24
7
0
Level2
28
0
2016-01-23 133 views
Hai Openricer, kali ini saya mau mereview salah satu tempat yang enak buat nongkrong, dimana lagi kalau bukan di Dunkin Donut! Kebetulan waktu itu kepagian benar saya sampai di plaza semanggi dan sambil nunggu mall nya buka saya nongkrong dulu lah di dunkin donut ini, dan untung nya memang buka lebih awal dibanding mall nya, waktu itu sekitar jam 9 pagi. Selain tempat nya yang nyaman, ada juga fasilitas wi-fi disini yang tidak boleh dilewatkan hoho.Nah, sampai disana langsung lah saya pesan minu
Read full review
Hai Openricer, kali ini saya mau mereview salah satu tempat yang enak buat nongkrong, dimana lagi kalau bukan di Dunkin Donut!

Kebetulan waktu itu kepagian benar saya sampai di plaza semanggi dan sambil nunggu mall nya buka saya nongkrong dulu lah di dunkin donut ini, dan untung nya memang buka lebih awal dibanding mall nya, waktu itu sekitar jam 9 pagi.

Selain tempat nya yang nyaman, ada juga fasilitas wi-fi disini yang tidak boleh dilewatkan hoho.

Nah, sampai disana langsung lah saya pesan minum dan donut seperti biasa nya yang sedang ada promo juga, buy 1 get 1 free setiap hari jumat-minggu untuk setiap pembelian semua jenis minuman dengan menggunakan kartu kredit BCA hehe enak kan.

Ayo selagi promo jangan lupa nongkrong di dunkin.
Blueberry
5 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In
Recommended Dishes
Blueberry
Level3
2013-12-22 82 views
Untuk urusan donut dunkin itu saya bisa katakan adalah juara nya..karena di dunkin ada aneka macam donut yang untuk rasa nya banyak yang yummy yummy dan saat saya sedang berada di plaza semanggi saya pun menyempatkan diri untuk mampir ke dunkin sebentar..di dunkin saya pun membeli onut yang diatasnya diberi kacang almond gitu dan ada seperti cream susu nya juga dan bagi saya rasa donut yang saya beli ini cukup membuat saya menjadi merasa terlena dengan kenikmatan rasa nya..dan rasa manis cream
Read full review

9 views
1 likes
0 comments
Untuk urusan donut dunkin itu saya bisa katakan adalah juara nya..karena di dunkin ada aneka macam donut yang untuk rasa nya banyak yang yummy yummy dan saat saya sedang berada di plaza semanggi saya pun menyempatkan diri untuk mampir ke dunkin sebentar..

di dunkin saya pun membeli :

Donut yang diatasnya diberi kacang almond gitu dan ada seperti cream susu nya juga dan bagi saya rasa donut yang saya beli ini cukup membuat saya menjadi merasa terlena dengan kenikmatan rasa nya..dan rasa manis cream susu nya juga mantep. .

kacang almond nya juga berasa crunchy enak gitu dan rasa renyah almond nya yummy super duper banget deh..dan pada waktu itu saya hanya membeli satu donut saja yah lumayan juga la ya untuk tempat nongkrong doank sih waktu itu..
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
117
2
2013-08-30 26 views
Jalan-jalan ke Plaza Semanggi bareng teman-teman buat shopping dan cuci mata. Setelah lelah berjalan, kita pun capek dan memutuskan untuk mampir ke Dunkin Donuts sebentar buat nongkrong dan ngobrol. Tempatnya cukup luas, adem dan bersih, di sini kita bisa nongkrong sambil nonton TV dan wifian. Kalau yang mau smoking, bisa duduk diluar dan yang non smoking ada di dalam ruangan.Sesuai dengan nama resto nya, resto ini menjual berbagai jenis donat dan berbagai macam minuman. Kali ini gw hanya memesa
Read full review
Jalan-jalan ke Plaza Semanggi bareng teman-teman buat shopping dan cuci mata. Setelah lelah berjalan, kita pun capek dan memutuskan untuk mampir ke Dunkin Donuts sebentar buat nongkrong dan ngobrol. Tempatnya cukup luas, adem dan bersih, di sini kita bisa nongkrong sambil nonton TV dan wifian. Kalau yang mau smoking, bisa duduk diluar dan yang non smoking ada di dalam ruangan.
Sesuai dengan nama resto nya, resto ini menjual berbagai jenis donat dan berbagai macam minuman. Kali ini gw hanya memesan minuman saja karena gw lagi nggak lapar. Salah satu minuman favorite gw disini adalah Ice Chocolate karena coklat disini kental banget dan rasanya pas banget sama lidah gw.

Pelayannya sangan memuaskan sekali karena kita selalu dilayani dengan senyuman, ramah dan juga cekatan. Buat teman-teman openricer yang kebingungan buat nyari tempat buat nongkrong, cobain dech datang kesini. Pasti bakal jadi tempat tongkrongan favorite kalian.

(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-08-18
Level1
4
0
2013-06-16 33 views
Ceritanya saya kemarin berencana pergi ke Freedom Institute (perpustakaan umum di daerah Proklamasi) untuk belajar dalam rangka SBMPTN. Saya memang sering ke FI untuk belajar karena suasananya yang tenang. Namun kemarin ketika saya baru akan berangkat, mama saya bilang "Ikut mama aja yuk ke Plangi, sekalian jalan-jalan. Kamu belajar di Dunkin' atau Jco aja". Saya pun meluncur ke Plangi.Sesampainya disana saya bergegas mencari spot yang enak untuk belajar. Dan pilihan saya jatuh ke Dunkin karena
Read full review
Ceritanya saya kemarin berencana pergi ke Freedom Institute (perpustakaan umum di daerah Proklamasi) untuk belajar dalam rangka SBMPTN. Saya memang sering ke FI untuk belajar karena suasananya yang tenang. Namun kemarin ketika saya baru akan berangkat, mama saya bilang "Ikut mama aja yuk ke Plangi, sekalian jalan-jalan. Kamu belajar di Dunkin' atau Jco aja". Saya pun meluncur ke Plangi.
Sesampainya disana saya bergegas mencari spot yang enak untuk belajar. Dan pilihan saya jatuh ke Dunkin karena Jco terlalu crowded.
Dunkin Plangi terletak di Ground Floor, tempatnya tidak terlalu luas tapi cukup cozy. Namun sayang stopkontak disana terbatas sekali hanya 2-3 stopkontak, hiks.
Dan pas sekali, ternyata Dunkin' sedang ada promo yaitu setiap pembelian beverages apa saja, kita akan mendapat free donut yang bisa kita pilih sendiri. Mau yang original, mochi rings, atau frenchcullers, terserah anda!

Saya pun membeli Coollata Thai Tea, dan donut yang saya pilih adalah (lupa namanya) yang roti serta isinya adalah cokelat, serta diberi topping peanut
15 views
0 likes
0 comments
Sementara mama saya, yang datang ke Dunkin setelah 2 jam ngiter-ngiter Plangi, memesan Hot Tea Lipton rasa Greentea&Jasmine serta memilih donut durian. Hot tea 18.5k
Promo ini berlaku kalau tidak salah hingga 6 July 2013, OpenRicers! Enjoy
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-06-15
Spending Per Head
Rp25000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Coollata Thai Tea
Level4
2013-05-21 9 views
Pagi tadi sebelum ketemu Pembimbing Skripsi, saya mutusin buat ngadem di Dunkin. Tempatnya sendiri ada di dalem (Full AC) atau diluar buat smoking area. Fasilitas yang disediain ada wifi dan TV buat nonton. Buat duduk di luar, kursi yang dipakai itu kursi besi, sedangkan di dalem, kursinya sofa yang empuk dan enak buat duduk selonjoran. Saya salah satu penikmat setia di dunkin plasa semanggi, mungkin karena sebelahan dengan kampus kali ya Pelayan disini pun ramah, walau kita berlama-lama disini
Read full review
Pagi tadi sebelum ketemu Pembimbing Skripsi, saya mutusin buat ngadem di Dunkin. Tempatnya sendiri ada di dalem (Full AC) atau diluar buat smoking area. Fasilitas yang disediain ada wifi dan TV buat nonton. Buat duduk di luar, kursi yang dipakai itu kursi besi, sedangkan di dalem, kursinya sofa yang empuk dan enak buat duduk selonjoran. Saya salah satu penikmat setia di dunkin plasa semanggi, mungkin karena sebelahan dengan kampus kali ya


Pelayan disini pun ramah, walau kita berlama-lama disini (saya bahkan pernah 7 jam duduk) tapi mereka ga ada niatan kaya mau ngusir


Tempatnya sendiri terjaga kebersihannya dengan baik dan harum.

Saya memesan Ice Chocolate. Ice chocolate disini enak loh! Kentel rasa coklatnya dan gede juga size cupnya. Ice chocolate nya dunkin sih pilihan yang tepat buat minum di siang yang panas banget kaya hari ini. Sayang banget tadi pas mau foto, bb drained jadi ga kefoto deh


Buat yang pengen ketemu client atau sekedar duduk-duduk nunggu, Dunkin Plangi cocok banget tuh jadi pilihan kita
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Recommended Dishes
  • Ice Chocolate
Level3
42
0
2013-04-05 4 views
Openricer,Saya akan review Dunkin'Donuts yang ada di Plaza Semanggi,outletnya sangat mudah ditemukan,ketika kita masuk mall dari pintu belakang (dari arah kampus Atmajaya),maka kita akan langsung bertemu dengan outlet ini,lokasinya yang strategis tidak jarang menjadi tempat patokan saya apabila ingin janjian dengan teman-teman saya,selain itu juga karena suasanya yang cozy dan membuat kita relax ketika duduk didalam,outlet ini merupakan salah satu outlet Dunkin'Donuts yang besar dan luas,penempa
Read full review
Openricer,

Saya akan review Dunkin'Donuts yang ada di Plaza Semanggi,
outletnya sangat mudah ditemukan,
ketika kita masuk mall dari pintu belakang (dari arah kampus Atmajaya),
maka kita akan langsung bertemu dengan outlet ini,
lokasinya yang strategis tidak jarang menjadi tempat patokan saya apabila ingin janjian dengan teman-teman saya,
selain itu juga karena suasanya yang cozy dan membuat kita relax ketika duduk didalam,
outlet ini merupakan salah satu outlet Dunkin'Donuts yang besar dan luas,
penempatan lokasi meja dan kursi ada yang didalam dan diluar,
kursi yang disediakan juga sangat nyaman, ada yang terbuat dari anyaman rotan dan ada yang berbentuk kursi sofa,
jadi sangat nyaman sekali di outlet Dunkin'Donuts Plaza Semanggi ini,

sambil menunggu teman,saya pun tertarik untuk menikmati hangatnya hot chocolate dari Dunkin'Donuts ini,
hot chocolatenya enak dan komposisi gulanya bisa kita tentukan sendiri karena gula terpisah saat disajikan (dalam bentuk sachet),
apabila kita rasa gulanya kurang, kita bisa request untuk menambah gula,
namun, hati-hati, karena saat awal disajikan, coklat masih dalam keadaan sangat panas,
jadi kalo kita langsung terburu-buru meminumnya,
maka bisa jadi lidah kita akan melepuh
, hehe...


hot chocolatenya sangat terasa sekali coklatnya,
jadi bagi openricer yang gemar minum coklat,
atau bosan dengan minuman kopi atau teh,
maka, minuman ini bisa menjadi pilihan yang pas sambil menunggu teman di Plaza Semanggi,
apalagi saat itu dalam keadaan hujan deras..
wah..pas sekali rasanya...


(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
180
0
2013-02-27 17 views
hello openricer ! gw mao review pas kemaren gw pergi beli dunkin di plaza semangi nih disana ternyata tempatnya enak dan cukup asik loh selain itu pilihan donutnya juga cukup banyak dan yg pasti fresh, dunkin memang selalu menyediakan donuts yg fresh dan berkualitas seperti yg kalian tau juga kan donutny tuh empuk Banget dan enak setelah cukup lama memilih akhirnya gw membeli donut salju sama strawberry yg gw makan ditempat sedangkan yg gw bawa pulang beraneka choclate donut dan blue berry, mema
Read full review
hello openricer ! gw mao review pas kemaren gw pergi beli dunkin di plaza semangi nih disana ternyata tempatnya enak dan cukup asik loh selain itu pilihan donutnya juga cukup banyak dan yg pasti fresh, dunkin memang selalu menyediakan donuts yg fresh dan berkualitas seperti yg kalian tau juga kan donutny tuh empuk Banget dan enak setelah cukup lama memilih akhirnya gw membeli donut salju sama strawberry yg gw makan ditempat sedangkan yg gw bawa pulang beraneka choclate donut dan blue berry, memang hebat dunkin donut selalu buat gw bingung karena dimana pun donut mereka tingkat kempukan donutny selalu sama dan rasanya juga selalu enak bisa di bilang no mistakes dalam pembuatan donutnya, tempat ini juga seperti dunkin lainnya berdekorasi ceria dan fun, dan yang mengecewakan gw adalah dunkin disini pun tidak menyediakan tempat untuk smoking area

tetapi pelayanan dunkin disini bisa di acungkan jempol karena cepatny penyajian pesanan yang tebilang cepat dan sangat ramah .

setelah gw pulang ternyata donut yg udah terbungkus cukup lama di kardus ini juga masi empuk dan enak loh

harga si bervariasi tetapi terpuaskan deh dengan kenikmatan donat dari dunkin ^________^
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level3
81
0
2013-01-01 2 views
Dunkin donuts adalah salah satu gerai donat yang bertahan di dunia perkulineran jakarta khususnya dari jaman saya kecil. dunkin donuts itu dipastikan ada dimana mana. Letaknya ada di plaza semanggi lantai ground floor dan dekat juga dengan lobby utaranya. Tempatnya gak begitu besar karena mojok dekat lobby, tapi dibagi jadi 2 area, non smoking yang di dalam dan yang smoking area yang di luar. anehnya yang indoor itu justru bangku dan mejanya gak begitu banyak. perbandingannya sama saja. Donat ya
Read full review
Dunkin donuts adalah salah satu gerai donat yang bertahan di dunia perkulineran jakarta khususnya dari jaman saya kecil. dunkin donuts itu dipastikan ada dimana mana. Letaknya ada di plaza semanggi lantai ground floor dan dekat juga dengan lobby utaranya. Tempatnya gak begitu besar karena mojok dekat lobby, tapi dibagi jadi 2 area, non smoking yang di dalam dan yang smoking area yang di luar. anehnya yang indoor itu justru bangku dan mejanya gak begitu banyak. perbandingannya sama saja.

Donat yang ada disiini kita serba self service, alias ngambil sendiri donat yang kita mau, lalu diserahkan ke kasir, setelah itu kasir akan mentotal donat yang kita ambil dan mereka masukin semuanya ke dalam kardus khusus. pelayannya juga suka nanya mau ditambah minuman apa. dan kadang juga suka ada yang bilang lagi ada promo pake kartu kredit atau debit. Semuanya cepat dalam melayani customer, jadi customer gak dibiarin ngantri lama-lama juga.

Saya waktu itu beli setengah lusin seharga 36ribuan kalau gak salah. Saya ngambil nampan sendiri, ngambil donat sendiri, bawa ke kasir sendiri, mandiri banget deh ya. hahaha. Donat yang saya pilih adalah filling durian 3biji, almond 1, cappucino frosting, dan stroberi frosting. Favorit saya durian. makanya belinya banyak. Donat yang ada di dunkin donut ini sbnrnya kalau dipikir bahan pengawetnya hampir gak ada lhoh. kenapa? karena begitu kita makan hari itu, donatnya masih terasa empuk. tapi kalau kita mau makan besok harinya, donatnya akan kerasa keras. Yang donat durian ini, filling duriannya gak pelit dan emang kerasa banget ya duriannya. Untuk yang almond biasa saja sih, almondnya agak melempem. Untuk yang coffee frosting ini saya suka karena manis coffeenya kerasa banget. Kalau untuk stroberi frosting ya biasa saja lah ya, ada rasa asem2 dikit akibat si stroberi ini.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
577
0
2012-11-27 20 views
Dunkin Donuts Plaza Semanggi berada di lantai Ground Floor tepat bersebelahan dengan pintu masuk di lobi yang berhadapan dengan salah satu universitas terkemuka di Jakarta. Karena lokasinya yang sangat strategis, oleh karena itu biasanya pada malam hari tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung. Beruntung saja saya mempunyai teman-teman yang sudah siap sedia menunggu kedatangan saya, jadi tidak perlu bingung untuk mencari-cari tempat.Pada bagian sebelah kiri dari pintu masuk Dunkin Donut
Read full review
Dunkin Donuts Plaza Semanggi berada di lantai Ground Floor tepat bersebelahan dengan pintu masuk di lobi yang berhadapan dengan salah satu universitas terkemuka di Jakarta. Karena lokasinya yang sangat strategis, oleh karena itu biasanya pada malam hari tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung. Beruntung saja saya mempunyai teman-teman yang sudah siap sedia menunggu kedatangan saya, jadi tidak perlu bingung untuk mencari-cari tempat.

Pada bagian sebelah kiri dari pintu masuk Dunkin Donut, terdapat sebuah rak yang terdapat berbagai macam bentuk, warna dan rasa dari donut-donut yang ditawarkan oleh Dunkin Donuts. Jika anda mau, anda tinggal mengambil nampan yang ada di sebelahnya dan capitan untuk mengambil donut yang ingin anda nikmati. Setelah itu membawanya ke kasir untuk di bungkus atau di santap di tempat.

Suasana di Dunkin Donuts sibuat seperti cafe pada umumnya, dimana pengunjung bisa bersantai sambil menikmati minuman dan donat atau croisant yang ditawarkan oleh Dunkin DOnuts. Pengeksekusiannya juga sangat baik, nyaman, pencahayaan yang terang serta suasana yang menyenangkan menambah kegembiraan ketika berkumpul bersama teman-teman.

Salah satu donat yang saya gemari adalah Triple Chocolate. @Rp. 8.000,-. Donut ini menggunakan adonan yang berwarna coklat, kemudian di bagian atasnya diberi coklat yang lezat. Tidak hanya itu, pada bagian dalamnya, terdapat pula isian coklat yang seperti meleleh ketika digigit. Itulah sebabnya dinamakan dengan triple chocolate. Karena dalam sekali gigitan, kita akan merasakan 3 sensasi coklat yang manis dan lezat.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-10 13 views
Donat pertama yang saya kenal dari kecil dan sampai sekarang masih berdiri dan gak berubah ya itu deh dunkin donuts. dimana mana ada dan dimana mana rasanya sama, cuman ada beberapa variasi aja dari menunya. Suasana dan pelayananTempatnya ya biasa aja lah yaa, ada tempat duduk dan meja buat yang mau dine-in langsung disitu atau yang mau duduk sambil nongkrong + wi-fian. Kalau dari pelayanannya, dulu kita dilayanin sama pelayannya buat ngambil donat dari counter dalem mereka, tapi sekarang di beb
Read full review
Donat pertama yang saya kenal dari kecil dan sampai sekarang masih berdiri dan gak berubah ya itu deh dunkin donuts. dimana mana ada dan dimana mana rasanya sama, cuman ada beberapa variasi aja dari menunya.

Suasana dan pelayanan
Tempatnya ya biasa aja lah yaa, ada tempat duduk dan meja buat yang mau dine-in langsung disitu atau yang mau duduk sambil nongkrong + wi-fian. Kalau dari pelayanannya, dulu kita dilayanin sama pelayannya buat ngambil donat dari counter dalem mereka, tapi sekarang di beberapa counter ada yang mempersilahkan kita buat ngambil dan milih donat sendiri baru deh dibawa ke kasir.

Rasa donat
dari dulu gak pernah berubah, padet manis dan ngenyangin. makan 2 donat aja udah kenyang banget. tapi ya itu deh, banyak donat yang rasanya lebih enak dari dunkin dan lebih murah, jadi dunkin donuts sudah gak begitu diminati.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-08 15 views
LokasiLokasi ada di deket lobby sampingnya plasa semanggi. Karena letaknya ada di pinggir mal, jadinya kalo buka udah dari pagi jam 7 gitu. Jadinya enak kalo yang pagi2 mau nongkrong atau sarapan donat bisa ke sini. UNtuk meja makannya ada yang indoor n ada yang outdoor, yang di luar biasanya buat orang yang ngerokok.Pelayanan dan KebersihanPelayanan di sini cukup baik, kalo pas pesen langsung diambilin n bisa langsung dimakan. Kalo untuk kebersihannya, di sini cukup bersih koq. Cuman ya kalo
Read full review
Lokasi
Lokasi ada di deket lobby sampingnya plasa semanggi. Karena letaknya ada di pinggir mal, jadinya kalo buka udah dari pagi jam 7 gitu. Jadinya enak kalo yang pagi2 mau nongkrong atau sarapan donat bisa ke sini.
UNtuk meja makannya ada yang indoor n ada yang outdoor, yang di luar biasanya buat orang yang ngerokok.

Pelayanan dan Kebersihan
Pelayanan di sini cukup baik, kalo pas pesen langsung diambilin n bisa langsung dimakan.
Kalo untuk kebersihannya, di sini cukup bersih koq. Cuman ya kalo yang makannya di outdoor agak kotor soalnya pada ngerokok khan.

Makanan
Donat di sini kalo masih panas pada masih enak, cuman kalo udah dingin suka agak keras gitu. Yang saya doyan sih donat kejunya, biasanya donatnya udah dibungkus di plastik gitu. Enak banget kejunya cuman sayangnya agak mahal, kalo ga salah satunya 7ribu deh.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-07-27 10 views
Salah satu gerai yang menyajikan pilihan menu sarapan tersendiri adalah Dunkin Donut. Ada dua pilihan menu breakfastnya, yaitu sandwich dengan roti tawar dan dengan croissant. Untuk minumannya dapat dipilih beraneka teh premium atau kopi. Saya memilih menu sarapan dengan croissant dan teh Dilmah rasa peach.Disajikan dalam wadah kardus berbentuk segitiga yang bisa dirobek melingkar mengikuti kita menyantap menu ini, bagian dalamnya ada sayuran, keju, dan telur. Croissantnya ternyata renyah kul
Read full review
Salah satu gerai yang menyajikan pilihan menu sarapan tersendiri adalah Dunkin Donut. Ada dua pilihan menu breakfastnya, yaitu sandwich dengan roti tawar dan dengan croissant. Untuk minumannya dapat dipilih beraneka teh premium atau kopi. Saya memilih menu sarapan dengan croissant dan teh Dilmah rasa peach.

Disajikan dalam wadah kardus berbentuk segitiga yang bisa dirobek melingkar mengikuti kita menyantap menu ini, bagian dalamnya ada sayuran, keju, dan telur. Croissantnya ternyata renyah kulit luarnya, garing. Sayuran selada nya pun renyah, tidak lembek sehingga pada saat digigit terasa kres kres. Hmmmm Belum lagi ada irisan bawang bombay yang menambah citarasa lezat berpadu dengan gurihnya keju cheddar dan telur yang lembut. Meskipun kelihatannya kecil, tapi wow cukup mengenyangkan karena saya tidak merasa kelaparan hingga siang.

Minuman yang saya pilih adalah teh hangat rasa peach, dengan merk Dilmah. Aroma peach ynag lamat lamat tercium harum dari teh hangat yang disajikan benar-benar wangi. Dengan hanya Rp 12.900,00, menu sarapan ala Dunkin ini bisa menjadi alternatif bersantap di pagi hari untuk memberikan energi bekerja sepanjang hari.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-06-26
Level4
495
0
2012-07-04 3 views
Dunkin'Donuts memang termasuk donut yang terkenal dari dulu hingga sekarang, meskipun telah banyak bermunculan donut yang lain tapi tetap saja mereka masih laris saja. Outletnyapun bisa ditemui dimana-mana, tidak hanya di Mall saja kok. Untuk Dunkin'Donuts di Plaza Semanggi ini ada yang indoor dan ada yang outdoor, memang mereka seperti kok, di outlet lainnya juga seperti itu. Buat yang ga suka panas ya ada baiknya pilih yang indoor saja ketimbang di luar. Dunkin'Donuts ini enaknya dijadikan tem
Read full review
Dunkin'Donuts memang termasuk donut yang terkenal dari dulu hingga sekarang, meskipun telah banyak bermunculan donut yang lain tapi tetap saja mereka masih laris saja. Outletnyapun bisa ditemui dimana-mana, tidak hanya di Mall saja kok. Untuk Dunkin'Donuts di Plaza Semanggi ini ada yang indoor dan ada yang outdoor, memang mereka seperti kok, di outlet lainnya juga seperti itu. Buat yang ga suka panas ya ada baiknya pilih yang indoor saja ketimbang di luar.

Dunkin'Donuts ini enaknya dijadikan tempat nongkrong atau ketemuan sama teman atau klien, soalnya makanannya ga berat dan dilengkapi dengan Wi Fi jadi bisa sambil browsing-browsing d, walaupun cuma beli satu donuts aja hihihihi.
5 views
0 likes
0 comments
Minuman yang gw pesan adalah Tea Latte. Pernah si coba minuman ini di restoran lain dan lebih enak di restoran lain, pas coba ini gw kurang suka, manis banget dan kayanya teanya terlalu agak-agak pahit gitu jadi kurang suka
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-10 7 views
waktu itu ada tugas kuliah, gw dan teman-teman berencana untuk kerja kelompok di dunkin donut plaza semanggi.. tempatnya cukup nyaman dehh.. kursinya ada yang dari sofa dan dari besi gituu.. biasanya gw sama temen-temen gw duduk di kursi yang sofa yang ada televisinya, tempatnya dipojokan gituu, terus dipisahkan oleh kaca gituu..LokasiSudirmanPlaza Semanggi, GF No.104, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50.. untuk detail tempatnya tuhh ada di deket valet parkingnya plaza semanggi, jadi tempatnya cukup stra
Read full review
waktu itu ada tugas kuliah, gw dan teman-teman berencana untuk kerja kelompok di dunkin donut plaza semanggi.. tempatnya cukup nyaman dehh.. kursinya ada yang dari sofa dan dari besi gituu.. biasanya gw sama temen-temen gw duduk di kursi yang sofa yang ada televisinya, tempatnya dipojokan gituu, terus dipisahkan oleh kaca gituu..

Lokasi
SudirmanPlaza Semanggi, GF No.104, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50.. untuk detail tempatnya tuhh ada di deket valet parkingnya plaza semanggi, jadi tempatnya cukup strategis karena dunkin donut ini berasa di bagian luar gituu.. gampang koq ditemuinnya, deket juga dengan ATM center, deket chicken story.. tempatnya enak, ada bagian indoor dan outdoor untuk yang mau merokok sambil menikmati donutnya.. terus untuk fasilitasnya ada wifi dan televisinya, tapi biasanya televisinya cuma chanel MNC aja..

Menu
untuk menu yang waktu itu gw pesen adalah paket classic 1nya, yaitu kita bisa memilih 1 jenis cold beverage antara lemon tea, orange juice dan kita bisa memilih classic donut.. waktu itu gw memilih orange juicenya, rasanya itu asem-asem gituu, untuk yang ga gitu doyan asem, rasa orange jucie disini cukupa asem sihh.. tapi buat gw ini enak dan menyegarkan, dan donut yang gw pilih itu chocolate filling, donut yang isinya ada di dalem, dengan lapisan gula halus di bagian depannya, terus ada chocolatenya di dalemnya.. saat kita potong terlihat isi coklatnya keluar, enak dehh pokoknya, gw suka semua donut di dunkin donut yang isinya coklat.. donutnya juga empuk, ga banyak minyak gituu..

Service
untuk pelayanan disini sangat memuaskan, mungkin karena customer dunkin donut disini banyak mahasiswa dan para pebisnis, jadi mereka harus pinta-pintar bersikap saat menghadapi mahasiswa dan saat menghadapi para pebisnis..

Price
untuk harga paket classi 1 itu sekitar Rp 22,000 ( include tax ).. harganya terjangkau dan tidak terlalu mahal untuk kita bisa menikmati kenyamanan tempatnya..

sekian review saya kali ini, selamat menikmati..
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp22,000 (Other)
Level4
2012-05-28 9 views
Waktu kemarin lagi maen-maen ke plaza semanggi sama cowo g, kita mampir ke dunkin donut dulu nih sebelum pulang..sekalian cari tempat buat duduk-duduk juga..hehehe..lokasi resto nya ini strategis banget ya, pas di pintu masuk gitu..jadi dari depan aja uda bisa keliatan, ga perlu repot cari2 lagi..area nya juga cukup luas, ada indoor dan outdoor nya juga..Pas kita dateng, situasi resto nya cukup ramai, hampir semua bangku penuh..mungkin karena hari sabtu sore kali ya, jadi banyak banget yang nong
Read full review
Waktu kemarin lagi maen-maen ke plaza semanggi sama cowo g, kita mampir ke dunkin donut dulu nih sebelum pulang..sekalian cari tempat buat duduk-duduk juga..hehehe..lokasi resto nya ini strategis banget ya, pas di pintu masuk gitu..jadi dari depan aja uda bisa keliatan, ga perlu repot cari2 lagi..area nya juga cukup luas, ada indoor dan outdoor nya juga..

Pas kita dateng, situasi resto nya cukup ramai, hampir semua bangku penuh..mungkin karena hari sabtu sore kali ya, jadi banyak banget yang nongkrong di sini..
g pesen donut yang nama nya triple chocolate, harga nya itu kalo ga salah Rp 8.000..donut yang satu ini favorite g banget nih..dari tampilan luar nya aja uda full of chocolate..terus di tengah-tengah donut nya juga di isi sama selai coklat gitu..rasa nya enak banget! donut nya empuk dan sedikit garing bagian luar nya..terus coklat nya kentel dan manis..bener2 coklat banget deh!

(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp8000 (Night Snack)