11
3
0
Level4
357
0
2013-11-25 165 views
Dah lama nggak ke Excelso lagi, akhirnya saya kangen juga dan mampir ke De Excelso di Puri Indah. Kebetulan gak terlalu jauh juga dari rumah. Emang suasana tempat di Excelso ini lumayan nyaman yah. Ada wifi nya juga jadi asik buat nongkrong. Suasananya gak terlalu gelap dan cukup tenang. Saya pun langsung memesan steak ikan dori bernama Dory en Oats Menurut saya, ini adalah salah satu menu favorit di resto Excelso yang wajib dicoba. Porsinya cukup besar dan enak lho. Ikan dori-nya dimasak dengan
Read full review
Dah lama nggak ke Excelso lagi, akhirnya saya kangen juga dan mampir ke De Excelso di Puri Indah. Kebetulan gak terlalu jauh juga dari rumah.

Emang suasana tempat di Excelso ini lumayan nyaman yah. Ada wifi nya juga jadi asik buat nongkrong. Suasananya gak terlalu gelap dan cukup tenang. Saya pun langsung memesan steak ikan dori bernama Dory en Oats
22 views
1 likes
0 comments
Menurut saya, ini adalah salah satu menu favorit di resto Excelso yang wajib dicoba. Porsinya cukup besar dan enak lho. Ikan dori-nya dimasak dengan empuk dan halus tapi renyah kulitnya. Saus mayonaise-nya pun menggiurkan, not to mention the delicate sautéed potatoes that are just pleasant for your tongue. Menu potato nya ini bikin kenyang perut jadi pas. Maklum, kalo cuma steak aja rasanya kurang puas hehe..

Harganya nggak mahal, hanya sekitar Rp.60.000-an saja sudah menjadi menu makan siang yang pas dan nikmat!

OpenRicers, you should try this out

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-11-23
Spending Per Head
Rp65000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Dory en Oats
Level4
2013-10-07 19 views
Diajakain ngopi nih sama temen di Excelso. Tentu saja mau dan ikutan, apalagi temen temen saya ini pada gokil gokil jadinya gak bakal rugi deh buat ngumpul disini, meksipun bayarnya sendiri sendiri , hehehe. Ayuk aja pas diajak itu.Pas tau juga kalau tempatnya itu di De' Excelso itu saya sangat senang yah karena saya suka banget dengan tempat ini. Untuk tempatnya ini yang di Mall Puri Indah. Kalau untuk tempatnya ini sih memang bagus dan juga nyaman kok pokoknya. Pelayannya juga melayani dengan
Read full review
Diajakain ngopi nih sama temen di Excelso. Tentu saja mau dan ikutan, apalagi temen temen saya ini pada gokil gokil jadinya gak bakal rugi deh buat ngumpul disini, meksipun bayarnya sendiri sendiri
, hehehe. Ayuk aja pas diajak itu.

Pas tau juga kalau tempatnya itu di De' Excelso itu saya sangat senang yah karena saya suka banget dengan tempat ini. Untuk tempatnya ini yang di Mall Puri Indah. Kalau untuk tempatnya ini sih memang bagus dan juga nyaman kok pokoknya. Pelayannya juga melayani dengan cukup baik. Kebersihan disini juga bersih.

Spaghetti Carbonara adalah pilihan saya saat itu. Saya memilih yang ini karena memang lagi pengen makan pasta di tempat ini. Gak hanya minumanna aja yah yang jempol karena makanannya ini juga enak enak. Untuk pasta yang satu ini memakai spaghetti. Pastanya ini enak karena teksturnya pas dimasak dengan bagus. Masih kenyal dan enak gitu rasanya. Untuk saos carbonaranya ini seperti biasa enak dan juga yummy. Rasanya itu tasty, creamy, dan juga gurih. Sangat nikmat yah rasanya, apalagi ini ditemani dengan smoked beef yang asin gurih rasanya. Selalu enak deh carbonara diberi yang satu ini. Kejunya juga tidak lupa. Rasanya yummy.

Well, saya suka makan di De' Excelso ini. Gak hanya minuman tapi juga masakan di tempat ini itu enak dan cukup jempolan rasanya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
148
0
2013-08-20 12 views
ngobrol bareng temen paling enak memang di kedai kopi, yang ga terlalu jauh dari tempat tinggal, Tempatnya memang nyaman, tidak terlalu berisik bagian indoor-nya, saya pesan Es Kopi yang disajikan terpisah dengan gula. Harganya Rp 27.500 (belum termasuk PB 10%).Kopinya soft sekali, di saring sangat bersih tanpa ampas, bagian atasnya dibuat sedikit berbusa agar lebih menarik, tapi tidak mengurangi aroma kopi sebenernya, gula cair disajikan terpisah sehingga bisa sesuai selera.Pelayan disini cukup
Read full review
ngobrol bareng temen paling enak memang di kedai kopi, yang ga terlalu jauh dari tempat tinggal,

Tempatnya memang nyaman, tidak terlalu berisik bagian indoor-nya, saya pesan Es Kopi yang
disajikan terpisah dengan gula. Harganya Rp 27.500 (belum termasuk PB 10%).
Kopinya soft sekali, di saring sangat bersih tanpa ampas, bagian atasnya dibuat sedikit berbusa agar
lebih menarik, tapi tidak mengurangi aroma kopi sebenernya, gula cair disajikan terpisah sehingga
bisa sesuai selera.
9 views
1 likes
0 comments
Pelayan disini cukup ramah saat melayani tamu maupun saat menyambut tamu, jadi ketagihan ke
Exselso terus. Hehe..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-08-01
Spending Per Head
Rp30000 (Night Snack)
Recommended Dishes
  • kopi
Level4
2012-12-31 9 views
hallo para openricer maniaaa , kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang enak banget nih untuk di jadiin macem macem, nama tempat ini adalah De' Excelso yang terdapat di puri indah , nahh tunggu apa lagi openricerrr tempat di sini bisa di bilang lumayan besar juga ya , tempatnya juga sangat nyaman dan cozy banget , tempat di sini di desain modern modern klasik gitu ya , meja dan bangku di sini juga lumayan nyaman ya , terus di susun secara rapih banget lohh , tempat di sini juga uda
Read full review
hallo para openricer maniaaa
, kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang enak banget nih untuk di jadiin macem macem, nama tempat ini adalah De' Excelso yang terdapat di puri indah , nahh tunggu apa lagi openricerrr


tempat di sini bisa di bilang lumayan besar juga ya , tempatnya juga sangat nyaman dan cozy banget , tempat di sini di desain modern modern klasik gitu ya , meja dan bangku di sini juga lumayan nyaman ya , terus di susun secara rapih banget lohh , tempat di sini juga udaranya enak karena full AC, terus di depan terdapat tempat parkir ,

pelayan di sini kurang banyak ya menurut gua , karena pelanggan di sini sangat banyak bisa di bilang jadi kita menunggu menu pesanan kita agak lama , pelayanya juga kelihatan sibuk banget gitu jadi mereka kurang senyum dan agak focus ke kerjaan ya

menu menu yang di tawarkan di sini rata rata adalah menu menu italy dan juga menu menu western food gitu ,tapi si di sini ada menu andalan dan rekomendit dari restaurant ini yaitu Dori Fish Excelso

Dori Fish Excelso yang gua pesan di sini di sajikan di dalam piring cantik gitu yang khusus buat fettucini , terus di tengah tengah piring ini terdapat tumpukan pasta terus ada fillet daging ikanya ,
daging ikanya ini sangat lembut dan juga masih segar banget lohh , dagingnya juga kaya ga di masak gitu , agak amis ya menurut gua , tapi sangat yummy kok , apalagi di tambah saus butternya yang agak asin ,terus fettucini di sini bentuknya si normal gepeng dan juga lebar terus di taburin daun seledri yang sudah di iris tipis tipis terus di atasnya juga di taro tumpukan daun seledri yang berfungsi sebagai hiasan gitu

Dori Fish Excelso yang gua pesan di sini di hargain sangat murah meriah ya , satu porsi Dori Fish Excelso ini hanya di hargain sekitar Rp40.000
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
Selain starbucks yang saya bilang enak juga untuk dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati sajian menu nya yang yummy,dari minuman dan makanan yang ada di de' excelso saya suka banget.dan biasa nya kalau saya kesini sama my friends,paling sebentar bisa dua jam an,dan paling lama dulu pernah juga sangkin seru ngobrol sampai berjam jam an.Dan kalau nongkrong disini saya pasti duduk nya di kursi sofa nya,jika tidak dapat kursi sofa saya duduk dulu di kursi nya yang lain,dan setelah kursi sofa ny
Read full review
Selain starbucks yang saya bilang enak juga untuk dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati sajian menu nya yang yummy,dari minuman dan makanan yang ada di de' excelso saya suka banget.dan biasa nya kalau saya kesini sama my friends,paling sebentar bisa dua jam an,dan paling lama dulu pernah juga sangkin seru ngobrol sampai berjam jam an.

Dan kalau nongkrong disini saya pasti duduk nya di kursi sofa nya,jika tidak dapat kursi sofa saya duduk dulu di kursi nya yang lain,dan setelah kursi sofa nya kosong saya dan teman teman saya baru pindah ke bangku sofa tersebut.dan atmos phere di cafe de ' excelso yang ada disini juga cozy dan comfort banget.

Menu minuman dan makanan yang ada disini ada Coffee,Avocado Floating Float, Frappio, Nachos dan lain lain.dan dari semua menu yang enak enak di cafe ini saya memesan menu Fried Dory With Oats dan Avocado Floating Float.dan untuk avocado floaing float nya adalah sebagai minuman favorit saya setiap kali ke cafe de' excelso ini.

Fried Dory With Oats menu ini terdiri dari daging ikan dory yang digoreng dengan cukup crispy,dan ukuran ikan dory nya juga cukup besar,dan diatas ikan dory nya diberi taburan cream sauce nya yang membuat ikan dory nya terasa manis,dan daging dory nya juga lembut.dan untuk kentang nya saya minta dibuatkan dengan digoreng.dan ada juga selada nya.

Avocado Floating Float nya yaitu disajikan dengan gelas kaca yang bentuk nya cukup besar dan bagus,gelas nya seperti gelas untuk minum wine.dan di menu minuman ini terdiri dari alpukat ,espresso, ice cream vanilla, taburan coklat ceres dan kesemua nya disatukan menjadi sebuah minuman yang sangat nikmat sekali.dan memang kalau alpukat sangat pas sekali bila dipadu padankan dengan kopi,apalagi ditambah ice cream vanila..wah enak banget pasti nya.dan menu ini sangat saya recommended.....

Para anak nongkrong sudah selayaknya merapat ke cafe de' excelso ini,karena disini memang so relax banget tempat nya dan berjam jam disini sangat tak terasa.....
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-07-13 21 views
Environment :Restaurant atau café excelso ini ada di ground floor mall puri indah. Nah tempatnya itu enak banget buat nongkrong. Tempat duduknya berupa sofa sofa cantik yang disusun dengan indah. Mejanya juga berupa meja kaca yang cantik. Kebersihan disini tentu aja terjaga dengan sangat baik. Kalo masuk kesini serasa elite banget hehehehe serasa high class dan nyantai banget disini. Apalagi dengan musicnya yang diputer ngebuat kita santai hehehehhe juga ada free WIFI nya. Betah banget aku lama
Read full review
Environment :

Restaurant atau café excelso ini ada di ground floor mall puri indah. Nah tempatnya itu enak banget buat nongkrong. Tempat duduknya berupa sofa sofa cantik yang disusun dengan indah. Mejanya juga berupa meja kaca yang cantik. Kebersihan disini tentu aja terjaga dengan sangat baik. Kalo masuk kesini serasa elite banget hehehehe serasa high class dan nyantai banget disini. Apalagi dengan musicnya yang diputer ngebuat kita santai hehehehhe juga ada free WIFI nya. Betah banget aku lama lama disini sambil bawa lappy

Service :

Service atau pelayannannya itu keren banget. Mereka ramah semua. Sopan dan sangat care sama kita yang dateng. Pas dateng lansung disambut dan dikasih menu dengan senyum manis yang sangat menghargai. Mereka sih biasanya agak lambat waktu udah dapet pesanan kita. Mungkin gara gara pesanan disini harus semuanya pefect alias sempurna jadinya musti bikinnya satu satu dengan hati hati. Overall memuaskan servicenya

Outlook :

Aku mesen avocado floating island yang sangat ramai diperbincangkan sama temen temen ku hehehhee akhirnya bisa kesampaian nyobain juga. Asiik hehehehe tampilannya itu digelas sedang. Gelasnya rada pendek dan gemuk. Trus ada jus alpukat yang kental didalamnya yang udah dicampur coffee diatasnya ada dikasih satu spoon ice cream vanilla dan dikasih taburan chocolate

Taste :

Taste atau rasanya itu menurutku enak banget. Kayak yang udah dikasih tau ma temen temenku kalau avocado floating island ini enaknya enak banget
rasanya itu jus alpukat manis dengan susu trus dikasih coffee dan ice cream vanilla plus coklat lagi.. duh mantep banget. Baru kali ini aku minum yang beginian hehehhe *maklum kampung* hahahaha sip deh
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-07-12 15 views
Excelso di puri indah mall ini terletak di lantai dasar. tempat mereka terbagi menjadi 2, yaitu indoor dan outdoor. selain itu, di dalam ruangan juga tersedia 2 jenis kursi, yaitu kursi dan meja untuk makan biasa, dan sofa. sofa seperti nya lebih cocok untuk bersantai dan nongkrong bareng temen-temen.nah karena disini yang paling terkenal nya adalah avocado floating island, akhirnya gue mencoba minuman yang satu ini. ini pada dasarnya adalah jus alpukat biasa, yang dicampur dengan kopi asli, dan
Read full review
Excelso di puri indah mall ini terletak di lantai dasar. tempat mereka terbagi menjadi 2, yaitu indoor dan outdoor. selain itu, di dalam ruangan juga tersedia 2 jenis kursi, yaitu kursi dan meja untuk makan biasa, dan sofa. sofa seperti nya lebih cocok untuk bersantai dan nongkrong bareng temen-temen.

nah karena disini yang paling terkenal nya adalah avocado floating island, akhirnya gue mencoba minuman yang satu ini. ini pada dasarnya adalah jus alpukat biasa, yang dicampur dengan kopi asli, dan diatas nya ditaburi parutan coklat serta ice cream rasa vanilla. pada saat memesan, si mbak nya juga akan menanyakan ingin memakai kopi atau tidak, karena gue ga terlalu suka dengan kopi, jadi gue bilang kopi nya sedikit aja. untuk harga nya, segelas nya dibandrol seharga 42.500. cukup mahal untuk seukuran minuman ini.

setelah datang, gue langsung mencicipi pesenan gue ini. nah rasanya cukup enak, tapi agak pahit dari kopi nya. setelah di tambah gula sedikit, rasa nya agak mendingan dan lebih enak. ice cream vanilla nya juga enak, manis dan cocok banget di campur dengan jus alpukat ini. parutan coklat nya juga menambah nikmat minuman ini. buat openricers yang suka alpukat dan kopi, cocok banget untuk mencoba minuman ini
6 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-07-02
Level4
2012-06-19 11 views
Suasana & Servicee'Excelso di mall puri indah ini tmptnya cukup besar dan terdapat 2 area di sini indoor dan outdoor.. Dekorasinya modern dan simple, sangat cocok utk bersantai dan jadi tmpt nongkrong dengan teman".. Pelayanan di sini cukup memuaskan.. Waitersnya cukup banyak dan mereka semua sangat ramah serta helpful..Food:G memesan sebuah bread bowl soup dengan harga Rp 30,000... Soup satu ini disajikan di dalam sebuah roti yg dibentuk seperti mangkok.. Pertama liat g kira roti manis biasa, s
Read full review
Suasana & Service:
De'Excelso di mall puri indah ini tmptnya cukup besar dan terdapat 2 area di sini indoor dan outdoor.. Dekorasinya modern dan simple, sangat cocok utk bersantai dan jadi tmpt nongkrong dengan teman".. Pelayanan di sini cukup memuaskan.. Waitersnya cukup banyak dan mereka semua sangat ramah serta helpful..

Food:
G memesan sebuah bread bowl soup dengan harga Rp 30,000... Soup satu ini disajikan di dalam sebuah roti yg dibentuk seperti mangkok.. Pertama liat g kira roti manis biasa, stlh d liat dr cupnya ternyata seperti roti prancis.. Kayanya roti ini dibake hanya untuk unsur seindahan penyajian aj.. Soalnya rotinya ga bisa dimakan semua, makin kebawah makin keras bgt.. Selain itu rotinya bocor, yg ada soup di dlm na keluar kepiring n piring jd becek.. Makanya soupnya isinya cuma dikit doank.. Padahal soup ya itu enak bgt loh..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
1K
82
2012-04-25 31 views
Suasana: Di sini disediain 2 macam tempat duduk, yaitu sofa & meja biasa. Klo untuk bersantai minum kopi sih paling pas pilih yg sofa, tapi klo untuk makan2 lebih baik pilih di meja biasa aja, soal ny klo di sofa agak pendek meja ny jadi agak susah makan ny Avocado Floating Island ini cara penyajian ny yg unik benar2 menggugah selera. Minuman ini merupakan jus alpukat yg diblended dng kopi & diberi vanilla ice cream serta taburan parutan coklat di atas ny. Rasa ny nikmat, creamy & milky. Minuma
Read full review
Suasana: Di sini disediain 2 macam tempat duduk, yaitu sofa & meja biasa. Klo untuk bersantai minum kopi sih paling pas pilih yg sofa, tapi klo untuk makan2 lebih baik pilih di meja biasa aja, soal ny klo di sofa agak pendek meja ny jadi agak susah makan ny


Avocado Floating Island ini cara penyajian ny yg unik benar2 menggugah selera. Minuman ini merupakan jus alpukat yg diblended dng kopi & diberi vanilla ice cream serta taburan parutan coklat di atas ny. Rasa ny nikmat, creamy & milky. Minuman ini disajikan dlm gelas seperti gelas wine yg wadah ny agak bulat. Bagus banget deh tampilan ny. Klo OpenRicers gag suka kopi, bs jg request non coffee lho
13 views
0 likes
0 comments
Triple Decker Sandwich ini adalah salah 1 menu andalan disini. Merupakan 3 lembara roti gandum dng isi smoked beef, grilled chicken, telur, sayur2an berupa daun selada, bawang bombay & tomat yg kemudian dipotong menjadi 4 bagian serta disajikan dng french fries. Roti ny agak renyah, isi ny pun cukup tebal & generous, apalagi ada kentang goreng yg bs dimakan sambil dicocol dng sambel, yummy~~
9 views
0 likes
0 comments
Untuk minuman ny gue memesan Melba Freeze yg memberikan sensasi berbeda dgn sentuhan rasa buah peach, mangga & tampilan minuman ny berwarna kuning cerah. Rasa ny sangat menyegarkan, berfungsi jg sbg penetralisir sehabis menyantap avocado floating island & triple decker sandwich
9 views
0 likes
0 comments
Vanilla Latte Frappio pun dipesen sm temen gue yg sangat menyukai susu ini. Begitu gue mencoba ny dng menyeruput minuman ini, rasa vanilla ny sangat terasa sekali. Di blended dng sangat lembut & milky, slruppp~
2 views
0 likes
0 comments
Kesimpulan: Excelso di Puri ini tempat ny cukup tenang & sangat cozy karena disediakan sofa jg, sehingga makin betah buat qta nongkrong smbil ngobrol lama2 disini. Walaupun makanan2 serta minuman yg disajikan cukup mahal, namu variasi menu ny sangat beragam & khas. Pelayanan ny di Excelso Puri ini pun sangat baik karena sangay responsif sekali

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp100000 (Tea)
Level4
2012-01-15 11 views
De Excelso di puri ini letaknya deket lobby, jadi dari lobby begitu masuk langsung ada deh di sebelah kiri. Tempatnya remang2 yang which is buat gw resto remang2 = romantis Pelayanannya lumayan sigap dan juga ramah, rajin banget rekomendasiin kita menu rekomended tanpa diminta, walau dalam menyajikan makanan gw harus tunggu agak lama. But overall sih oke, karena suasananya sangat homey jadi it's oke. Tempatnya sih ga gitu besar, dan menurut gw seharusnya sofanya dibanyakin Menu kali ini yang ma
Read full review
De Excelso di puri ini letaknya deket lobby, jadi dari lobby begitu masuk langsung ada deh di sebelah kiri. Tempatnya remang2 yang which is buat gw resto remang2 = romantis
Pelayanannya lumayan sigap dan juga ramah, rajin banget rekomendasiin kita menu rekomended tanpa diminta, walau dalam menyajikan makanan gw harus tunggu agak lama. But overall sih oke, karena suasananya sangat homey jadi it's oke. Tempatnya sih ga gitu besar, dan menurut gw seharusnya sofanya dibanyakin


Menu kali ini yang mau gw review adalah dori fish ala excelso. Pas datang, porsinya lumayan besar dan tampilannya amat menggugah selera makan gw. Ikan dorinya udah dalam bentuk fillet dan juga disajikan dengan fetucini yan gga kalah bikin ngiler. Fetucininya cukup banyak. Rasanya enak banget, gurih dan juga bikin nagih. Ikan dori-nya sangat lembut dan ga berbau amis... Untuk saosnya, ada aroma jeruknya, jadi gw rasa ini juga ilangin rasa amisnya ya. Fetucininya, kematangannya juga pas banget buat gw. Overall makanan yang satu ini amat sangat memuaskan buat gw, gw bakal balik kesini untuk pesen menu ini lagi for sure.
14 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp50000
Level4
2012-01-12 33 views
Kali ini nongkrong di excelso gara" nungguin jem film midnight di XXI.. Jadi menu yang di pesan yg ringan" aj deh.. Suasana di Excelso ya hampir sama dgn cafe" setaranya.. Jadi langsung ke menu na aj dah yah..Floating Island Milk (Rp. 37.500,-)Waktu pesen ini pelayannya nanya mw pake kopi ap ga.. karna g ga ska kopi jd g pesen ga pake kopi.. Ternyata rasanya ky jus alpukat gocengan di pinggir jalan.. Pertamanya g cicipin tnpa g mskin gula cairnya, rasanya hambar n stlh g mskin gula cairnya baru
Read full review
Kali ini nongkrong di excelso gara" nungguin jem film midnight di XXI.. Jadi menu yang di pesan yg ringan" aj deh.. Suasana di Excelso ya hampir sama dgn cafe" setaranya.. Jadi langsung ke menu na aj dah yah..

Floating Island Milk (Rp. 37.500,-)
10 views
0 likes
0 comments
Waktu pesen ini pelayannya nanya mw pake kopi ap ga.. karna g ga ska kopi jd g pesen ga pake kopi.. Ternyata rasanya ky jus alpukat gocengan di pinggir jalan..

Pertamanya g cicipin tnpa g mskin gula cairnya, rasanya hambar n stlh g mskin gula cairnya baru agak manis.. Untuk ice cream yg katanya premium itu hanya memberikan rasa creamy..

Bread Bowl Soup (Rp. 30.000,-)
19 views
0 likes
0 comments
Pertama liat g kira roti manis biasa, stlh d liat dr cupnya ternyata seperti roti prancis.. Kayanya roti ini dibake hanya untuk unsur seindahan penyajian aj.. Soalnya rotinya ga bisa dimakan semua, makin kebawah makin ga manusiawi (keras bgt).. Selain itu rotinya bocor, yg ada soup di dlm na keluar kepiring n piring jd becek.. Makanya soupnya isinya cuma dikit doank.. Padahal soup ya itu enak..


Nah utk kali ini g mw kasi nilai..

Kebersihan : 8/10 - cafe memang menjual tempatnya, kalo kotor habislah dia, hehe...
Pelayanan : 5/10 - untuk cafe, bisa dibilang gak sopan dan cenderung cuek...
Rasa makanan : 6/10 - alasannya bisa dibaca ulang di atas, hehe..
Harga : 6/10 - harganya mahal untuk rasa yang seperti itu..
Suasana restoran : 7/10 - Pelayannya mengurangi nilai disini..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp50000 (Night Snack)
Level4
Lokasi De' Excelso disini emang paling deket sama rumah, dan wktu itu bikin reuni kecil2an sm tmn lama di kampus dlu.. Kesini suasananya mmg enak, lampunya gak terang2, pas dtg siang pun di dalam restonya terasa romantis bgt ditambah lagi musik2 yg diputar kbnykan jazzy dan pop love songs.. Ada WIFI juga, jd qta bisa nikmatin mknan sambil ngobrol juga sambil kerjain kerjaan di laptop hihi.. Dan kebiasaan qta, klo kesini wajib betul pesen si floating island.. yumm yummm.. Minuman kopi yg gak bias
Read full review
Lokasi De' Excelso disini emang paling deket sama rumah, dan wktu itu bikin reuni kecil2an sm tmn lama di kampus dlu..

Kesini suasananya mmg enak, lampunya gak terang2, pas dtg siang pun di dalam restonya terasa romantis bgt ditambah lagi musik2 yg diputar kbnykan jazzy dan pop love songs.. Ada WIFI juga, jd qta bisa nikmatin mknan sambil ngobrol juga sambil kerjain kerjaan di laptop hihi..

Dan kebiasaan qta, klo kesini wajib betul pesen si floating island.. yumm yummm.. Minuman kopi yg gak biasa2, soalnya dikombinasikan dgn alpukat di dalam kopinya, rasa alpukat dan kopinya terasa banget! Ditambah lagi ada es krim vanilla di dalamnya, mantaaf betul deh rasanya!
Food Rating : 10/10
11 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-04-24
Spending Per Head
Rp50000
Level3
70
0
Waktu Excelso lagi diskon dengan CIMB Niaga, saya langsung kesana.Lumayan sekali, diskon nya untuk all items, drinks, and foods.Saya memesan:Avocado Float - Rp 42.000 Jus avocado dengan ice cream float, ditaburi shaved choco, enak sekali, jus avocado nya kental, dan tidak pahitSmoothies berry - Rp 37.000Smoothies yang segar, tidak asam, dan manis nya pas.Peppermint tea and white tea - Rp 22.000Tea nya free refill loh, tapi air panas nya saja, teh nya tidak ditambahkanStarter sampler - Rp 59.000T
Read full review
Waktu Excelso lagi diskon dengan CIMB Niaga, saya langsung kesana.
Lumayan sekali, diskon nya untuk all items, drinks, and foods.
Saya memesan:
11 views
0 likes
0 comments
Avocado Float - Rp 42.000

Jus avocado dengan ice cream float, ditaburi shaved choco, enak sekali, jus avocado nya kental, dan tidak pahit
29 views
0 likes
0 comments
Smoothies berry - Rp 37.000
Smoothies yang segar, tidak asam, dan manis nya pas.
15 views
0 likes
0 comments
Peppermint tea and white tea - Rp 22.000
Tea nya free refill loh, tapi air panas nya saja, teh nya tidak ditambahkan
20 views
0 likes
0 comments
Starter sampler - Rp 59.000
Terdiri dari: French fries, meat ball, chicken. Porsi nya sedikit sekali untuk harga normal Rp 59.000++
3 views
0 likes
0 comments
Hawaian salad - Rp 42.000
Salad nya segar sekali, menggunakan ayam yang dipanggang, jadi sehat bagi orang yang tidak mau makan gorengan.
18 views
0 likes
0 comments
Nachos chicken bbq - Rp 50.000

Nachos nya yang paling enak dari semuanya. Ditaburi dengan ayam bbq, 2 jenis keju; chedar, dan mozarela, tomat. Enak sekali untuk kudapan.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-07-06
Spending Per Head
Rp35000 (Tea)
Recommended Dishes
  • avocado float
  • nachos
  • dory fish
Level4
2011-07-02 16 views
Waktu g mampir di De Excelso g bolak balik menunya, dan semuanya enak dan unik.Resto yg bernuansa hijau dan sedikit agak gelap ini memang dirancang khusus untuk tempat nongkrong.Kali ini g ada pesan sandwich De Excelso.Sandwich yg disajikan di atas piring datar besar ini terdiri dari beberapa sandwich yg berisikan daging smoked beef, vegetables dan juga saos khusus mereka, disajikan juga dengan kentang goreng yg lezat sebagai pelengkap dan taburan heheDihargai Rp 55.000, cukup terjangkau dan mu
Read full review
Waktu g mampir di De Excelso g bolak balik menunya, dan semuanya enak dan unik.
Resto yg bernuansa hijau dan sedikit agak gelap ini memang dirancang khusus untuk tempat nongkrong.
Kali ini g ada pesan sandwich De Excelso.
12 views
0 likes
0 comments
Sandwich yg disajikan di atas piring datar besar ini terdiri dari beberapa sandwich yg berisikan daging smoked beef, vegetables dan juga saos khusus mereka, disajikan juga dengan kentang goreng yg lezat sebagai pelengkap dan taburan hehe
Dihargai Rp 55.000, cukup terjangkau dan murah soalnya porsinya ini mengenyangkan, roti sandwichnya dapat 3 dan kentang gorengnya dapat cukup banyak.
Untuk rasanya menyatu dengan sempurna dan juga kentang gorengnya digoreng sampai renyah.
Ketika awal g sampai, pelayannya pun ramah menanyakan ingin duduk di mana dan berapa orang. Karena g hanya datang berdua g pun memilih duduk di meja yg khusus untuk 2 orang.
Untuk environment dan juga tata letaknya memang dirancang sekali sebagai tempat santai dan juga nongkrong.
Menurut penilaian g nilai untuk setiap ketegorinya adalah:
Taste:8
Price:7
Environment:8
Clean:9
Service:8.5

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-06-16