2
3
0
Opening Hours
Mon - Sun 17:00 - 23:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Reservation
Service Charge
Open Till Late
Signature Dishes
Indomie Goreng Indomie Rebus
Review (5)
Saat gw lagi melintas dikawasan matramangw pun mampir sebentar ke tempat makan yang satu ini .Tempat nya sangat sederhana bangetkarena hanya menggunakan tenda biasanamun cukup menjaga kebersihan nya koq .Dan walaupun area nya kurang begitu luasnamun disini sudah cukup terkenaldan mempunyai pembeli yang lumayan banyak .Service nya sangat welcome bangetdan tentu cara kerja mereka pun cukup cekatan bangetberhubung semua jenis makanan yang disediakan disini sangat praktisgw pun ngak perlu menunggu lama .Indomie rebus + telor setengah mateng memang menjadi pilihan gwkarena selain indomie rebus disini juga menyediakan pisang bakar , dan roti bakar serta susu hangat .Penyajian nya pun sangat simple bangetnamun memang cukup terlihat menarikkarena telor nya itu sangat sempurnadan rasa nya pun setengah mateng sehingga memang sangat lezat .Kalau untuk indomie rebus nya sih memang standartnamun karena telor nya itu yang enaksehingga membuat berbeda dengan lain nyaapalagi kalau disantap disaat panas .Soal harga tentu cukup terjangkau koqkarena waktu itu gw pun hanya membayar sekitar Rp 8.000an . continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2012-11-19
66 views
Haii openricers, kali ini gw nyobain makan di warung yang berada di Jalan Pramuka Raya, Matraman. Tempatnya sih gak gitu rame dan kecil, tempatnya juga gak gitu strategis sih.. Nah di warung ini gw memesan Indomie goreng + telor. Selain Indomie menu yang lain yang disediakan adalah pisang bakar / roti bakar, telor 1/2 mateng, dan aneka jenis minuman seperti soda susu, kopi, kopi susu, air jeruk, dan lainnya hehe Nah untuk harga Indomie goreng + telor ini cuma 6000, murah kan? hehe untuk rasa indomie goreng ini, mie nya gw bilang termasuk enak, paduan bumbu nya pas, jadi gak kemanisan atau keasinan, mienya juga gak gitu keras dan gak lembek trus juga dikasih sayuran sawi dan seledri hehe Ohiya bagi openricers, yang gak kenyang kalo cuma makan mienya, bisa beli nasinya, kalo tambah nasi harganya jadi 8000 hehe Kalo pelayanan sih gw bilang udah termasuk bagus, cepat dalam menyajikan makanannya hehe krna masak indomie gak butuh waktu lama paling sekitar 5 menit-an aja.Salam OpenRice continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-03
46 views
Hai openricersss !!!!!!!!!!!!!!!!! Kali ini Ryan lagi mau ngereview pengalamn Ryan nih makan indomie rebus dipinggir jalan utk pertama kali nya nih wktu ituh Ryan lagi main ke daerah matraman, bareng" sama temen" Ryan MenuIndomie kuah + telur tasteIndomie nya sih pasti enak hehehe,,, cuman disni mie nya ituh direbus nya ituh menurut Ryan agak kurang mateng sih kaya agak keras gituhh,,, sedangkan kalo Ryan masak indomi dirumah itu sukanya mie nya itu sampe lembek dehh,,, disni sih mie nya dikasi nya seporsi ituh ada telor ebus dan kornet nya,,, kalo kornet nya sendiri sih dikasi nya cukup bnyak loohh,,, dan rasanya enak deh,,, kuah dan bumbu nya gurih sih tapi berasal dari mie itu sendri Pelayanan dan suasanaPelayanan nya sih cukup bagus dan cepet juga,,, karena kan masak indomie nya cuman 3 menir,,, tapi mereka ramah ramah dan sopan juga kok Suasana nya sih cukup nyaman,,, tempat nya walaupun kecil dan sederhana,,, tapi disni gak panas,,, tempat duduk nya bersih dan terata rapi kokk,,, Cukup nyaman kokkk,,, Ryan kan kesini pas cuacanya lagi mendung mendung gituhh,, minum kuah anget" mantap rasanya Buat tempat ni Ryan kasi nilai 6,8/10 deh Salam OpenRice,Ryan Goutama continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2011-10-02
24 views
LOKASIsebenernya gw mampir ke warung ini secara ga sengaja. secara gw abis jalan ke gading dan di tengah jalan gw keujanan mana ujannya gede waktu itu. gw langsung menepi dan kebetulan deket situ ada warung indomie ini langsung aja kita mampir kesitu sembari menunggu ujannya agak redaan. lokasinya yang dipinggir jalan pramuka.SUASANAseperti warung indomie pada umumnya ya, warung ini tempatnya kecil dan hanya dibuat satu bangku kayu panjang yang langsung nempel ke gerobaknya sebagai meja makannya sehingga kalo ga begitu banyak menampung orang yang bisa makan disitu.MAKANANberhubung lagi ujan dan dingin pula paling pas gw pesen indomie rebus pake telor ditambah irisan cabe rawit yang bisa menambah selera makan gw setiap x gw makan indomie. yaaaahhhh seperti openricer tau lah yaa... rasa dari indomie emang dimana-mana ya sama aja c emang tuh makanan udah melekat di mulut kita dari kita kecil c ya jadi kita udah terbiasa dengan rasanya. untuk minumnya gw pesen susu coklat panas dan teh anget buat doi jadi ga berasa nunggu ujan sambil menyantap indomie emang ga ada duanya deh. oiya di warung ini juga nyediain macem2 minuman tapi untuk minuman yang dari sachetan gitu deh yang bisa disajikan dingin dan hangat tergantung dari selera kita yang mau meminumnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2011-08-07
39 views
gw selalu lewat jalan ini kalo abis nganter cewe gw pulang dan diseputaran jalan itu banyak sekali tempat2 makan kaki lima. apa aja adaa... salah satunya ya warung indomi ini, dari tampilannya emang seperti warung indomie lain pada umumnya dan menu yang disediakan pun tidak beda dan tidak jauh dari seputaran indomi dan minumannya juga.nah pada suatu malem perut gw masih laper neh critanya abis nganter doi pulang kerja dan kebetulan doi mau langsung pulang lagi ada urusan dan ga bisa diajak mampir2 dulu buat makan atau ngemil sebentar. sehabis gw nganter doi gw langsung mampir warung ini karena sering gw liat dan kepengen mampir juga kapan2. dan akhirnya niat itupun kesampaian. langsung aja gw order internet-nya alias indomie telor kornet. untuk rasa yaahh bisa dibilang std lah seperti indomie pada umumnya tapi untuk toppingnya di warung ini kornetnya digoreng terlebih dulu bukan langsung disajikan dari kaleng kornetnya jadi kornetnya lumayan agak enak jadi ga berasa kornet kalengan. oiyaa di warung ini juga sedia cabai rawitnya jika kita mau makan indomienya dengan pedaaas dan kita bisa request juga brapa banyak cabai rawit yang kita mau. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)