7
2
0
Telephone
(021) 29236374
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai
Other Info
Wi-Fi
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Ginseng Fried Chicken Jeans Chili Chicken Rice Ball
Review (9)
Level3 2017-03-15
55 views
Kesini cobain makanan nya yang paling favorit. Chilli Cheese Chicken dan Honey Chicken. Karena hanya makan berdua maka kita pesen yg small. Porsinya bisa pilih mau small, medium atau large. Maupun honey atau cheese sama2 enak. Bumbunya meresap sampe ke daging nya. Untuk yg cheese, dagingnya itu pedas tapi kejunya asin so its good combination. Untuk yg honey kulit nya crunchy bangetfollow my ig@yummyippie continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-12-28
44 views
Halo openricers, kali ini shervi akan mereview tentang salah satu tempat makan ayam ala Korea yang super enak, yaitu Jeans Chili Chicken. Jeans Chili Chicken ini terletak di Mall Gandaria City lantai UG. Tempatnya sendiri lumayan nyaman dan lumayan besar, kira-kira bisa menampung sampai 40 orang. Pelayanan yang diberikan disini juga baik karena pelayannya ramah-ramah nih. Menu yang ditawarkan kebanyakan memang menu asal Korea, seperti spicy chicken, tteokbokki, clam soup, dan juga ginseng fried chicken.Menu yang kali ini shervi pesan adalah menu soup disini nih, di buku menunya sih namanya Seafood Cake Soup, tapi kalau di Korea terkenal dengan nama odeng soup. Harga seporsiny adalah 32000. Di dalam seafood cake soup ini, kita mendapatkan potongan odeng yaitu seafood cake lembaran dan juga potongan eomuk yaitu seafood cake yg seperti otak-otak dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu, rasa soupnya sendiri enak loh, openrcers, gurih dan manis gitu. Menu ini recommended banget deh openricers, wajib dicoba yah. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-12-16
35 views
Haloooww Openricerss, kali ini review gue mau ngereview tentang makanan yang berasal dari negeri ginseng Korea. Tadi abis pulang kuliah gue sama temen-temen gue jalan-jalan bentar ke Gandaria City. Disini ada banyak banget tempat makan enak dan asik buat nogkrong. Dan akhirnya gue mampir ke salah satu resto yang namanya Jeans Chilli Chicken. Jeans Chilli Chicken di Mall Gandaria, ada di lantai UG. Disini tempatnya tidak terlalu besar, kira-kira bisa menampung sekitar 40 orang. Menu andalan yang dijual disini adalah ayam guys.. Ayamnya itu dimasak di atas hotplate dengan varian bumbu yang bermacam-macam sesuai dengan pesanan kita.Menu yang gue pesen sama temen gue adalah Cheesy Chilli Chicken. Jadi di menu ini ayamnya itu dimasak dengan saus pedas dikasih melted cheese di atasnya, lalu dihidangnya di atas hotplate. Satu ukurannya sedang, kira-kira bisa untuk 2-3 orang. Dagingnya itu empuk banget, rasa pedasnya itu sedeng ga terlalu kuat, terus ada rasa manis-manisnya juga dikit. Makannya itu biasa sama ricebowl guys. Jadi nanti kita bakal dikasih gunting buat gunting-gunting ayamnya sendiri, terus dikasih sarung tangan plastik juga buat ngaduk-ngaduk ricebowlnya terus nasinya itu dicampur sama ayam yang udah digunting kecil-kecil tadi terus dibikin bulet-bulet. Baru dehh dimakan continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-01-11
135 views
Jeans Chilli Chicken ini terletak di Gandaria City dan menyajikan menu bertemakan Korea. Walaupun menyajikan makanan Korea, restoran ini merupakan franchise dari Australia. Pemiliknya sendiri sih menurut yang aku baca adalah seorang yang berkebangsaan Korea dengan marga Kim.Tempatnya sendiri kecil, jadi aku juga tidak terlalu banyak mengambil foto interiornya. Sebenarnya juga tidak lapar karena sebelumnya sudah cukup kenyang karena makan dessert. Tapi, teman aku ngajakin cari makanan yang lebih mengenyangkan, ya udah ikut saja deh. Pas lihat Jeans Chilli Chicken ini, akhirnya masuk deh karena belum pernah nyobain walaupun sudah pernah mendengar tentang resto ini sebelumnya. Pas lihat buku menunya aja, aku udah lapar mata pengen pesan 4 menu, tapi mengurungkan niat menjadi 2 menu saja.Chili Chicken Set Menu Kalau ini pesanan teman aku, sudah include free ocha. Terdiri dari nasi, chilic chicken, egg roll, kimchi dan kalau tidak salah ada pajeon, semacam pancake sayuran. Rasa chili chickennya enak dan mirip-mirip rasa bakaran sate. Walaupun ada embel-embel pedasnya, menurut aku sih tidak pedas, tapi teman aku malah bilang sebaliknya. Egg rollnya sendiri bisa dipesan secara terpisah.Chilli Chicken Egg Roll (Half)Menu ini adalah salah satu yang wajib dipesan kalau ke sini. Kita bisa memilih regular seharga 42 k atau seperti yang aku pilih di gambar atas. Rasanya enak dan telurnya lembut, suka banget. Di dalam gulungan telurnya terdapat melting mozarella cheese dan chilli chicken. Kebayang dong gimana enaknya perpaduan di atas, mesti cobain sendiri nih kalau mau tahu.TteokBokki / Rice SticksKalau ke restoran Korea dan ada menu ini, pasti deh aku langsung pesan. Kita akan diberikan opsi ingin yang cheese atau chilli. Tadinya aku memilih chilli, dan baru keingetan kalau saus tteokbokki kan udah pedas, bisa ga habis nanti. Akhirnya pilih cheese dan untungnya melted cheesenya, aku bisa makan kalau dibikin meleleh gitu. Rice cakenya kenyalnya pas, ada sebutir telur juga. Yang aku suka kalau makan tteokbokki sih yah fish cakenya. Sesuai dugaan sausnya benar-benar pedas. Tapi, yang aku suka dari pedasnya makanan Korea, tidak lama kita makan rasa pedasnya pasti hilang. Biasanya sih itu yang aku alamin.OksusuchaIni merupakan roasted corn tea. Rasanya cukup enak dan bisa untuk menetralisir tenggorokan. Yang terpenting sih ini refill lho. Bisa pilih antara hot dan cold.ConclusionOveral rasa makanan di sini cukup good menurut aku. Masih pengen honey chicken dan rice ballnya. Sayang waktu itu udah benar-benar ga ada space di perut, kalau ngga aku pasti langsung order lagi XD ahaha, ketahuan rakusnya yah. Untuk harga cukup terjangkau sih menurut aku. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level1 2014-07-03
74 views
Sore2 setelah buka puasa gw sama istri gw jalan2 ke Gandaria City untuk cuci mata. Karena udah laper dr jam 5 pagi belom makan kita coba untuk mampir ke Jeans Chilli Chicken.Awalnya sih krn sepi kita pikir kurang ok nih restoran, dan akhirnya kita buka2 menu dulu sambil liat2 apa yang menarik. Akhirnya kita milih untuk duduk di sofa sambil mesen beberapa menu yang ternyata diluar dugaan enaknya.Menu kita waktu itu:Jeans Chilli Chicken (JCC) Big Plate. Kita pesen big plate krn kita bisa pesan setengahnya diganti EQ Honey Fried Chicken (EQH). Rasa JCC ternyata enak banget, mirip2 sate sih tapi bikin gw keinget sama sate khas bikinan kakek gw. EQH nya enak juga ternyata, pedas manis. Untuk penggemar pedas kedua menu diatas mungkin gak begitu pedas, cm bikin hangat2 di mulut aja. Tp ati2 untuk yang gak gemar pedas ya. Nilai: JCC: 8/10EQH: 8.5/10Kerang Batik Soup. Gw pesan ini krn gw suka kerang dan expect something good. Tapi ternyata agak flop juga rasa kerangnya. Yang bikin enak justru kuah supnya. Segar.Nilai: 6.5/10Chilli Chicken Egg roll. Ga bisa digambarin enaknya. Gw sama istri gw emang penggemar telur dan ini bikin gw ketagihan.. Nilai: 8.5/10 continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)