14
2
0
Level4
402
1
2013-03-13 24 views
Habis jalan-jalan di King's yang lumayan padat karena liburan, bikin perut lapar. Pengen banget makan sesuatu yang pedes dan seger banget. Bakso pasti seger banget, berkuah, pedes, hmmm udah bener-bener saat itu ngebayangin bakso.Akhirnya saya ke BMK, awalnya saya ingin sekali makan bakso granatnya. Tapi ketika diberi buku menu, saya lihat ada soto betawi. Wah udah lama banget ga makan soto betawi disini, karena selain baksonya yang enak soto betawinya pun enak loh Akhirnya saya pun memesan Soto
Read full review
Habis jalan-jalan di King's yang lumayan padat karena liburan, bikin perut lapar. Pengen banget makan sesuatu yang pedes dan seger banget. Bakso pasti seger banget, berkuah, pedes, hmmm udah bener-bener saat itu ngebayangin bakso.
Akhirnya saya ke BMK, awalnya saya ingin sekali makan bakso granatnya. Tapi ketika diberi buku menu, saya lihat ada soto betawi. Wah udah lama banget ga makan soto betawi disini, karena selain baksonya yang enak soto betawinya pun enak loh

Akhirnya saya pun memesan Soto Betawi. Hanya menunggu kurang lebih 10 menit, pesanan saya pun datang.
12 views
0 likes
0 comments
Rasa soto betawinya enak, santannya tidak terlalu kental jadi ga eneg dan rasanya pun pas gurihnya. isinya ada kentang, tomat dan dasing sapi. Daging sapinya empuk dan juga banyak loh
tomatnya membuat rasa soto ini menjadi lebih segar. Apalagi ditambah sambal, hmmm enak dan seger banget loh Openricers. Harganya pun hanya 30.000 kurang.

Selain bakso granatnya, Soto betawi ini pun Recomended banget buat Openricers yang lagi lapar.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp30000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • soto betawi