2
0
0
Level1
1
0
2015-05-11 198 views
baru pertama kali dateng kesini. awalnya cuma penasaran sama gedung deket rumah, tulisannya kopi progo. browsing2, katanya tempatnya enak.. ternyata bukan enak tapi luar biasa!! asli nyaman banget. kalo ga inget udah malem, mungkin masih nerus sampe besoknya.. hahah..disini saya cuma ngopi sama jajan2 dikit.. nyobain hazelnut coffe dengan brown sugar ditambah spring roll, enak banget!! mungkin bagi yang lain: ah apa hebatnya spring roll, dipasar juga banyak.. yang bikin beda itu saosnya.. mmhh!!
Read full review
baru pertama kali dateng kesini. awalnya cuma penasaran sama gedung deket rumah, tulisannya kopi progo. browsing2, katanya tempatnya enak.. ternyata bukan enak tapi luar biasa!! asli nyaman banget. kalo ga inget udah malem, mungkin masih nerus sampe besoknya.. hahah..
disini saya cuma ngopi sama jajan2 dikit.. nyobain hazelnut coffe dengan brown sugar ditambah spring roll, enak banget!! mungkin bagi yang lain: ah apa hebatnya spring roll, dipasar juga banyak.. yang bikin beda itu saosnya.. mmhh!! endeess margendeess..*apa coba?? hhaha
well, kalo kebetulan mau pulang dari kantor, sekalian mau ketemuan sama kolega, temen sekolah, temen kuliah atau sekedar ngopi nungguin macet kelar, kesini aja deh.. nyaman!!
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2015-05-11
Waiting Time
10 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp60000 (Night Snack)
Level1
1
0
2014-10-10 173 views
Saya sering merasakan asiknya nongkrong di Kopi Progo Bandung bersama teman-teman yang berkuliah di kota kembang tsb, dan senang sekali mendapat info bahwa KoPro sekarang hadir di Jakarta.Pertama kali datang, wah! KAGET!Ternyata suasananya beda banget dengan yg ada di Bandung, yang cenderung vintage dan kalem, KoPro Jakarta ternyata menawarkan konsep baru yang futuristik. Desainnya keren banget! Cowok untuk orang Jakarta yang dinamis!Minuman favorit saya adalah Kopi Kurma dan untuk minuman, waji
Read full review
Saya sering merasakan asiknya nongkrong di Kopi Progo Bandung bersama teman-teman yang berkuliah di kota kembang tsb, dan senang sekali mendapat info bahwa KoPro sekarang hadir di Jakarta.
Pertama kali datang, wah! KAGET!
Ternyata suasananya beda banget dengan yg ada di Bandung, yang cenderung vintage dan kalem, KoPro Jakarta ternyata menawarkan konsep baru yang futuristik. Desainnya keren banget! Cowok untuk orang Jakarta yang dinamis!
Minuman favorit saya adalah Kopi Kurma dan untuk minuman, wajib coba deh yang namanya Burger Progo dan Risoles Progo! Beuh! Dijamin ketagihan!
Diatasnya, lantai 4 di gedung yg sama, ternyata Kopi Progo memiliki lounge and bar yang bernama PROLOGUE. Suasananya keren banget!
This place is a must to visit!
Other Info. : Nilai plus lainnya, sinyal wifi disini kenceng banget, AC nya juga. Pelayannya juga ramah. Yang paling penting sih, harga makanan dan minumannya lebih murah dibanding beberapa tempat favorit saya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-09-19
Dining Method
Dine In
Spending Per Head
Rp100000 (Dinner)
Recommended Dishes
  • Burger progo
  • Risoles Progo
  • Kopi Kurma