13
2
0
Level4
2014-12-22 343 views
Bicara mengenai menu mie ayam itu bagi saya ga ada kata habis nya deh untuk mengungkapkan kenikmatan dari rasanya dan tempat bakmi lili yang ada di mangga besar ini ada mie ayam jamur nya yang cukup yummy bgt rasanya..dan pada waktu saya datang makan kesini saya datang nya sekitar jem 9 an pagi..dan tempat makan ini sedang ada lagi cukup banyak yang makan disini..dan tempat makan nya pun ga besar..menu yang saya beli ketika itu adalah mie ayam jamur nya dan ada sayur sawi nya juga..untuk daging
Read full review
Bicara mengenai menu mie ayam itu bagi saya ga ada kata habis nya deh untuk mengungkapkan kenikmatan dari rasanya dan tempat bakmi lili yang ada di mangga besar ini ada mie ayam jamur nya yang cukup yummy bgt rasanya..dan pada waktu saya datang makan kesini saya datang nya sekitar jem 9 an pagi..dan tempat makan ini sedang ada lagi cukup banyak yang makan disini..dan tempat makan nya pun ga besar..menu yang saya beli ketika itu adalah mie ayam jamur nya dan ada sayur sawi nya juga..untuk daging ayam nya dicincang gt dan tekstur mie nya kecil dan rasanya mantap dan baso goreng nya juga nikmat..
27 views
1 likes
0 comments
28 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In
Level4
2014-11-04 229 views
Hi Openricers.Back again with another edition of #streetfood from #designerdoyanmakan on the blog. And now I would like to take you to roam Jakarta again in the morning. Yes, most great street food vendors usually are early birds and already start selling food from 7 am.And that Saturday morning, I had my eyes on a specific target. A delicious noodle, recommendation from a blog reader. This is my review of Mie Ayam Jamur Lily.Located in Jl. Dwiwarna, the district of Mangga Besar, Jakarta. If you
Read full review
Hi Openricers.

Back again with another edition of #streetfood from #designerdoyanmakan on the blog. And now I would like to take you to roam Jakarta again in the morning. Yes, most great street food vendors usually are early birds and already start selling food from 7 am.
And that Saturday morning, I had my eyes on a specific target. A delicious noodle, recommendation from a blog reader. This is my review of Mie Ayam Jamur Lily.
19 views
4 likes
0 comments
26 views
4 likes
0 comments
Located in Jl. Dwiwarna, the district of Mangga Besar, Jakarta. If you never heard of Jl. Dwiwarna, let me give you the directions. Take the road from Mangga Besar heading to Jl. Gunung Sahari. You will see Rumah Sakit Husada on your left, then make a U turn precisely in front of the hospital, after that take the first left after the U turn. Voila! You're there!
23 views
3 likes
0 comments
28 views
5 likes
0 comments
18 views
4 likes
0 comments
The place isn't big. Probably could only fit for 10 persons inside. And to be frank, it's awfully crowded. You should really go here early so you can be seated. Otherwise you will have to share tables or wait in line.
There's also a snacks stand inside. For my consideration, it's a bit unwise to put a snacks stand there. It took a lot of space, not to mention blocking up people passing by.
People often mistaken this "warung" to be the same as Bakmi Lili 166 at Tanjung Duren. Some say this is another branch of Bakmi Lili. Well, they're wrong. First of all, this one is Mie Ayam Jamur (not Bakmi) Lily (not Lili). The owner's name is Lily, and she was very nice to me that day.
So let's get started with the food.

Mie Ayam Jamur - IDR 22K.
Mie Ayam Jamur
26 views
4 likes
0 comments
Mie Ayam Jamur
35 views
4 likes
0 comments
Mie Ayam Jamur
33 views
4 likes
0 comments
If you go here, you must order the Mie Ayam Jamur, the signature dish. Soft and firm noodles with minced chicken and sauteed mushroom toppings. The noodles used was the small curly thin noodles. The cook used pork oil as the noodles' seasoning. So if you're a moslem, better to ask the cook not to use pork oil.
Mie Ayam Jamur
29 views
3 likes
0 comments
The minced chicken was delicious. It's very savory, and quite juicy. The sauteed mushrooms also tasted good. The portion of the noodles for my consideration is enough.
Kuah Kaldu Ayam
21 views
5 likes
0 comments
In every order of the chicken noodles also came this small bowl of chicken broth. It had a very strong flavor and aroma of the chicken broth. I even pour the whole chicken broth to my bowl of chicken noodles.

Mie Ayam Jamur Yamin - IDR 22K.
Mie Ayam Jamur Yamin
31 views
4 likes
0 comments
Mie Ayam Jamur Yamin
37 views
6 likes
0 comments
Mie Ayam Jamur Yamin
31 views
7 likes
0 comments
You can also order the chicken noodles to be cooked Yamin-style. A more sweeter chicken noodles since it's also mixed with sweet soy sauce.
Mie Ayam Jamur Yamin
35 views
7 likes
0 comments
Basically all of the components for the Mie Ayam Jamur Yamin are basically the same as the Mie Ayam Jamur. The usage of sweet soy sauce however, resulting in a more darkened-brownish color in the noodles. Of course it also affect the flavors, make them more sweet and savory. The other components, such as mushrooms and chickens, tasted as good as the ones in the Mie Ayam Jamur.

Minyak Babi Goreng - FREE.
Minyak Babi Goreng
56 views
6 likes
0 comments
On the table you will find a small plastic container which is filled with fried pork oil. This is the benefit of coming early to eat here, since if you come a bit late you might run out of this tasty fried pork oil.
Minyak Babi Goreng
39 views
5 likes
0 comments
Minyak Babi Goreng
61 views
6 likes
0 comments
As a complimentary side dish, fried pork oil is the perfect companion for chicken noodles. The crunchy texture really gives another sensation in chewing the noodles. The fried pork oil here tasted good with a taste that's not too salty.

Pangsit Rebus - IDR 3K/each
Pangsit Rebus
26 views
5 likes
0 comments
Pangsit Rebus
29 views
5 likes
0 comments
Pangsit Rebus
31 views
7 likes
0 comments
Every street food vendors that sell chicken noodles usually also sell dumplings. So never forget to order the dumplings. The ones I tried here was great. Possibly the best dumplings I've had so far. The fillings were chicken mixed with prawn. The taste was awesome. Really delicious! The dumpling skin was in the perfect thickness too.

Nasi Tim Ayam - IDR 23K.
Nasi Tim Ayam
22 views
4 likes
0 comments
Nasi Tim Ayam
33 views
6 likes
0 comments
Nasi Tim Ayam
24 views
5 likes
0 comments
Besides noodles, this place also serves Nasi Tim Ayam, a chicken steamed rice. The taste was good. I reckon they used the same sauteed muchrooms and chickens as those used for the chicken noodles. The rice's texture was also good. It's not too mushy and not too oily. The portion was in my consideration enough for one.

Es Teh Tawar - IDR 3K (refill).
Es Teh Tawar
28 views
5 likes
0 comments
The perfect drink to choose is the ice tea. Having eaten so many savory dishes, I really need a drink to neutralize all those salt and vetsins. What's great about this tea was that it's refillable, although they don't refill the ice, only the tea.

Overall conclusion, that day I found myself a new good spot for a traditional chinese chicken noodles. Although the place was humble, but certainly the food was great.
Prices for my consideration are pretty fair. Compared to the flavor of the dish, I would reckon it's a good deal.
So if you ever need to get a good noodles for breakfast, I would highly recommend this place. Just do come early so you won't get run out of those delicious noodles.

Keep on chewing!

Jazzy Dee

For more of my culinary journey, visit: http://designerdoyanmakan.blogspot.com
Twitter: @jzzydee
Instagram: @jzzydee
Questions: ask.fm/jzzydee

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-11-01
Dining Method
Dine In
Spending Per Head
Rp50000 (Breakfast)
Recommended Dishes
Mie Ayam Jamur
Mie Ayam Jamur
Mie Ayam Jamur
Mie Ayam Jamur
Mie Ayam Jamur Yamin
Mie Ayam Jamur Yamin
Mie Ayam Jamur Yamin
Mie Ayam Jamur Yamin
Minyak Babi Goreng
Minyak Babi Goreng
Minyak Babi Goreng
Pangsit Rebus
Pangsit Rebus
Pangsit Rebus
Nasi Tim Ayam
Nasi Tim Ayam
Nasi Tim Ayam
Kuah Kaldu Ayam
Es Teh Tawar
Level4
2013-08-31 134 views
Gw sama temen-temen kantor ke daerah Mangga Besar, mau ngunjungin temen kantor yang baru lahiran. Udah boleh pulang dari rumah sakit dan sekarang ada di rumahnya bareng sama babynya juga yang baru lahir.Abis dari rumah temen gw ini, kita mampir untuk makan siang di Bakmi Lili. Karena memang udah jamnya makan siang. Gw pesan 1 mangkok mie ayam. Ga lama menunggu akhirnya pesanan gw datang juga. 1 mangkok mie rebus dengan tekstur mie yang lembut dan halus. Ada potongan daging ayam yang di cincang k
Read full review
Gw sama temen-temen kantor ke daerah Mangga Besar, mau ngunjungin temen kantor yang baru lahiran. Udah boleh pulang dari rumah sakit dan sekarang ada di rumahnya bareng sama babynya juga yang baru lahir.

Abis dari rumah temen gw ini, kita mampir untuk makan siang di Bakmi Lili. Karena memang udah jamnya makan siang. Gw pesan 1 mangkok mie ayam. Ga lama menunggu akhirnya pesanan gw datang juga. 1 mangkok mie rebus dengan tekstur mie yang lembut dan halus. Ada potongan daging ayam yang di cincang kasar, ukurannya cukup besar. Di masak dengan kecap sehingga warnanya kecoklatan. Lalu ada juga di kasih sayuran hijau. Rasanya enak dan gurih.

Dan untuk porsi 1 mangkok mie ayam lumayan banyak dan dikenakan harga Rp 12.000.

Selain mie ada juga kwetiau, bakso goreng, siomay dan masih banyak yang lainnya.

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-08-29
Level4
200
0
2012-07-19 54 views
Yang namanya bakmi tuh udah selalu jadi inceran satu temen gw nih, jadi gw pun nemenin dia buat bersantap di tempat favoritnya.FoodBakmi di sini cukup enak dan porsinya besar. Di dalam seporsinya ada daging yang cukup banyak dan juga terasa empuk dan meresap banget lho bumbunya itu. Kuahnya sendiri juga terasa cukup gurih dan ga banyak micin yang dipakai di sini. Sayurnya cuma terlalu dikit yah. Place and serviceTempat yang satu ini cukup bersih dan nyaman kok. Pelayanan juga bagus adanyaHarga s
Read full review
Yang namanya bakmi tuh udah selalu jadi inceran satu temen gw nih, jadi gw pun nemenin dia buat bersantap di tempat favoritnya.


Food
Bakmi di sini cukup enak dan porsinya besar. Di dalam seporsinya ada daging yang cukup banyak dan juga terasa empuk dan meresap banget lho bumbunya itu. Kuahnya sendiri juga terasa cukup gurih dan ga banyak micin yang dipakai di sini. Sayurnya cuma terlalu dikit yah.



Place and service
Tempat yang satu ini cukup bersih dan nyaman kok. Pelayanan juga bagus adanya


Harga seporsi dipasang 15 rb
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-07-16 38 views
kalo uda bicara soal makanan di mangga besar pasti semangat deh.. soalnya makanan disini emang enak2 bgt sih.. beraneka ragam makanan itu ada disini dan emang tempat yg cocok bgt untuk kuliner.. nah klo di pagi hari itu ada warung bakmi yg mantap bgt namanya bakmi lili.. lokasinya sih agak susah ditemukan untuk orang yg ga tau daerah mangga besar..letaknya masuk di gang dengan patokan supermarket buah gitu (lupa namanya) dan ada di depan sekolahan.. di deretan sini emang byk warung makanan yg te
Read full review
kalo uda bicara soal makanan di mangga besar pasti semangat deh.. soalnya makanan disini emang enak2 bgt sih.. beraneka ragam makanan itu ada disini dan emang tempat yg cocok bgt untuk kuliner.. nah klo di pagi hari itu ada warung bakmi yg mantap bgt namanya bakmi lili.. lokasinya sih agak susah ditemukan untuk orang yg ga tau daerah mangga besar..

letaknya masuk di gang dengan patokan supermarket buah gitu (lupa namanya) dan ada di depan sekolahan.. di deretan sini emang byk warung makanan yg tempatnya cuma berupa warung kecil gitu.. tapi walaupun tempatnya kecil dan sempit makanan disini enak2 deh.. bakal ketagihann... jadi emang khusus menjual bakmi, kwetiau, bihun, mie besar, pangsit, swikiaw dan ada aneka kue2 khas gitu..

semua makanan sejauh yg pernah saya makan selalu enak deh.. kali ini saya juga memesan bakmi dan pangsit rebusnya stengah porsi.. bakminya jamin enak deh.. mienya lembut banget dan halus2 gitu. trus bumbunya mantap bgt dengan campuran daging ayam dan babi dicincang gitu.. mantap bgt deh.. sayurnya juga bukan sayur sawi kayak biasa tapi saya lupa nama sayurnya.. hehehe.. harganya murah meriah..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
655
0
2012-07-07 18 views
hai openricers mania !! kali ini Davis mau review tempat makan yang ada di Jl. Dwiwarna , Mangga Besar yap nama nya adalah bakmi lili haha,, langsung aja deh reviewnya dari Davis !! menu pesanan:bakmi ayam makananmenurut gua sih menu yang kali ini gua pesen cukup enak yah... soalnya selain rasanya yang enak harganya juga murah banget haha... jadi tuh di menu ini ada daging ayam sama sayur-sayurannya juga... dagingnya empuk kok dan enak juga,, sedangkan sayurannya juga masih muda fresh semua ga
Read full review
hai openricers mania !!

kali ini Davis mau review tempat makan yang ada di Jl. Dwiwarna , Mangga Besar yap nama nya adalah bakmi lili haha,, langsung aja deh reviewnya dari Davis !!


menu pesanan:
bakmi ayam

makanan
menurut gua sih menu yang kali ini gua pesen cukup enak yah... soalnya selain rasanya yang enak harganya juga murah banget haha... jadi tuh di menu ini ada daging ayam sama sayur-sayurannya juga... dagingnya empuk kok dan enak juga,, sedangkan sayurannya juga masih muda fresh semua ga ada yang pahit... mienya sendiri juga lembut dan enak hehe

suasana dan pelayanan
suasana di tempat makan ini agak panas sih menurut gua jadi agak kurang nyaman juga,, pelayanannya sih tapi udah oke lah,, baik dan ramah + serving timenya cepet banget haha...

overall Davis kasih nilai 80/100 lah buat bakmi lili ini hehe
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-24 23 views
Suasana & Service:Bakmi lili di mabes ini tmptnya ga terlalu gede, spacenya paling muat sekitar 12org.. Selain itu tmptnya jg agak panas.. Tp tmpt makan bakmi ini tetep jadi tmpt hunting makanan.. Pelayanan di sini cukup cepat.. cuma paling nunggu bangkunya aja rada lama..Food:G memesan seporsi bakmi campur di sini.. Bakmi ini di atasnya di beri potongan daging ayam kecap kecil" n cincangan daging babi kecap.. Tekstur bakmienya kecil n agak halus.. Bakminya enak bgt.. Di tambah bumbu daging ayam
Read full review
Suasana & Service:
Bakmi lili di mabes ini tmptnya ga terlalu gede, spacenya paling muat sekitar 12org.. Selain itu tmptnya jg agak panas.. Tp tmpt makan bakmi ini tetep jadi tmpt hunting makanan.. Pelayanan di sini cukup cepat.. cuma paling nunggu bangkunya aja rada lama..

Food:
G memesan seporsi bakmi campur di sini.. Bakmi ini di atasnya di beri potongan daging ayam kecap kecil" n cincangan daging babi kecap.. Tekstur bakmienya kecil n agak halus.. Bakminya enak bgt.. Di tambah bumbu daging ayam n babi cincang yg pas bgt.. Dagingnya sangat empuk dan lembut, bumbunya sangat meresap serta gurih.. Kalo soal harga seporsi bakmi ini jg cukup murah Rp 10,000/porsinya..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-17 18 views
Helloowwhh OpenRicer ! Kali ini mau review Bakmie Lili di mabes nih oh iya bakmie lili ini cabangnya udah cukup banyak lohh nah kali ini berkesempatan di mabes langsung aja gw sikat ahahaha menu : Bakmi 1 porsi ( 10 Ribu ) Rasa : Kalau bakmi lili ini ga usah di ragukan lagi guys, mie nya kecil - kecil gitu tapi gurih potongan daging babi cincang dan ayam terus juga kuah kaldu nya gurih menambah kenikmatan mie ini porsinya shi sedang menurut gw maklum harga nya cuman 10ribu hihihihi Suasana :
Read full review
Helloowwhh OpenRicer !

Kali ini mau review Bakmie Lili di mabes nih
oh iya bakmie lili ini cabangnya udah cukup banyak lohh nah kali ini berkesempatan di mabes langsung aja gw sikat ahahaha


menu :

Bakmi 1 porsi ( 10 Ribu )

Rasa : Kalau bakmi lili ini ga usah di ragukan lagi guys, mie nya kecil - kecil gitu tapi gurih potongan daging babi cincang dan ayam terus juga kuah kaldu nya gurih menambah kenikmatan mie ini
porsinya shi sedang menurut gw maklum harga nya cuman 10ribu hihihihi


Suasana : Suana disini sih agak sempit cuman muat 10orangan tempatnya juga agak pengap, untung pelayanannya cepat
jadi kita ga perlu menunggu watu lama deh haaha kalau lama - lama bisa kepanggang nih kita -_-

Dengan harga 10 ribu rupiah bakmie lili saya nobatkan menjadi bakmie murah di jalan mabes ini


Total score 8.0/10

Salam OpenRicer

Darkx13

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
200
0
2012-05-24 20 views
SuasanaBertempat di pinggiran jalan, ga membuat tempat yang satu ini jadi ga nyaman ataupun kurang pengunjung tapi malah masih banyak aja yang suka makan di sini. Banyak kursi plastik di sediain di sini kalau mau makan di sini langsung. PelayananPelayan di sini cukup ramah dan sangat mengerti kalau kita juga sebagai pembeli ga mau lama-lama kalau udah mesen. Cara kerjanya pun bagus karena dibagi-bagi jadinya cepat deh nunggunya. MakananGw mesen seporsi bakminya di sini. Bakminya cukup banyk yah
Read full review
Suasana
Bertempat di pinggiran jalan, ga membuat tempat yang satu ini jadi ga nyaman ataupun kurang pengunjung tapi malah masih banyak aja yang suka makan di sini. Banyak kursi plastik di sediain di sini kalau mau makan di sini langsung.

Pelayanan
Pelayan di sini cukup ramah dan sangat mengerti kalau kita juga sebagai pembeli ga mau lama-lama kalau udah mesen. Cara kerjanya pun bagus karena dibagi-bagi jadinya cepat deh nunggunya.

Makanan
Gw mesen seporsi bakminya di sini. Bakminya cukup banyk yah porsinya. Dalam dagingnya udah ada pangsit sama daging di atasnya. Pangsitnya sendiri cukup banyak dan rasanya pas banget di mulut, baik asin maupun manisnya. Terus dagingnya sendiri juga enak, pas banget manis sama asinnya dan masih terasa empuk meski udah cincangan juga. Bakminya jgua enak, pas aja teksturnya di mulut. Ga terlalu kerasa atau lembek rebusnya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-04-26 19 views
karena kakakku tinggal di daerah mangga besar, jadi sering merasakan makanan di daerah mangga besar nie.. salah satunya Bakmi Lili ini.. letaknya persis di depannya sekolahan gitu, ato di sebrangnya rumah sakit Husada. tempatnya sih bukan berupa resto yaa,, jauh sekali dari resto.. cuma seperti warung makan gitu, berupa pondokan yg kecil, di deretan situ memang makanan semua.. tempatnya kecil dan sempit, mereka masaknya di bagian luar dan bagian dalamnya untuk duduk, paling cuma ada sekitar 6 me
Read full review
karena kakakku tinggal di daerah mangga besar, jadi sering merasakan makanan di daerah mangga besar nie.. salah satunya Bakmi Lili ini.. letaknya persis di depannya sekolahan gitu, ato di sebrangnya rumah sakit Husada. tempatnya sih bukan berupa resto yaa,, jauh sekali dari resto.. cuma seperti warung makan gitu, berupa pondokan yg kecil, di deretan situ memang makanan semua.. tempatnya kecil dan sempit, mereka masaknya di bagian luar dan bagian dalamnya untuk duduk, paling cuma ada sekitar 6 meja gitu..
tapi jangan kaget walau tempanya kecil yang ngantri waaahhh, rame bgt deh.. jadinya jangan harap bisa berlama-lama disana, krn selain panas dan sumpek pasti ga enak ditungguin orang yg mau makan juga..
kenapa bisa rame gitu krn Bakmi Lili ini emang enak tenan... menu disini itu mulai dari bakmi ayam jamur, kwetiaw, bihun dan mie besar, swikiauw, nasi tim, pangsit dan ada meja yg menjual kue basah gitu.. pokoknya makanan khas chinese bgt deh...
bakal kekenyangan klo makan disana..
aku paling suka sih bakmi ayam jamurnya yaa, walaupun yg lainnya juga enaaakkk.. bumbu ayam jamurnya tuh beda bgt, ada daging babi dicingcang halus2 dan daging ayam yg aga besar-besar, trus bumbunya enak bgt, kental, gurih dan manis trus juga dipakein jamur gitu... trus bakminya juga enak ya, tepungnya ga murahan dan pke sayurnya cukan sayur caisim kayak bakmi lainnya, tapi sayur apanya aku ga tau, yg jelas enak.. hehehe...
klo mamaku favorit sama swekiawnya, klo kesini pasti mao makan itu, tapi sayangnya menu yg itu juga favorit bgt jdi biasanya uda habis padahal masih pagi..
untuk porsi bakminya jg besar bgt, kekenyangan deh pastinya.. trus harganya juga murah sih, 10ribuan gitu untuk bakmi ayam jamurnya..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
727
1
2012-04-20 21 views
Suasana dan pelayananTempatnya ga jauh dari RS Husada, pas ada di seberangnya. Di sini juga ada sekolahan jadi akan terlihat banyak orangtua yang lagi nungguin anaknya sekolah di sini juga. Tempatnya sempit dan agak semrawut yah menurut gw karena keramaian ini.Pelayanan di sini cukup ramah terus juga bagus meski kurangnya adalah masaknya yang luar biasa lama. Harus sering ingetin kalau ga, bisa orang lain duluan yang dapet pesanan.MakananDi sini yang paling utama dan jadi pesanan utama adalah ba
Read full review
Suasana dan pelayanan
Tempatnya ga jauh dari RS Husada, pas ada di seberangnya. Di sini juga ada sekolahan jadi akan terlihat banyak orangtua yang lagi nungguin anaknya sekolah di sini juga. Tempatnya sempit dan agak semrawut yah menurut gw karena keramaian ini.

Pelayanan di sini cukup ramah terus juga bagus meski kurangnya adalah masaknya yang luar biasa lama. Harus sering ingetin kalau ga, bisa orang lain duluan yang dapet pesanan.

Makanan
Di sini yang paling utama dan jadi pesanan utama adalah bakmie. Bakmienya sendiri lumayan kok kayak mie lainnya. Di sini diaksih topping ayam yang diolah sama bumbu kecap dulu sebelumnya. Terus juga ada beberapa potong jamur yang menambha indah dan rasa juga.

Ayamnya enak dan rasanya manis gurih di mulut. Baksonya ditaruh di mangkok terpisah. Kuahnya wangi berasa wangi daun bawang dan juga kaldu ayamnya. Baksonya lembut dan ga keras waktu dikunyah di mulut. Top dah menu yang satu ini dengan baksonya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-03-06 9 views
Bakmi merupakan salah satu makanan yang paling gampang ditemui apalgi didaerah sekitar Mangga Besar, baik pagi maupu malam sepanjang jalan kita dengan mudah menemui pedagang bakmi.suasana:Lokasinya tidak jauh dari sebrang RS. Husada didepan sekolah, jadi banyak ortu yang menunggu anaknya disini, kiosnya tidak terlalu besar apalagi banyaknya meja sajian makanan atau kue-kue untuk bekal anak sekolah, menjadi agak sempit dan agak semrawut, kebersihan nya lumayan saja maklum tempatnya sangat sederh
Read full review
Bakmi merupakan salah satu makanan yang paling gampang ditemui apalgi didaerah sekitar Mangga Besar, baik pagi maupu malam sepanjang jalan kita dengan mudah menemui pedagang bakmi.

suasana:
Lokasinya tidak jauh dari sebrang RS. Husada didepan sekolah, jadi banyak ortu yang menunggu anaknya disini, kiosnya tidak terlalu besar apalagi banyaknya meja sajian makanan atau kue-kue untuk bekal anak sekolah, menjadi agak sempit dan agak semrawut, kebersihan nya lumayan saja maklum tempatnya sangat sederhana.

makanan:
makanan yang utama nya memang bakmie nya , untuk mienya lumayan seperti mie pada umumnya, toping ayamnya sudah diolah dengan bumbu kecap minimalis serta potongan jamur, dapat juga dicampur dengan daging babi, tapi memang ayamnya lebih enak , disini juga dijual somay dan bakso goreng yang ini cukup enak. cocok untuk dibawa sebagai camilan.

pelayanan:
pelayanan disini sih cukup ramah dan baik masaknya juga tidak terlalu lama, semua kebutuhan ada didepan meja praktis.

kesimpulan:
lokasi disini ada beberapa penjual bakmi ada yang Halal koq, masing -masing mempunyai unggulan dan jenis nya pun berbeda, iseng-iseng boleh dicoba.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp20.000
Level4
2012-02-27 23 views
Suasana & Service:Bakmi lili di mabes ini tmptnya ga terlalu gede, spacenya paling muat sekitar 12org.. Selain itu tmptnya jg agak panas.. Tp tmpt makan bakmi ini tetep jadi tmpt hunting makanan.. Pelayanan di sini cukup cepat.. cuma paling nunggu bangkunya aja rada lama..Bakmi Campur Rp 10,000Bakmi ini di atasnya di beri potongan daging ayam kecap kecil" n cincangan daging babi kecap.. Tekstur bakmienya kecil n agak halus.. Bakminya enak bgt.. Di tambah bumbu daging ayam n babi cincang yg pas b
Read full review
Suasana & Service:
Bakmi lili di mabes ini tmptnya ga terlalu gede, spacenya paling muat sekitar 12org.. Selain itu tmptnya jg agak panas.. Tp tmpt makan bakmi ini tetep jadi tmpt hunting makanan.. Pelayanan di sini cukup cepat.. cuma paling nunggu bangkunya aja rada lama..

Bakmi Campur Rp 10,000

Bakmi ini di atasnya di beri potongan daging ayam kecap kecil" n cincangan daging babi kecap.. Tekstur bakmienya kecil n agak halus.. Bakminya enak bgt.. Di tambah bumbu daging ayam n babi cincang yg pas bgt.. Harga seporsi bakmi ini jg cukup murah Rp 10,000

Kesimpulan:

Selain bakmi di sini jg menjual jajanan" pasar seperti coipan.. Tp tetep jagoannya bakminya..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level2
28
1
Tempat nya seh lumayan malesin... Panas abis, sempit en seating capacity nya paling 15 orang. Tapi bakminya donk Model bakmi nya yang kecil kecil gtu, pake daging ayam yang potongan gtu en daging babi yang dicincang (Rp. 10.000). Gw suka banget pake suikiaw nya (Rp. 2.500/pc) Suikiaw nya gede en meaty heheLalu, dia juga jual kue2 gtu, gw uda nyoba tantar, siomai en choi pan nya. Tantar nya ga enak... Siomay nya (Rp. 6.000/2pc) enak en gede! Choipan nya (Rp. 6.000/2pc) juga lumayan seh walopun k
Read full review
Tempat nya seh lumayan malesin... Panas abis, sempit en seating capacity nya paling 15 orang. Tapi bakminya donk
Model bakmi nya yang kecil kecil gtu, pake daging ayam yang potongan gtu en daging babi yang dicincang (Rp. 10.000). Gw suka banget pake suikiaw nya (Rp. 2.500/pc) Suikiaw nya gede en meaty hehe

Lalu, dia juga jual kue2 gtu, gw uda nyoba tantar, siomai en choi pan nya. Tantar nya ga enak... Siomay nya (Rp. 6.000/2pc) enak en gede! Choipan nya (Rp. 6.000/2pc) juga lumayan seh walopun kalo emak gw beli dari pasar lebi mantapppp

56 views
0 likes
0 comments
36 views
0 likes
0 comments
44 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp35000 (Other)
Level4
2011-07-15 20 views
Jumat kemaren ini emang mo ke RS Husada untuk cek kesehatan hubby.Semabari menunggu kita cari makan daerah situ, pas liat2 ada tempat2 makan di pinggir gang sebrang RS Husada, ada yang mayan menggiurkan Bakmi LiliSempet berpikir apa cabang bakmi lili tanjung duren hehehhe, tapi keknya beda.Bakmi lili ini mayan lengkap ada bakmi, kwetiau, locupan, bakso goreng, kekian, dllHarga seporsinya mayan murah 12.000 sajaKita coba Kwetiau dan Bakmi Ayam nya, Rasa nya enak, dan potongan ayam nya juga besar2
Read full review

Jumat kemaren ini emang mo ke RS Husada untuk cek kesehatan hubby.
Semabari menunggu kita cari makan daerah situ, pas liat2 ada tempat2 makan di pinggir gang sebrang RS Husada, ada yang mayan menggiurkan Bakmi Lili

Sempet berpikir apa cabang bakmi lili tanjung duren hehehhe, tapi keknya beda.
Bakmi lili ini mayan lengkap ada bakmi, kwetiau, locupan, bakso goreng, kekian, dll
Harga seporsinya mayan murah 12.000 saja

Kita coba Kwetiau dan Bakmi Ayam nya,
26 views
0 likes
0 comments
Rasa nya enak, dan potongan ayam nya juga besar2.
Pengunjung nya pun ramai sepertinya lumayan tersohor juga, tapi tempat nya kecil mungkin cuman ada 4 meja saja.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-07-08
Spending Per Head
Rp12000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Bakmi Lili