6
1
0
Level4
159
0
2015-08-26 351 views
Hai Openricers,Kalau main ke mall biasanya kita selalu pesen steak di Justus kayak gini. Hampir di semua foodcourt mall ada looooh. Steak disini kualitasnya oke punya tapi harganya tetap terjangkau. Ada menu burger, nasi, pasta juga disini. Kalau pengen cobain sensasi steak lembut dengan citarasa Wagyu tapi dengan harga yang jauh lebih murah wajib cobain Aussie Meltique Rib Eye disini.Steak meltique ini gampang dipotong dan pas digigit langsung ada sensasi juicy yang lumer di lidah. Mmm :9 Rasan
Read full review
Hai Openricers,
Kalau main ke mall biasanya kita selalu pesen steak di Justus kayak gini. Hampir di semua foodcourt mall ada looooh. Steak disini kualitasnya oke punya tapi harganya tetap terjangkau. Ada menu burger, nasi, pasta juga disini. Kalau pengen cobain sensasi steak lembut dengan citarasa Wagyu tapi dengan harga yang jauh lebih murah wajib cobain Aussie Meltique Rib Eye disini.
Aussie Meltique Steak
Rp67000
27 views
5 likes
0 comments
Steak meltique ini gampang dipotong dan pas digigit langsung ada sensasi juicy yang lumer di lidah. Mmm :9 Rasanya juarrra! Steaknya empukkkk dan ada sensasi aroma smokey. Cocok banget dicelup ke saus BBQ, yum!! Pilihan saus lainnya ada mushroom dan blackpepper. Sayurannya fresh dan diberi seasoning lagi, enak deh :9
Sekarang ada menu hits juga kayak burger hitam ini. Isinya pakai bulgogi. Bulgogi Burger dengan charcoal bun ini manis gurih dan yang paling kita suka dari Justus adalah aroma grillnya yang nendang! Menu-menunya variatif, disajikan panas dan dengan range harga yang terjangkau. Mulai 17ribu sampai 79ribuan udah dapet steak yang kualitasnya oke banget! Kalau di cafe-cafe bisa ratusan ribu nih

Sekarang justus udah ada di Miko Mall Kopo juga loh, Berbeda dengan Justus yang ada di foodcourt mall ataupun Justus versi resto di BIP, di Miko Mall ini konsepnya lebih baru. Interiornya bertema vintage warehouse yang ngehits. Disini kamu bisa lihat cityview dari jendela yang besar. Kerenn
Jadi warga KoRea (kopo area) harus sering nongkrong disini yaaa
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2015-08-09
Waiting Time
15 Minutes (Dine In)
Recommended Dishes
Aussie Meltique Steak
Rp 67000
  • dory steak