26
5
0
Telephone
(021) 62311294
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
All Asian Food Dim Sum Fried Rice Kuey Teow Noodle
Review (31)
Level4 2014-01-14
149 views
Pas lagi jalan – jalan di Mangga Dua Square aku dan temanku ga sengaja lihat baliho restoran ini di eskalator naik dan temanku pun mengajakku untuk makan ditempat ini. Pas lagi nyari – nyari nih restoran, aku baru sadar terdapat restoran ini berada di dalam Eaton Bakery yang dulunya adalah tempat restoran Eaton dan temanku bilang mungkin ini adalah konsep baru dari Eaton. Tempatnya lumayan bersih kok dan terdapat tempat duduk yang menghadap ke jendela.* Nasi Goreng Merah Rp. 31.800Nasi gorengnya ternyata benar – benar berwarna merah dengan irisan tipis telur dadar sebagai topping. Isi dari nasi goreng ini ada udang, irisan daging ayam, wortel dan kentang yang dipotong berukuran kotak – kotak kecil, irisan daun bawang serta telur yang diorak – arik bersama dengan nasinya. Untuk warnanya sendiri yang bisa berwarna merah sepertinya menggunakan bumbu yang sama seperti yang digunakan pada ayam panggang merah hanya saja aku lupa namanya karena rasanya yang sama dengan rasa ayam panggang merah yang pernah kumakan. Gurih dan juga rasanya pas sekali dengan lidah.* Mie Garing Rp. 35.800Mienya digoreng terlebih dahulu seperti I Fu Mie dan disiram dengan tumisan sayur antara lain : potongan caisim, udang, bakso ikan, daging cumi – cumi, daging ayam dan cabai merah. Mienya sendiri mirip dengan mie sua karena kecil – kecil ukuran mienya. Kuahnya kental dan gurih. Mienya juga crunchy banget.* Teh Hangat Rp. 9.000Tehnya ga ada yang special sih hanya saja ketika kami minta refill. Refillnya itu yang lebih hangat daripada yang disuguhkan pertama kali.Disini dikenakan Tax 10% untuk semua makanan yang kami pesan. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level1 2013-12-25
69 views
Hai hai hai!Pengalaman myra ke eaton itu pas di M2S dan liat2 di lantai 3. Nah habis ada kayak tempat bermain di depannya itu ada eaton. Di eaton itu suasananya menarik!Kalian bisa pilih makanan engga hanya ala carte, minuman aja. Kalian juga bisa pilih kue kue disitu. Ada kayak meja kafenya (uugghh keren banget!) Nah pas kesini, Myra beli kue kukus yang lucu gitu! Banyak dan pas itu ada di etalase depan. Lumayan murah dan enak loh! Harganya 15.000 isi 3. Mau liat rupanya?? yang ini rasa abon!enak banget abisnya kan beda rasanya bro/sis! harganya lumayan lah enak banget kok abisnya, dan buat pelayanannya yah lumayaann continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-25
64 views
Pas mau pulang dari mangga dua square, pas lewat bagian pintu depan, eh ga sengaja lihat banner resto baru, langsung deh aku lihatin ada menu apa aja yang tercantum di banner, dan ada beberapa nama yang bikin aku penasaran, yang tadinya mau pulang akhirnya mampir deh ke resto baru ini, namanya CH House. Pas nyari resto yang letaknya di lantai 3 ini, aku binggung kok ga nemu restonya, tapi ada bannernya, yang bikin aku binggung, karena bannernya tuh ada di depan Eaton. Ternyata setelah nanya-nanya, memang resto ini menempati Eaton restaurant sebelumnya. Entah ganti konsep atau apa, yang pasti Eaton Bakerynya masih ada, hanya nama resto yang berubah, tapi menu-menunya kayaknya masih menu Eaton deh, cuma buku menunya aja yang udah pakai nama baru, soalnya piring yang dipakai masih ada logo Eatonnya, bahkan di billnya aja masih tertera nama Eaton.Tempatnya sendiri masih sama deh seingat aku, belum berubah. Lagi ada promo 15% tapi cuma sampai jam 5 sore aja.Mungkin dari namanya, kita akan mengira nasi goreng ini mempunyai rasa yang pedas. Pada saat membaca menu ini saya juga berpikir seperti itu, tapi saat saya menanyakan ke server, dia mengatakan bahwa rasa dari nasi goreng ini tidak pedas. Dan bener saja pas datang dan aku cobain, memang ga pedas dan pas masuk mulut dan dikunyah, ENAK BANGET! Aku suka rasa nasi goreng merah ini, warna merah berasal dari saus, bukan cabai. Isinya sendiri ada udang yang cukup besar dan crunchy sewaktu dikunyah, wortel dan kentang yang dipotong kotak, irisan daging ayam yang enak banget rasanya dan irisan telur. Must try nasi gorengnya nih..Kalau menu yang satu ini mirip dengan ifumi, bedanya minya lebih tipis, sepertinya sih menggunakan mi sua yang kemudian digoreng kering. Minya sendiri tingkat kerenyahannya pas, cuma karena lebih tipis jadi lebih cepat lunak. Isinya ada fish cake, udang, sawi hijau, wortel, bakso ikan, daging ayam, cumi dan dilengkapi dengan irisan cabe dan daun bawang. Pas datang masih ngebul asapnya bikin ga sabar untuk menyantap langsung mi ini. Untuk kuahnya, rasa pas, walaupun light tapi masih berasa bumbunya, enak deh.Sama seperti rasa teh tawar pada umumnya, tapi di sini teh tawarnya bisa direfill.ConclusionEntah kenapa restonya berubah nama, soalnya kalau menurut ku dari segi menu, dekorasi dll, masih terlihat sama, kalau di sini sih pas masih namanya eaton, mengusung masakan singapore. Wajib dicobain deh makan di sini, nama menu-menunya unik, lain kali sih aku mau balik lagi buat nyobain menu lainnya. Pelayanannya juga bagus, tanggap, kalau ada meja kotor langsung dibersihin, minta refill minuman juga cepat datang. Boleh banget deh dikunjungin resto yang satu ini. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-30
31 views
Ini adalah kunjungan saya yang kedua di Eaton Bakery and Restaurant. Nah bisa dibilang tempat maka yang satu ini agak ngggak kelihatan karena ketutupan sama tempat bermain anak-anak. Tempat makan yang satu ini sudah memiliki cabang dimana-mana dan terkenal dengan rasanya yang enak. oleh karenanya saya suka sekali makan di Eaton ini.Kemudian menu makanan disini yang saya suka adalah ifu mienya. Saya lupa kalau di Eaton ini I fu mienya disebut apa namanya. Tapi porsi dari i fu mie ini cukup besar dan membuat kenyang. Rasa dari I fu mie ini asin dan gurih. Meskipun sudah disiram dengan semacam cap cay tapi mie ini masih ada beberapa bagian yang terasa garing.Suasana disini kalau menurut saya paling enak di antara eaton-eaton yang lain. Tempatnya terang karena di sebelahnya terdapat jendela kaca yang langsung terhubung ke luar. Pelayanan disini juga cukup baik dimana kita dilayani dengan cepat dan ramah. Kebersihannya pun cukup terjaga. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-30
16 views
Saat berada di Mangga Dua Square bersama dengan teman teman saya, kami merasak kelaparan dan mau makan gitu deh. Kami semua ini memang tidak bisa lepas dari yang namanya acara makan makan. Saya sih kalau bareng dengan teman teman saya ini mengalah untuk tempat makannya karena saya yakin mereka lebih pengalaman daripada saya. Akhirnya kami makan di tempat yang bernama Eaton Bakery and Restaurant.Sempat sih bertanya kok mau makan siang tapi di resto roti rotian, tapi ternyata ini gak hanya roti yah karena disini juga jual makanan yang berat berat juga loh. Yang saya lihat saat itu sih suasana disini lagi ramai. Tempatnya cukup bagus. Pelayanan dari tempat ini juga sudah cukup bagus, mereka cukup baik dan ramah kepada pengunjung. Kecepatannya juga sudah cukup bagus. Kebersihannyapun juga sudah cukup baik.Untuk pesanan saya saat itu adalah Nasi Goreng Seafoodnya. Saya pesan yang ini karena memang sedang laper jadinya pengen makanan makanan yang agak berat dan mengandung karbohidrat. Untuk nasi goreng seafood ini penampilannya sendiri sudah cukup cantik karena terdapat telur mata sapi yang terpampang indah diatasnya. Untuk warna nasi gorengnya ini juga sudha cukup bagus. Nasinya ini enak yah karena gak terlalu keras dan juga gak terlalu lembek pula. Kalau untuk rasa nasi goreng disini itu juga enak yah. Meskipun judulnya seafood tapi jelas dong nasi goreng ini gak amis, rasanya juga gurih dan ada rasa manisnya. Enak deh nasi goreng ini. Didalamnya ini ada udang yang cukup fresh dan gak alot sebagai pendamping makan nasi goreng ini. Gak hanya udang aja tapi ada bakso juga yang rasanya ini adalah bakso ikan. Untuk sayurannya ini juga ada wortelnya. Enak deh makan nasi goreng ini, apalagi dimakan dengan telur mata sapi diatasnya yang udah mengundang selera.Overall saya suka deh makan disini. Menunya juga cukup beragam loh ya di tempat ini. Saya juga sempat mencoba rame yang dipesan oleh teman saya dan rasanya ini enak juga loh. Kuahnya cukup mantap dan ayamnya enak. Kalau untuk nasi goreng seafood saya ini juga oke rasanya. Harganya sih cukup oke lah yah. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)