1
0
0
Level2
11
0
2016-02-25 40 views
kayaknya, ini bukan pertama kalinya ya saya nulis review dalam event ultah, beginilah kalo ngantor sebelah mall kali ini dalam rangka ultah bu boss...sebelum nulis, makasih dulu ma bu boss saya yg udah nraktir, hehehehehe...ini kali pertama saya makan di resto ini, walaupun udah tau lama, berhubung harganya agak agak gimana gittuuuu... menunya ga begitu banyak yang disuguhkan, karena baru pertama kali, saya pilih menu yang di rekomendasiin laaahhh, pilih bebek goreng krispi....n pas makanan date
Read full review
kayaknya, ini bukan pertama kalinya ya saya nulis review dalam event ultah, beginilah kalo ngantor sebelah mall 


kali ini dalam rangka ultah bu boss...sebelum nulis, makasih dulu ma bu boss saya yg udah nraktir, hehehehehe...

ini kali pertama saya makan di resto ini, walaupun udah tau lama, berhubung harganya agak agak gimana gittuuuu... 


menunya ga begitu banyak yang disuguhkan, karena baru pertama kali, saya pilih menu yang di rekomendasiin laaahhh, pilih bebek goreng krispi....n pas makanan dateng....eng ing eng....bebeknya gede bowwwww
....kyknya setengah bebek. kalo ini mah ga perlu lagi menu yg terlalu banyak, karena dalam satu porsi udah lengkap menurut saya, bebek gorengnya setengah dari bebek, nasi, ada sayurannya jg, dan sambel tiga macam.

minuman kmrn saya pilih menu standar, es teh manis... 

bebek gorengnya sendiri, untuk rasa enaaakkk, empuk, dan boleh minta kuah betutunya lohhhh buat temen makan.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2016-02-15
Waiting Time
5 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp150.000 (Lunch)
Celebration
Birthday