60
7
0
Level4
145
0
2012-05-11 2280 views
Hai OpernRicers... Kalian pasti suka roti tawar kan.. bosen ama yang biasa aja ?? Mendingan beli roti tawarnya Bread Talk yang earthquake cheese aja.. Enak banget lowhh... kejunya itu loh berasa banget.. ga salah deh dinamain earthquake cheese... Karena kejunya yang melimpah banget.. heheheUntuk kalian yang mau diet ?? boleh banget ini jadi pilihan utama... menggapa?? Karena roti nya uda enak tanpa perlu ditambahin selai atau meses.. hehehehe.. tinggal di toast aja pasti rasanya uda yummy banget
Read full review
Hai OpernRicers...

Kalian pasti suka roti tawar kan.. bosen ama yang biasa aja ?? Mendingan beli roti tawarnya Bread Talk yang earthquake cheese aja.. Enak banget lowhh... kejunya itu loh berasa banget.. ga salah deh dinamain earthquake cheese... Karena kejunya yang melimpah banget.. hehehe
Untuk kalian yang mau diet ?? boleh banget ini jadi pilihan utama... menggapa?? Karena roti nya uda enak tanpa perlu ditambahin selai atau meses.. hehehehe.. tinggal di toast aja pasti rasanya uda yummy banget deh..

Harganya di bandroll hanya 19000 saja, dengan 10 slice.. oiya, kalian kalo mw di potongin juga bisa kok.. soalnya asliny masih satuan belum dipotong-potong.. hehehehe
79 views
0 likes
0 comments
47 views
0 likes
0 comments
Overall :
-Harganya terjangkau banget
-Rasanya enak apalagi buat cheese lover

-Kebersihan uda pasti terjamin
-Pelayanan nya baik, cepat dan ramah..

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-03-28
Spending Per Head
Rp19000
Level4
2012-05-09 28 views
balik lagi ke roti bicara, breadtalk ya gerai roti ini emang jadi langganan gw, cukup sering gw beli roti disini buat sarapan pagi gw especially. kualitas rotinya emang enak trus pilihan rasa jg beraneka ragam jadi alesan gw balik lagi kemari. kemaren gw ke central park mall abis pulang kantor mo liat barang, trus pulangnya gw beli roti dulu di breadtalk.suasana & pelayananareanya cukup terbuka, banyak roti dipajang di rak-raknya, kebersihan disini jg cukup terjaga, cuman rada rame si pas gw kem
Read full review
balik lagi ke roti bicara, breadtalk ya gerai roti ini emang jadi langganan gw, cukup sering gw beli roti disini buat sarapan pagi gw especially. kualitas rotinya emang enak trus pilihan rasa jg beraneka ragam jadi alesan gw balik lagi kemari. kemaren gw ke central park mall abis pulang kantor mo liat barang, trus pulangnya gw beli roti dulu di breadtalk.

suasana & pelayanan

areanya cukup terbuka, banyak roti dipajang di rak-raknya, kebersihan disini jg cukup terjaga, cuman rada rame si pas gw kemari antri pas bayarnya. pelayanan sendiri cukup baik, pelayannya ramah dan infromatif.

rasa
disini gw bali choco de franch 8500, tampilan rotinya kaya gini
40 views
0 likes
0 comments
rotinya mirip ama roti croisant, rada kering gitu tapi empuk, pada bagian luar ini roti dilumurin saus coklat yang menutup seluruh permukaan atasnya, trus dalemnya jg ada saus coklat lagi. yummy dan enak rasa ini roti, manis trus rasa coklatnya jg berasa banget, saus coklat yang bagian dalem jg cukup banyak.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp20000
Level4
2012-05-04 23 views
Biarpun outlet bakery ini ada sudah sangatt lama, tapi masih banyak pecinta setia yg masih juga suka dengan Bread Talk.Biasanya orang suka tuh dengan abonnya, bisa beli sampai 5-10 hehe.Maklum rasa roti abonnya ga ada yg menandingi.Kali ini masih bertempat di Central Park. Untuk outlet di Central Park agak unik karena letaknya di center, bukan di pinggir, jadinya agak beda aja suasananya.Terletak di tengah it means semua sisi berguna dan kita bisa mengitarinya hehe.Kali ini g pengen beli roti co
Read full review
Biarpun outlet bakery ini ada sudah sangatt lama, tapi masih banyak pecinta setia yg masih juga suka dengan Bread Talk.
Biasanya orang suka tuh dengan abonnya, bisa beli sampai 5-10 hehe.
Maklum rasa roti abonnya ga ada yg menandingi.
Kali ini masih bertempat di Central Park. Untuk outlet di Central Park agak unik karena letaknya di center, bukan di pinggir, jadinya agak beda aja suasananya.
Terletak di tengah it means semua sisi berguna dan kita bisa mengitarinya hehe.
Kali ini g pengen beli roti coffee dan coklat.
Roti coffee yg g maksud adalah yg polos di pic g dan yg coklat adalah yg gambar menyerupai mouse.
Roti ini juga banyak peminat contohnya adalah nyokap pacar g, favoritnya adalah 2 jenis roti ini hehe.
Untuk rasa roti kopinya memang lembut, harum dan juga khas, aromanya biarpun sama-sama kopi tapi tetap punya cita rasa khas sendiri.
Pelayanan di bread talk juga semakin hari mengalami peningkatan, jadi lebih cepat, mungkin menyesuaikan dengan keadaan yg ramai dan menuntut serba cepat hehe
17 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-05-03
Level4
2012-04-18 11 views
Breadtalk tuh rasanya dah kaya roti sehari2 hampir semua orang deh.karena lokasi nya yang hampir diseluruh mall,dan posisinya yang strategis,membuat hampir seluruh pengunjung mall2 di kota2 besar pasti tahu dan sudah mencoba roti yang satu ini.dengan konsep toko roti yang terbuka gitu,maka orang yg tadinya cuma lewat pun biasanya suka ngiler saat melewati toko ini.karena pilihan roti yang banyak,juga harumnya wangi aneka roti yang tercium sungguh menarik hati para pengunjung.Di CP sentiri breadt
Read full review
Breadtalk tuh rasanya dah kaya roti sehari2 hampir semua orang deh.karena lokasi nya yang hampir diseluruh mall,dan posisinya yang strategis,membuat hampir seluruh pengunjung mall2 di kota2 besar pasti tahu dan sudah mencoba roti yang satu ini.dengan konsep toko roti yang terbuka gitu,maka orang yg tadinya cuma lewat pun biasanya suka ngiler saat melewati toko ini.karena pilihan roti yang banyak,juga harumnya wangi aneka roti yang tercium sungguh menarik hati para pengunjung.Di CP sentiri breadtalk lokasinya ada di LG,lokasinya cukup besar dan bersih.penataan dan pelayanannya cukup baik cepat dan ramah.

yang cukup best seller disini adalah roti abonnya.rotinya cukup besar,dengan taburan cukup banyak abon diatasnya.gurih dan sedikit pedas (fire floss).diantara abon dan rotinya ada kaya gel gitu yg terasa sedikit manis..enakkk
harga roti disini juga sangat terjangkau.sehingga tidak heran kl pengunjungnya pun semakin bertambah^^
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
803
1
2012-04-14 10 views
Lokasi :Terletak di Lower Ground Central Park.Tempat & Suasana :Tempatny sih cukup besar dan tempatny juga nyaman dan bersih, dan disini selalu berbau aroma roti yg menggugah selera.Makanan isini terdapat berbagai mcam jenis roti, dan cake dan disini saya membeli Roti Abon, ukuran rotiny cukup besar dgn tekstur yg empuk, dan manis, serta toping abonny juga cukup banyak serta rasa abonny juga enak dan agak pedas2 gitu serta testurny juga lembut.Pelayanan elayananny cukup memuaskan, serta kasirny
Read full review
Lokasi :
Terletak di Lower Ground Central Park.

Tempat & Suasana :
Tempatny sih cukup besar dan tempatny juga nyaman dan bersih, dan disini selalu berbau aroma roti yg menggugah selera.

Makanan :
disini terdapat berbagai mcam jenis roti, dan cake dan disini saya membeli Roti Abon, ukuran rotiny cukup besar dgn tekstur yg empuk, dan manis, serta toping abonny juga cukup banyak serta rasa abonny juga enak dan agak pedas2 gitu serta testurny juga lembut.

Pelayanan :
Pelayananny cukup memuaskan, serta kasirny cepat dan juga ramah.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp7000 (Night Snack)
Recommended Dishes
  • Roti Abon
Level4
2012-04-10 41 views
Setelah belanja dan kongkow2 dengan teman di Central Park, kami memutuskan hendak pulang. Nah waktu sedang berjalan menuju parkiran teman saya melihat kiosk Bread Talk ini dan ingin mampir sebentar untuk membeli roti. Hmm tadinya sih saya ga berencana beli roti, tetapi yah ikut nemenin deh hehehe..Seperti layaknya counter2 Bread Talk yang lain, pengunjung tuh harus self service alias mengambil sendiri roti yang diinginkan. Di sudut ruangan tersedia baki putih dengan penjepitnya. Setelah memilih
Read full review
Setelah belanja dan kongkow2 dengan teman di Central Park, kami memutuskan hendak pulang. Nah waktu sedang berjalan menuju parkiran teman saya melihat kiosk Bread Talk ini dan ingin mampir sebentar untuk membeli roti. Hmm tadinya sih saya ga berencana beli roti, tetapi yah ikut nemenin deh hehehe..

Seperti layaknya counter2 Bread Talk yang lain, pengunjung tuh harus self service alias mengambil sendiri roti yang diinginkan. Di sudut ruangan tersedia baki putih dengan penjepitnya. Setelah memilih beberapa roti, teman saya mengantri di kasir untuk membayar. Nah di dekat kasir itu saya melihat ada sebuah cookies yang tampaknya cukup baru nih dan kayanya enak maka saya membeli 1 buah. Cookiesnya dibungkus rapi dengan kantong dan harganya 8000 saja. Cookiesnya berbentuk bundar dan pas dimakan tuh enak banget loh, teksturnya garing dan renyah banget. rasanya juga ga terlalu manis dan ada brintilan2 berry serta kacang almondnya. Walaupun bentuknya tidak terlalu besar, cukup kenyang loh karena mengandung oatmel..Hmm makanan sehat dengan rasa yang enak hehehe..
43 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp8000 (Tea)
Recommended Dishes
  • oatmeal cookies
Level4
829
2
2012-04-10 1 views
Breadtalk merupakan salah satu tempat makan roti favorite gw. roti-roti yang disajikan disini semuanya berkualitas dan harganya cenderung sangat terjangkau dengan pilihan rasa yang sangat beragam dan banyak sekali. tempat ini sering banget antriannya panjang klo pas malam minggu karena banyak orang yang beli roti buat jadi snack malem kayak gw salah satu nya. untungnya pelayanan yang ditawarkan dalam breadtalk ini rata-rata semuanya cepat dan berkualitas Pizza bread - Rp.8.500Pizza bread adalah
Read full review
Breadtalk merupakan salah satu tempat makan roti favorite gw. roti-roti yang disajikan disini semuanya berkualitas dan harganya cenderung sangat terjangkau dengan pilihan rasa yang sangat beragam dan banyak sekali. tempat ini sering banget antriannya panjang klo pas malam minggu karena banyak orang yang beli roti buat jadi snack malem kayak gw salah satu nya. untungnya pelayanan yang ditawarkan dalam breadtalk ini rata-rata semuanya cepat dan berkualitas


Pizza bread - Rp.8.500
Pizza bread adalah roti yang paling sering gw beli disini, biasanya klo gw ksini bisa beli 2 atau 3 pizza bread sekaligus buat gw makan sendiri doank, soalnya rasa pizza bread ini sangat enak sekali, serasa makan pizza beneran meskipun lebih dominan rasa saus tomatnya sih hehe, tapi tetep enak banget dan gw ketagihan untuk makan pizza bread ini dan sama sekali ga bisa bosen sampe sekarang

ada juga pilihan roti lain berkualitas seperti roti abon fire floss dan juga twigliht yang merupakan sebuah roti dengan tema khsusus dengan isi daging cincang yang sangat lezat.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-04-09 8 views
Suasana breadtalk sini memang tergolong tidak begitu besar tempatnya, namun nuansanya sangat bersih banget dan cukup menarik perhatian dengan aneka display dan jajaran roti yang disajikan ditempat ini sangat memberhatikan kebersihannya dan panataannya juga cukup cantik, selain itu pelayanan disini meski tidak banyak berbicara, namun cukup ramah dengan senyumnya dan kinerjanya juga cukup cepat, mungkin ga semua pendiam gini kali yah...hahahaRoti tuna pizza dan roti abon ayam menjadi pilihan gue,
Read full review
Suasana breadtalk sini memang tergolong tidak begitu besar tempatnya, namun nuansanya sangat bersih banget dan cukup menarik perhatian dengan aneka display dan jajaran roti yang disajikan ditempat ini sangat memberhatikan kebersihannya dan panataannya juga cukup cantik, selain itu pelayanan disini meski tidak banyak berbicara, namun cukup ramah dengan senyumnya dan kinerjanya juga cukup cepat, mungkin ga semua pendiam gini kali yah...hahaha

Roti tuna pizza dan roti abon ayam menjadi pilihan gue, kedua roti ini sama-sama enak. Rasa roti tunanya ini mirip dengan potongan pan pizza namun berbentuk kotak dengan topping sayuran dan daging ikan tuna, rasanya sangat renyah, gurih dan juga enak banget, daging ikannya pas dan tidak berbau amis., selain itu roti abonnya enak, namun udah ga gitu renyah, mungkin karena kelamaan dijalan kali ya, jadi agak berkurang rasa renyah ya.. But so far breadtalk menjadi favorit roti keluarga loh...
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp20000
Level4
2012-03-23 5 views
Roti yang satu ini emang ga berhenti2nya terus buka cabang dimana-mana. Bahkan sudah ada di mal tetangga sebelahnya tetep aja tuh buka juga di CP. Tapi emang tetep aja mereka paling rame juga deh.Makanan : Duluuu banget waktu pertama-tama kali buka mungkin orang sampe rela antri untuk mendapatkan sebuah roti abon alias flossnya. Gw sendiri salah satunya orang yang antri itu. Roti abon ini dibuat dari roti yang panjang dan empuk banget, kemudian dicelupkan ke dalam sebuah saos mayones yang asin g
Read full review
Roti yang satu ini emang ga berhenti2nya terus buka cabang dimana-mana. Bahkan sudah ada di mal tetangga sebelahnya tetep aja tuh buka juga di CP. Tapi emang tetep aja mereka paling rame juga deh.

Makanan :
Duluuu banget waktu pertama-tama kali buka mungkin orang sampe rela antri untuk mendapatkan sebuah roti abon alias flossnya. Gw sendiri salah satunya orang yang antri itu. Roti abon ini dibuat dari roti yang panjang dan empuk banget, kemudian dicelupkan ke dalam sebuah saos mayones yang asin gitu dan diberikan taburan abon warna coklat putih ato coklat merah. Gw doyan yang fire floss karena lebih terasa bumbu lada gitu yang enak banget dan pas. Di dalamnya sendiri ada mayonya lagi sehingga emang rasanya agak asin-asin. Ukuran roti pas dan mengenyangkan loh.

Suasana dan pelayanan :
Tempatnya kalo di CP Ini ada di lantai lower ground, jadi agak turun ke bawah ya. Seperti biasa emang counternya sendiri cuman berupa kasir, sisanya bisa ambil sendiri aneka roti yang dipajang di rak2 kaca gitu dengan keterangan di sampingnya. Tempatnya ini juga bau roti banget dan bikin laper loh.
Menurut gw pegawainya di sini agak jutek nih, mungkin fokusnya cuman menjadi kasir doang sehingga mereka nggak terlalu kontak dengan pengunjung. Tapi kalo pelayanan sih cukup cepet pastinya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-03-16 10 views
Suasana & Service:Letak bread talk di central park ini ada di lt. LG.. Letak na itu ada di tengah" jalan gtu conter na, jadi rata" orang melintas pasti lewat conter bread talk ini.. Tmpt na emang ga gtu gede si menurut g kalo di banding ama bread talk di tmpt laen.. Pelayanan di sini tetep konsisten, cpat n sigap kasir na..Opera Whole Small Rp 18,000Beberapa cake di bread talk ini emang ada versi mini na, mgkn biar orang bisa mencicipi na dlu sebelum beli yg gede.. Salah satu na opera whole ini.
Read full review
Suasana & Service:
Letak bread talk di central park ini ada di lt. LG.. Letak na itu ada di tengah" jalan gtu conter na, jadi rata" orang melintas pasti lewat conter bread talk ini.. Tmpt na emang ga gtu gede si menurut g kalo di banding ama bread talk di tmpt laen.. Pelayanan di sini tetep konsisten, cpat n sigap kasir na..

Opera Whole Small Rp 18,000

Beberapa cake di bread talk ini emang ada versi mini na, mgkn biar orang bisa mencicipi na dlu sebelum beli yg gede.. Salah satu na opera whole ini..Cake satu ini merupakan perpaduan antara cream mocha, sponge alon n lelehazn coklat di atas na.. Cake ini sangat enak kalo di sajikan dingin,. Jadi mending di simpen dalem kulkas dlu sblm di makan.. Karna tekstur cake ini emang lunak soal na hampir sebagian besar komposisi na cream mocha itu.. Tampilan na simple n cantik jg.. Rasanya manis tp jg ada rasa pahit dari mocha na..

Kesimpulan:

Cake di bread talk ternyata cukup enak n bisa di beli dlm versi mini..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-03-13 76 views
Hari Natal membawa damai sekaligus makanan2 enak gratis.. hehehe..Dalam rangka natal, salah satu teman kantor saya membawakan kue cheese roll dariBread Talk..Cheese Roll ini bentuknya seperti kue roll biasa yang ada di jajanan pasar, tapi kualitasnya tentu berbeda.. Kue bolu nya lembuuuut sekali, benar2 perfect kelembutannya,diberikan cream putih dan parutan cheese.. Rasanya enak, manis nya pas, dan cheesenya terasa.. Tidak spesial sekali sih, tapi lumayan enak.. Untuk harga maaf saya kurang tau
Read full review
Hari Natal membawa damai sekaligus makanan2 enak gratis.. hehehe..
Dalam rangka natal, salah satu teman kantor saya membawakan kue cheese roll dari
Bread Talk..

Cheese Roll ini bentuknya seperti kue roll biasa yang ada di jajanan pasar, tapi kualitas
nya tentu berbeda.. Kue bolu nya lembuuuut sekali, benar2 perfect kelembutannya,
diberikan cream putih dan parutan cheese.. Rasanya enak, manis nya pas, dan cheese
nya terasa.. Tidak spesial sekali sih, tapi lumayan enak..


Untuk harga maaf saya kurang tau, karena dibeliin siih..

Yang jelas beliau belinya di central Park.. Outletnya sih sama seperti cabang lainnya,
bersih, terang, dan haruuum..

Ternyata tidak cuma rotinya saja yang enak, variasi bolu dan cake dari BreadTalk juga
lumayan enak dan cocok untuk dijadikan oleh2 atau hadiah..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Recommended Dishes
  • Beef Milano
Level4
397
1
2012-03-10 14 views
Setelah main di CP, sebelum pulang ke rumah mampir ke Bread talk dulu ah. Mau beli roti untuk orang di rumah.Suasana:Kedai roti ini ada di lantai dasar, ramai dikunjungi orang, lumayan antriannya cukup panjang. Jenis roti disini cukup banyak, jadi bingung deh mau pilih yang mana?!Pelayanan:Rak dengan roti yang kosong segera diisi oleh sang pelayan, diisi dengan roti - roti yang baru saja selesai dibuat. Pelayannya sangat cekatan saat melayani pengunjung yang ada.Makanan:Master FruitYaitu roti de
Read full review
Setelah main di CP, sebelum pulang ke rumah mampir ke Bread talk dulu ah. Mau beli roti untuk orang di rumah.
Suasana:
Kedai roti ini ada di lantai dasar, ramai dikunjungi orang, lumayan antriannya cukup panjang. Jenis roti disini cukup banyak, jadi bingung deh mau pilih yang mana?!
Pelayanan:
Rak dengan roti yang kosong segera diisi oleh sang pelayan, diisi dengan roti - roti yang baru saja selesai dibuat. Pelayannya sangat cekatan saat melayani pengunjung yang ada.
Makanan:
Master Fruit
Yaitu roti dengan topping buah - buahan ada 3 macam buah yaitu longan, strawberry dan peach. Rasanya asam - manis, saat menggigit roti dengan buah - buah ini. Enak dan segar rasanya
Harga roti ini: Rp 8000
19 views
0 likes
0 comments
Kesimpulan: Rasa roti ini Ok untuk dicoba
Sekian dulu review saya , see ya, dagh
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp10000 (Other)
Level4
2012-03-09 10 views
Ga bosen2 deh mampir ke Breadtalk. Lokasinya gampang bgt ditemuin, bolak balik dr ujung ke ujung baik dr parkiran atau bkn, pasti ketemu lagi sama si BreadTalk ini. Meskipun counternya di basement, dan rasa terbelakang, rada jauh dr Carrefour, tp outlet Breadtalk dsni gak pernah sepi.Sering bgt lewat sini mrk tuh suka puterin lagu2 yg bagus2 yg ngejazz, dan enak didenger. No wonder, bnyk jg pengunjung yg mampir kesini, sekedar beli rotinya atau snack2 kue kering yg mereka jual. Biasanya klo uda
Read full review
Ga bosen2 deh mampir ke Breadtalk. Lokasinya gampang bgt ditemuin, bolak balik dr ujung ke ujung baik dr parkiran atau bkn, pasti ketemu lagi sama si BreadTalk ini. Meskipun counternya di basement, dan rasa terbelakang, rada jauh dr Carrefour, tp outlet Breadtalk dsni gak pernah sepi.

Sering bgt lewat sini mrk tuh suka puterin lagu2 yg bagus2 yg ngejazz, dan enak didenger. No wonder, bnyk jg pengunjung yg mampir kesini, sekedar beli rotinya atau snack2 kue kering yg mereka jual. Biasanya klo uda mao hari mggu, kita suka beli roti dsni buat bekal sarapan.

Klo uda malam pilihan uda gak bnyk, tinggal yg tersisa aja mrk gak bikin lg krn uda mao tutup. Wktu tu jdnya kita beli yg Blueberry bread, Roti Pizzanya dan Floss Putih yang gak pedes itu. Hrgnya mmg masih terjangkau, dan aku akuin kualitas rotinya mereka bagus banget, fresh terus dan homemade. Gak pake pengawet makanya roti2nya lembut banget.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-11-26
Spending Per Head
Rp10000
Level4
2012-02-29 20 views
hal yang paling penting dalam menikmati roti adalah RASA. tidak hanya rasa manis yang diharapkan, ada rasa asin, pedas, creamy. di zaman sekarang, bakery tidak hanya menciptakan roti biasa, banyak variasi yang mulai diciptakan untuk menarik pasar. contoh nya roti berisi daging sapi cincang. roti ini ditaburi abon dan di hiasi dengan baretan dari saus sambal. kelihatan nya simple. namun, rasanya sangat luar biasa. daging sapi cincang asap nya sangat nikmat. jika disantap bersamaan, ada rasa mani
Read full review
hal yang paling penting dalam menikmati roti adalah RASA. tidak hanya rasa manis yang diharapkan, ada rasa asin, pedas, creamy.
di zaman sekarang, bakery tidak hanya menciptakan roti biasa, banyak variasi yang mulai diciptakan untuk menarik pasar.
contoh nya roti berisi daging sapi cincang.
23 views
0 likes
0 comments
18 views
0 likes
0 comments
roti ini ditaburi abon dan di hiasi dengan baretan dari saus sambal. kelihatan nya simple. namun, rasanya sangat luar biasa. daging sapi cincang asap nya sangat nikmat. jika disantap bersamaan, ada rasa manis dari kulit roti nya, rasa asin dari daging sapi cincangnya, rasa pedas dari saos sambal, dan rasa asin dari taburan abon nya.
rasanya enak sekali. pengen lagi. tapi udah abis.. wkwkkw


banyak roti di ciptakan dengan tampilan yang cantik, namun tidak semuanya memiliki rasa yang enak. hahhaha.. itu menurut saya loh ya.. *peace*
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
236
0
2012-02-25 199 views
Cokelat ternyata punya simpanan di Bank? Ya, ternyata ga bisa diartikan secara harafiah juga ya ini cuma salah satu nama menu roti yang berhasil disediakan oleh Breadtalk dan laku di pasaran.. Bank of Chocolate ini oke juga loh openricers kalau kamu doyan ya sama cokelat.. Tampilannya bulet aja, cukup sekel sih, hehe.. Padet gitu, bikin gemes.. Di tengahnya memang ada keju dan butiran cokelat..Pas kamu gigit, di dalemnya ada lelehan cokelat yang cukup banyak dan bisa deh bikin diabetes kalo ka
Read full review
Cokelat ternyata punya simpanan di Bank? Ya, ternyata ga bisa diartikan secara harafiah juga ya
ini cuma salah satu nama menu roti yang berhasil disediakan oleh Breadtalk dan laku di pasaran..
Bank of Chocolate ini oke juga loh openricers kalau kamu doyan ya sama cokelat.. Tampilannya bulet aja, cukup sekel sih, hehe.. Padet gitu, bikin gemes.. Di tengahnya memang ada keju dan butiran cokelat..

Pas kamu gigit, di dalemnya ada lelehan cokelat yang cukup banyak dan bisa deh bikin diabetes kalo kamu makan setiap hari 3x.. Segala sesuatu yang berlebihan memang ga baik sodara sodaraaahhh..

Isinya dan porsinya memang pas.. Soalnya kalau kamu makan coklat kebanyakan, ga oke juga kan.. Harganya si Bank of Chocolate ini 6.000 rupiah.. Silahkan melipir ke Breadtalk terdekat dan dapatkan variasi rasa lainnya (wow, promosi abis)
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp6000
Recommended Dishes
  • Bank of Chocolate