15
5
0
Level4
3K
42
2013-12-26 113 views
Hal pertama yang harus dilakukan sebelum nonton bioskop adalah ngisi perut. Di Braga ini, bnyak sekali pilihan menunya, selain ada The Kiosk yang menyajikan aneka menu juga ada beberapa resto terpisah lainnya seperti Dcost dan Wendys. Karena jam nonton saya udah mepet, saya pilih makanan siap saji aja deh. Pilihan saya tentunya Wendys. Restonya ada di area depan Braga Citywalk. Jadi kalo dari bioskopnya saya harus turun dulu ke lantai dasarnya. Wendys di sini ruangannya cukup besar, dari tempat
Read full review
Hal pertama yang harus dilakukan sebelum nonton bioskop adalah ngisi perut. Di Braga ini, bnyak sekali pilihan menunya, selain ada The Kiosk yang menyajikan aneka menu juga ada beberapa resto terpisah lainnya seperti Dcost dan Wendys. Karena jam nonton saya udah mepet, saya pilih makanan siap saji aja deh.

Pilihan saya tentunya Wendys. Restonya ada di area depan Braga Citywalk. Jadi kalo dari bioskopnya saya harus turun dulu ke lantai dasarnya. Wendys di sini ruangannya cukup besar, dari tempat pemesanan kita menuruni beberapa anak tangga. Ruangannya rapi dan bersih. Banyak anak-anak sekolahan juga yang makan ditempat ini. Pelayanannya cepet, baik dan ramah.

Menu yang saya pesen ialah paket yang isinya fried chicken, nasi dan cola. Ukuran nasinya sih standar aja, layaknya resto fast food lainnya, yang ngebedaian adalah rasa fried chickennya. Walau menu yang satu ini juga ada di resto sejenis, tapi rasa fried chicken selalu berbeda, termasuk yang di wendys ini. Kulit tepungnya terasa renyah, dengan sedikit rasa pedas dari mericanya. Daging ayamnya tebal, saya pilih bagian dada, rasa dagingnya sih gak begitu kuat, tapi cukup terasa gurih. Terasa lebih enak karena disantap bersama nasi putih hangat dan sambel cocolannya. Untuk minuman colanya sama aja dengan di tempat lainnya
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp20000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Paket Ayam