5
1
0
Level4
2015-06-12 47 views
Menjamurnya coffee house sekarang ini memang sangat cepat sekarang , bagai jamur di musim hujan, bermunculan coffee house dimana mana, ini jadi bahan pembicaraan para pemakai media sosial, setiap ada yang buka pasti ramai dibicarakan di medsos, pasti sebentar aja banyak yang sudah nongkrong disana untuk berexis ria. salah satu yang sempat menjadi pembicaraan itu Two Cents ini, pada saat mulai buka selalau di datengin para anak muda , ternyata tempatnya cukup cozy banget untuk ngopi ngopi. Ini me
Read full review
Menjamurnya coffee house sekarang ini memang sangat cepat sekarang , bagai jamur di musim hujan, bermunculan coffee house dimana mana, ini jadi bahan pembicaraan para pemakai media sosial, setiap ada yang buka pasti ramai dibicarakan di medsos, pasti sebentar aja banyak yang sudah nongkrong disana untuk berexis ria. salah satu yang sempat menjadi pembicaraan itu Two Cents ini, pada saat mulai buka selalau di datengin para anak muda , ternyata tempatnya cukup cozy banget untuk ngopi ngopi. Ini merupakan rumah yang direnovasi sebagian untuk cafe , walaupun tidak terlalu luas ada beberapa bagian rumah yang dipakai sebagai tempat duduknya ada yang di dalam dengan udara ac , atau yang diout door berada disamping cafe ini, desain juga cozy banget deh.

Cafe ini memang menyajikan menu coffee yang beraneka ragam, baik yang original, mau panas atau dingin sekalian disajikan disini, terlihat memang bayak juga barista nya yang meracik kopi disini, untuk kopi nya memang enak memakai kopi terbaik.
kopi nya wangi dan harum , sayang memang untuk menu dingin memakai gelas plastic gitu.

Tempatnya sih bersih dan nyaman , begitu juga pelayanannya lumayan cepat dan sopan sopan , saya sih sebenarnya kurang begitu suka nongkrong di coffee house karena umumnya disana kebanyakan penggila kopi umumnya perokok, jadi walaupun ada larangan merokok didalam tetap aja dilanggar dan biasanya dibiarkan saja , seharusnya dipisah kan untuk ruangan ac , non smoking. maaf karena saya bukan perokok, lebih baik menghindar dari pada menasehatin orang yang tidak tahu aturan.
18 views
0 likes
0 comments
ice coffee
26 views
0 likes
0 comments
coffee latte
10 views
0 likes
0 comments
11 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In
Spending Per Head
Rp30.000
Recommended Dishes
ice coffee