4
0
0
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (4)
Level4 2012-08-12
14 views
IntroWalaupun gw bukan mahasiswa universita bunda mulia, gw iseng-iseng aja nih maen-maen ke universitas yang satu ini. Kebetulan temen gw kan ada yang kuliah di sini. Nah terus temen gw ini pas hari minggu ada acara gitu di kampus, yaudah deh gw main-main ke sini ngeliatin acara dia. Nah kebetulan pas lagi ngeliatin acara dia gw laper banget, yaudah deh gw mampir-mampir ke kantinnya dan gw nemuin tempat makan favorit gw di sini yaitu dabelyuw. Otomatis gw pun langsung aja pesen menu favorit gw di dabelyuw.Menu, Taste, and OutlookNah menu favorit gw itu adalah Torry Chicken dan French Friesnya. Torry chicken di sini wah gile deh gede banget porsinya. Sebenernya cukup banget ini buat makan 2 orang. Secara tampilannya, Torry chicken ini terdiri dari nasi, ayam yang banyakan tepungnya drpd dagingnya , dan salad. Kemudian, untuk rasanya sendiri, walaupun isinya kebanyakan tepung doang,tapi rasanya begitu gurih dan nendang di perut. Nah untuk french friesnya sendiri gak beda dari french fries lainnya, frech fries di sini bedanya cuman porsinya banyak 1 piring full + sausnya ada 4 macem (sambal, tomat, mayones, thousand island). Untuk rasanya gak beda sama french fries lainnya, cuman yang membuat spesial adalah mayones dan thousand islandnya. Nah ini dia penampakannya :Torry Chicken + French FriesEnvironment, Service, Clean, and PriceDabelyuw ini lokasinya ada di Universitas Bunda Mulia, Prima Canteen, Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol. Untuk suasananya sendiri karena ini lokasinya ada di dalam kampus, ya otomatis di sini rame sama yang namanya mahasiswa. Untuk pelayanannya, pegawainya ramah dan cepat dalam melayani pesanan, kecuali kalau pesanannya lagi banyak banget, bisa sampe 30 menit kita nunggunya. hehehe. Untuk kebersihan pun, kebersihan makanan di sini sangat terjaga. Untuk harga torry chickennya Rp 23.000 dan french friesnya juga cuman 14.000, sangat murah untuk porsi sebesar itu continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-07
18 views
LokasiLetaknya di Universitas Bunda Mulia, Prima Canteen, Jl. Lodan Raya No. 2, AncolTempatDabelyuw restoran tempat nya cukup bersih dan comfort banget.dan di tempat ini pun pengunjung yang makan disini pun cukup banyak karena tempat ini enak banget dipakai untuk nongkrong.MenuWaktu saya makan di tempat ini saya memesan french fries nya.dan porsi french fries yang ada disini pun cukup banyak porsinya dan di menu kentang goreng ini tekstur kentang goreng nya tidak terlalu tebel dan di menu ini pun disediakan berbagai bumbu mayonaise nya,dan saya pun tak lupa mencampurkan saos dan sambal nya.Dan rasa french fries yang ada disini rasa nya cukup crispy di bagian luar kentang nya dan lembut sekali di bagian dalam kentang goreng ini dan bumbu french fries ini pun sangat pas dan bumbu mayonaise dan saos sambalnya pun enak.PelayananDi tempat ini pelayanan nya sangat baik sekali,penyajiaan menu pesanan saya cukup cepat dihidangkan nya dan pelayan yang ada disini pun sangat ramah dalam melayani pesanan saya.HargaUntuk French Fries pesanan saya dihargai Rp 20 rb an continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2012-05-21
11 views
Ini dia resto yg menyediakan berbagai macam olahan daging ayam..banyak banget boo menunya padahal semuanya dari daging ayam doank..Tempat:Ga luas banget sih tempatnya.. cuma terdiri dari banyak meja dan kursi.. mungkin yg penting para penikmat ayam yg datang bisa merasakan enaknya hidangan ayam mereka..Pelayanan:Cukup ramah..dengan sedikit senyum yg mengembang di antara bibir mereka.. Rasa:Nah ini dia yg jadi jagoan mereka.. menu olahan ayamnya itu banyak banget dan setelah berbingung- bingung ria akhirnya gw mutusin untuk milih chicken moonlight apa gitu.. isinya sih chicken strip, onion ring, sama ada french friesnya.. oya dikasih saus mayones juga banyak banget.. chicken stripnya renyah dan bumbunya cukup meresap sampe ke daging-dagingnya..ga kalah deh sama chicken strip resto sebelah.. onion ringnya juga enak cuma kalo kebanyakan makan bawang bombay bisa bikin bau mulut lho..haha porsinya lumayan jumbo, buat lu yg makannya dikit bisa buat 2 orang ini..Hargaaket yg isinya banyak banget itu sampe bikin perut gw rasanya antah berantah cukup kita bayar dengan harga 30.000an..tenang aja ga bikin kantong cekak kan? continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Hei, it's my first review... HeheheGue itu penggemar fast food apa lagi klo yg namanya french fries... heheheheWell,beberapa minggu yang lalu gue baru jadi mahasiswa di UBM,dan gue ngelirik Dabelyuw di Prima Canteen UBM,gue pesen french friesnya, dan wahhhh...Ternyata enak banget...sensasinya beda sama makan french fries buatan sendiri maupun buatan restoran kondang kayak KFC n McD...French Fries buatan Dabelyuw ini juga dikasih beberapa support rasa loh dari Dabelyuwnya,Kentangnya diberi bumbu khas dabelyuw, lalu diberi 4 macam saus...hehehesausnya antara lain:Saus CabeSaus TomatMayonaiseSaus Thousand Island...Trus ga cuma itu,kita diberi extra salad walaupun ga banyak tapi itu bikin makan kita tambah komplit...Gue biasa makan ini buat nongkrong bareng temen-temen gue...asyik koq, harganya cuma 10.000 saja dan dapet kentangnya banyak banget,biasa gue santap berempat sama tmen-temen gue....LINGKUNGAN..Linkungannya asyik koq,bebas dari smokers,dan disekitarnya ada pilihan makanan yg mantap juga dan mungkin bakal gue review lagi...Ga panas n disini banyak banget tempat colokan,so for Berry user dan temen-temen yang suka wifian atau online-online-an,kamu bisa sambil ngecharge batre kamu disini,,,heheheheheEh, eh...ga cuma French friesnya sih yg enak, gue juga dah nyobain Chubby Yam, Cheesy Lovers n Champion Chicken yang rasanya juga TOP abis,,,,hehehehesayangnya kemaren gue cuma ngemil2 doank jadi ga ada fotonya deh... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)