10
3
0
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (13)
Level4 2015-12-16
165 views
Lokasi yogya express ini ada di jalan merdeka, dekat mall BIP. Tempat ini menyediakan berbagai menu cepat saji seperti hotdog, aneka dimsum, bakso malang dan lainnyaDiantaranya adalah paket nasi dan ayam goreng ini, harganya hanya IDR 15K per porsinya, sudah termasuk minum, jadi cukup ekonomis yah harganyaDalam menu ini terdiri dari nasi putih, 1 potong ayam goreng dan minumnya yaitu teh dalam kemasanKita langsung pilih ayam goreng dan nasinya dari etalase yang ada. Tinggal pilih mau bagian dada, paha atas atau paha bawah.Dilihat dari ukurannya ayam goreng ini cukup besar nih, jadi mengenyangkan dalam 1 porsinyaSetelah dicoba, rasanya standar saja. Yah, sesuai dengan harganyalah. Ayamnya besar tapi kulit tepungnya juga tebal yah.Daging ayamnya sendiri cukup tebal dan tidak terlalu kering, jadi tidak terlalu lama ada di etalasenya.Untuk rasa bumbu tepungnya sendiri agak hambar, jadi harus ditambahkan saus sambal baru rasanya agak lumayanSedangkan untuk minumannya sendiri dalam paket ini kita diberi teh kotak, untuk rasanya tidak perlu dibahas yah yang pasti cukup menyegarkan setelah makan nasi dan ayam gorengnyaOverall untuk makan hemat cukup oke nih paket nasi dan ayam goreng yang satu ini continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-31
205 views
Ini dia salah satu tempat nongkrong favorit saya yang sekarang juga jadi tempat nongkrong favorit nyokap. Yogya Express di Ciwalk. Letaknya ada di bagian luar Ciwalk alias bukan di dalam mal sehingga suasananya benar-benar enak buat nongkrong karena bisa diterpa udara dingin kota Bandung. Yogya Express ini bentukannya kalau dari luar lebih menyerupai minimarket. Tapi, begitu masuk ke dalam di depan pintu masuk, kita bisa membuat pancake gulung dan waffle. Terus, ada juga krim soup, teh, kopi, dimsum, sosis bakar, swirl potato, dan masih banyak lagi. Untuk yang pengen makan agak berat, bisa pesan nasi goreng, pasta, pizza, atau burger/ayam dan kentang. Untuk makanan beku sendiri bisa dihangatkan di microwave, sementara burger, ayam, dan kentang akan dimasak di tempat. Tidak hanya itu, ada juga donat dan bolu. Pokoknya nongkrong di sini tuh komplit banget deh karena semuanya ada. Harganya juga bisa dibilang cukup murah karena berkisar mulai dari Rp3.500 (sate bakso) hingga Rp25.000 untuk pasta, pizza, atau nasi-nasian. Pelayanannya juga bisa dibilang cepat untuk yang makanan siap saji, sementara yang lain bisa kita siapkan sendiri. Untuk tempat duduknya sendiri bisa dipilih di dalam atau di luar (untuk yang ingin ngerokok). Ini sate-satean yang saya beli bareng nyokap. Ada sate siomay goreng, sate bakso, sate salmon, sate lobster, dan masih banyak lagi. Rasanya cukup enak dan bisa dicocol pake saos sambal dan saos keju yang ada di counter. Mantaplah. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
buat kalian semua yang suka main ke cihampelas walk atau ciwalk pasti dah tau lah ya yogya express yang ada di atas dengan tempat-tempat makan dan menyediakan menu yang beragam yang pastinya murah dan enak .. hehe dan ini review saya dimulai ..pas saya kesana tuh lagi ada paket beli salad thailand + softdrink cuma dihargai 10000 aja dan saya langsung memilih paket itu,sebenernya ada pilihan lain sih untuk paket tapi saya lagi pengen makan yang ringan-ringan aja sih jadi saya pesen salad dan ..ini dia saladnyaa salad ini dilengkapi dengan saus kacang yang nyummy dan lettuce yang crispy membuat salad ini enak banget, dengan pelayanan yang ramah dan cepat serta suasana yang sangat nyaman dengan musik dan kita bisa mencuci tangan disana menurut saya yogya express ini cocok buat kamu-kamu yang lelah berkeliling cihampelas dan ingin nongkrong disana, disini sangat cocok buat anda .. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-07-26
60 views
Sudah lumayan lama juga nih saya enggak ke yogya express. Pas kebetulan sedang maen ke ciwalk, saya menyempatkan diri lagi untuk sekedar ngemil dan jajan jajanan ringan di yogya express. Karena waktu itu sedang hujan rintik-rintik maka saya agak lama juga bersantai ditrempat ini.Yogya express seperti supermarket kecil dimana makanan dan minumannya siap untuk dinikmati ditempat juga. Oleh karena itu disediakan tempat duduk dan meja kecil, serta meja yang berbentuk bar. Makanan yang ada disini bisa kita langsung ambil sendiri alias self service. Untuk pelayanannya cukup baik dan ramah.Makanan yang saya pesan atau lebih tepatnya menyiapkan sendiri yaitu pancake. Jadi pancakenya saya tuangkan kedalam alat cetakan yang sudah dipanaskan, setelah itu tunggu hingga matang. Memasak pancakenya jangan terlalu lama supaya tidak gorong hehehehe maklum baru nyobain. Setelah matang saya tinggal menambahkan saus coklatnya mmmm hangat-hangat manis dan enak. Untuk minumnya saya memilih teh dilmah tanpa dicampur gula, jadi rasa dan wangi tehnya nikmat sekali. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-05-27
37 views
Terkadang bosen makan di resto-resto yang ada di cihampelas walk atau yang biasa akrab disebut ciwalk. Kali ini gue mengelilingi semua sudut mall sampai akhirnya ketemu yogya express. Lokasinya yang berada dilantai dua kadang enggak terlalu keliatan jelas. Karena penasaran gue masuk buat liat-liat ada apa saja disini. Ternyata makanannya cukup menarik, gue langsung ajah mejajal kemapuan yogya express ini.MakananMakanan yang disediakan bukanlah makanan berat melainkan cemilan yang enak-enak sesuai selera gue. Uniknya lagi adalah semua mekanannya kita tinggal ambil sendiri lalu bayar dikasa. Seperti contohnya gue ngambil froyo original lalu diberi topping sesuai selera baik banyaknya ataupun macemnya. Harganya ditentukan dengan beratnya makanan yang kita ambil. Rasa froyonya enak, asem, manis dan seger selain itu toppingnya juga bervariasi ada kiwi, strawberry, lengkeng, choco chips, cookies dll. Selain itu gue sempet memasak sendiri pancakenya hehehe enggak begitu ahli tetapi cukup enak kok pancakenya .Tempat dan PelayananTempatnya menyerupai mini market dengan tempat duduk di luar ruangan. Sayang sekali tempat duduk yang disediakan sedikit sekali, padahal pengunjungnya lumayan banyak juga. Ruangannnya rapih dan terlihat bersih. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)