6
0
0
All Branches (20)
Telephone
(021) 73880701
(021) 60324783
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (6)
Level4 2013-12-31
716 views
Dulu, ketika saya masih SMP dibuka toko kue dan pastel dengan nama Pastel Makcik. Awalnya saya nggak terlalu tertarik secara saya nggak terlalu suka pastel yang isi kentang, wortel, sama bihun itu. Dan, pikir saya toko ini hanya menjual aneka jenis pastel ini aja. Sampai suatu hari, saya diajak nyokap ke sana untuk beli kue dan gorengan. Saya langsung tau bahwa ternyata Pastel Makcik ini nggak hanya menjual pastel aja karena ada juga jenis jajanan yang lain dan enak banget. Lokasinya sendiri ada di beberapa tempat di Jakarta. Bagian dalamnya hanya ada satu kursi dan meja untuk makan di tempat. Dan memang, para pembeli sendiri kebanyakan dibawa pulang. Di bagian kiri ada display kaca yang memajang berbagai jajanan pasar, kayak lupis, lontong,arem-arem, risol, macaroni, dan masih banyak lagi. Ada juga lemari es yang memajang berbagai minuman untuk menemani makan kita. Tidak hanya jajanan, mereka juga menjual snack seperti kerupuk atau keripik yang dikemas dalam kantong-kantong plastik. Harganya bervariasi. Untuk jajanan, nggak lebih dari Rp5.000, sementara untuk snack sekitar Rp10.000-Rp20.000. Pelayannya biasanya mbak-mbak yang akan mengambilkan pesanan kita kemudian memasukkannya ke dalam kotak. Kebersihannya sendiri cukup terjaga karena mereka mengambilkannya menggunakan capit atau sarung tangan plastik.Pesanan saya sendiri adalah dua American Mayonaise dan satu Macaroni Schotel. American Mayonaise ini adalah risol kesukaan saya karena isinya ada daging asap, mayones, keju, dan telur. Dibungkus dalam kulit risol yang tidak terlalu tebal, rasanya benar-benar gurih dan nagih. Makan satu aja nggak cukup jadi saya biasanya makan 2 atau tiga. Kalau Macaroni Schotel sendiri adalah macaroni panggang berbentuk mangkuk yang dicampur dengan potongan wortel, rasanya lumayan enak meskipun masih lebih enakan kalau bikin sendiri. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-11
386 views
Sesuai dengan namanya, produk utamanya adalah Pastel. Tapi tidak perlu khawatir Pastel Istimewa Ma'Cik ini juga menyediakan aneka jenis kue-kue lainnya. Sangat cocok dijadikan cemilan atau untuk sajian arisan, acara keluarga, ulang tahun, dan bisa juga untuk sajian saat meeting di kantor. Seperti kantor saya biasanya suka sekali memesan di Pastel Istimewa Ma'Cik ini. Selain rasanya tidak diragukan lagi, mereka juga menyediakan jasa antar kok.Saya membeli macaroni schotel, dan juga kue lapis. Untuk macaroni schotelnya saya diberikan sendok kecil dan juga saus sebagai pelengkap makan macaroni schotel ini. Macaroni Schotelnya enak, lembut, saran saya makanlah dalam keadaan masih hangat, karena kalau sudah dingin rasanya jadi kurang enak. Untuk kue lapisnya biasa saja sih. Saya lebih suka dengan macaroni schotelnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-26
199 views
hallo para openricer mania ~kali ini gua mau ngereview tempat makan yang terdapat di jalan bintaro nih , nama tempat makan yang akan gua review kali ini adalah Pastel Istimewa Ma' Cik , tempat makan ini si memang sudah cukup terkenal di jakarta dengan menu utamanya adalah pastel , yuk di simak aja langsung reviewnyatempatnya itu memang tidak terlalu besar ya openricer , cuman memakai seperti bangunan ruko gitu yang terdapat di pinggir jalan raya , terus di bagian dalam tempat ini juga bangkunya tidak terlalu banyak , tempat ini juga tidak memakai AC jadinya cuman AC alam doang makanya udaranya agak panas , apalagi kalau tempat ini lagi ramai ramainya , terus tempat ini juga sangat banyak banget peminatnya jadinya agak sempitpelayan pelayan di restaurant ini juga kerjanya sangat cekatan dan juga sangat gesit banget kokmenu menu yang terdapat di restaurant Pastel Istimewa Ma' Cik ini tentunya adalah pastelnya , di sini pastelnya itu terdiri dari berbagai macam bentuk dengan pilihan rasa yang berbeda , kali ini si gua memesan Smoked Chicken Pastel , menu yang satu ini termasuk menu yang paling gua favoritin , dari outlook menu yang satu ini berwarna kuning tua gitu , terus di bagian outlook rasa pastelnya terasa sangat gurih dan garing banget , di bagian dalamnya terdapat potongan daging ayam yang cukup banyak , rasanya sangat empuk banget , terus ada rasa smoked smokednya gitu , bener bener yummy deh openrricer continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-26
146 views
Paslagi lewat di daerah bintaro saya pun melihat kalo di dekat sini ada terdapat tempat pastel istimewa ma' cik ini,dan saya pun memutuskan mampir sebentar untuk membeli beberapa patel untuk saya makan ketika itu dan pas saya masuk ke tempat ini...pada waktu saya datang kesini sedang hanya ada bebeberapa orang yang membeli pastel di tempat ini.Menu yang saya pesan astel yang saya beli di tempat ini ketika itu adalah pastel yang di dalamnya ada isi telor dan ada isi daging ayamnya dan untuk rasa dari pastel yang saya pesan disini rasanya pun berasa sangat yummy banget...lapisan pastelnya berasa cukup renyah saat saya makan dan dimakan bersama dengan bumbunya menjadi sangat pas sekali terasa...Pastel yang satunya lagi yang saya pesan ketika itu adalah yang didalamnya terdapat isi sosis dan pas saya melahapnya saya merasakan kenikmatan dari menu pastel yang saya pesan ini dan keseluruhan rasa dari pastel yang satu ini saya pun sangat menyukainya dan rasa daging sosis di dalamnya terasa yummy banget...Untuk semua pastel yng saya pesan di tempat makan ini saya merasa sangat terpuaskan sekali dengan rasanya dan untuk harga yang dibanderol oleh pastel ma cik ini juga bisa dikatakan sangat worth it dengan kualitas rasa dari pastel yang ada di tempat pastel istimewa ma' cik ini...pokoknya top banget deh rasanya... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2012-11-17
128 views
Heyhoy OpenRicersss yang kece, yang gaul, yang canti, yang ganteng, yang selalu up-to-date ttg makanan... Nah kali ini gue mau review tentang Pastel Istimewa Ma'cik. Pastel ma’cik ini banyak cabangnya lho, tadinya sih gak mau buka cabang, tapi seiring waktu berjalan, ma’cik akhirnya membuka cabang dimana-mana. nah, gue ke cabang yang ada di bintaro nih sob, gue kesini pengen rasain pastel yang katanya rasanya paling mantep, dan juga disini gak jual pastel doang loh, masih banyak yang laen, langsung aja openricers, dinikmati reviewnya, cuus.gue pesen Pastel Ayam , Pastel Sosis, Wajik, Apel Tart sama Cake Pelangi, nah seperti yang ada dibawah, mari lihaat, cuus...Ini dia, dua pastel yang menawan , menark minat perut untuk melahapnya. HahaIni menu- menu lain yang ditawarkan di Pastel Istimewa Ma'cik ini, ga kalah menawan sama pastel - pastelnya ini pastel - pastel yang gue bawa pulang, loh OpenRicerssss, mau?Nah, ini dia suasana tempat Pastel Istimewa Ma'cik, homie banget kaaan? , pelayanannya cepat tanggap si mbak-mbak nya, tapi kalo kehabisan, mesti nunggu dulu, bete kan? makanya kalo mau nyicip pastelnya, mesti jauhin orang-orang kerja yang lagi mau lunch atau dinner wkwk.harganya lumayan pas dikantong kok bro, satu pastel dibanderol harga Rp 3900, Cake Pelangi Rp 2700, dan Apel Tart Rp 3000nah OpenRicers, kalo belom rasain yang namanya Pastel Istimewa Ma'cik buruan rasain dan rasakanlah kenikmatannya hehe. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)