22
1
0
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Review (25)
Level4 2013-07-21
151 views
Resto yang satu ini baru buka gak lama, dan gue tau juga dari groupon. Resto ini kalau tidak diperhatikan dengan baik baik akan sulit untuk menemukannya. Tempatnya menurut gue cukup besar, sayangnya pelayananya di sini sangat lama, keburu kelaparan gue.HainamDi sini gue pesen menu nasi hainamnya dengan ayam bakar dan ayam rebus. Mungkin karena gue uda kelaparan jadi menurut gue semuanya enak, dagingnya sangat empuk, dan rasanya juga sangat enak. Porsi ayamnya menurut gue banyak banget, sampe enek sendiri gue makannya continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-07-10
72 views
Long Fong Best Hainan Chicken Rice, lumayan panjang juga ya nama retoran yang satu ini, dan kali ini aku mereview resto yang satu ini nih. Letak dari Long Fong Best Hainan Chicken Rice ini ada di Rukan Exclusive Pantai Indah Kapuk, Blok A No.31A, Jl. Marina Raya, Pantai Indah Kapuk, gampang kok di temuinnya, itu loh seberangnya waterboom. Disini bentuk restonya sederhana, tapi resto ini tetep rapi dan juga bersih kok. Dan lagi disini pelayanannya ramah, jadi makin nyaman makannya. Kalo dilihat dari segi restonya ini khas oriental, makanannya juga demikian, bertema oriental gitu, jadinya asik. tapi jangan khawatir meski begitu disini makanan yang disajikan halal kok. Di Long Fong Best Hainan Chicken Rice ini aku pesan yang katanya best alias yang dominan di pesan di resto ini, yapp aku pesen Long Fong Best Hainan Chicken Rice yang roasted. Disini ayamnya di bagian luarnya kering, krispy dan krunchy gitu, taqpi jangan salah bagian dalemnya ini berasa lembut gitu. Rasanya enak, asin gurihnya pas. Nasinya berasa gurih bener, enak kok, porsinya sendiri disini juga cukup lumayan banyak kok, jadi lumayan mengenyangkan juga, disini tempatnya kayaknya paling cocok kalo lagi sama keluarga, pasti makannya lebih seru continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-05-20
38 views
Resto long fong ini setahu saya hanya mempunyai satu cabang saya di daerah pantai indah kapuk...dan resto ini adanya di sebuah ruko dan tempatnya ada di belakang dan tempat dari resto long fong ini tempatnya juga tidak terlalu besar banget...tapi meski demikian makan di resto ini cukup merasa nyaman sekali....Dan pada waktu saya makan disini saya makan pada siang hari bersama dengan teman saya dan pada waktu itu kondisi cuaca nya cukup panas tapi saat masuk ke resto ini rasa panasnya cukup bisa teratasi...dan pada ketika itu saya pun memutuskan untuk memesan menu :broasted chicken rice nya yaitu terdiri dari nasi hainam,pangsit goreng dua buah,dan beberapa potong daging ayam panggang nya..dan pada menu ini disediakan juga sambal dan semangkok kecil kuah kaldunya....untuk rasa dari daging ayam nya cukup lembut dan kulitnya pun cukup terasa enak dan nasi hainamnya juga berasa banget rasa kaldu ayam nya...dan dimakan bersama kuah kaldunya cukup nikma sekalli rasanya...Es milo adalah minuman yang saya pesan ketika itu dan minuman ini disajikan dengan gelas yang berukuran cukup besar dan minuman ini terdiri dari taburan bubuk milo yang cukup banyak...dan bagi yang penyuka cokelat milo sangat pas sekali minum yang satu ini karena rasanya mantap....Ini adalah untuk yang kedua kalinya saya makan di tempat ini,dan saya pun cukup senang dengan kualitas rasa dari menu makanan dan minuman yang saya pesan di resto ini...untuk harga nya juga tidak terlalu mahal alias bisa dikatakan standard harganya....dan untuk tempat restonya juga biasa saja namun cukup comfort... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-20
38 views
Hai openricers ! Ini masih dengan ceritaku yang sama tentang kulineran aku di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) .. Walaupun sudah sekitar 5 tempat makan lebih kami kunjungi, tapi rasanya belum puas hehehe .. Tempat pemberhentian selanjutnya adalah di Long Fong Best Hainan Chicken Rice ..Tempatnya tidak terlalu besar yah .. Di dalamnya tersusun kursi kayu yang mengkilap serta meja kayu yang diatasnya adalah marmer tersusun dengan sangat rapih .. 1 mejanya cukup untuk 4 orang .. Jika lebih orangnya, bisa di gabungkan kok hehe .. Pelayanan dan tempatnya disini cukup nyaman dengan pelayanan yang juga baik yah hehehe .. Tapi yang membuat saya sedikit kecewa adalah serving timenya yang agak lama Nah menu yang aku pesan di Long Fong Best Hainan Chicken Rice adalah Steamed Chicken Rice dan minumnya adalah Ice Milo Mozilla ..Untuk Steamed Chicken Ricenya, jadi ini terdiri dari semangkuk nasi hainam yang sangat beraroma wangi dan juga pulen .. Rasanya dari nasi hainam ini sangat gurih yah .. Kemudian disajikan dengan potongan daging ayam yang berwarna putih dengan tekstur lembut sekali dan juga manis rasa dari daging ayamnya .. Di sertai dengan kuah kaldu yang gurih menambah kenikmatan makan malam saya di udara dingin PIK continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-18
29 views
hallo hallo para openricer mania kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang terdapat di dalam yang berada di daerah Pantai Indah Kapuk nih , nama restaurant yang waktu itu gua kunjungin adalah Long Fong Best Hainan Chicken Rice . menurut gua si restaurant yang satu ini cukup enak enak makananya tempatnya juga bagus kok , ga percaya ? yuk langsung aja di simak ya reviewnya openricer Menu Pesanan :=>Ayam Panggang=>Papper Salt Tofu=>Ice Millo Moziladi mulai dari menu utama gua kali ini adalah Ayam Panggangnya , Ayam Panggang yang satu ini di sajikan di dalam piring berbentuk persegi panjang gitu , yapp Ayam Panggang ini sudah dalam bentuk dagingnya doang terus di potong potong menjadi beberapa bagian , terus memang menu yang satu ini cukup banyak juga kok porsinya , rasanya sendiri sangat empuk dan juga renyah banget , dari luar si menu ini berwarna coklat tua gitu , terus bumbunya juga sangat meresap sampai ke dalam dagingnya , rasa dari bumbunya terasa sedikit manis dan juga terasa ada asap asapnya gitu , menu ini baik di makan pake nasi ataupun di gado tetep enak kok beralih ke menu cemilan gua kali ini yang bernama Papper Salt Tofu . menu yang satu dari outlooknya saja sudah membuat gua mengiler , menu yang satu ini di sajikan di atas piring kecil terus di atasnya terdapat tumpukan tofe yang berbentuk kotak terus di tambahin bumbunya yang berbentuk bubuk dan rasanya agak sedikit asin dan juga spicy , tahunya sendiri sangat garing di bagian luar tapi di bagian dalamnya sangat lembut banget kok di mulut , menu ini cocok banget buat cemilan di malam hari nah beralih ke minuman gua kali ini adalah Ice Millo Mozila . memang menu yang satu ini paling sering banget di incar oleh para pelanggan , dari gambarnya saja memang sudah sangat menggiurkan , terus menu ini di sajikan di gelas yang cukup besar dan berwarna bening , warna dari minuman ini sendiri berwarna coklat terus di bagian permukaanya di berikan bubuk millo banyak banget sampai ngendek gitu , gua si sebelum minum di aduk dulu supaya bumbu millonya laruut , rasanya sendiri menurut gua cukup manis dan tidak terlalu berlebihan kok manisnya , rasanya segar dan rasa susu dari millonya bener bener terasa ! nah kalau tempatnya si memang cukup besar juga ya karena memakai satu gedung ruko full , restaurant ini juga di tata dengan rapih dan juga bersih , kalau gua perhatiin tidak ada debu sedikit pun di dalam restaurant ini , terus ruangan ini jgua sangat tdak panas karena sirkulasi udara di restaurant ini sendiri sangat baikkalau pelayanya juga kerjanya sangat cekatan dan juga gesit banget kok , pas gua masuk ke dalam restaurant ini saja langsung di sapa dengan ramah terus langsung di antarkan ke meja yang kosong menu menu yang gua pesan di sini juga sangat cepat banget kok di sajikanya , hanya sekitar 10 menitan doang overall restaurant Hainan Chicken Rice yang satu ini gua kasih nilai sektiar 80/100 continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)