36
0
0
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Susu Yoghurt
Review (36)
Level4 2014-10-22
867 views
jalan2 ke mal taman angrek liat ada gerai Cimory nama ini pasti sudah tidak asing lagi ya bagi openricers , Cimori adalah nama merek Susu yang di produksi di puncak dan sangat terkenal sekali sampai ke jakarta , biasa si kalo aku jalan jalan ke puncak selalu membeli susu dan yoghurt yang satu ini , nahh pas aku lagi jalan jalan ke mal taman anggrek aku cukup senang karna ga usah jauh2 ke puncak tempat di sini si tidak bisa di bilang besar ya, tempatnya hanya stand kecil yang terdapat di tengah tengah mall TA ini ,standnya itu berbentuk kotak dan berwarna dasar biru , di atas stand ini terdapat plank bertuliskan Cimory, stand ini juga ada gambar gambar produk dia gitu ada gambar susu dan juga yoghurt tidak ketinggalan lambang cimory ini yaitu Sapi, tempat ini tergolong bersih dan juga rapi standnyapelayan di sini terdiri dari dua orang, yang satu berkerja di dalam standnya untuk melayani para tamu yang datang ke stand susu ini terus yang satunya lagi bekerja di luar stand untuk menawari pengunjung mall taman anggrek ini pelayan di sini juga sangat ramah ramah, pas aku lewat aja langsung di sapa dengan ramah banget terus di tawarin produk produk cimory ini, pelayan disini juga memakai seragam lengkap berwarna biru campur putih gitumenu menu yang di tawarkan di sini tidak terlalu banyak hanya dua macam doang kok ,yaitu susu dan juga yoghurt tapi susu dan yoghurt di sini bisa di bilang sangat banyak varian rasanya loh, varian rasa yang di pakai di sini rata rata adalah rasa rasa dari buah buahan, nah kali ini aku memesan Susu Cimory plain & strawberrySusu Cimory Rasa plain & strawberry yang aku pesan di sini di sajikan di dalam botol gitu  rasa susu cimory ini memang punya keunikan tersendiri ya bila dibandingkan dengan susu cair lain nya..susu nya itu kental dan masih fresh banget..terus rasa manis nya juga alami dan ga berlebihan..dominasi strawberry nya kerasa banget nih di lidah tapi ga pahit dan ga bikin eneg untuk yg plain juga enak botolnya juga besar continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-31
120 views
Hellow para openricer semuaaa !Kali ini gw mau ngereview tempat yang lumayan sering gw kunjungin karena ortu gw gemar banget membeli minuman nya yang ada di stand ini nihh heheheh nama nya adalah Cimory dan yang mau gw review adlaah yang berada di mall Taman Anggrek. Jadi langsung aja nih review dari bunbantal Tempat nya di sni sih cuman stand sederhana doang yaa, Ukuran stand nya emang kecil sih kalau gw bilang cuman tetep dengan logo cimory yaitu gambar gunung dan disesuaikan dengan warna stand nya yaitu biru muda gitu dehh jadinya keliatan lebih fresh. emang pelanggan yang datang lumayan ramai sih yaa dan kalau diliat liat lumayan banyak peminat nya juga nih produk yang satu ini hehehehe Service nya sih bagus, mereka cepet ngelayaninnya dan kerja nya juga gak lelet, ramah juga sih kepada pelanggan yaa jadinya gw fine aja dengan pelaayanan cimory inii.Gw membeli fresh milk rasa coklat nya dan untuk yogurt nya gw membeli yang rasaa leci gituu di paketin sih emang satu satu hehehehe. Rasa coklat nya sendiri emang beraasa banget yaa dan susunya juga porsi nya banyak botolnya gede gitu dehhh hhehehehe untuk yogurt leci nya enak kok, didalam botol gitu dan kita minum rada kental dan rasa leci nya sih dapet banget, overall sih gw demen kok ama gerai di sini continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-27
87 views
Susu Cimory ini selalu gue beli kalau gue ke bandung. Tapi sekarang gue liat sudah banyak susu cimory di jakarta jadi kalau lagi kepengen ya tinggal ke cabangnya aja yg di jakarta ga usah jauh ke bandung. Susu Cimory yg di jakarta yg gue tau ada di muara karang dan mall taman anggrek ini. Kalau yg di muara karang tempatnya ruko dan yg di mall taman anggrek ini tempatnya stand doank. Kebersihannya cukup terjaga dan pelayanannya ramah. Fresh MilkFresh milknya ada varian rasa dan yg paling gue suka dan selalu gue beli itu rasa banana. Rasanya manis dan ada aroma pisangnya. Enak banget deh. Tapi temen gue malah ga suka rasa pisang katanya agak berbau tapi buat gue sih enak banget. Susu cimory enaknya diminum dingin2 rasanya seger di tenggorokan. Bakalan lebih enak lagi jika langsung membelinya di puncak (bogor). Dijamin lebih fresh. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-29
98 views
cimory adalah salah satu merk susu dan yoghurt yang sangat terkenal di jakarta. pusat nya berada di daerah puncak, dan di puncak mereka juga mempunyai restaurant yang menjual aneka sosis lezat loh. nah di jakarta ini, biasanya kita bisa menemukan cimory di supermarket besar, dan juga terkadang mereka membuka gerai stand gitu di mall-mall besar. salah satu stand nya terdapat di mall taman anggrek.tempat nya berada di depan Hero supermarket. ukurannya pun tidak begitu besar, hanya berupa stand gitu yah. di bagian depannya terdapat kulkas besar yang isinya aneka yoghurt dan juga susu segar. kita juga bisa order aneka milkshake yang akan langsung dibuat oleh si mbak nya. namun kali ini gue memutuskan untuk membeli yoghurt botolan untuk take away. yoghurt pilihan gue adalah rasa blueberry dan juga mixed fruits. kedua yoghurt ini enak yah menurut gue. tapi gue lebih suka yang blueberry karena tidak terlalu asam dan cenderung manis. untuk rasa mixed fruitsnya ini rasanya sedikit lebih asam. untuk kedua yoghurt ini harga nya tidak terlalu mahal sekitar 6.000 rupiah kalo ga salah. enak dan menyehatkan tentunya.selamat mencoba continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-04-03
58 views
Salah satu tips buat Openricers yang susah BAB alias Buang Air Besar, yaitu minum yoghurt. Yoghurt yang biasanya gw makan kalo susah BAB adalah Cimory Ayo siapa yang ga suka yoghurt? Mulai sekarang coba deh cintai minuman sehat yang satu ini. Selain membantu proses pencernaan, ternyata yoghurt punya manfaat lainnya seperti bagus untuk tulang, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan jerawat, dan masih banyak lagi Stand Cimory yang pernah gw beli salah satunya ada di Mal Taman Anggrek yang ada di Ground Floor. Yang paling favorit adalah youghurt rasa bluebrry. Hampir semua varian rasa udah pernah gw coba, dan menurut gw blueberyy lah yang paling enak. Dengan botol mini berwarna ungu muda, rasanya? Aseemmm.. dan sedikit manis. Aroma blueberry sangat terasa dan youghurtnya bertekstur sedikit kental. Yummy, Openricers! SpicyfoodyXOXO continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)