37
12
0
All Branches (15)
Telephone
(021) 56954844
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Number of Seats
44
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Review (50)
Level4 2015-06-26
118 views
Saat itu saya dan teman-teman lagi jalan-jalan di Mall Ciputra. Biasa lah, kalau jalan bareng temen-temen, kita pasti akan cari makanan di area yang sedang kami kunjungi. Makanan yang kami pilih tentu saja yang murah, rasanya enak dan porsinya banyak. Saat itu, tempat yang menjadi tujuan kami untuk makan siang adalah mie tarik laiker. Mie Tarik Laiker, menjual makanan yang menggunakan bahan baku mie tarik, jadi gak ada nasi atau yang lainnya disini. Setelah kami menemukan lokasinya, kami segera masuk ke dalam, duduk dan meminta pelayan membawakan daftar menu. Daftar menunya ini ditulis dalam selembar kertas ya, dan kita tinggal menuliskan berapa porsi yang kita mau pada tempat yang disediakan. Setelah selesai mengisi jumlah porsi yang diinginkan, pelayan akan langsung menghitung dan kita langsung membayar. Setelah itu, makanan baru disiapkan di dapur deh. Ini dia makanan yang saya cicipi di Mie Tarik Laiker. Rasa : makanan yang kami pesan itu ada banyak, tapi hanya dua yang sempat saya cicipi. Pertama adalah mie kari ayam. Jadi mie tarik yang besar-besar itu dimasak bersama kuah kari dan diberikan potongan daging ayam, tahu, emping dan sayur-sayuran. Personally, saya suka rasa karinya. Rasa karinya enak, gak terlalu kuat, cenderung agak light sehingga saya bisa minum kuahnya lumayan banyak. Biasanya kalau karinya terlalu kental atau terlalu kuat bumbunya, bikin kita gampang enek dan makannya jadi sedikit. Kalo kari di mie kari ayam ini enak, sayang saja potongan ayamnya gak banyak. Tahunya sendiri lembut, tapi Cuma satu. Overall mie yang satu ini enak. Selain mie kari, ada juga mie tomyam. Mie tomyam ini menggunakan banyak isian ya, seperti chikuwa, udang, jamur dan mie tariknya sendiri. Dari warnanya, udah kelihatan kan kalau mie ini pastinya pedas. Selain pedas, mie ini juga asam-asam gitu, jadi perpaduan asam dan pedas. Kuah tomyamnya sendiri lumayan enak saat saya cicipi, tapi gak spesial rasanya. Udang rebusnya lumayan banyak, begitu pula dengan chikuwanya. Mie yang satu ini, menurut saya lumayan enak ya, tapi saya lebih merekomendasikan mie kari-nya. Pelayanan : pelayan disini rata-rata perempuan ya kebanyakan. Mereka kerjanya cepet, ramah dan sopan. Penampilannya juga rapi. Harga : harga mie disini masih cukup terjangkau, sekitar 30.000++ IDR. Harga makanan disini udah termasuk pajak ya, jadi udah harga nett. Kalau dengan minuman, pengeluaran satu orang sekitar 50.000 IDR. Suasana : suasana mie tarik laiker ini seringkali ramai, karena harganya terjangkau dan rasanya lumayan enak. Overall, mie tarik laiker ini layak banget dikunjungi kalau mau makan enak dengan harga yang lumayan murah. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2014-08-11
42 views
Kemaren jalan sama temen trus temen ngajakin makan dan daripada pusing cari tempat makan gw langsung memutuskan untuk makan di Mie Tarik Laiker.Begitu sampai disana gw langsung pesen Mie Tarik Kari nih karena penasaran juga sama rasanya, pas pesenan gw dateng gw langsung cobain nih dan rasanya enak banget kuah karinya berasa banget dan didalem mie tariknya juga ada telor dan tahunya loh trus juga dilengkapi juga dengan emping pastinya, oke banget pokoknya.untuk suasananya sih Mie Tarik Laiker disini tempatnya gak begitu besar dan pastinya tetep Open Kitchen untuk pembuatan MieTarik nya, dan untuk pelayanannya sih oke kok.Selamat Mencoba continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-26
66 views
Mie Tarik Laiker dulu awal-awalnya ada restaurant ini ga begitu tertarik karna dulu aku pikir ini pasti rasanya kaya mie singapura tapi ternyata beda dan setelah sempat coba beberapa kali jadi ketagihan ingin makan lagi lagi dan lagi bahkan tiap ke mall kalau lewat di depan restaurant ini pasti mampir deh.. kemarin saat mau beli kado di mall ciputra kebetulan lewat di depan mie tarik laiker akhirnya mampir dulu deh untuk makan.. Mie tarik laiker di Mall Ciputra ini letaknya ada di lantai 5, tepat bersebelahan dengan Crunch Factory.. tempatnya ga terlalu besar dan cukup simple, dengan warna hijau yang sangat mendominasi ruangannya.. Di bagian sisi kiri terdapat sebuah ruang kaca di mana sang koki memperlihatkan proses pembuatan mie yang tidak menggunakan mesin, memang hal ini selalu di tampilakan di tiap outlet mie tarik laiker dan ini juga yang selalu menarik para pengunjung untuk makan di sini proses pembuatan mienya itu ditarik tarik hingga panjang dan ga putus-putus.. pelayannya cukup cepat dan jg cekatan dlm melayani.. Biasa di tiap table sudah disediakan kertas dan pensil utk kita memesan menunya, nanti setelah selesai tinggal diberikan ke pelayan dan menunggu pesanan kita di antar... dan saya memesan Mie Tarik Ayam Crispy, berupa mie ayam yang di lengkapi dengan selada dan kuahnya dipisah..tapi ayamnya disini bukan daging ayam cincang yang di bumbui, tapi kayak ayam fillet yang digorneg tepung gitu..lumayan crispy..potongan ayamnya kecil-kecil tapi enak..mienya juga kenyal, rasanya manis dan gurih.. kuahnya juga cukup sedap dan gurih… continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-19
46 views
Makan siang hari ini, saya mampir ke Leiker, yang ga asing lagi pastinya buat kita-kita yang doyan makan. Saya mampir ke Leiker Citraland, posisinya ada di lantai 5 yg deretan banyak makanan, dari jauh udah kelihatan harusnya, logonya warna hijau.Mie goreng per porsi 30rb-an, Ga disangka porsinya segede ini, bisa untuk makan berdua, isinya juga cukup lengkap, saya pesan mie goreng seafood, udangnya beberapa ekor, ada cumi-cumi, bakso ikan, telur, dan sayuran, saya suka tektstur mienya kenyal tapi lembut tidak keras, seafood dan sayur yang digunakan juga fresh tidak terlalu matang jadinya masih ada rasa manis alami.Penyajiannya cukup lama memang, mungkin karena pengunjung terlalu ramai dan pelayan sedikit, tapi untuk cita rasa makanan, saya beri poin 9. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-14
40 views
Mie tarik laiker yang saya kunjungi ketika itu adalah yang ada di cabang mall ciputra ini dan pada waktu saya datang makan kesini saya datang sendirian, saat itu tempat mie tarik laiker yang ada disini sedang dalam keadaan yang cukup ramai ketika itu dan setelah melihat daftar menu nya saya pun langsung memesan.Menu yang saya pesan :Mie tarik ayam saos jepang adalah menu yang menjadi pesanan saya ketika itu dan pada menu pesanan saya ini terdiri dari potongan daging ayam yang cukup besar dan pada potongan daging ayamnya diberi lumuran saos jepangnya dan untuk mie tariknya disajikan dengan kering dan tidak berkuah.untuk tekstur dari mie tarik nya cukup besar dan pas saya kunyah mienya pun berasa pas banget tingkat kekenyalannya dan dimakan bersama dengan ayam saos jepangnya pun menjadi sangat pas sekali pada bagian daging nya berasa cukup lembut dan bagian luar nya ada rasa renyah yang menyatu dengan saos jepangnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)