2
0
0
Telephone
(021) 5212272
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (2)
Level5 2016-10-03
48 views
El Greco ini menyajikan makanan dari Greece. Tempatnya hampir selalu sepi kalau di setiabudi one, jadi sempat agak ragu2 sih makanannya bakal enak apa enggak.Beberapa menu yang saya pesan:Greek Mousakka (IDR68,000++)- Ini sebenarnya mirip lasagna gitu (disini banyak makanan seperti variasi lasagna) tapi dia gak pake pata melainkan pake terong (eggplant). Awalnya saya pikir bakalan aneh tapi ternyata ENAK loh! Terongnya empuk tapi masih firm juga gak sampe kelembekan berair, bahkan klo ga ngomong saya bakal pikir itu kentang. Lembut gurih wangi dan kejunya berasa banget. ENAK!Poikila Gyrou (IDR78,000++): Wah yang ini porsinya GEDE BANGET! Isinya menurut saya lebih seperti sharing platter appetizer itu - grilled chicken, pita bread, french fries, berbagai macam sosis dan ham. Klo yg Mousakka diatas itu variasi sehatnya lasagna, ini bertolak belakang banget deh pokoknya hehe.. Rasanya sih enak, sausagenya semcam german bratwurst sausage gitu jadi harum..Homemade yoghurt with honey (IDR33,000++): wah ini yoghurtnya ENAAKK! seperti kombinasi yoghurt he*venly bl*sh dan ll*o ll*o.. Creamy banget trus pake honey gitu jadi manisnya dari honey. Yang bikin unik dia ada butiran kacangnya, tapi berhubung saya suka kacang2an ya saya suka aja heheGreek Baklava (IDR36,000++): Ini kayak pastry croissant yang lebih teba dan gak garing ringang kek croissant.. Yang saya suka dari dessert ini adalah dia wanggiiii banget cinnamon. Sayangnya ini MANIS BANGET.. Puff pastrynya itu modelnya in layers/sheets gitu, dan setiap layernya agak keras, saya kurang paham deh emang makanan dari Greek ini aslinya memang begini atau apa..Overall sih menurut saya makanannya sebenarnya lumayan enak... Harganya juga masih oke, apa lagi porsinya besar2.. Yang bikin say amales balik lagi suasanannya karena orang bisa ngerokok bebas diarea dalam sini, jadi makan dan ngobrol rasanya gak enak.. Mungkin klo suasana dapat diperbaiki saya akan kembali lagi... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level1 2014-07-03
58 views
Tidak banyak restoran dijakarta yang menyajikan masakan yunani , salah satunya adalah El Greco ini (jangan tertukar dengan resto di Bali yang mempunyai nama sama) . El Greco ini terletak di setiabudi building . Sebenernya udah sering datang ke resto ini cuma baru sekarang sempat ngasih review . Tiap Bulan suka ada menu kejutan yang ditawarkan, bulan ini salah satunya adalah Grilled octopus yang langsung saya pesan karena penasaran. Saya lupa bahasa yunani yg tertulis di menu untuk masakan ini, tapi kalau mau coba tinggal langsung tanyakan ke pelayannya. Penyajiannya bagus, octopus nya dipotong kecil2 menyerupai macaroni, rasanya gurih, kematangannya pas sehingga masih terasa kenyal2 begitu dikunyah , dan porsinya pas juga.Teman saya memesan Sutzukakia (beef meatballs ala yunani) Ini salah satu menu favorit saya disini, dagingnya lembut dan bumbu2nya pas, tapi mungkin kurang kenyang porsinya . Untuk Dessert saya merekomendasikan banget2 yoghurt ala yunani nya, yoghurt buatan resto dengan topping kacang yg dihancurkan n madu, wah juara banget rasanya. oya disediakan juga air putih gratis di resto ini buat yang mau hemat ga usah beli minum lagiPelayanan di resto ini bagus dan ramah , seringkali Headchef dan juga salah satu ownernya menyapa para pengunjung restonya sambil menjelaskan menu-menunya. Dengan harga yang standar buat resto di daerah setiabudi .Overall menu-menu lain dari resto ini cukup pas di lidah coba greek saladnya yang sueger abis, mungkin ga cocok buat yang suka makanan2 yang berani bumbu tapi buat yang mau merasakan rasa asli makanan yunani tanpa dimixing "rasa asia" this is the place. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)