5
2
0
All Branches (10)
Telephone
(021) 5639258
Good For
Drinks
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Parking Area
Review (7)
Level4 2017-02-01
274 views
Mengambil konsep tea cafe, KOI selalu nampak tak pernah sepi pengunjung. Kala itu saya memesan Yakult Green Tea. Cukup fresh dan menggoda bagi saya. Sebagai topping, KOI Cafe juga menyediakan berbagai variasi seperti bubble, jelly, ai-yu, aloe vera, dan konjac. Mengingat target marketnya adalah semua kalangan, oleh karena itu untuk kadar gula dapat disesuaikan dengan selera.  continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2016-04-30
182 views
Dari dulu agak malas mencoba Koi karena saya pikir semua bubble tea ya sama saja..Namun karena waktu itu orang kantor pada pesan, jadilah saya coba pesan.Meski sama-sama menjual bubble tea, koi ini ada beberapa menu yang menurut saya kebih unik - machiato drinksnya!Saya menciba ovaltine machiato dan rasanya enak! Diatas nya ada semacam cream cheese yang agak sedikit gurih asin sehingga minumannya tidak terlalu manis. Kalau itu ikut dicampur bersama minumannya, kekentalannya jadi pas sekali (kalau yang suka kental mungkin akan merasa sedikit encer). Rasanya kayak minum susu ovaltine sedikit wangi2 machiato. Nyumm!Klo kesini dan bosan pesan menu yang kira2 ada di stand bubble tea lainnya, lebih baik coba machiato seiresnya! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2016-03-23
117 views
Sehabis makan siang pengen cari minuman yang seger2 biar ngga ngantuk di kantor, kepikir pengen beli KOI. Akhirnya saya pesen KOI ovaltine macchiato. Rasanya enak banget. Rasa coklat dan rasa susunya berasa banget. Pokoknya pasti disuka sama yang pecinta susu. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2016-03-23
266 views
lagi jalan ke mall taman anggrek pulangnya gw mampir ke KOI Cafe nih buat beli minuman favorit gw yaitu Ovaltine Milk Tea.rasa dari Ovaltine Milk Tea ini enak banget, berasa banget susu Ovaltine nya dah gitu harganyapun juga terjangkau banget menurut gw jadi ya oke banget lah.selamat mencoba continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2015-05-29
391 views
Hey ada cafe terbaru di Mall Taman Aggrek. Koi ini memang enak dan sudah ada di mall mall di Jakarta Utara. Tepatnya di belakang Cha Time.Interiornya sangat bagus dan baru juga buka uda rame banget.Dan biasanya pelayan di cafe KOI ini cantik cantik dan ganteng gntengInteriorny sangat nyaman dan bisa untuk berlama lama nongkrong karena disediakan stop kontak untuk charge laptop maupun HP.Biasanya saya memesan greentea machiato karena disini memang topnya machiato daripada bubble atau milk tea.. Namun saya sedang mencoba golden bubble milk tea. bubble nya beda dari cafe yang lain karena berwarna emas dan lebih chewy. untuk rasanya hampir mirip dengan bubble yang lain. Namun ini bubble yang teksturnya pas daripada yang lain. untuk milk teanya standart aja. Recomended drink nya adalah Machiato kalau kalian ke sini..Always love this kind of drinks!! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)