19
1
0
All Branches (11)
Telephone
(021) 36071111
Good For
Drinks
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (20)
Level3 2014-10-23
78 views
Hei hei... Kali ini saya mereview minuman bubble yang menurut saya paling enak. Sebelumnya saya mau menjelaskan terlebih dahulu bubble itu apa. Sering kali orang beranggapan bubble adalah bola2 sagu yang sebutan sebenarnya adalah pearl. Buat kalian yang masih suka salah bubble adalah hasil butiran yang ada di dalam minuman seperti campuran minuman ini... So kalau ditanya toppingnya apa pearl yaak guys bukan bubble... Nah untuk come buy the best signaturenya adalah mango yogurt, kenapa bgtuw? Tenang jawabannya bisa langsung cus dtg ke come buy terdekat... Hurry up yaaakkk continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2014-08-05
26 views
Walau comebuy terkenal dengan milk tea-nya, tapi kali ini saya mencoba ice chocolate-nya.tidak ada antrian sama sekali dan banyak bangku kosong, mungkin lagi jam nanggung aja kali yah. Waktu nanya ke kasir-nya sih rada tidak mendapatkan penjelasan yang lengkap dari kasirnya.rasanya enak banget, saya pilih dengan less sugar 50%. cukup enak walau biasa sering pesan milk tea-nya kali ini perjudian saya dengan mengganti menu dengan yang lain berbuah manis. Berbuah manis segarnya ice chocolate di sore hari yang panas. Oia disini ada wifi juga, ada wifinya cukup cepat juga, mungkin karena tidak banyak orang, jadi kecepatannya cukup memadai. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-23
25 views
Di Central Park ternyata juga ada gerai Come Buy ya, Come Buy ini menurut gw merupakan salah satu bubble tea yang cukup enak dibanding begitu banyak bubble tea yang sekarang menjamur dimana mana, maklum deh lagi happening banget minuman yang satu ini, jadi yang lain pasti pada latah buka gerai juga. Cuman untuk gerai yang satu ini gw cukuup suka kok dan bukan yang abal abalan aja.Gerai ini tidak cukup besar yah, terletak di dekat eskalator dan letaknya di pinggir dekat dengan kaca ujung yah bentuknya cukup lega, selain bisa dibawa pulang, juga ada beberapa deret tempat duduk yang bisa digunakan jika kita mau minum bubble nya di tempat.Untuk bubble tea yang gw order berupa bubble milk tea, dengan isian bubble yang dimasukkan dalam bubble tea nya. Untuk antrian disini sih gak terlalu rame yah, walau antri tapi karna yang kerja disini pada cekatan semua jadi gak perlu nunggu lama sampai orderan gw dibuat dan disajikan ke gw. Rasa Bubble tea ini enak yah, untuk manisnya pas, oh ya disini kita bisa request juga manisnya mau seberapa, apa mau tanda gula , gula sedikit, atau gula pas, sesuai dengan kadar normal, dan gw ordernya yang kadar normal aja krn kalau rasanya gak manis agak aneh yah jadinya. Untuk manisnya ini pas yah di gw, dan juga teh nya berasa ada sepatnya teh , dan juga untuk susu yang digunakan juga enak yah, rasa nya secara keseluruhan adalah gurih dan manis legit, untuk ukurannya juga cukup besar yah, sehingga pas diminum berasa cukup mengisi perut juga. Untuk bubble tea nya juga cukup banyak yah, tersebar dalam gelas, kalau kita kocok, kalau gak dikocok dia akan ngendap di dasar, hal ini karna tekstur dari bubblenya yang cukup padat , sehingga ada beratnya jadi akan jatuh ke dasar, kalaau dihisap menggunakan sedotan besar, sehingga bubblenya bisa tersedot. Bubblenya sendiri berasa legit yah, dan pas digigit juga berasa kenyal, kenyalnya pas, gak keras dan gak terlalu lembek, pas deh buat gw.Pelayanan disini juga ramah yah, walau rame tapi semua dibuat sesuai pesanan tidak ada yang salah, dan semua dilakukan dengan tangan yang cekatan yah gw sih suka dengan pelayanan disini, dan juga disini bersih yah tempatnya, walau banyak yang duduk disini tapi pas kita duduk pasti diberesin dan dibersihkan dengan dilap dulu sampai pas kita duduk jadi semua nya dalam keadaan bersih.. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-13
17 views
Satu lagi ini brand bubble tea yang cukup banyak penggemarnya dan sudah mempunyai banyak cabang yaitu COME BUY.Nah salah satunya ada di Central Park, letaknya di lantai 1. Lokasinya strategis, kita tinggal naik escalator dan lobby utama saja. Tempatnya cukup besar serta disediakan cukup banyak meja dan kursi bagi yang ingin menikmati minumannya serta dilengkapi dengan Wi FI sehingga cocok banget untuk tempat bersantai dan nongkrong setelah lelah jalan2 di Mal.Varian rasa minuman disini banyak dan lengkap. Saya pesan Honey Green Milk Tea dengan topping bubble. Menu ini merupakan campuran antara green tea, madu dan susu. Walaupun green tea tetapi warnanya tidak hijau lho melainkan seperti milk tea biasa.Rasanya enak dan segar banget ditenggorokan. Takaran campuran antara green tea, susu dan madunya pas banget. Rasa manisnya dari gula dan madunya juga pas dan gak bikin eneg. Green teanya juga cukup terasa tetapi tidak pahit. Topping bubblenya enak, kekenyalannya pas banget dan dikasihnya juga banyak lho.Pelayannya ramah dan cekatan, pesanan juga cepat disajikan.Bubble Tea ini recommended deh, rasanya enak dan harganya termasuk standard dibanding dengan brand2 lainnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-13
21 views
Minuman bubble sekarang ini sudah semakin banyak aja dan brand dari minuman yang menjual minuman bubble itu juga semakin banyak aja jumlahnya. ..dan saya adalah seorang yang suka banget dengan minuman yang ada butiran bubble nya..dan pilihan tempat minuman yang saya pilih adalah comebuy yang ada di cp ini...saat saya membeli di comebuy ketika itu saya ga perlu mengantri karena tempat comebuy yang ada disini pada saat itu lagi ga sedang rame...dan pramusaji nya yang melayani saya pun cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada saya..dan juga pramusaji nya juga cukup ramah dalam melayani saya...menu minuman yang saya pesan ketika itu :Milk tea adalah minuman yang saya pesan ketika itu dan pada minuman yang saya pesan ini menggunakan gula 50 persen dan rasa manis nya juga sedang ga terlalu kemanisan. .dan tekstur dari buble nya juga berasa pas tingkat kekenyalan nya dan saat disedot rasa dari bubble nya menyatu dengan minuman nya..minuman milk tea yang saya beli di come buy ini cukup membuat saya merasa seger banget tenggorokan saya seusai minum minuman milk tea ini...dan rasa manis nya juga pas ga terlalu manis..dan buat harga nya juga standard... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)