10
3
0
Level4
458
0
2012-12-23 176 views
Bandung suki terletak di jalan utama Kota Bandung yang fenomenal.. Bragaa.. Memang untuk parkit di jalan ini sangatlah sulit.. Tapi Bandung suki menyediakan jasa valet di restonyaa.. Mempelayanan awal yang cukup memuaskan. Bergaya interior Chinese modern, membuat saya nyaman berada di resto ini. Restonya cukup luas sehingga ketika restoran ini penuh pun kenyamanan tak terganggu.. hehee…Ini adalah salah satu restoran favorite gue dalam memakan dim sum di siang hari.. wkwkwk.. Resto yang menyediak
Read full review
Bandung suki terletak di jalan utama Kota Bandung yang fenomenal.. Bragaa.. Memang untuk parkit di jalan ini sangatlah sulit.. Tapi Bandung suki menyediakan jasa valet di restonyaa..
Mempelayanan awal yang cukup memuaskan. Bergaya interior Chinese modern, membuat saya nyaman berada di resto ini. Restonya cukup luas sehingga ketika restoran ini penuh pun kenyamanan tak terganggu.. hehee…

Ini adalah salah satu restoran favorite gue dalam memakan dim sum di siang hari.. wkwkwk.. Resto yang menyediakan dim sum setiap hari ini, selain lengkap rasanya pun enak..Hari ini gue memesan beberapa menu
53 views
0 likes
0 comments
Lumpiah kulit tahu.. Terkenal dengan kerenyahan dan kelembutan kulit tahu gorengnyaa.. dipadukan dengan gurihnya olahan udang di dalamnyaa.. Ditambahkan dengan dijuput sambal.. Ehmm.. enak bangeett… Terlebih bila dimakan dengan kondisi masih panas..
44 views
0 likes
0 comments
Menu dim sum ini sempat booming beberapa waktu lalu.. Pangsit udang mayonise.. Sapa yang gak tau menu yang satu ini.. Campuran pangsit yang crispy, udang yang gurih, serta saus mayonise.. menambahkan kekayaan rasa dari makanan Chinese food.. Jarang loh makanan Chinese menggunakan mayo.. Tapi ternyata hidangan ini TOP..
56 views
0 likes
0 comments
Juhi sezhuan.. Menu juhi ini memang khas banget dengan makanan Chinese .. dengan bumbu sezhuan yang so pasti pedas dan kaya dengan berbagai bumbu pasti menggoyang lidah.. Apalagi juhinya kenyal dan masih hangatt..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value