45
1
0
All Branches (22)
Telephone
(021) 45864996
Introduction
continue reading
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
30
Other Info
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Capuccino Truffle Chocolate Chip Cookie Dough Java Chip Macadania Nut Strawberry Cheese Cake Vanilla Bean
Review (50)
Level4 2015-08-27
56 views
Semua pecinta ice cream pasti sudah sangat familiar dengan brand ice cream satu ini, karna memang ice cream satu ini sudah terkenal dan sudah banyak membuka outlet di kota besar seperti Jakarta yang outletnya sendiri sudah tersebar di banyak mall besar di Jakarta. Gw sendiri udah lama tau tentang ice cream ini bahkan udah sering cobain varian rasa ice creamnya dan menurut gw ini salah satu ice cream terenak yang pernah gw coba karna teksturnya itu lembut dan milky banget tapi ada beberapa rasa yang menurut gw agak kemanisan sih tapi over all ice cream ini enak dan pasti banyak juga diantara kalian yang setuju sama pernyataan gw itu.Di Haagen Dazs sendiri mereka ga Cuma menjual ice cream tapi juga ada berbagai macam kreasi yang ok dan layak banget untuk dicoba seperti cake, cookies, waffle, fondue, dan lainnya. Untuk harga memang ice cream disini agak sedikit mahal jika dibandingkan sama yang lain tapi apa yang kita bayar itu sesuai kok sama kualitas rasanya jadi ga akan rugi. Satu hal yang gw suka dari haagen dazs adalah setiap menu kreasi yang mereka tawarkan itu selalu disajikan dengan presentasi yang sangat cantik dan menarik jadi istilahnya mencerminkan harganya lah yang mahal jadi tampilannya juga dibuat berkelas.Salah satu menu disini yang gw suka itu adalah Fondue, karna dalam satu porsi Fondue gw bisa ngerasain banyak rasa ice cream beserta berbagai varian cake dan cookies yang disajikan lengkap dengan buah-buahan segar dan hot chocolate jadi bisa untuk sharing 2-3 orang juga. Untuk harganya itu 250ribu, mungkin terdengar agak mahal tapi worth it kok sama porsinya yang banyak dan rasanya yang enak. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2014-10-16
216 views
Mau beli ice-cream aja.. ngantrinya panjang amat bo..  tempat duduknya jg lumayan penuh... tapi akhirnya dapet nih yang di sofa merah ujung..  numpang duduk sambil nungguin antrian...Kali ini saya akan review tentang Crispy Sandwich ice cream.. ice cream yang dibalut seperti kerupuk..  enak lho..pas dimakan itu ice creamnya langsung lumer di mulut... Crispy sandwich ini kalo makan cuman 1, gak berasa kayak makan ice cream.., tau2 udah abis aja di mulut..paling ngak harus makan 2 baru berasa.... Ice creamnya vanilla trus dilapisin coklat dan dilapisin kayak kerupuk atas sama bawahnya.. Untuk harga Rp. 48.000,- continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-20
1183 views
Waktu lagi jalan2 ke La Piazza, aku sama temen ku mampir ke Haagen Dazs ni..awalnya kita sempet bingung ya mau ngemil apa..kebetulan aku belum pernah cobain haagen dazs jadi aku pilih buat ke sini aja..gerai haagen dazs nya cukup besar, terdapat beberapa buah meja dan sofa buat dine in..setelah masuk, pelayannya langsung mempersilahkan kita duduk dan memberikan buku menu nya..varian rasa ice cream nya cukup banyak ya..kita bisa pilih mau single, double, atau triple scoop..selain itu ada juga menu2 ice cream yang uda dikreasiin..aku pesen yang nama nya Paradise, harganya Rp 68.000..jadi isi nya itu terdiri dari crepe/wafer dengan 6 mini scoop ice cream yang rasa nya bisa bebas kita pilih..aku pilih rasa capucino, choco chip, macademia nut, rum raisin, summer berries, dan vanilla..pelayanan di sini sangat baik dan ramah, mba nya menjawab setiap pertanyaan dengan sabar..setelah menunggu sekitar 5 menit, pesananku pun datang..tampilan nya cukup menarik ya..pas aku coba, rasa ice cream nya enak banget..tekstur nya lembut, padat, dan terasa penuh di mulut..aku paling suka rasa capucino dan summer berries..lalu crepe nya juga enak, rasanya garing dan cocok dipadu dengan ice cream nya continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-14
876 views
Haagen Dazs, pecinta ice cream tentu sudah ga asing dengan brand ice cream yang satu ini. memang agak mahal sih menurut saya, tapi pendapat orang beda - beda, heheh. cabang Haagen Dazs sendiri udah cukup banyak, sreing kita jumpai di mall - mall, salah satunya berada di la piazza. untuk cabang Haagen Dazs yang di la piazza ini tempatnya memang ga terlalu besar, tapi nyaman dan santai untuk sekedar hangout sambil menikmati ice creamnya. meja dan kursinya memang ga banyak. pelayanannya cukup baik, ramah dan cepet..biasanya kalau kesini ga cukup cuman beli yang scoop an, kalau belum beli yang literan belum puas, hehehefavorit saya yang belgian chocolate, walaupun cukup mahal tapi tetep ketagihan.. belgian ini di jual per cup dengan beragam ukuran. ice creamnya lembut tapi kelihatan padet banget, rasa coklatnya sangat kuat, ada rasa manis tapi ada pahitnya juga..enak deh, favorit saya banget..aroma coklatnya itu, hemm..di lidah juga terasa lembut. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-11
762 views
Mau share pengalaman makan disini pas bulan Febuari kemarin ah^^ Tau sendiri donk pastinya bulan Febuari itu = bulan kasih sayang, so, ga heran deh kalau dimana2 pasti adain sesuatu yg berhubungan dengan "cinta" Sama halnya dengan salah satu kedai es krim favorit saya "Haagen dazs" ini nih. Setelah melihat promo di twitter mereka, maka langsung saja deh saya ajak huby untuk mampir kesini untuk mencicip kreasi es krim terbaru mereka.Berlokasi di la piazza kelapa gading, haagen dazs disini memiliki space cukup nyaman dan asik. Memiliki 2 pintu masuk, dengan beberapa meja dan kursi didalamnya. Di ujung ruangan juga terdapat kursi sofa yang menempel langsung ke dinding. Di bagian sebelah kiri, terlihat sederet pilihan es krim lezat aneka rasa. Selain es krim aneka rasa ini, kita juga dapat menemukan aneka menu2 cantik yang bisa langsung kita pilih dari buku menu mereka. Pelayanan disini juga sangat baik dan ramah. mereka juga menjelaskan segala pertanyaan kita dengan baik.Setelah mendapat tempat duduk yang nyaman, saya pun segera memesan menu promo mereka di bulan ini, yaitu jewel of love yang dibandrol 69 ribu saja per porsi nya. Menunggu sekitar 5-10 menit, pesanan saya pun kini sudah tertata cantik di atas meja. Diatas piring besar berwarna putih, terlihat seperti box berbentuk hati lengkap dengan tutupnya, yang seluruhnya terbuat dari coklat padat yang sangat lezat. Didalam box coklat ini, terlihat beberapa scoop kecil ice cream dengan warna merah-putih-pink yang sangat dominan. Didasar piringnya sendiri terdapat siraman saus strawberry lembut yang manis dan menggoda. begitu dicicip, perpaduan rasanya pun begitu unik. Ada 1 scoop ice cream berwarna merah gelap yang memberikan citarasa asaammm, namun yang pink dan putih memberi rasa manis yang lembut. dipadu dengan patahan coklat dari box love plus saus strawberry yang manis dijamin kan memberikan sensasi rasa unik tersendiri continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)