0
4
0
Good For
Dating / Couple
Hang Out
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (4)
Level3 2014-06-30
44 views
B-side Wakai merupakan salah satu café yang sudah cukup lama buka di Plaza Indonesia.Dinamakan B-Side Wakai karena café ini terletak persis disamping toko sepatu Wakai, brand Wakai sendiri cukup terkenal di Indonesia. Jadi sambil menunggu pesanan diantar kita bisa melihat-lihat sepatu di wakai store, ide bagus bukan hoho Café ini tidak besar dan memiliki interior yang unik seperti kedai ala jepang, interior yang bernuansa kayu memberi kesan hangat pada pengunjung Menu yang saya pesan adalah Chicken Katsu Don dan 1 Single Scoop of Ice Cream Sundae.Rasa chicken katsunya sendiri biasa saja. Untuk miso soupnya enak, rasanya gurih dan asinnya tidak berlebihan.Untuk Ice Cream Sundae ada 3 pilihan, ada green tea, strawberry dan choco. Saya pastinya pilih grean tea karena memang penggemar rasa itu hehe. Rasa Ice Cream Green Tea nya lumayan enak.FYI B-side Wakai juga menawarkan menu dessert dan appetizer seperti baked mochi, crepes, soup dan salad. Menurut saya tempat ini cocok untuk tempat duduk santai sambil menikmati dessert  continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-10-06
86 views
This is a terribly late post around October. Yes, last year. That day after a stop from Downtown Bistro, I paid Plaza Indonesia a visit just to fulfill my longing to my all time favorite Yakult green tea from MyCha and spotted a new cafe (at that time) standing under the same roof with Japanese fashion's brand and connected to each other. I was tempted to tried their mochi simply because getting lost on Ivy's life. She praised their mochi as she wrote. Every paragraph as drugging me to really soon enjoy those petites.Since this is a very late post of mine, i already lost the bills.After a full strike eating at Downtown, i only ordered their Chewy Baked Mochi (IDR 24.000)It's quite pricey for 3 petite mochis with not so much happening on the taste area. Actually, i am such an easy pleased foodie with easily adjusted palate. But, this one really couldn't satisfied me. They were quite hard to chew and my mouth got tired from those chewing activities. When i tore it up, their fillings didn't burst out like what Mrs.Ivy wrote on her blog. In fact, the fillings weren't rich at all. Scrimp. Easily forgettable but edible. So, yeah... PS : But, maybe i will give their mochi another go gaga- See more at: http://xhottypottyx.blogspot.com/2013/01/b-side-wakai-cafe.html#sthash.SZUlcDpj.dpuf continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-12-30
57 views
Kalian tau dong gimana macetnya jalan seputaran sudirman thamrin kalau abis pulang kantor. Nah, daripada suntuk mending mampir ke B-Side Wakai. Merupakan cafe kecil yang terintegrasi dengan toko brand sepatu rancangan desainer asal Jepang, Wakai. Berlokasi di Plaza Indonesia Extention lantai 4, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tempat hangout bernuansa industrial ini hanya memiliki dua ruangan kecil. Bagian depan yang merupakan area bebas rokok terdapat beberapa kursi dan sofa serta meja-meja kayu kecil. Pada dindingnya dihias lukisan bergaya pop art dan retro, serta foto beberapa jenis menu. Lantainya terbuat dari semen tanpa penempatan ubin keramik, menambah kesan industrial; konsep interior yang kini diadaptasi banyak resto baru.Untuk daftar menu lebih banyak menawarkan makanan ringan dan dessert, dengan konsep japanese fusion food. Saya memilih Baked Mochi dengan isi nutella, bentuknya seperti puff atau kue soes, hanya saja teksturnya lebih kenyal saat dikunyah. Saya juga memesan Origami Cake, yaitu lembaran-lembaran crepe yang ditumpuk dan dilapisi cream, disajikan dengan buah stroberi rasanya manis dan gurih.Harga makanan yang ditawarkan B-Side Wakai Cafe cukup terjangkau. Rata-rata mulai dari Rp 20ribuan untuk makanan dan minuman. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Beberapa waktu yang lalu, g jalan-jalan ke PI nih sama cowo g..setelah selesai makan siang, kita langsung muter-muter buat cari tempat tongkrongan..rencananya sih mau ke coffee shop gitu biar bisa sambil review openrice juga..hehe..pas g minta rekomendasi dari temen, dia nyaranin buat ke b-side wakai aja..dari nama nya sih cukup unik ya dan kaya nya baru buka deh di PI..lokasi nya itu ada di lantai 4 dan agak di pojok gitu..area nya ga terlalu besar ya tapi cukup bagus dan nyaman kok..dekorasi nya itu didominasi sama ornamen kayu berwarna coklat..Variasi makanan dan minuman di sini cukup banyak ya..dari segi harga memang agak mahal, hampir sama lah dengan coffee shop lain nya..waktu itu g pesen yang nama nya ice matcha green tea latte, harganya Rp 37.000..dari tampilan minumannya cukup menarik ya, disajikan dengan gelas tinggi bening..pas g coba, rasa nya biasa aja nih dan ga terlalu enak..menurut g, minumannya itu kurang kental dan kurang berasa green tea nya..terus rasa nya juga kurang manis ya..menurut g, untuk minuman yang ini sih rasa nya agak kurang ya tapi mungkin untuk jenis minuman lain rasa nya bisa lebih enak..selamat mencoba! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)