2
0
0
Telephone
(021) 8350034
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (2)
Level3 2016-03-22
41 views
Siang kemaren saya ke sini bareng teman kantor. Rumah makan ini menyajikan masakan khas Sulawesi Selatan. Lokasinya persis di pinggir jalan Tebet. Bentuk bangunannya cukup mencolok jadi mudah ditemukan.Menu andalan saya setiap kali ke sini adalah konro bakar. Daging iganya lembut banget, gak keras sama sekali dan rasa bumbu konronya enak. Saya juga cobain sop konro pesanan teman saya, dan sama enaknya. Kuahnya segar banget.Selain itu juga saya pesan es pisang ijo. Pisangnya enak, matang pas, kuahnya segar banget, dan gak kemanisan. Kita juga disediakan otak-otak khas Makassar yang ukurannya besar-besar. Tapi saya gak ambil sih. HehePelayanan di sini standar, tapi penyajiannya cukup cepat sampai ke meja setelah kita order. Kalau harga juga relatif terjangkau kok. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2014-10-14
29 views
hello teman, kali ini ingin mereview restoran yang ada didaerah tebet, pertama dateng kesini ituuu bersama dengan teman teman , walau tempatnya tidak seenak resto resto mahal, tempat ini cukup menyenangkan, disini banyak pilihan makanan khas daerah makassar, disini saya memilih nasi sayur yang rasanya enak dan mantap. selain itu saya juga disuguhkan dengan sop durian yang rasanya duriaaan banget, bagi pecinta durian kudu wajib mencoba, menu lain juga ada seperti palu basa, coto makasar dan yang lainnya.buat temen temen silahkan datang dan mencoba ya.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)