9
0
0
Level3
82
0
2013-01-15 29 views
Bingung nyari tempat makan di akhir pekan, akhirnya nemu deh buat makan di suis butcher. Sebenernya kebanyakan orang pada mesennya steaknya, berhubung hari ini gw lagi rindu banget sama pasta, jadi gw mesennya spagethi carbonara deh .harganya terbilang murah loh, berkisar 20-35 rb. Okei, untuk tempat ga usah di tanya deh, enak banget, mejanya di taplakin kotak-kotak merah, pelayanannya bagus, pesenan dateng ga pake lama.. spagethi carbonaranya menurut gw paling enak deh, creamy banget.. banyak p
Read full review
Bingung nyari tempat makan di akhir pekan, akhirnya nemu deh buat makan di suis butcher. Sebenernya kebanyakan orang pada mesennya steaknya, berhubung hari ini gw lagi rindu banget sama pasta, jadi gw mesennya spagethi carbonara deh
.

harganya terbilang murah loh, berkisar 20-35 rb. Okei, untuk tempat ga usah di tanya deh, enak banget, mejanya di taplakin kotak-kotak merah, pelayanannya bagus, pesenan dateng ga pake lama.. spagethi carbonaranya menurut gw paling enak deh, creamy banget.. banyak pula, kenyang deh..hahahaha..^^ untuk minumnya udah disediain air mineral loh..
oh yah, di suis butcher juga ada pasta-pasta lainnya, next time gw bakal coba pasta lainnya deh..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-01-13
Spending Per Head
Rp35000 (Lunch)