8
1
0
Level4
2013-09-17 101 views
Dari judulnya aja nih udah ngerti semua yah kalau saya ini mau cerita saat saya makan paket karage di Doner Kebab. Memang sih kalau menurut saya ini paket karage di Doner Kebab ini memang terkenal yah karena selain harganya yang murah, rasanya ini juga enak. Saya membeli paket karage karena lagi kangen dengan rasanya.Saya cobain Doner Kebab ini di Istana Plaza. Tempatnya sih ya sama yah dengan doner kebab yang lainnya. Cukup nice dan juga apik yah tempatnya ini. Yang beli juga banyak saat itu. U
Read full review
Dari judulnya aja nih udah ngerti semua yah kalau saya ini mau cerita saat saya makan paket karage di Doner Kebab. Memang sih kalau menurut saya ini paket karage di Doner Kebab ini memang terkenal yah karena selain harganya yang murah, rasanya ini juga enak. Saya membeli paket karage karena lagi kangen dengan rasanya.

Saya cobain Doner Kebab ini di Istana Plaza. Tempatnya sih ya sama yah dengan doner kebab yang lainnya. Cukup nice dan juga apik yah tempatnya ini. Yang beli juga banyak saat itu. Untung aja pelayannya ini gak lelet, cukup cepat juga kerjanya. Kalau untuk kebersihannya juga sudah cukup.

Saya pilih Paket Karage yah karena juga saya cukup laper saat itu. Semuanya pasti udah tau dong kalau di paket karage ini juga ada nasinya sehingga setidaknya itu bisa bikin kenyang yah. Ini juga disediakan sama air mineral dan chicken karagenya. Chickennya ini berupa fillet ayam yang digoreng dengan tepung. Karena digoreng dengan tepung maka gak heran kalau ayam ini terlihat lebih besar serta lebih renyah kriuk rasanya. Rasa ayamnya ini enak yah. Ayamnya ini empuk dan juga cukup gurih asin rasanya. Tepungnya ini cukup bikin kriuk dan enak rasanya. Sangat enak kalau dimakan dengan saus sambelnya supaya lebih pedas rasanya. Saya makan dengan nasi putih yah supaya jadi lebih kenyang. Untuk minumannya ini air mineral. Minuman paling sehat yah di dunia, hehe. Jelas sekali segar dan bisa menghilangkan haus. Untuk harganya juga jangan ditanya yah karena ini terjangkau banget, rasa dan juga porsinya sih cukup wow yah kalau menurut saya sendiri.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value