12
0
0
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
10
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Jamoca Almond Fudge
Review (12)
Level4 2015-08-22
85 views
I SCREAM FOR ICE CREAM!!!!!Kalau bicara soal makanan manis satu ini pasti ga aka nada abisnya karna hampir semua orang pasti suka dan cinta banget sama makanan manis satu ini. Di jaman sekarang perkembangan eskrim juga semakin pesat, ga hanya dari segi rasa tapi juga dari segi bentuk dan penampilannya. Nah kali ini gw mau bahas salah satu eskrim terkenal yang jadi salah satu favorit gw dan mungkin juga jadi favorit kalian ya para Openricer. Yupp Baskin Robbins.. Eskrim ini udah sangat terkenal di kalangan pecinta ice cream pastinya karna rasanya yang beragam dan juga unik. Gw sendiri terkadang suka bingung mau pilih rasa yang mana karna banyak banget pilihan rasanya tapi yang gw suka dari tempat ini adalah mereka menyediakan sendok kecil untuk kita nyobain rasa-rasa ice creamnya jadi kita bisa tau deh mana yang kita suka dan mau kita beli.Di central park mall sendiri outlet baskin robbins ini ada 2 tempat, didekat escalator didekat coffee bean dan satu lagi dibelakang chatime didepan maystar, dan keduanya sama-sama kecil tempatnya Cuma ada sekitar 3-4 meja aja untuk yang mau makan ditempat. Untuk harga sendiri menurut gw sih worth it banget sama rasa ice creamnya, dan disini selain jual per scoop juga jual per cube dan selain itu juga ada minuman olahan dari ice cream dan juga ada ice cream cake special kreasi baskin robbins yang bisa kita pilih sesuai selera. Nah setelah gw cobain beberapa rasa ice cream akhirnya pilihan gw jatuh ke macadamia nut nih, karna rasa manisnya itu pas, trus gw suka rasa kacang madamianya yang wangi dan sedikit gurih, selain itu gw juga suka banget sama tekstur ice creamnya yang lembut dan milky banget. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-24
74 views
Hi Openricer kemaren gw dan temen temen gw baru aja jalan jalan ke mall yang cukup dikenal bagi kita kita namanya Central park , karna mall nya cukup besar jadi cukup lama waktu yang dipake buat ngelilingin mall ini , tapi seiring jalan jalannya gw dan temen gw kita butuh cemilan yang bisa nemenin kita pas jalan jalan akhirnya kita ketemu tempat jajanan yang namanya Baskin Robbins , disini ada disediain kayak ice cream , yogurt dan lain nya gw langsung aja masuk kedalem tempat ini dan karna tempatnya cukup sepi jadi kita ga usah nunggu lama buat mesen makanan disini jadi begitu masuk kitalangsung mesen dan yang gw pesen adalah Ice Cream Chocolate yang diletakin di cup berukuran kecil yah ga terlalu mahal sih harganya Rp.30.000an aja dan temen temen gw juga mesen makanan lain nya disini disediain tempat duduk yang cukup buat kita kita karna cape akhirnya kita nongkrong aja disini buat beberapa waktu tempat disini sih cukup nyaman yah karna juga bisa ngeliatin orang orang jalan dan terus juga fasilitas disini gw rasa udah cukup karna uda ada bangku dan meja yang cukup layak dan juga kebersihan ditempat ini itu udah cukup bersih dan terjaga pelayan disini juga tadi pas ngelayanin gw dengan sopan dan ramah banget jadi enak buat msennyapas kita udah ngambil tempat duduk yang pas buat kita , gw langsung aja makan makanan disini dan pas eskrimnya masuk kedalem mulut gw beh rasanya itu rasa coklat nya bener bener kerasa banget dimulut , manis nya , dingin nya dah walau cup nya cukup kecil tapi udah bisa nyenangin dan bikin kenyang juga sih , kalo kalian mau makan disini itu bawa Rp.30.000 - Rp.50.000an aja udah cukup kalian juga ga akan nyesel makan disini karna tempat nya yang nyaman dan semuanya yang cukup OK buat kita continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2012-11-02
60 views
baskin robbin ini terletak di central park, lantai LG yang terletak di jalan Letjen. S. Parman Kav. 28,Slipi. dan baskin robin ini dapat dijangkau dari tanjung duren hanya dengan 10 atau 15 menit.Untuk kali ini saya mencoba ice cream yang rasanya strawberry cheese cake. rasanya enak banget! strawberry dan cheese cake nya terasa banget dan patut dicoba buat cheese cake lover, ice cream ini juga dapat terjangkau harganya sekitar 30 rbu-50 rbu hanya dengan beda scoop ada yang 1 scoop- 3 scoop. ada pula rasa-rasa lain seperti jamoca almond, green tea, cookies and cream dan rasa-rasa lainnya.Untuk baskin robbin ini, para pencinta ice cream lover tidak akan kecewa karena baskin robbin sangat ramah dan bagus service nya, dijamin puas deh! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-14
87 views
Memang ada-ada saja keinginan kalau puasa. Habis makan berat sekarang malah kepengen makan ice cream. Sehabis keliling-keliling akhirnya makan Ice Cream Baskin Robbins juga setelah seharian berpuasa. Baskin Robbins disini ada dua outletnya. Saking banyaknya peminat ice cream ini hingga dibuatkan dua outlet disini, luar biasa.Saya memilih rasa mint chocochip. Rasa mintnya yang dingin membuat enak di lidah dan di mulut ditambah dengan chocochipnya memang benar-benar enak. Campuran keduanya menyatu menjadi satu dan benar-benar sensasi dingin. Waktu kesini hari Minggu jadi lumayan ramai banget yang beli. Tapi ya demi Baskin Robbins sih rela-relain beliin ini.Suasananya hampir sama dengan outlet lainnya. Pelayanannya cepat karena ice cream sudah tersedia dan tinggal diambil saja jadi ga perlu menunggu lama. Tempatnyapun bersih sekali serta pelayanan yang cukup ramah disini. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-08
36 views
EnvironmentBaskin Robbins ini berlokasi di Central Park, LG, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi.Biasanya Baskin Robbins ini cuma stand aja gitu, tapi di sini tempatnya agak besar dan luas. Terus di sini juga disediakan beberapa tempat duduk kaya di bar gitu jadi bisa langsung makan di sini.Lingkungannya bersih dan suasananya juga mirip di cafe gitu.ServicePelayanan di sini oke banget. Orang-orangnya ini murah senyum dan mereka juga baik banget sama para pengunjung. Mereka juga sopan dan cukup informatif.OutlookStrawberry cake ice cream, outlooknya ini menggoda dan menggugah selera banget. jadi ini ada kuenya gitu bentuknya kotak, agak besar dan tebal juga. Terus di atasnya diberi ice cream rasa strawberry dan dilumuri lagi dengan cream strawberry. Lalu paling atasnya diberi satu buah strawberry.TasteBuah strawberrynya asam deh. tapi enggak dengan cream dan kuenya. Creamnya ini walaupun rasa strawberry tapi manis dan kerasa banget strawberrynya. Manisnya juga pas dan gak bikin eneg. Kuenya empuk dan pas banget dicampur dengan strawberry ini. Es krim nya juga lembut dan gak mudah mencair.Harganya 45.000an continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)