39
6
0
Level4
Minggu malem kemaren karena lagi males keluar, kita minta tolong si Mbak untuk beliin Kwetiau Akang di Mangga Besar. Gw lumayan sering lewatin kwetiau ini, tapi gw pikir ini kwetiau sapi biasa seperti ribuan jenis kwetiau lain. Ternyata setelah dibuka bungkusnya, ini lebih cocok dibilang kwetiau seafood.Gw suka banget rasanya. Paduan kwetiau, tauge, taburan chasiu, udang gede2 dan otak2 kecilnya itu enak banget, apalagi ditambah sambelnya. Tanpa sambel aja pedes ladanya ud berasa.Kalau kamu bos
Read full review
Minggu malem kemaren karena lagi males keluar, kita minta tolong si Mbak untuk beliin Kwetiau Akang di Mangga Besar. Gw lumayan sering lewatin kwetiau ini, tapi gw pikir ini kwetiau sapi biasa seperti ribuan jenis kwetiau lain. Ternyata setelah dibuka bungkusnya, ini lebih cocok dibilang kwetiau seafood.

Gw suka banget rasanya. Paduan kwetiau, tauge, taburan chasiu, udang gede2 dan otak2 kecilnya itu enak banget, apalagi ditambah sambelnya. Tanpa sambel aja pedes ladanya ud berasa.

Kalau kamu bosen dengan kwetiau sapi biasa, cobain aja kwetiau Akang. Pasti suka.. Harganya 27 ribuan. Kalau mau makan langsung di tempatnya juga bisa, tempatnya sih ga gede dan ga mewah. Sama seperti tempat2 makan lain di daerah Mangga Besar, dapurnya langsung kelihatan di depan, jadi seluruh proses goreng menggoreng di kuali gedenya terlihat jelas.
34 views
0 likes
0 comments
19 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-01-30
Spending Per Head
Rp35000 (Dinner)
Recommended Dishes
  • Kwetiau Goreng sambel