130
17
0
Level2
17
0
2012-09-19 17 views
Craving for pancakes! My colleagues and I headed to Pancious at Taman Anggrek Mall. The place was quite crowded but still good for hanging out and chit-chatting.For the drinks, we orderedeach Soda - Rp. 26.000 Coco Banana - Rp. 31.000 Ice tea - Rp. 11.000I chose Peach Soda. It's like thickened drink!Then, Nachos became our choice while waiting for our pancakes.Nachos with BBQ Bacon - Rp. 47.500The nachos chips and the cheese already tasted good but with the BBQ sauce and bacon, the taste became
Read full review
10 views
0 likes
0 comments
Craving for pancakes! My colleagues and I headed to Pancious at Taman Anggrek Mall. The place was quite crowded but still good for hanging out and chit-chatting.

For the drinks, we ordered:
Peach Soda - Rp. 26.000
Coco Banana - Rp. 31.000
Ice tea - Rp. 11.000
I chose Peach Soda. It's like thickened drink!
11 views
0 likes
0 comments
Then, Nachos became our choice while waiting for our pancakes.

Nachos with BBQ Bacon - Rp. 47.500
The nachos chips and the cheese already tasted good but with the BBQ sauce and bacon, the taste became overwhelming and very salty.
14 views
0 likes
0 comments
Nutty Nutela (single) - Rp. 34.500
Pancake with one scoop vanilla ice cream, nutella and almond.
13 views
0 likes
0 comments
My choice of pancake:
Orange Suzette (single) - Rp. 31.500
Pancake with one scoop vanilla ice cream, orange syrup and orange zest. Tasted decent.
15 views
0 likes
0 comments
Pancious Original (double) - Rp. 23.000
Pancake, maple syrup and butter.
14 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-09-12 12 views
SuasanaResto pancake yang satu ini emang tergolong rame dimanapun mereka buka dan selalu menjadi restoran yang diserbu ya. Nah makanya gw sendiri sih emang doyan dengan pancake mereka ini. Tempantya kalo di TA tuh besar loh, dan memang hampir selalu penuh setiap hari, terutama weekend.ServiceDi sini jumlah karyawannya udah tentu sangat banyak dan emang mereka juga cukup ramah dalam melayani pengunjung yang datang ya. Untuk menu makanan berupa pancake sih biasanya bakalan cukup cepet dan ga perlu
Read full review
Suasana
Resto pancake yang satu ini emang tergolong rame dimanapun mereka buka dan selalu menjadi restoran yang diserbu ya. Nah makanya gw sendiri sih emang doyan dengan pancake mereka ini. Tempantya kalo di TA tuh besar loh, dan memang hampir selalu penuh setiap hari, terutama weekend.

Service
Di sini jumlah karyawannya udah tentu sangat banyak dan emang mereka juga cukup ramah dalam melayani pengunjung yang datang ya. Untuk menu makanan berupa pancake sih biasanya bakalan cukup cepet dan ga perlu menunggu lama ya.

Makanan
4 views
0 likes
0 comments
6 views
0 likes
0 comments
Untuk menu makanan sih emang di sini terutama adalah si pancakenya tersebut yang emang dipesan oleh setiap meja. Kemarin ini sempat cobain rasa original pancake aja yang disajikan dengan ice cream coklat dan butter di sisi sampingnya ya. Kalo single biasanya bakalan kurang kenyang dan sebaiknya pesan yang double aja ya. Gw sendiri sih emang doyan dengan jenis pancake yang empuk2 seperti ini nih. Selain itu bisa ditambah dengan syrup juga kok sebagai pelengkapnya ya.

Untuk menu minuman sendiri emang di sini sebenernya ada cukup banyak ya, tapi kalo mau yang gak terlalu mahal bisa mencicipi rasa es tehnya aja di sini yang emang disajikan di sebuah gelas yang besar dan emang rasanya sendiri tentu juga sangat enak ya. Bisa ditambah gula yang diberikan terpisah kok.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-09-07 14 views
weekend an ini dinner di pancious mal taman anggrek pancious mta ini bisa dibilang cabang pancious favorit saya ya, karena suasanannay enak dan kursi sofanya nyaman banget. disini selalu rame deh apalagi kalo menjelang makan malem gak jarangs ampe harus waiting list. untungnya saya gaks ampe waiting list dan bisa mendapat tempat favorit pelayanannya oke banget, para pelayannya udah apalluar kepala gitu dengan menu-menunya jadi setiap pertanyaan kita di jawab dengan baik.menu -mnunya disini gak
Read full review
weekend an ini dinner di pancious mal taman anggrek
pancious mta ini bisa dibilang cabang pancious favorit saya ya, karena suasanannay enak dan kursi sofanya nyaman banget. disini selalu rame deh apalagi kalo menjelang makan malem gak jarangs ampe harus waiting list. untungnya saya gaks ampe waiting list dan bisa mendapat tempat favorit
pelayanannya oke banget, para pelayannya udah apalluar kepala gitu dengan menu-menunya jadi setiap pertanyaan kita di jawab dengan baik.
menu -mnunya disini gak cuma pancake. karena lagi laper kebetulan pingin makan pasta jadi saya memesan fettucini marinara nya. bisa juga kok diganti dengan sapgeti atau fussili

porsinya sih gak terlalu besar ya. cukup kenyang juga tapi gak sampe begah, rasanya enak banget, marinara nya seger banget asem tomatnya, seafoodnya juga fresh, udangnya lumayan banyak. tapi agak kering ya bumbunya. over all bolehlah

selamat mencoba
12 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-09-07
Level3
41
0
2012-09-06 15 views
Saya cukup sering makan di sini dan kadang2 ngumpul dengan teman2 di sini Di sini menu favourite saya selaen pancake, yaa spaghetti dan steaknya Soal rasa ga usah diragukan lagi, pasti pada suka. Kali ini saya cuma order minum aja.Oreo MilkshakeRp.18.000Ini minuman favourite saya soalnya rasanya manis tapi ga terlalu manis jadi kalau minum ini rasanya seger banget dan ada oreonya. Whipe creamnya agak kebanyakan sih dan hehe tapi saya lumayan ketagihan minum ini Place & ServiceTempatnya elegan
Read full review
Saya cukup sering makan di sini dan kadang2 ngumpul dengan teman2 di sini
Di sini menu favourite saya selaen pancake, yaa spaghetti dan steaknya
Soal rasa ga usah diragukan lagi, pasti pada suka. Kali ini saya cuma order minum aja.

Oreo Milkshake
Rp.18.000
15 views
0 likes
0 comments
Ini minuman favourite saya soalnya rasanya manis tapi ga terlalu manis jadi kalau minum ini rasanya seger banget dan ada oreonya. Whipe creamnya agak kebanyakan sih dan hehe tapi saya lumayan ketagihan minum ini


Place & Service
Tempatnya elegan banget dan bersih. Pelayannya super ramah dan cepat. Tempatnya cocok buat ngedate soalnya suasananya romantis, dekorasinya juga cukup unik.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
487
2
2012-09-05 11 views
Lagi jalan-jalan bareng doi di Mall Taman Anggrek, tiba-tiba doi ngajak makan pancake di Pancious. Hmm, sebenernya sih gw ga gitu suka pancake tapi akhirnya gw makan juga Choco Pancious. Cewe gw mah paling suka ngemil apalagi yang berbau coklat, paling demen dia. Untuk pancake yang 1 ini emang enak rasanya. Pancake yang di atasnya di siram dengan saus coklat dan ada 1 scoop es krim rasa coklat. Dari penampilannya aja udah ok, apalagi rasanya. Hehe. Rasa coklatnya ga terlalu bikin enek, rasa mani
Read full review
Lagi jalan-jalan bareng doi di Mall Taman Anggrek, tiba-tiba doi ngajak makan pancake di Pancious. Hmm, sebenernya sih gw ga gitu suka pancake tapi akhirnya gw makan juga Choco Pancious. Cewe gw mah paling suka ngemil apalagi yang berbau coklat, paling demen dia. Untuk pancake yang 1 ini emang enak rasanya. Pancake yang di atasnya di siram dengan saus coklat dan ada 1 scoop es krim rasa coklat. Dari penampilannya aja udah ok, apalagi rasanya. Hehe. Rasa coklatnya ga terlalu bikin enek, rasa manisnya pas apalagi di padukan dengan pancake yang kenyal dan es krim yang dingin dan juga manis. Untuk 1 porsi lumayan ngebuat perut kenyang.
14 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-09-02
Level4
607
0
2012-08-31 12 views
LokasiLetaknya di Mall Taman Anggrek, Lt.3 No 301TempatPancious Pancake House design restoran nya cukup bagus dan tempatnya pun cukup comfort dan kebanyakan yang makan di tempat ini adalah remaja putra dan remaja putri.MenuWaktu saya makan di Pancious Pancake saya memesan Waffle ice cream nya.dan menu yang saya pesan ini terdiri dari waffle yang diatas nya diberi satu scoop ice cream coklat dan setelah itu waffle nya diberi taburan kacang almond dan disiram dengan saus coklat nya dan tampilan da
Read full review
Lokasi
Letaknya di Mall Taman Anggrek, Lt.3 No 301

Tempat
Pancious Pancake House design restoran nya cukup bagus dan tempatnya pun cukup comfort dan kebanyakan yang makan di tempat ini adalah remaja putra dan remaja putri.

Menu
Waktu saya makan di Pancious Pancake saya memesan Waffle ice cream nya.dan menu yang saya pesan ini terdiri dari waffle yang diatas nya diberi satu scoop ice cream coklat dan setelah itu waffle nya diberi taburan kacang almond dan disiram dengan saus coklat nya dan tampilan dari waffle ice cream ini cukup cantik.
Rasa waffle ice cream yang saya pesan ini rasa nya cukup enak,ice cream coklat nya melted banget di waffle nya dan dimakan bersamaan dengan waffle nya akan terasa dingin dingin empuk,tingkat kemanisan nya juga pas.

Pelayanan
Di Pancious Pancake pembuatan menu pesanan saya cukup cepat dibuat nya dan pelayan yang melayani saya pun cukup sopan dalam melayani pesanan saya dan pelayan nya pun murah senyum sekali.

Harga
Untuk pesanan saya dihargai Rp 30 rb an
13 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
236
0
2012-08-30 26 views
Mango! Buat pecinta buah mangga, minuman yang satu ini wajib kamu pesan deh openricers.. Memang untuk ukurannya sendiri dibuat per pitcher supaya adil dan bisa dibagi rata, hehe.. Outlet Pancious di Taman anggrek ini emang gede sih, bahkan pembagian ruangannya pun cukup eksklusif dengan kaca dan kayu pemisah ruangan.. Nah, kalo soal pesananku.. Fruit punch ini memang ada banyak beberapa buah di dalamnya, tapi ada potongan buah mangga nya.. Irisan buah segar dan manis ini cukup beragam, dinginnya
Read full review
21 views
0 likes
0 comments
Mango! Buat pecinta buah mangga, minuman yang satu ini wajib kamu pesan deh openricers.. Memang untuk ukurannya sendiri dibuat per pitcher supaya adil dan bisa dibagi rata, hehe.. Outlet Pancious di Taman anggrek ini emang gede sih, bahkan pembagian ruangannya pun cukup eksklusif dengan kaca dan kayu pemisah ruangan.. Nah, kalo soal pesananku.. Fruit punch ini memang ada banyak beberapa buah di dalamnya, tapi ada potongan buah mangga nya.. Irisan buah segar dan manis ini cukup beragam, dinginnya pas banget, strawberry nya engga asem, manis dan cocok sama lidah aku, masalah selera saja sih ya, hehe.. Kalau Openricers mau coba bisa silahkan saja pesan se pitcher, mari..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-22 10 views
Pancious ini terletak di Lantai 3 Mall Taman Anggrek . Tempatnya lumayan besar dan dekorasinya juga bagus dengan dominasi warna merah.Suasanya nyaman, bersih, kursi dan meja juga tertata dengan rapi.Pengunjung biasanya lumayan cukup ramaiMakananGw disini makan Coco Pancious. Ukuran pancakenya luamayan besar dan tebal, diatasnya diberi ice cream vanilla dan toping siraman coklat cair. Pancakenya enak, lembut dan halus teksturnya serta wangi banget. Toping coklatnya juga enak, kekentalan dan r
Read full review
Pancious ini terletak di Lantai 3 Mall Taman Anggrek . Tempatnya lumayan besar dan dekorasinya juga bagus dengan dominasi warna merah.
Suasanya nyaman, bersih, kursi dan meja juga tertata dengan rapi.
Pengunjung biasanya lumayan cukup ramai

Makanan
12 views
0 likes
0 comments
Gw disini makan Coco Pancious. Ukuran pancakenya luamayan besar dan tebal, diatasnya diberi ice cream vanilla dan toping siraman coklat cair. Pancakenya enak, lembut dan halus teksturnya serta wangi banget. Toping coklatnya juga enak, kekentalan dan rasa manisnya juga pas dan cocok banget dimakan dengan pancakenya. Ice creamnya juga enak dan tidak cepat meleleh walaupun pancakenya disajikan selagi panas.

Service
Pelayanannya dan cekatan, penyajian pesanan juga cepat.

Summary
Pancakenya enak banget, harga sedikit mahal tapi masih OK karena ukuran pancakenya lumayan besar.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
212
0
2012-08-16 3 views
Nah satu pancake kesukaan saya yaitu di Pancious Pancake House. Dulunya sih suka makan yang di belakang permata hijau dekat Hero sayangnya sudah lama tutup dan yang terdekat lagi ya hanya di Mall Taman Anggrek ini. Letaknya di Mall Taman Anggrek, Lt.3 No 301, Jl. Letjen. S. Parman, Slipi. Tempatnya luas sekali, tapi jangan tanya kalau weekend karena pasti penuh. Saya mencoba buka puasa disini, untungnya datangnya sebelum jam buka dan tidak mepet ajdi masih dapet d tempat duduk. Pelayannya ramah
Read full review
Nah satu pancake kesukaan saya yaitu di Pancious Pancake House. Dulunya sih suka makan yang di belakang permata hijau dekat Hero sayangnya sudah lama tutup dan yang terdekat lagi ya hanya di Mall Taman Anggrek ini. Letaknya di Mall Taman Anggrek, Lt.3 No 301, Jl. Letjen. S. Parman, Slipi. Tempatnya luas sekali, tapi jangan tanya kalau weekend karena pasti penuh.

Saya mencoba buka puasa disini, untungnya datangnya sebelum jam buka dan tidak mepet ajdi masih dapet d tempat duduk. Pelayannya ramah sekali, ketika akan masuk kita akan disambut oleh pelayannya dan mencarikan kita tempat duduk, begitu juga proses pemberian buku menunya. Kalau ada yang akan kita tanya-tanya mereka dengan sigap akan menjawabnya.
10 views
0 likes
0 comments
Saya memesan fettucini chicken, cukuplah untuk menemani berbuka puasa hari itu. Porsinya cukup untuk saya. Rasanya enak dan tidak terlalu berminyak, saya paling sebel kalau saat saya pesan fettucini chicken dimanapun jika minyaknya banyak. Untungnya saat saya pesan tidak. Fettucini chickennya tidak membuat saya eneg dan lembut.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
1K
36
2012-08-15 19 views
Kalo lagi pengen makan pancake atau waffle, pasti ingetnya Pancious. Nah kebetulan di Mall Taman Anggrek ini ada cabang Pancious. Pancious terletak di lantai 3. Memang berada di lokasi yang agak sepi oleh pengunjung mall yaa, tapi outlook Pancious ini cukup eye catching kog. Apalagi tulisan Pancious yang berada di depan resto berwarna merah terang menyala. Tempatnya nggak terlalu gede sih, tapi cukup nyaman. Apalagi pencahayaannya yang remang-remang gitu, membuat kita betah duduk sambil menikmat
Read full review
Kalo lagi pengen makan pancake atau waffle, pasti ingetnya Pancious. Nah kebetulan di Mall Taman Anggrek ini ada cabang Pancious. Pancious terletak di lantai 3. Memang berada di lokasi yang agak sepi oleh pengunjung mall yaa, tapi outlook Pancious ini cukup eye catching kog. Apalagi tulisan Pancious yang berada di depan resto berwarna merah terang menyala. Tempatnya nggak terlalu gede sih, tapi cukup nyaman. Apalagi pencahayaannya yang remang-remang gitu, membuat kita betah duduk sambil menikmati makanan di resto ini.

Begitu di depan pintu resto, kita langsung disambut ramah oleh pelayannya. Kemudian sang pelayan mengantarkan kita ke meja yang kosong, dan memberikan buku menu. Setelah beberapa menit selesai memesan, datang dhe makanan pesanan gw.
13 views
0 likes
0 comments
Mau sehat tapi nggak suka makan salad? OpenRicers harus cobain menu salad yang ini dhe. Namanya Chicken Caesar Salad. Dijamin yang awalnya nggak suka, bakal ketagihan
Chicken Caesar Salad terdiri dari daging ayam panggang, selada, 1 butir telor ayam yang dibelah dua gitu, roti panggang yang dipotong dadu, keju parut, dan caesar dressing. Yummy banget rasanya. Daging ayam panggangnya empuk dan lembut. Porsinya juga gede. Selada nya segar dan berkualitas baik. Ditambah caesar dressing yang lembut dan gurih, hmmmm lezaaatt.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
124
0
2012-08-14 7 views
Suasana dan LokasiPancious di mall taman anggrek ini adanya di lantai 3. Lokasinya cukup mudah ditemui. Dari luar sih tempatnya terlihat biasa aja, tapi begitu masuk, ternyata besar juga. Designnya juga bagus, modern dengan nuansa hitam merah, jadinya kesannya elegan banget. Tempatnya nyaman dan ditata rapih, bangkunya bervariasi dari mulai yang sofa sampai yang kursi biasa. Pelayanan disini baik dan ramah. Makanan juga datangnya cepat, ga lama. MenuSaya suka sekali dengan pancake disini. Piliha
Read full review
Suasana dan Lokasi

Pancious di mall taman anggrek ini adanya di lantai 3. Lokasinya cukup mudah ditemui. Dari luar sih tempatnya terlihat biasa aja, tapi begitu masuk, ternyata besar juga. Designnya juga bagus, modern dengan nuansa hitam merah, jadinya kesannya elegan banget. Tempatnya nyaman dan ditata rapih, bangkunya bervariasi dari mulai yang sofa sampai yang kursi biasa.
Pelayanan disini baik dan ramah. Makanan juga datangnya cepat, ga lama.

Menu

Saya suka sekali dengan pancake disini. Pilihan pancakenya juga banyak. Selain pancake ada juga waffle,pasta dan aneka masakan lainnya. Saya pesan pancake originalnya. Pancakenya ini isinya ada dua pancake yang cukup tebal. Lalu dikasih mentega dam maple sirupnya disajikan terpisah. Pancakenya lembut sekali dan halus. rasanya enak, manisnya pas dan ga lengket di mulut. Dicampur dengan butter dan maple sirup enak banget. Yummy.
11 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
299
0
2012-08-13 18 views
LokasiPancious Pancake House ini berada di Mall Taman Anggrek, berada di lantai 3. SuasanaTempat nya cukup luas. Dekorasinya bernuansa modern didominasi oleh warna merah . Tempat nya cukup cozy, ada tersedia sofa2 sehingga membuat kita betah berlama2 disana. Selain itu, kebersihannya pun cukup terjaga.MakananDi Pancious ini menyediakan pancake, waffle, pasta, serta minuman lainnya. Yang saya pesan ketika makan disini adalah Coco Pancious. Coco pancious ini terdiri dari pancake yang ukurannya cuk
Read full review
Lokasi
Pancious Pancake House ini berada di Mall Taman Anggrek, berada di lantai 3. Suasana
Tempat nya cukup luas. Dekorasinya bernuansa modern didominasi oleh warna merah . Tempat nya cukup cozy, ada tersedia sofa2 sehingga membuat kita betah berlama2 disana. Selain itu, kebersihannya pun cukup terjaga.
Makanan
Di Pancious ini menyediakan pancake, waffle, pasta, serta minuman lainnya. Yang saya pesan ketika makan disini adalah Coco Pancious. Coco pancious ini terdiri dari pancake yang ukurannya cukup besar dan tebal, diberi cocholate fudge serta ice cream coklat. Wah bagi penggemar coklat pasti suka banget dengan menu yang satu ini, semuanya serba coklat. Untuk pancake nya sendiri cukup empuk dan lembut teksturnya.Wangi khas pancake nya sangat terasa. Chocolate fudge nya juga enak, rasanya light sehingga tidak cepat eneg dimakannya. Rasa manis nya pas, kekentalan coklatnya juga sangat pas, sangat cocok dipadukan dengan pancake nya. Nah untuk ice cream nya ini yang paling saya suka. Rasanya enak, wangi coklat nya sangat terasa, ice cream nya cukup padat dan tidak cepat meleleh.
17 views
0 likes
0 comments
Pelayanan
Pelayanan disini cukup baik. Pelayannya melayani pengunjung dengan ramah dan sopan. Selain itu pelayannya juga sangat cekatan dalam melayani.


Harga
Untuk harga pancake disini sangat terjangkau, sekitar 30 ribuan.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-08-04
Level4
563
1
2012-08-07 3 views
lagi bete di rumah akhirnya gw jalan ke mall taman anggrek, sxan cuci mata, dan pas lagi jalan tiba tiba kepengen makan di pancious, inget ada pancious pancake house disini langsung deh gw mampir, udah lama juga gw gga makan disini jadi agak sedikit dilantai berapa, tapi akhirnya setelah gw muter muter ternyata ketemu juga.rasa :gw pesen spaghetti seafood marinara kalo gga salah sih namanya itu, pas dateng makanannya ternyata lumayan banyak juga spaghettinya dan juga seafood yang dipakai juga b
Read full review
lagi bete di rumah akhirnya gw jalan ke mall taman anggrek, sxan cuci mata, dan pas lagi jalan tiba tiba kepengen makan di pancious, inget ada pancious pancake house disini langsung deh gw mampir, udah lama juga gw gga makan disini jadi agak sedikit dilantai berapa, tapi akhirnya setelah gw muter muter ternyata ketemu juga.


rasa :

gw pesen spaghetti seafood marinara kalo gga salah sih namanya itu, pas dateng makanannya ternyata lumayan banyak juga spaghettinya dan juga seafood yang dipakai juga beraneka ragam, ada udang, cumi, dan lain lain. rasa spaghettinya sendiri lumayan enak, gw suka banget sama sauce spaghettinya rasanya mantab lah pokoknya, dan untuk minumannya gw pesen ice tea yang bisa di refill, karena gw kan doyan banget sama minum jadi gw nyari minumnya yang bisa di refill ajj biar puas minumnya.


suasana :

buat suasana sih pas waktu gw dateng gga begitu rame tempatnya yya, cuma adda beberapa orang doangg yang lagi makan juga, terus juga tempatnya nyaman banget, tenang gitu, kalo makan disini gga berisik. enak jadi bisa nikmatin makanannya dengan tenang dan nyaman.


pelayanan :

buat pelayanannya oke banget, pelayannya baik banget, begitu dateng langsung ditanya mau pesen appa dan sbelum kita masuk kita di cariin tempat makannya dulu jadi kita gga perlu susah susah nyari tempat duduk buat makan. dan juga pelayanannya cepet banget setelah pesen gga lama tuu makanan dateng deh.
13 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp50000
Level3
99
1
2012-08-01 9 views
Sebelum review, f e v o r i t ^e^/ mengucapkan:”Selamat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon Maaf Lahir Batin”Hi OpenRicers, kali ini balik lagi sama fevorite, untuk kali ini fevorite lagi berkunjung ke Pancious Pancake di Taman Anggrek. Letak Pancious ini kalau yang belum pernah pasti bingung karena ngumpet di pojokan. Entah mau dapat nuansa yang tenang atau emang gag dapet lahan di tempat yang rame Tapi memang diakui kalau makan disini tempatnya nyaman, cozy, dan tenang. Hehe Apalag
Read full review
Sebelum review, f e v o r i t ^e^/ mengucapkan:
”Selamat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon Maaf Lahir Batin”

Hi OpenRicers, kali ini balik lagi sama fevorite, untuk kali ini fevorite lagi berkunjung ke Pancious Pancake di Taman Anggrek. Letak Pancious ini kalau yang belum pernah pasti bingung karena ngumpet di pojokan. Entah mau dapat nuansa yang tenang atau emang gag dapet lahan di tempat yang rame
Tapi memang diakui kalau makan disini tempatnya nyaman, cozy, dan tenang. Hehe Apalagi disini fevorite Cuma cicip Wafflenya, asik banget buat rileksin diri daripada macetnya sepanjang jalan S. Parman, hihi
ini dia menu yang fevorite pesan.
15 views
0 likes
0 comments
Menunya. Fevorite pesan menu Waffle dengan Madu dan taburan kacang Almond. Disini menu tersebut terlihat menawan sekali, wafflenya yang tebal dengan 1 scoopo ice cream vanilla lalu dilumuri saus madu bikin rasanya manis dan lembut. Tapi kelembutan itu pecah disaat fevorite menyantap kacang almond yang sudah diiris tipis. Enak deh paduan lembut dengan crunchynya kacang tersebut. Menu ini baru fevorite coba jadi belum klop banget sama lidah, masih enakan yang chocolate


Suasananya. Untuk pelayanannya sendiri bisa OpenRicers rasakan kehangatan sambutan dari Pancious. Pelayannnya yang murah senyum bikin fevorite jadi makin nyaman. Dengan sigap pun memberikan menunya untuk memilih pesanan. Kalau kebersihan sudah terlihat jelas, waktu duduk pun meja tidak lengket dan kotor. Untuk harganya memang sedikit mahal, tapi itu sesuai dengan kelasnya lah restaurant yang mempunyai pasar menengah ke atas. Fevorite sih Cuma bisa sekali dua kali doang kesini sendiri. Kalau ada yang mau n’raktir juga boleh hihi
Pokoknya makan disini puas deh, dengan beragam pilihan waffle dan pancake dijamin OpenRicers bakal bingung, karena semuanya enaaaaak


Salam Kenyang,
f e v o r i t ^e^/
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-07-31 17 views
SuasanaTiap gw ke pancious selalu aja mereka penuh, makanya emang gw suka agak malas makan ke pancious ini ya. Apalagi yang di TA ini juga selalu menjadi restoran favorit dengan tempatnya yang luas dan besar gitu. Kadang menjadi agak kurang nyaman sih ya. Restorannya ada di lantai atas gitu dan langsung terlihat dari jalanan nya kok.MakananUntuk menu makanan bukan cuman pancake doang donk, tenang aja jadinya. Gw aja bahkan pernah cobain rasa fettucini carbonara yang isinya adalah duck n mushroom
Read full review
Suasana
Tiap gw ke pancious selalu aja mereka penuh, makanya emang gw suka agak malas makan ke pancious ini ya. Apalagi yang di TA ini juga selalu menjadi restoran favorit dengan tempatnya yang luas dan besar gitu. Kadang menjadi agak kurang nyaman sih ya. Restorannya ada di lantai atas gitu dan langsung terlihat dari jalanan nya kok.

Makanan
Untuk menu makanan bukan cuman pancake doang donk, tenang aja jadinya. Gw aja bahkan pernah cobain rasa fettucini carbonara yang isinya adalah duck n mushroom. Ini unik banget karena ternyata daging bebek juga cocok dijadikan isi pasta yang creamy ini. Dimasak dengan pas dan tentunya memiliki rasa yang enak juga ya. Rasa pastanya cenderung agak berbau garlic kayaknya karena emang menggunakan minyak garlic juga. Disajikan dengan potongan daging bebek yang rasanya gurih dan ada jamur yang rasanya itu garing2 dan enak banget loh. Porsinya sendiri tidak disangka2 ternyata gede banget dan sangat mengenyangkan ya. Ada minuman yang unik juga di sini yaitu si Ice Mojito. Nih salah satu minuman yang warnanya bening kayak air tapi di dalamnya berisi daun2 mint gitu sehingga kalo dirasa2 tuh kayak sedang minum permen karet loh. Disajikan di gelas yang besar dan emang rasanya sendiri juga menurut gw enak banget ya. Tidak lupa diberikan es batu supaya lebih enak.

Pelayanan dan Kesimpulan
Gw doyan dengan makanan di sini sih. Hebatnya juga walaupun rame tapi menurut gw pelayanan tentunya masih cukup cepet. Mungkin karena dapurnya itu yang gede banget di dalam dan emang untuk makanan juga tidak teralu sulit dalam penyajiannya. Tapi emang kalo untuk harga makanan di sini tuh rata2 agak mahal terutama untuk menu2 yang daging2an nya gitu ya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value