4
1
0
Good For
Dating / Couple
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Alcoholic Drinks
Parking Area
Sales Tax
Review (5)
Level4 2013-11-20
91 views
Yay! Akhirnya berkesempatan untuk berkunjung ke Blacksteer Permata HijauTempatnya bagus tapi sepi karena waktu itu weekdays dan besar sekali. Serasa 1 resto milik berdua Sebenarnya sudah lama penantiannya, akhirnya ada sebuah promo FULL COURSE yang bisa dinikmati!So here we go! SOFT ROLLS as appetizerDi awal makan siang ini, disajikan roti tawar bulet yang sedikit manis sebagai appetizer. Disajikan juga bersama dengan mentega. Serasa fine dining asli! POTATO SKIN as starterKulit kentang yang digoreng renyah crispy kriuk2 beserta dengan saus khususnya ini bikin napsu makan bertambah. Disajikan dalam 1 piring yang cukup besar dan dapat dinikmati berdua. GRILLED GINDARA FILLET as main courseKapan lagi bisa menikmati steak gindara fillet di salah satu restoran steak paling terkenal ini. Lebih sehat pula. Ukurannya cukup besar. Rasanya enak dan ditaburi minyak khusus. Tidak lupa ada salad dan mashed potato sebagai pelengkap main course siang ini. Yummyyyy.. HOT BROWNIES WITH ICE CREAM as dessertNah. Sebagai penggemar cokelat dan es krim, menu ini jadi pilihan utama saya. Mulut jadi panas dingin, tapi lidah tetap terasa manis. Penutup yang sempurna! ORANGE JUICE as drinkUntuk minuman, rasanya sih biasa saja. Seperti orange juice biasa, tapi ini berasal dari buah asli yang diperas. Bukan sirup botolan atau minuman instan. Well drunk!Pengalaman yang cukup memuaskan bersama dengan Blacksteer dan sepertinya akan kembali ke sana lagi soon! continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Setelah cukup lama memperhatikan buku menu, akhirnya aku memesan beberapa menu favorite dan best seller yang menjadi rekomendasi di sana. Agak surprise juga ternyata sebelum main course disajikan, pelayan restoran datang menyajikan a compliment bread set lengkap dengan selainya. Dua buah soft roll bread ini diberikan secara cuma-cuma sambil menunggu makanan utama datang. Rotinya lembut sekali, enak dimakan dengan selainya. Appetizer : Cheese NachosNachos merupakan snack atau appetizer yang populer khas Mexico. Seporsi keripik Tortilla dalam porsi yang cukup banyak ini disajikan dengan melted cheese sauce diatasnya lengkap dengan taburan blackpepper, bawang bombay, potongan paprika dan daging cincang. Kripik Tortilla ini begitu crispy dan terasa gurih, makan banyak pun tidak eneq karena perpaduan rasa melted cheese dan bumbu di atasnya tidak berlebihan. Appetizer : Soup of the daySoup ini berwarna kemerahan disajikan dengan satu buah garlic bread di sisi pinggirnya. Rasa soup lebih mirip seperti beef goulash soup, tapi bedanya untuk sup yang ini tidak ada daging sama sekali. Teksturnya agak kental, rasanya gurih dan enak juga apalagi saat langsung disantap saat masih dalam keadaan hangat.Main Course : Baby Beef Ribs (small)2 buah iga sapi berukuran sedang disajikan di atas piring makan yang begitu besar lengkap dengan salad segar dan kripik tortilla di atas gelas cantik yang ditata diatas piring. Penataan makanan begitu menarik dan jadi menambah selera makan aku saat itu. Untuk side dish, aku memilih potato wedges (kentang goreng dengan potongan yang tebal dan digoreng bersama dengan kulit luarnya). Main Course : Grilled Beef SirloinPenyajian menu ini tidak jauh berbeda dengan menu beef ribs yang di atas, hanya beda pada daging yang digunakan saja. Daging sapi sirloin yang sudah digrill ini ukurannya lumayan besar dan tebal, disajikan lengkap dengan sayur salad dan side dish mashed potato yang sudah aku pilih. Untuk bumbunya, kita bisa memilih salah satu saus yang disediakan, ada Mushroom, Black Pepper dan BBQ Sauce. Ice Chocolate, IDR 30KUntuk minuman, aku memilih Ice Chocolate ini. Saat itu sedang ada promo buy 1 get 1 jadi aku coba saja. Rasanya hampir sama dengan ice chocolate yang biasa aku temui di restoran lain, perpaduan rasa coklat dan susunya enak, manisnya pas dan segar sekali karena disajikan dingin. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-02-23
32 views
Pas ke Jakarta kemaren saya tinggal di apartment Bellezza, nah untuk breakfastnya Bellezza ini di Blacksteer yang terletak di lower ground Bellezza Shopping Arcade. Jam breakfast mulai pukul 05.00 wib s/d 11.00 wib. Selama seminggu stay disana saya hanya 3 kali breakfast di Blacksteer karena keseringan bangun siang dan malas turun ke bawah Blacksteer merupakan grill house franchise dari Afrika Selatan, jadi udah taulah kalo menu andalan mereka adalah steak. Tapi khusus untuk tamu di apartment Bellezza, menu yang disediakan adalah buffet, yap ambil sesuka suka deh. Komplit deh makanannya mulai dari apppetizer, main course, side dish, dessert, sampe minuman yang setiap harinya ganti2 makanannyaUntuk tamu Bellezza, kita harus memberikan voucher breakfast yang sudah diberikan pihak apartment ke pelayannya saat datang. Kalo nggak ada vouchernya, buffetnya bayar cash. Pernah tuh saya kejadian ketinggalan vouchernya, jadinya saya balik ke apartment karena dari pihak Blacksteer nggak mau tau, padahal jelas2 kemarennya saya breakfast disana juga , yah mereka taat aturan juga sih.Disana saya udah coba salad, bubur ayam, croissant, yoghurt, kwetiau, grilled sosis, black pepper beef, hash brown, dan tepung ikan. Untuk minumannya saya selalu order air mineral. Overall makanannya enak-enak dan yang penting selalu disajikan fresh dan hangat. Paling suka sama croissantnya, enak deh.Harga makanan di Bellezza ini terbilang mahal, rata-rata harga main coursenya aja di atas Rp 50k. Tiap saya kesini selalu sepi Blacksteer, paling cuman 2 atau 3 pengunjung, itu juga yang tinggal di apartment Bellezza. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-12-27
24 views
Blacksteer merupakan salah satu restaurant yang baru saya dengar namanya. Pas saya ada janji meeting dengan klien dan dia memilih tempat di belleza, sampailah saya disana. Iseng - iseng sambil nunggu klien datang, saya muter muter nyari tempat yang enak buat ngobrol. Lalu saya lihat restaurant blacksteer ini. Tempatnya cukup luas, disatu sisi ditaruf sofa nyaman berwarna hitam, nuansanya mirip seperti ruang tamu dan disisi lain diatur kursi kursi dan meja seperti ruang makan. Ada panggung kecil beserta sound systemnya untuk band aqoustic mungkin.Karena masih awam saya tanya pelayannya khas makanan mereka apa. Ternyata Blacksteer merupakan grill house franchise dari South Africa. Unik juga yaa...serta yang tak kalah uniknya adalah mereka menjual Mammoth Steak yaitu steak berukuran besar seberat 1 kilogram. Wahh ga sanggup makannya kayanya deh. Semua menu mereka diolah dengan ciri khas South Africa. Akhirnya saya memesan makanan ringan saja untuk menemani meeting dengan klien. Saya pesan menu yang saya kenal yaitu Onion Loaf. Ini adalah bawang bombay yang dipotong potong dan digoreng dengan tepung. Pas datang porsinya banyak juga. Tampilannya menarik, saat saya makan bawangnya maniis dan crispy banget...pokoknya enak deh...Sebelumnya pelayannya juga menginformasikan mereka sedang ada promo di Groupon Disdus. Kita harus membeli vouchernya melalui internet. Vouchernya baru bisa digunakan mulai 2 Januari - 3 Maret 2013. Siapa tau ada yang mau coba beli vouchernya, langsung aja liat di groupon disdus.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2011-11-23
19 views
maen maen ke belleza bareng temen trus akhirnya ketarik untuk makan di blacksteer ini...pertama masuk sih waah tempatnya keren bangett... bakal byk spot untuk foto nie.. wkwkwk narsis abis... konsep tempatnya keren deh.. hommy bgt tapi modern elegan gitu... trus dekorasinya juga unik-unik... dari byknya frame foto di tembok trus gorgen2 putih di dinding temboknya bener2 dapet bgt konsepnya... trus penataannya ruangannya juga keren, jaraknya jauh bahkan ada spot2 yg privacy bgt... i like this place so much...trus servisnya juga memuaskan bgt yaa.. pelayannya ramah dan sopan uda gitu penyajian makanannya juga cepat bgt.. dan yg paling penting kita bebas berlama-lama disana...hhehehe...untuk harga memang aga high ya.. pesenan saya spagetthy carbonaranya seharga 65ribu... memang mahal sih krn konsepnya cafe ya.. tapi sesuai kok sama suasana dan tempatnya...tapi utk makanannya ga mengecewakan sih... spaghettynya nyummy bgt, lembut dan kenyal... enak deh.... trus dagingnya juga besar2 bgt... mantap dan puas... bumbunya juga enak bgt.. creamynya gurih dan enak bgt deh, memang sih wujudny ga terlalu creamy kayak carbonara biasanya... tapi enak kok... porsinya juga pas dan penampakannya juga juga nikmat bgt kan... good for place and the food.... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)