19
0
0
All Branches (19)
Telephone
(021) 51400541
Introduction
Kenny Rogers Roasters is the cool place to be for great friends and great family. Get great tasting chicken and great portions at great price because only Kenny Rogers Roasters is the healthier alternative to dining out. WiFi available. continue reading
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
56
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Restaurant Website
http://www.krr.co.id/
Signature Dishes
Caesar Salad Chicken Soup Mushroom Soup Roasted Chicken Salad
Review (20)
Lokasinya mnrt gw agak susah dicari krn memang adanya di dalam Kem Chicks. Ga kelihatan klo dr luar. Tp tempatnya si cukup luas & nyaman. Lighting-nya juga cukup bagus di sini.Pelayanan di sini cukup bagus. Terutama kecepatan penyajian yang sangat cepat. Makanan gw keluar dr kitchen less than 5 minutes sejak gw order. Awesome.Gw order RED Hot Meals, yang isinya 1/4 roast chicken, mashed potato, baked beans, coleslaw & chocolate muffin. Of course yang jadi bintang di sini roast chicken-nya. Gw dapat bagian dada & kematangan yang cukup baik. Sedikit overcooked di bagian sayap, tp di dalamnya matang sempurna & msh tender.Disiram dengan bbq sauce, dan mnrt gw msh oke.Overall ini salah satu restoran Kenny Rogers yang kasih good service & good food. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-12-27
67 views
Halo openricers, kali ini shervi mau mereview tentang salah satu restorang yang menawarkan olahan ayam dengan versi yang lebih sehat nih, yaitu Kenny Roger Roasters. KRR menyatakan kalau olahan ayamnya lebih sehat karena ayamnya dibaked sehingga tidak menggunakan minyak, selain itu low sodium juga. KRR yang terletak di Mall Pacific Place ini letaknya di lantai LG dan tempatnya jadi satu dengan Kemchicks gitu. Tempatnya biasa aja dan dekorasinya juga standar aja sepert outlet KRR biasanya, tempatnya lumayan kecil sih palingan hanya bisa menampung sekitar 20-30 orang.Berhubung kali ini shervi berkunjungnya bersama keluarga shervi, maka shervi pun memesan menu family package nih. Harga 1 packagenya 250000an dan kita mendapatkan 1 ekor baked chickennya yang super yummy dan juicy dan kita boleh memilih sauce yang kita inginkan. Selain itu,kita juga mendapatkan 4 jenis side dish, shervi memilih mashed potato with gravy yang ternyata kurang ada rasa alias hambar, lalu memesan mac and cheese yang rasanya ternyata standar aja, dan juga memesan nasi hainam yang rasanya lumayan enak, dan tentu aja sepiring buah sebagai pencuci mulut biar ga enek yah. Oh iya, dengan memesan family  package ini, shervi juga mendapatkan 4 buah muffinnya. Muffinnya enak bangettt openricers, favorit shervi banget deh. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2014-12-25
106 views
Di tempat makan kenny rogers terdapat menu roasted chicken yang untuk rasa ayamnya cukup yummy dan lezat..dan saat saya makan disini menu yang saya pesan adalah menu roasted chicken dan dengan mashed potato nya dan ada juga macaronni nya dan sebagai pencuci mulutnya ada aneka buah2an nya..daging ayam roasted chicken nya enak,daging ayam nya berasa empuk.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-04-02
224 views
halo open rice . . waktu aku lagi ada di daerah sudirman , dan berhubung sudah waktu nya jam makan malam , aku pun memutuskan untuk mencari makan malam didaerah sana . . setelah aku mencari , akhirnya aku menemukan salah satu tempat makan yang mungkin cabang nya sudah ada di setiap mall di indonesia , meskipun tempat ini tergolong baru , tapi disini selalu ramai loh . . waktu itu kebetulan banget aku melihat banner yang dipajang ditempat makan ini yang tertulis diskon 50% untuk kartu kredit tertentu . . dan kebetulan aku mempunyai kartu kredit tersebut dan aku pun memutuskan untuk makan malam ditempat ini . . disini tempat nya sangat luas dan rapih , karyawan nya juga disini ramah banget jadi pas aku dateng aku langsung disambut gitu deh . . tempat makan ini tergolong makanan luar gitu , jadi ngak heran kalau menu yang disini semua nya ala luar . . tapi meskipun menu nya yang lumayan ribet , tapi disini menu andalan nya ayam bakar yang saus nya enak banget . dan kebetulan promo diskon 50% untuk paket family nya yang berupa satu ekor ayam plus 4 muflin dan 3 aneka varian salad dan nasi aromatic dan macaroni nya . . waktu itu aku nunggu disana ngak lama koq , sekitar 10 menit pesanan nya sudah selesai , menurut aku sih ukuran ayam nya disini besar banget dan cocok untuk dimakan satu keluarga , kalau untuk tekstur ayam nya disini empuk banget dan kulit nya crispy , disini menu yang aku suka adalah saus nya yang ada 2 macam yaitu saus jamur dan saus sambel nya . . disini selain makanan utama nya , aku juga memesan minum nya yang bisa direfil gitu . .untuk harga waktu itu untuk paket family nya sekitar Rp 200.000 itu harga normal ya , tapi berhubung aku dapet diskon 50% jadi total nya sekitar Rp 100.000an . . disini juga tempat nya nyaman banget koq , jadi cocok banget untuk bekumpul dengan keluarga. . continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-03
145 views
hallo para openricer maniaaaaa , kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang terdapat di dalam mall pacific place nihh , nama restaurant yang gua maksut adalah Kenny Rogers Roasters , sebenarnya si sebelum sebelumnya gua sudah pernah datang ke restaurant ini dan akirnya gua ketagihan dan datang ke sini lagi , apa yang membuat gua ketagihan ? yuk simak aja langsung reviewnya yaa tempat di restaurant ini si bisa di bilang tidak terlalu besar ya makanya bangku dan juga meja yang di sini di sediakan di bagian luar restaurant , jadinya bangku dan juga meja di sini si agak terbuka gitu ya , terus bangku di sini si memakai bangku sofa berwarna merah gitu , mejanya memakai meja kaca gitu , tempat di sini pun sangat bersih dan juga sangat rapih kok pelayan pelayan di restaurant ini si tidak terlalu banyak , tapi pelayan di restaurant ini kerjanya sangat cekatan dan juga sangat gesit banget loh, pelayan di sini juga sangat ramah banget loh terhadap pelanggan , pas gua masuk ke restaurant ini saja langsung di sapa dengan ramah banget , menu yang gua pesan di sini juga sangat cepat kok di antarnya menu menu yang terdapat di restaurant ini juga bisa di bilang sangat beragam banget ya ,di restaurant ini si bercuisine western europian gitu , jadinya tentunya menu menu yang di sajikan di restaurant ini semacam steak , pasta dll , tapi si kali ini gua memesan satu porsi dari Roasted Macaroni Chicken sebagai menu utama gua kali ini , Roasted Macaroni Chicken yang gua pesan di sini di sajikan di piring yang menurut gua tidak terlalu besar si terus di sudut piring ini terdapat makaroni yang ukurnaya besar besar gitu terus makaroni ini sudah di lumurin oleh cheese sauce gitu ya menjadikan makaroni ini sangat terasa gurih dan jgua asin terus di sudut piring yang berbeda terdapat Roasted Chicken yang ukuranya cukup menggiurkan ya terus warnanya si coklat coklat tua gitu , daging ayamnya sangat lembut dan juga sangat empuk kok , rasa bumbu dari roasted chiken ini memakai spicy bbq gitu , yummy banget kan , terus di sudut yang satunya lagi di berikan sayuran berupa wortel yang sudah di potong berbentuk kotak dan kecil kecil dan juga di sediakan juga jagung manis yang sudah di rebus harga dari satu porsi Roasted Macaroni Chicken yang gua pesan di sini si sangat whort it banget dengan rasanya , harganya sekitar Rp60.000an continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)