1
0
0
Level4
2015-08-14 85 views
Hai openricers! Makanan jepang, yang ala ala bento gitu emang udah familiar di telingi beserta lidah orang indonesia. Salah satu yang menjajakan makanan ini adalah Tokyo Express. Terletak di Jalan A Yani. Eh bisa A Yani bisa supratman sih, tapi resminya A Yani, cuma lokasinya itu bener2 ada di simpang banget, perpotongan A Yani dan Supratman (perpotongan banget put, kayak matematika aja, wkwk).Nah tempatnya cukup terang (soalnya lampunya nyala semua) jadi pasti mudah di temuin. Terdiri dari dua
Read full review
Hai openricers! Makanan jepang, yang ala ala bento gitu emang udah familiar di telingi beserta lidah orang indonesia. Salah satu yang menjajakan makanan ini adalah Tokyo Express. Terletak di Jalan A Yani. Eh bisa A Yani bisa supratman sih, tapi resminya A Yani, cuma lokasinya itu bener2 ada di simpang banget, perpotongan A Yani dan Supratman (perpotongan banget put, kayak matematika aja, wkwk).
Nah tempatnya cukup terang (soalnya lampunya nyala semua) jadi pasti mudah di temuin. Terdiri dari dua lantai, jadi walaupun tidak terlalu luas, tetep bisa menampung cukup banyak orang kok. Di lantai 1, area yang ada di luar lebih luas daripada yang ada di dalam. Kalau yang lanta dua jauh lebih luas, mungkin karna gak kayak lantai 1 yang kepotong dapur, meja kasir dan meja pelayanan yang makan tempat hampir setengah dari area di lanti 1, hehe.
Pelayanan :
Kita langsung pesen aja pesenan kita, kalau menunya gampang misal yang terdiri dari aneka gorengan, kita bisa langsung gondol tuh makanan setelah membayar. Tapi kalau menunya agak rumit, biasanya nanti akan dianterin tuh makanan kita.
Makanan :
Pas ke sini saya pesen paket hemat yang terdiri dari 4 gorengan, salad serta satu mangkuk nasi. Gorengannya enak, ada yang spicy tapi cuma satu, padahal yang spicy itu enak, lebih berasa bumbunya dan cocok banget nemenin nasi anget

Paket hemat
17 views
2 likes
0 comments
Sebagai penutup saya pesan green tea panacotta seharga 15 ribu rupiah, lebih mahal daripada chocolate panacotta, tapi enak banget, kerasa green teanya dan lembut, jadi kira kira komposisi gelatinnya pas kalau kata gordon ramsay mah.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In