1
0
0
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. : 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (1)
GFC
Level4 2014-10-23
232 views
mau makan fried chicken yang murmer tapi rasanya enak? cobain GFC, dijamin ajibbb Sesuai namanya, GFC ini selalu berlokasi di Giant hypermart. nah di giant dekat rumahku juga ada GFC nya nih dan GFC ini sudah cukup menarik minat para pengunjung sini loh jadi kalau datang di jam2 makan, dijamin rame dan panjang antriannya Untuk menu makanan disini ada macam2. ada yang sudah di paket2 in juga. saya suka pesan yang paket ayam 1 nih. isinya 1 gelas soft drink ( bisa pilih cola, sprit, fanta, lemon tea), 1 nasi putih berukuran sedang, disajikan hangat2, dan 1 potong ayam goreng berukuran lumayan besar. ayam goreng disini lumayan enak. ya kalau dibanding sama KFC, A&W dll sih emang jauh, tp kl dibandingkan dg fried chicken perumahan, dengan harga yg sama, GFC ini termasuk yang rasanya enak. bagian kulitnya cukup tebal, namun enak, renyah, berbumbu dan ga cepet melempem. daging ayamnya tebal, digoreng matang sampai ke dalam. harganya juga terjangkau banget, untuk sepaket ini ga sampai 15 ribu. asik banget kan? continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)