10
4
0
All Branches (6)
Telephone
(021) 5223893
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
30
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Restaurant Website
http://www.imperialcakery.com/
Review (14)
Level4 2017-03-01
309 views
Sebenarnya ini mainly jualan roti2 dan kue, tapi waktu itu iseng nongkrong di cafe kecilnya dan pesan makanannya. Cobain lasagna nya dan rasanya biasa aja sih, presentasinya brantakan bgt jd pas datang lumayan ragu2 juga makannya.. Tapi ras sih masih edible lah..Cobain snow ice sama choco lava cakenya juga. Snow icenya sih standard, tapi esnya lembutt bangett..Untuk choco lavanya enakk! Chocolatenya perfectly melt dan luarnya agak crispy, nyumm! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2014-10-14
426 views
Waktu saya jalan-jalan ke Setiabudi Plaza, saya mampir ke Imperial Cake. Di outlet ini selain menjual aneka roti dan kue juga terdapat cafe yang menyediakan aneka makanan. Namun karena waktu itu saya sudah makan sehingga saya hanya ingin membeli roti. Outlet ini rapi, bersih dan berdesain klasik modern. Setelah melihat-lihat aneka roti yang bentuknya menarik, saya tertarik untuk mencoba roti sosis. Ternyata roti ini enak sekali. Tekstur roti dan sosis lembut. Daging sosis juga fresh. Porsinya juga mengenyangkan loh. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2014-08-29
244 views
Makan siang saya hari ini di Setiabudi One, Imperial Cakery & Cafe yang ga sulit ditemukan, begitu masuk Setiabudi, dilorong yang banyak deretan makanan ada restoran ini.Pelayanan disini cukup lama menurut saya, mungkin karena kondisi resto yang bertepatan dgn jam makan siang.pesanan saya Chicken Grilled yang dari namanya sudah ketahuan ya, dada ayam yangdipanggang dengan siraman sedikit saus, empuk daging ayamnya, dipanggang matang merata, pelengkapnya yang sangat saya suka massed potato empuk, lumat dan harum susu, kemudian ada mixed vegetable yang segar dan crunchy saat dimakan.penutup makan siang saya ada es salju yang segar, manisnya pas, sangat lembut tekstur esnya, pelengkapnya ada biji selasih, jelly yang dipotong-potong, kemudian disiram susu kental manis dan coklat sedikit sirup manis. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-12-04
375 views
Pas hari kemaren pas lagi laper gitu lewatin daerah Kuningan, ngeliatlah ada gedung Setiabudi One dan banyak pilihan restoran di situ, jadinya cobain makanan di sana deh. Lokasinya itu ya ada di Setiabudi One. Letak persisnya ada di deket lobi sampingnya, jadinya kalo ke restoran ini ga perlu naek tangga soalnya letaknya ada di Ground Floor. Trus kalo untuk tempat makannya di dalemnya ga terlalu gede palingan cuma ada 10 meja. kalo untuk tempat parkir sih ada banyak banget karena di gedung gitu jadinya lahan parkirnya luas tapi ya barengan sama restoran laen. Pelayanan di sini bisa dibilang cukup memuaskan. Dari pas baru dateng udah disambut dan dianterin sampe ke meja kosong. Trus dikasih buku menu. Pelayannya ramah mau ngasih tau makanan yang di-recommend apa aja. Abis itu waktu nunggu abis order sampe makanan dateng juga ga terlalu lama, palingan cuma 5-10 menit. Di situ sih tempatnya sepi jadi mungkin karena sepi jadinya cepet masaknya. Untuk kebersihan di sini bisa dibilang sangat bersih. Semua meja yang ada bersih n kalo ada piring kotor di meja langsung diangkat sama pelayannya. Jadinya keliatan bersih banget restoran ini. Mungkin review ini kali ya yang ditunggu-tunggu untuk dibaca. Makanan di restoran ini ada roti, cake, makanan western.Kalo untuk roti, saya kemaren sempet beli roti yang pake abon rasa ayam. Saya suka banget rotinya, abonnya banyak dan rasanya juga enak. Pas dimakan, rasa ayamnya berasa banget. Untuk roti itu, lumayan bikin kenyang dan harganya juga relatif murah. Harganya sekitar 8500. Selain roti abon, ada banyak roti pilihan lainnya dengan harga yang murah juga, kurang dari 10ribu. Saya juga membeli roti sejenis roti bun gitu, rasanya juga lumayan enak. Rasa mocca-nya kerasa banget. Salmon SaladSalmon Salad di sini rasanya lumayan enak. Pas disuguhin gitu langsung ngeliat daging salmon melimpah di mana-mana. Trus ada telor rebus yang dipotong tipis-tipis gitu. Selain itu ada selada n sayur-sayur lainnya kaya salad biasanya. Lumayan worth it sih ini makanan, 39ribu kalo ga salah inget. Ini makanan cocok nih buat yang diet soalnya udah banyak sayurnya, tapi tetep ada daging yang bikin jadi kenyang. Makanan menyehatkan. Ice cream sundaeBuat makanan dessertnya, saya makan ice cream sundae. Tadinya pengen makan ice cream yang ada durennya, tapi sayangnya stoknya kosong. Sundae ini rasanya ya kaya sundae biasanya. Ada 3 rasa ice cream di dalemnya, coklat, stoberi, vanilla. Rasa ice creamnya agak beda sih sama ice cream biasanya, soalnya rasa susunya berasa banget di lidah. Trus di sundae ini dikasi buah cheri sebagai pemanis. I think this dessert is a good one, but not the best. Ice lemon teaSaya pikir kalo minum ice lemon tea tuh kaya rasa kebanyakan ice lemon tea. Tapi pas minum di sini tuh berasa lagi minum es teh manis. Ga berasa sama skali lemon tea-nya. Trus minumannya kalo kata saya, terlalu manis. Ga terlalu enak, malah bikin enek gitu kalo minumnya udah abis makan. I don't really like it. Not recommended. Overall: restoran ini bisa dibilang punya rasa n menu yang mirip-mirip sama kebanyakan restoran western. Saya lebih merekomendasi rotinya dibandingin sama makanannya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-03
285 views
SuasanaDi Setiabudi One ini memang tempat untuk orang-orang kantoran menikmati lunch nya, selain terletak di kawasan perkantoran Kuningan, di sini juga terdapat beberapa resto. Di lantai GF Setiabudi One ada sebuah tempat bernama Imperial Cakery & Cafe, di mana terdapat toko roti dan cafe sekaligus. Tempatnya termasuk cukup luas yaa, bersih dan rapi. Dari pintu masuk sebelah kiri ada jejeran rak berisi roti-roti dan di sebelah kanan terdapat meja dan kursi yang merupakan cafe dari Imperial Cakery & Cafe. Di bagian roti dominan warna putih dan kecoklatan, sedangkan bagian cafe nya dominan warna merah dan kecoklatan. Untuk cafe nya sendiri cukup nyaman yaa, semua kursi terbuat dari sofa yang empuk dan nyaman. MakananKarena uda makan siang dan uda kenyang, di sini gw membeli rotinya. Roti-roti di sini ukurannya besar dan harganya juga nggak terlalu mahal.Namanya Banana Triangle, sesuai dengan namanya, roti ini berbentuk segitiga. Dan yaph, tebakan OpenRicers bener skali, isi dari Banana Triangle adalah pisang. Roti ini perpaduan dari pisang, cokelat, dan keju. Rasanya enak banget. Isinya banyak dan tebel. Rotinya pun empuk. Harganya sekitar 7.500 rupiah.Pertama kali melihat bentuk nya uda bikin gw tertarik banget nih OpenRicers. Pastry ini bentuknya kayak mangkok gitu, terus di tengah-tengahnya berisi selai strawberry dan ada potongan buah strawberrynya juga. Pastry nya lembut dan empuk, ukurannya pun gede. Selai strawberry di tengahnya banyak, manis. Buah strawberry nya masih seger Harganya juga sekitar 7.500 rupiah aja.Roti ini bentuknya simple banget. Isinya adalah taro atau talas ungu. Isi di dalamnya bener-bener lembut dan harum, selain itu banyak dan padat. Tapi gw kurang suka rotinya yaa, soalnya agak keras dan kering gitu. PelayananUntuk bakery shop nya sih berkonsep self service, ada nampan dan jepitan gitu. Kita memilih dan ngambil roti sendiri. Setelah itu bawa ke kasir untuk dihitung. Kasirnya cukup ramah dan cepet. Roti-roti itu bungkus ke dalam plastik dan dimasukkan ke dalam kantong continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)