenya juga enak dan lembut. Paduan oreonya juga menambah tekstur. Jarcake ini lebih enak kalau abis dimasukin ke kulkas. Atau kalau saya dimasukin ke freezer bentar (biar dinginnya lebih cepet dan bisa cepet - cepet dimakan, ehehehe).

Overall cake di dreamscake gak ngecewain!!
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
TakeAway
Level4
2014-10-28 1162 views
Hi Openricers.So in my trip to Bandung with the Openrice crews and also fellow Openricers from #myfoodTiramisu, we had the chance to try some great dessert places. One of those served veggie ice creams that you can check out on my other reviews. The one I'm going to review here can be called as the most memorable dessert I had in Bandung.This is my trip to The Dream's Cake.The Dream's Cake is a home industry specializing in making customizeable cakes, jar cakes, cupcakes, push cakes, I.Mochi.You
Read full review
Hi Openricers.

So in my trip to Bandung with the Openrice crews and also fellow Openricers from #myfoodTiramisu, we had the chance to try some great dessert places. One of those served veggie ice creams that you can check out on my other reviews. The one I'm going to review here can be called as the most memorable dessert I had in Bandung.
This is my trip to The Dream's Cake.
78 views
5 likes
0 comments
71 views
5 likes
0 comments
The Dream's Cake is a home industry specializing in making customizeable cakes, jar cakes, cupcakes, push cakes, I.Mochi.You, and Cococi. FYI, this particular cake shop had also been featured on television too. 
77 views
6 likes
0 comments
83 views
6 likes
0 comments
57 views
7 likes
0 comments
62 views
6 likes
0 comments
Jar Cakes
132 views
6 likes
0 comments
Jar Cakes
120 views
7 likes
0 comments
The interior of the cake shop, well I can say it's not pretty spacious. Mostly the walls are painted pink, and I saw quite many items and stuff with pink color spreaded inside the shop.

This cake shop has products which were pretty famous in Bandung. The products I'm talking about are I.Mochi.You and Cococi.
I.Mochi.You itself is a kind of mochi with an unusual filling. Different from the mochi in Jakarta which has ice cream filling, The Dream's Cake as a cake shop came up with the innovation of making frozen mochis with cake fillings and without preservatives. There are 5 flavors of cake to choose: Green Tea, Nutella, Red Velvet, Cookies & Cream, and Durian.
Cococi stands for Coconut Isi. So the dish uses coconut shells as containers. And then they put the mochi (I.Mochi.You), various toppings (fruits or other sweets), and ice creams inside the shell.
For the Cococi menu you can have the options to choose ice cream flavors between Red Velvet, Cookies & Cream, Green Tea, and Vanilla. For the mochis you can choose between Green Tea, Nutella, Red Velvet, Cookies & Cream, and Durian. Lastly, for the additional toppings you can choose between Strawberries, Pocky, Kitkat Chocolate and Green Tea, Almond Slices, Edamame, Longan, Hershey, Toblerone, Cha-cha, Kiwi, Peach and Nata de Coco.
Cococi
233 views
11 likes
0 comments
The prices for the Cococi are vary from IDR 30K - IDR 35K depending on the choices of ice creams, mochis and additional toppings. But still I think it's very worth it. Why? Well, you will see after you check out some of the Cococi I tried.

Cococi with Cookies & Cream Ice Cream , Durian Mochi, Peach and Longan Toppings - IDR 35K.
Cococi with Cookies & Cream Ice Cream , Durian Mochi, Peach and Longan Toppings
134 views
10 likes
0 comments
Visually, it's so appetizing. Flavorwise, it's breathtaking. Absolutely delicious. The mochis were so soft, with a perfect thickness mochi skin. And the durian fruit filling was just heavenly. The fruit toppings were nice, adding extra sweetness and freshness in every bite. The ice cream was good, a nice level of sweetness too, and I love the cookie crumble inside the ice cream.

Cococi with Vanilla Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings - IDR 35K.
Cococi with Vanilla Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
127 views
11 likes
0 comments
Another dessert with beatiful appearence. The flavors was also delicious. I love the mochi, especially the red velvet cake filling inside. It's nice and moist, even though it was frozen along with the mochi. Every other components just added perfection to the whole lovely dessert.

Cococi with Red Velvet Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings - IDR 35K.
Cococi with Red Velvet Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
143 views
17 likes
0 comments
Cococi with Red Velvet Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
141 views
8 likes
0 comments
It seemed like a lot of us that day really favored the red velvet. Well it did has a great flavor, especially turned into ice cream. It was just sweet tooth haven. Red velvet mochi along with red velvet ice cream? Maybe dull, but it's something that will get me craving next time. It's sweet and delicious!

Cococi with Cookies & Cream Ice Cream, Green Tea Mochi, Nata de coco and Almond Slices Toppings - IDR 35K.
Cococi with Cookies & Cream Ice Cream, Green Tea Mochi, Nata de coco and Almond Slices Toppings
150 views
13 likes
0 comments
I loved this one. The green tea cake was just superb. The flavors were just right. You know how sometimes it's tricky when it comes to green tea. Some might be less flavored, or some just came out too strong. But this one is good, perfect balance. Again, the cake was moist. Thumbs up. I also loved the almond, added a crispy sensation to the dish.

Air Kelapa Bangkok Bakar.
Air Kelapa Bangkok Bakar
141 views
15 likes
0 comments
A nice closure to all those sweet tooth delightments was a bottle of coconut water. Not too sweet but refreshing, and definitely helped to cleansed your sugar level.

Overall conclusion, this visit certainly broaded my culinary experience. Being my first time ever to tried the famous mochi with cake filling, I was instantly in love with those sweet treats.
It's a kind of dessert which will be memorable, not just because of its beautiful appearence, but also for its unique execution and wonderful flavors. So recommended. I encourage you, especially people of Bandung, to try these amazing dessert. I will definitely have another try whenever I am back to Bandung.

Keep on chewing!

Jazzy Dee

For more of my culinary journey, visit: http://designerdoyanmakan.blogspot.com
Twitter: @jzzydee
Instagram: @jzzydee
Questions: ask.fm/jzzydee
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-10-04
Dining Method
Dine In
Spending Per Head
Rp50000 (Night Snack)
Recommended Dishes
Jar Cakes
Jar Cakes
Cococi
Cococi with Cookies & Cream Ice Cream , Durian Mochi, Peach and Longan Toppings
Cococi with Vanilla Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
Cococi with Red Velvet Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
Cococi with Cookies & Cream Ice Cream, Green Tea Mochi, Nata de coco and Almond Slices Toppings
Cococi with Red Velvet Ice Cream, Red Velvet Mochi, Nata de Coco and Longan Toppings
Air Kelapa Bangkok Bakar
  • Cococi with Cookies & Cream Ice Cream Durian Mochi Peach and Longan Toppings
  • Cococi with Vanilla Ice Cream Red Velvet Mochi Nata de Coco and Longan Toppings
  • Cococi with Red Velvet Ice Cream Red Velvet Mochi Nata de Coco and Longan Toppings
  • Cococi with Cookies & Cream Ice Cream Green Tea Mochi Nata de coco and Almond Slices Toppings
Level2
22
14
2014-10-20 697 views
Dessert atau makanan pencuci mulut adalah hal yang dicari sesudah makan-makan menu utama, apalagi kalau dessertnya dingin dan menyegarkan, that's a must for me. Beruntung sesudah check in di hotel, kami langsung menuju ke The Dream's Cake yang menjual berbagai macam dessert kue, cupcake, jar cake, push cake, customize cake, I Mochi U dan COCOCI.The Dream's Cake ini merupakan usaha rumahan karena aneka kue dan dessert dihasilkan dan diproduksi di rumah, awalnya agak-agak ga yakin, apa bener nih t
Read full review

Dessert atau makanan pencuci mulut adalah hal yang dicari sesudah makan-makan menu utama, apalagi kalau dessertnya dingin dan menyegarkan, that's a must for me. Beruntung sesudah check in di hotel, kami langsung menuju ke The Dream's Cake yang menjual berbagai macam dessert kue, cupcake, jar cake, push cake, customize cake, I Mochi U dan COCOCI.

The Dream's Cake ini merupakan usaha rumahan karena aneka kue dan dessert dihasilkan dan diproduksi di rumah, awalnya agak-agak ga yakin, apa bener nih tempatnya, sewaktu memasuki pintu rumahnya, baru terlihat ada X-Banner The Dream's Cake.
52 views
1 likes
0 comments
50 views
2 likes
0 comments
60 views
1 likes
0 comments
Ruangan di dalamnya tidak terlalu besar, bagian depannya merupakan area
penjualan dengan lemari etalase, cooler jar cake dan alat kasir ditata
pas di depan pintu masuk. Disampingnya ruangan penjualan adalah ruangan
makan dengan 3 (tiga) meja makan stainless bundar dengan kursi plastik hitam yang pasti kurang dapat mengakomodasi
jika banyak pengunjung yang ingin makan ditempat.
49 views
1 likes
0 comments
Di ujung dekat jendela diletakkan dummy contoh model customize cake The dream's Cake yang bertema Captain America lemgkap dengan pernak-pernik dan tameng Captain America.
49 views
1 likes
0 comments
Mengikuti warna dari logo The Dream's Cake maka pemilihan warna dindingnya bernuansa pink merah muda, baik wallpaper di area penjualan maupun cat dinding di ruang makan, serta pernak-pernik yang dipajangpun bernuansa pink.
41 views
1 likes
0 comments
45 views
1 likes
0 comments
50 views
1 likes
0 comments
Didalam toko bisa ditemukan etalase-etalase cooler yang berisi jar cake dan cupcake dengan banyak varian rasa., ada juga push cake, rainbow cake, chocolate cake.
57 views
1 likes
0 comments
Etalase kue
45 views
2 likes
0 comments
Cupcake
44 views
2 likes
0 comments
Jar Cake
68 views
2 likes
0 comments
Push Cake
50 views
2 likes
0 comments
Whole Cho
62 views
2 likes
0 comments
Rainbow Cake

Setelah berhasil dengan Jar cake dan cupcakenya The Dream's Cake pun menciptakan I.Mochi.U dan COCOCI yang juga booming sama happening banget di Bandung. Nama I.Mochi.U pun terdengar unik dan ngehits banget, tapi I.Mochi.U itu sebenarnya apasih? kalau dari kata tengahnya pasti ga juh-jauh dari mochi. I mochi you sebenernya diambil dari kata I miss you, cuma tinggal ganti tengahnya dengan mochi, supaya mochinya bisa ngangenin terus hehe.... tapi kok toko kue memproduksi mochi? kalau di Jakarta yang lagi booming mochi ice cream, wah kalau ini mochi apa ya? ternyata jawaban punya jawaban mochi mereka bukan mochi biasa loh tapi Frozen Mochi yang dalamnya ada cakenya dan cream tanpa pengawet lagi. Ada 5 (lima) pilihan rasa untuk mochinya sendiri, yaitu green tea, nutela, red velvet, cookies & cream, durian. Mochi Duriannya pun menggunakan buah asli durian sebagai fillingnya juga.

Kalau COCOCI itu sendiri adalah Dessert yang terbuat dari kelapa Bangkok dengan mochi dan homemade ice cream.Untuk pembuatan COCOCI memerlukan Kelapa Bangkok Bakar yang dibelah dua dan diberi mochi beserta homemade ice cream dan diberi 2 (dua) topping yang disusun membentuk seperti kapal dari kelapa dengan bendera I Mochi You. Waktu pembuatannya cukup lama sih sekitar kurang lebih 15 menit karena mau dibuat secantik mungkin. Air Kelapa Bangkoknya diberikan sebagai minuman pelengkap COCOCI dalam botol kecil.

Detail menu COCOCI seperti dibawah ini

Ice Cream : Red Velvet, Cookies & Cream, Green Tea dan Vanilla

Mochi : Green Tea, Nutela, Red Velvet, Cookies & Cream, Durian

Topping : Strawberry, Pocky, Kitkat Chocolate dan Green Tea, Slices Almond, Edamame, Longan, Hershey, Toblerone, Cha-cha, Kiwi, Peach dan Nata de Coco
71 views
1 likes
0 comments
COCOCI yang sudah selesai dibuat dari dapur sebelum dibagi-bagikan
44 views
2 likes
0 comments
Harga COCOCI dibandrol tidak terlalu mahal sekitar idr 30 - 35 k.tergantung pilihan ice cream, mochi dan toppingnya. COCOCI yang saya pesan berupa COCOCI dengan ice cream cookie & cream, mochi durian dan topping buah Peach serta longan.
39 views
3 likes
0 comments
COCOCI ice cream Cookie & Cream, Mochi Durian, Topping Peach dan Longan idr 35k


Penampilannya memang benar cantik dan menggiurkan, rasanya luar biasa segar dan menyegarkan. es krimnya dingin dan tidak terlampau manis, mochi duriannya kenyal, manis dan berasa buah duriannya, buah peach dan longannya menambah nikmat dan segar dari COCOCI. Bagian kelapa batoknya, dagingnya masih bisa disendok dan dimakan rasanya yummy... overall dessert ini bener-bener recommended ...
31 views
3 likes
0 comments
COCOCI ice cream Cookie & Cream, Mochi Durian, Topping Oreo dan Hershey idr 35k


Klo COCOCI yang ini lebih manis dan berasa coklat dan cookie dengan tambahan topping cookie
36 views
3 likes
0 comments
COCOCI ice cream Green Tea, Mochi Durian, Topping Mango dan Nata de coco idr 35k

Cococinya berasa manis es krim green tea, Topping mangga dengan mochi durian dan nata de coco, segernya buah lebih terasa.
36 views
2 likes
0 comments
COCOCI ice cream Vanilla, Mochi Red Velvet, Topping Nata de coco dan Longan idr 35k


Cococi yang ini juga manis dan seger, apalagi red velvet berasa asam, manis, mix semuanya dapat segarnya, manis dan dinginnya dessert COCOCI.
35 views
3 likes
0 comments
COCOCI ice cream Red Velvet, Mochi Red Velvet, Topping Nata de coco dan Longan idr 35k


Klo COCOCI yang ini berasa banget red velvetnya, rasanya manis, asam dan segar banget. bener-bener enak, es krim red velvetnya highly reccomended.

COCOCI Mochi Green Tea, Topping Nata de coco dan Almond Slices idr 35k


COCOCI yang ini walaupun tanpa es krim masih tetap manis dan green teanya, almondnya gurih dan cripsy sedangkan nata de coconya bikin segar..
45 views
2 likes
0 comments
COCOCI Ice Cream Cookie & Cream, Mochi Nutela, Topping Longan dan Hersheys idr 35k

Yang satu ini lebih berasa manis coklat, cookie & cream serta asam manis longan.
48 views
3 likes
0 comments
Air Kelapa Bangkok Bakar idr

Icip-icip COCOCI yang seger banget ditutup dengan minuman air kelapa Bangkok Bakar, Air kelapanya segar manis dan berasa sedikit vanilla.

Overall puas menikmati dessert ala COCOCI yang berasa manis, dingin dan segar dan fantastis, dan highly reccomended. Too bad belum ada dessert ala COCOCI di Jakarta padahal dessert ini bagus untuk musim panas yang menyengat dan buat mendinginkan tubuh. Btw Dessert-dessert ini bisa ditemukan di toko-toko The Dream's Cake di Bandung Tengah.

The Dream's Cake

Jl. BKR No.22, Bandung Tengah

Jl. Trunojoyo No. 23, Bandung Tengah

Twitter @IMOCHIU

IG @IMOCHIU

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-10-04
Waiting Time
15 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp50000 (Lunch)
Dining Offer
Tasting Event
Recommended Dishes
  • COCOCI all variant
  • jar cakes
  • push cakes
  • cup cakes
  • customize cake
  • imochiu
  • handmade ice cream
Level3
62
28
2014-10-10 403 views
Hai Openricers,,Pernah ga sih kalian kalo keluar Cuma cari makanan makanan kecil atau Cuma sekedar minum minum atau makan ice cream? Pernah donk pasti, karena kadang waktu abis makan pun masih pengen ngemil-ngemil ganteng kan? Hahaha itu sih gw banget.Jadi gw ke tempat dessert Dream Cake ini bareng2 openricers gitu, awal mula nyampe ternyata sebuah rumah dengan sedikit meja didalamnya, dimana menu yang disajikan antara lain Jar Cakes, Cup Cakes, Mochi, dan Cococi (Coconut Isi).Setelah disambut,
Read full review
Hai Openricers,,
Pernah ga sih kalian kalo keluar Cuma cari makanan makanan kecil atau Cuma sekedar minum minum atau makan ice cream? Pernah donk pasti, karena kadang waktu abis makan pun masih pengen ngemil-ngemil ganteng kan? Hahaha itu sih gw banget.
Jadi gw ke tempat dessert Dream Cake ini bareng2 openricers gitu, awal mula nyampe ternyata sebuah rumah dengan sedikit meja didalamnya, dimana menu yang disajikan antara lain Jar Cakes, Cup Cakes, Mochi, dan Cococi (Coconut Isi).
Setelah disambut, kamipun diberikan kesempatan nyobain cococi dimana Cococi dessert dingin yang disajikan di tempurung kelapa yang berisi : Kelapa Muda, Homemade Ice Cream, Mochi dan beberapa toping pilihan.
Ice Cream dan Mochi bisa dipesan bermacam macam seperti red velvet, nutella, ovomaltine, oreo dsb. Untuk toppingnya pun bisa dipilih seperti kitkat, longan, marshmallow, oreo dsb.
Untuk harga sendiri, bisa dibilang murah dibandingkan dengan dessert lain. Berkisar 15 – 35 K.
Rasanya overall sangat memuaskan, enaaaakk bangeeeettt.. huhu seandainya ada di Jakarta yang seperti ini, bukan didalam mall pula huhu

Cupcakes
50 views
2 likes
0 comments
Cococi
61 views
2 likes
0 comments
Cococi
60 views
2 likes
0 comments
Cococi
51 views
2 likes
0 comments
Cococi
35 views
2 likes
0 comments
Jar Cakes
49 views
2 likes
0 comments
36 views
2 likes
0 comments
Cococi
54 views
2 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Waiting Time
15 Minutes (Dine In)
Recommended Dishes
Cococi
Cococi
Cococi
Cococi
Jar Cakes
Cococi
Level4
2013-08-31 518 views
The Dreamscake adalah salah satu cake shop favoritku karena menyediakan aneka cake mulai dari jarcake, cupcake, tart, push cake, hingga macaroon. Aku datang ke outletnya yang ada di jln. BKR katanya itu homeshop nya. Alias kue-kuenya dibikin dsana. Untung tempatnya dipinggir jalan raya jadi gampang didadatngi walaupun agak nyempil ke dalem. Pas masuk ke dalam ruangannya tak terlalu besar. Ada etalase dan kulkas besar. Aku pun melihat-lihat etalasenya.Aku tertarik dengan paket mini macaroonnya. i
Read full review
The Dreamscake adalah salah satu cake shop favoritku karena menyediakan aneka cake mulai dari jarcake, cupcake, tart, push cake, hingga macaroon. Aku datang ke outletnya yang ada di jln. BKR katanya itu homeshop nya. Alias kue-kuenya dibikin dsana. Untung tempatnya dipinggir jalan raya jadi gampang didadatngi walaupun agak nyempil ke dalem. Pas masuk ke dalam ruangannya tak terlalu besar. Ada etalase dan kulkas besar. Aku pun melihat-lihat etalasenya.

Aku tertarik dengan paket mini macaroonnya. isinya ada 6 buah mini macaroon dan dipackagenya cantik sekali. Harganya sekitar 20ribuan. Ada beraneka rasa di dalamnya, ada rasa lemon, bluebery, dan lain-lain. Pas aku coba rasanya enak, tekstur nya kenyal dan lembut di mulut. enak deh.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-05-22 287 views
Bandung memang gudangnya tempat kuliner beraneka ragam. Sering sekali muncul jenis makanan atau minuman yang jadi nge-hits dari kota Bandung ini. Slah satunya adalah Jarcake. Walaupun sekarang sudah tak seheboh beberapa bulan yang lalu, tapi Jarcake ini masih banyak penggemarnya. Salah satu toko kue yang jual Jarcake enak menurutku adalah The Dreams Cake.Beberapa waktu aku seperti 'ngidam' gitu pengen Jarcake tiba-tiba. Akhirnya aku diantar si dia bela-belai ke Jl. BKR yang jaraknya cukup jauh d
Read full review
Bandung memang gudangnya tempat kuliner beraneka ragam. Sering sekali muncul jenis makanan atau minuman yang jadi nge-hits dari kota Bandung ini. Slah satunya adalah Jarcake. Walaupun sekarang sudah tak seheboh beberapa bulan yang lalu, tapi Jarcake ini masih banyak penggemarnya. Salah satu toko kue yang jual Jarcake enak menurutku adalah The Dreams Cake.

Beberapa waktu aku seperti 'ngidam' gitu pengen Jarcake tiba-tiba. Akhirnya aku diantar si dia bela-belai ke Jl. BKR yang jaraknya cukup jauh dari rumahku. Homeshop The Dreams Cake sendiri memang terletak di jalan BKR, bentuknya seperti rumah biasa, dan ada ruangan kecil di depannya yang memajang etalase kecil juga kulkas untuk menyimpan Jarcake. Yup, Jarcake ini memang lebih enak disajikan dingin.

Aku pun memilih jarcake yang aku inginkan di dalam kulkas, dan pilihan jatuh ke Red Velvet Jarcake. Selain jarcake disinipun menyediakan cupcake, kue kering, bahkan kue tart. Tapi ada satu varian baru yang menarik perhatianku yaitu Jarjuzz. Yup ini adalah Jus Lemon yang dikemas dalam toples kaca yang cantik.
109 views
0 likes
0 comments
Red Velvet Jarcake (IDR 27.5 K)

Ini merupakan potongan red velvet cake yang disusun berlapis denga krim keju yang lembut dan enak. Kuenya sendiri memiliki rasa coklat yang pekat. Ini enak dan ga enek lo. Bikin ketagihan banget. Yang aku suka krim kejunya yang melimpah.

Jarjuzz (IDR 15 K)

Ini adalah salah satu minuman segar dengan kemasan yang unik. JUs lemon segar di masukan kedalam toples kaca yang cantik ditambahkan irisan lemon segar di dalamnya. Lebih enak diminum ketika dingin. Rasanya asam segar, sedikit kecut dari lemon tapi ada manisnya juga sedikit. MInuman ini bagus ni buat yang lagi diet.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-05-16 198 views
Jarcake memang udah ga sepopuler tahun lalu, tapi aku tetep suka kok kue cake dalam toples ini. Langganan ku itu The Dreamscakeyang tokonya ada di Jl. BKR, tapi dia juga udah buka cabang di Dago Plaza. Jadi aku ga perlu jauh-jauh ke BKR deh.Toko yang di dago ini lebih kecil dari di BKR. The Dreamscake juga selain jual jarcake ada cupcake sampai kue tart loh. Dan kue disini rasanya enak semuaaaa. Kuea dan krimnya juara deh. Harganya juga terjangkau banget.Aku paling suka kalo beli Jarcake rasa gr
Read full review
Jarcake memang udah ga sepopuler tahun lalu, tapi aku tetep suka kok kue cake dalam toples ini. Langganan ku itu The Dreamscakeyang tokonya ada di Jl. BKR, tapi dia juga udah buka cabang di Dago Plaza. Jadi aku ga perlu jauh-jauh ke BKR deh.
Toko yang di dago ini lebih kecil dari di BKR. The Dreamscake juga selain jual jarcake ada cupcake sampai kue tart loh. Dan kue disini rasanya enak semuaaaa. Kuea dan krimnya juara deh. Harganya juga terjangkau banget.
Aku paling suka kalo beli Jarcake rasa greentea. Harganya Rp. 25.000.
Rasa greenteanya ini bukan sekedar esens atau aroma aja, tapi emang berasa banget greenteanya apalagi krim vanilanya banyak dan lembut. Ga bisa berenti deh kalo udah nyuap sesendok.
105 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-01-08 234 views
Akhir-akhir ini lagi sukaaaa banget dan agak ketagihan sama jarcake dari The Dreamscake nih. Mulai Red velvet, rainbow, greentea, michico, semua enyaaaaaaak. Udah gitu enak banget disajiin dingin abis dari kulkas gitu.Nah pas ultah kemarin, si doi sengaja pesen ke Dreamscake mini tart gitu tapi khusus rasa greentea, soalnya dia tau banget aku tuh penggila greentea. Dia katanya pesen sehari sebelum, pas aku ultah dia kasi itu depan aku, aku kaget dan seneeeeeeng banget karena di kuenya ada nama a
Read full review
Akhir-akhir ini lagi sukaaaa banget dan agak ketagihan sama jarcake dari The Dreamscake nih. Mulai Red velvet, rainbow, greentea, michico, semua enyaaaaaaak. Udah gitu enak banget disajiin dingin abis dari kulkas gitu.

Nah pas ultah kemarin, si doi sengaja pesen ke Dreamscake mini tart gitu tapi khusus rasa greentea, soalnya dia tau banget aku tuh penggila greentea. Dia katanya pesen sehari sebelum, pas aku ultah dia kasi itu depan aku, aku kaget dan seneeeeeeng banget karena di kuenya ada nama aku...waaaaaaawwwww...
102 views
0 likes
0 comments
Penampilannya emang agak berantakan soalnya sidoi masukin tu kue ke ransel... -___-" Tapi pas dicoba rasanya greentea banget, enaaaaaak gila... melting banget dimulut, bikin pengen nambah teru,terus, teruuuuuus.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
402
1
2012-11-12 207 views
Berbicara soal Cake yang akhir-akhir ini lagi booming pasti ga lepas dari rainbow cake, red velvet, hingga jar cakes. Berbagai toko kue pun berlomba-lomba membuat cakes tersebut dengan keunikan rasanya masing-masing. Salah satu toko kue yang baru-baru ini mencuat namanya di Bandung adalah The Dreams Cake.Lokasi The Dream’s Cake ini di Jl. BKR No.22. Tempatnya agak sulit ditemukan menurut saya untuk yang kurang hafal daerah Bandung. Tempatnya bukan berupa toko tapi lebih seperti rumah biasa, tapi
Read full review
Berbicara soal Cake yang akhir-akhir ini lagi booming pasti ga lepas dari rainbow cake, red velvet, hingga jar cakes. Berbagai toko kue pun berlomba-lomba membuat cakes tersebut dengan keunikan rasanya masing-masing. Salah satu toko kue yang baru-baru ini mencuat namanya di Bandung adalah The Dreams Cake.

Lokasi The Dream’s Cake ini di Jl. BKR No.22. Tempatnya agak sulit ditemukan menurut saya untuk yang kurang hafal daerah Bandung. Tempatnya bukan berupa toko tapi lebih seperti rumah biasa, tapi cukup nyaman juga.

Menu yang disajikan disini tentu saja ga jauh dari cake dan ada juga kue keringnya. Tapi yang terkenal dari toko ini adalah Jar Cakes nya, yaitu cakes yang disajikan dalam sebuah Jar atau toples yang lebih menyerupai gelas pelastik. Rasa yang disuguhkan pun beraneka ragam dari rainbow hingga green tea jar cake dengan harga yang tidak begitu mahal hanya 25.000-30.000 aja.
Rasanya ternyata enak juga, dari creamnya yang manis dang a bikin eneg hingga cake nya yang manisnya pas dan teksturnya yang lembut ternyata bener-bener ngeblend disajikan dalam sebuah Jar. Yuk dicoba jar cake nya.
113 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp30000
Recommended Dishes
  • Red Velvet Jar Cakes
Level4
2012-08-12 142 views
The Dream's Cake salah satu brand cake yang cukup terkenal di bandung dan di sni menjual berbagai macam cake yang sedang hits salah satunya yaitu Jar Cake. The Dream's Cake ini berlokasi di Jl. BKR No. 22 Bandung Tengah. tempat nya itu biasa2 saja dan tidak terlalu besar menurut gue. namun sangat tertata rapi dan kebersihan nya sangat terjaga.Kalau kata orang2 yang pernah ke Dream's Cake ini rasa dari kue yang di jual di tempat ini cukup enak dan makanya waktu gue ke bandung gue pun mampir ke te
Read full review
The Dream's Cake salah satu brand cake yang cukup terkenal di bandung dan di sni menjual berbagai macam cake yang sedang hits salah satunya yaitu Jar Cake. The Dream's Cake ini berlokasi di Jl. BKR No. 22 Bandung Tengah. tempat nya itu biasa2 saja dan tidak terlalu besar menurut gue. namun sangat tertata rapi dan kebersihan nya sangat terjaga.

Kalau kata orang2 yang pernah ke Dream's Cake ini rasa dari kue yang di jual di tempat ini cukup enak dan makanya waktu gue ke bandung gue pun mampir ke tempat ini. waktu itu yang pengen gue coba ini adalah Jar Cake nya, tampilan nya sama seperti rainbow cake yang di lapisi dengan cream dan warna nya seperti pelangi hanya bedanya rainbow cake nya ini di sajikan di dalam Cup seperti gelas gitu makanya di namakan Jar Cake. Rasanya kalau menurut gue emang cukup enak tapi terlalu manis dan tekstur nya itu lumayan lembut banget serta rasa cream nya juga gak bikin enek.
88 views
0 likes
0 comments
Untuk Pelayanan nya waktu gue ke tempat ini sih baik2 aja, orang nya ramah banget dan sopan. pegawainya juga cukup komunikatif dan profesional. sedangkan dari segi harga masih cukup terjangkau sesuai dengan kelezatan rasanya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-11 205 views
*INTROTanggal 3 Agustus 2012, saya dan Cika pergi ke The Dream's Cake. Akhirnya! Karena sudah lama kami rencanakan kesana dan baru minggu lalu kesampaian. The Dream's Cake ini awalnya booming di twitter karena salah satu produknya yaitu jarcake, cakes di dalam toples. Penasaran kan? baca terus yah~*PLACEAlamatnya di Jl. BKR no. 22, Bandung. Patokannya setelah stopan bubat yang ada PH tuh ambil jalur kanan untuk belok kanan. Trus ambil jalur kiri, tempatnya emang rumah gitu dan nggak terlalu terl
Read full review
*INTRO
Tanggal 3 Agustus 2012, saya dan Cika pergi ke The Dream's Cake. Akhirnya! Karena sudah lama kami rencanakan kesana dan baru minggu lalu kesampaian. The Dream's Cake ini awalnya booming di twitter karena salah satu produknya yaitu jarcake, cakes di dalam toples. Penasaran kan? baca terus yah~

*PLACE
Alamatnya di Jl. BKR no. 22, Bandung. Patokannya setelah stopan bubat yang ada PH tuh ambil jalur kanan untuk belok kanan. Trus ambil jalur kiri, tempatnya emang rumah gitu dan nggak terlalu terlihat tulisan The Dream's Cakenya. Ini lebih jelasnya:
107 views
0 likes
0 comments
*SERVICE
Saat kami nyampe sana ternyata tutup dong, tapi 10 menit kemudian buka. Ternyata tutup karena jumatan dulu, baru tau ternyata pegawainya cowok semua, kirain cewek


Akhirnya kami pun masuk dan langsung dilayani oleh c aa nya. Karena niatnya cuman mau beli jarcake, aa nya bolehin kita pilih sendiri saja dari kulkasnya.
80 views
0 likes
0 comments
*MENU
Selain jarcake, The Dream's Cake juga menjual cupcakes, cakes, dan yang terbaru adalah kue kering untuk lebaran. Galau mau beli jarcake yang rasa apa, akhirnya saya memantapkan hati pada Green Tea Jarcake dan Red Velvet Jarcake yang jadi best seller cake shop ini. Sedangkan Cika order yang strawberry, saya lupa apa namanya.

*PRICE
Setelah order, langsung saja bayar di kasir. Total harga jarcake saya adalah Rp 52.500, dengan rincian sbb:

Red Velvet Jarcake : Rp 27.500
Green Tea Jarcake : Rp 25.000

Kelar bayar langsung balik ke kandang masing2


*FOOD
Pamerin dulu jarcakenya aaah~
104 views
0 likes
0 comments
97 views
0 likes
0 comments
*TASTE
Nyampe rumah langsung jarcakenya diamankan ke kulkas, karena memang lebih enak disajikan dingin. Setelah adzan akhirnya langsung icip kedua jarcakenya *tapi nggak habis langsung lah* hohoho. ok ini reviewnya:
99 views
0 likes
0 comments
Red Velvet Jarcake : cream cheesenya bikin juara cakes ini, rasa cakesnya biasa aja, kurang berasa red velvetnya. Malah cakesnya rada keras, nggak lembut gitu (rate: 4/5).
93 views
0 likes
0 comments
Green Tea Jarcake : cream cheese yang green tea ini kurang berasa dibanding yang red velvet. Tapi cakesnya juara kalo ini, rasa green teanya berasa banget, enaaak! (rate: 4/5).

Next time kalo kesana lagi mau coba yang rasa lain deh hohoho

Overall, The Dream's Cake:
(+) beragam cakes yang unik
(+) rasanya enak
(-) harga mahal
(-) lokasi homeshop jauh

*CONCLUSION: Come again? Yes.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-08-03
Spending Per Head
Rp52500 (Other)
Recommended Dishes
  • red velvet jarcake
  • green tea jarcake