7
0
0
All Branches (5)
Telephone
(021) 72781265
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Number of Seats
25
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Chicken Mushroom on Stick Curry Old Chang Kee Prawn Rolls
Review (7)
Level4 2012-08-07
39 views
old chang kee ini adl sebuah counter makanan ringan yg menjual aneka daging yg ditusuk dengan stick gitu.. jadi kayak sate tapi isinya beraneka ragam dari seafood, daging, ikan, ayam, dll.. trus ga cuma itu juga ya, ada juga makanan ringan lainnya..old chang kee cabangnya juga uda banyak ya di bbrp mall.. trs counternya juga selalu eye catching dgn warna kuning hitamnya.. counternya yg di senci ini letaknya ada di lantai LG.. counternya standard di bagian dpnnya dipajang aneka makanannya di etalase bening gitu.. akhirnya saya pilih yg bbq nugget (7.500) dan squid roll (9.000)..stlh pilih maka dierikan saus sambal gitu.. baik bbq nugget dan squid rollnya enak ya.. crispy bgt trus rasanya enak.. squidnya juga fresh dan ga alot.. gurih dan nikmat ditambah saus sambal yg bikin rasanya makin bervariasi.. nyummy.. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-06-06
40 views
LokasiOld chang kee ini terletak di lower ground floor mall senayan city. Tempatnya tidak terlalu besar dengan etalase berjejer gorengan di bagian depannya, untuk suasananya itu cukup nyaman dan tempatnya juga cukup bersih. Dekorasinya sangat khas dengan menggunakan warna kuning dan hitam. Pelayananpelayanannya cukup memuaskan, kerjanya cepat dan sigap, serta cukup sopan dan ramah kepada setiap pengunjung yang datangMenu dan hargaBeberapa menu yang saya coba yaitu :Squid HeadCumi goreng tepung terdengar biasa aja, tapi di sini cumi gorengnya ada 2 macem, bagian kepala dan badan itu di pisahin. Jadi ada 1 tusuk sate cumi yang isinya badan semua dan satu lagi isinya kepala semua, dan semua enak. Tapi gw lebih suka bagian kepalanya , karena rasanya lebih renyah dan garing. Pemakaian tepungnya emang pas banget, ga gitu tebel dan ga tipis, kita gak bakal ngerasa kayak kita makan tepung yang di goreng, melainkan cuminya itu berasa banget, tapi garing dari tepungnya juga dapet, mantap banget, sungguh enak rasanya. Untuk harganya yaitu IDR 11.000 per tusuk.BBQ Chicken NuggetNah kalau sate yang satu ini sih gak jauh beda ya sama chicken nugget biasa, cuma warnanya memang terlihat lebih gelap, soalnya lebih terasa barbeque di tepungnya, rasa ayamnya tetep garing dan lembut di dalamnya saat di makan, chicken nugget rasa barbeque merupakan salah satu inovasi yang baik, nugget ini jadi terasa lebih spesial saat di makan, dengan adanya aroma barbeque yang enak banget, jadi kepengen deh nyari nugget rasa barbeque kayak gini, tapi ga nemu tuh , jadi kalau mau coba nugget rasa barbeque yang sangat enak di makan ini kalian bisa ke old chang keeuntuk harganya yaitu IDR 8.000 per tusuk. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-05-25
19 views
Lokasi dan Suasana : Lokasinya di LG hmmm susah sih jelasinnya hehe pokoknya keliatan deeeh restonya nuansa kuning item gitu. hmmm kalo menunya sih dijejerin di etalase gitu, trs ada bangku beberapa buat duduk makan di tempat.Menu : Seafood RollNah ini favorit saya!!! entah kenapa dari sekian banyak gorengan, saya suka yg ini. wanginya enak, kenyal, dan gurih nyaaammmm. 1 tusuk isinya 2 Squid rollini juga enak, bingung jelasinnya ya pokoknya enak deeeh.Squid headngeliat judulnya sih serem banget yah makanin kepala hahaha. tapi ini rasanya enak juga jangan salaah.Price : untuk range harga mulai dari 6.000-11.000an agak mahal sih emang dibandingkan dengan harga gorengan2 yang ada di indo eheheheRate : 9.5/10Pelayanan dan Kesimpulan : Pelayannya sih ramahnya yaa senyum mulu terus nungguin kita dengan sabar mau milih-milih yang mana hehe. naaaaah kalo ke sini pas weekend musti buru2, karna kalo datengnya jam 7an itu udah sisa2 deh karena udah pada habis. entah emang laku keras atau emang stock jualannya dibatesin perharinya hehehe gatau juga yah yang jelas ini ENAKNYA POOOL ditambah wanginyaaa harum bangeeet makin lahap makannya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-03-27
62 views
Old Chang Kee adalah salah satu makanan khas singapur , di singapur old chang kee ini berupa kedai yang ada di pinggir jalan yang menjajakan makanan yang sebagian itu berupa sate , old chang kee ini sekarang udah ada juga di indonesia , di jakarta tentunya , dan salah satu tempatnya adalah di Senayan CityDi sini Old Chang Kee ada di lantai LG , tempat di mana restauran dan juga sncak shop berkumpul, dan old chang kee ini juga suka menimbulkan bau yang cukup mengundang ketika baru matang , old chang kee ini memang biasanya semua hidangannya sudah matang dan tinggal di pilih aja mau yang mana , soalnya banyak banget macemnyaFish Ball :Salah satu makanan kesukaan saya nih , fish ball di old chang kee ini ada 2 macem, ada fried fish ball dan special fish ball, kalo yang fried itu warnanya agak kecoklatan dan lebih kering rasanya ,kalo yang special warnanya putih dan lebih basah, justru yang special ini lebih enak , meski lebih basah , lebih gurih dan tastySquid Head:Mungkin sebagian orang gak terlalu suka sama bagian dari kepala cumi, tapi sekali coba di old chang kee pasti ketagihan deh, soalnya emnag enak banget kepala cumi goreng tepungnya, rasanya garing renyah dan gak bau amis sama sekali , apalagi bagian kumisnya itu emang garing banget deh jatohnya, lebih enak daripada bagian perutnyaPrawn Siomay:Siomay Udang yang di goreng di sini bener-bener enak , siomaynya garing , karena ada udangnya udah pasti teksturnya garing , enak deh siomay satu ini, bener-bener gak rugi makan siomay di sini,di jamin puas, dan gak bau amis juga continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2011-07-03
16 views
Pertama kali nyoba Old Chang Kee di negeri asalnya sana, langsung kesengsem sama enaknya. Tiap kesana ngemilnya pasti ini. Gue inget banget pertama kali beli ini, belum sempet makan ngeliat bazaar, akhirnya simpen dulu trus malah nyari baju deh eh pas lagi nyari baju ada bau-bau enak mengundang apa ini yang semilir. Akhirnya bukannya nyari baju, gue malah sibuk nyari itu bau dari mana (OCK nya gue masukin tas, jadi agak benyek ). Eh usut punya usut ternyata itu wangi Old Chang Kee yang meminta untuk segera dilahap. Yaudah akhirnya gue memutuskan untuk makan dulu daripada ngga konsen. Cari kursi yang strategis dan makanlah gue si OCK ini. Dan ternyata, wow agan wow. Ternyata rasanya enak banget! Semenjak itu gue jadi pengen nyangkut dulu tiap ketemu Old Chang Kee. Tapi yang gue agak sedih, rasa2nya OCK sgp sama OCK indo agak jauh beda yah. Dan di Indo lebih kecil porsinya, kan ga puas kaka continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)