11
6
0
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (18)
Level4 2014-09-27
190 views
Malam hari kepengen ngemil pempek nih dan gw langsung keingetan sama pempek yang ada dideket rumah gw namanya pempek sriwijaya langsung aja deh gw cabut kesana, takut keabisan, hehe.Pas sampe sana gw langsung pesen Pempek Kapal Selam dan macam-macam pempek lainnya nih tapi gw lupa namanya apa, begitu selesai digoreng gw langsung cabut nih pulang dan begitu sampai dirumah gw langsung cobain nih dan rasanya enak banget garing, dan rasa ikannya berasa banget trus juga pempek kapal selamnya ukurannya cukup besar dan isi telornya juga enak banget.Untuk suasana disini sih cuma kaya warung rumahan aja sih tapi ini tempatnya selalu aja ramai, waktu gw kesini pun juga lumayan cukup ramai.Selamat Mencoba. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-03
88 views
Hallooo OpenRiceeeeers Di Jalan Hadiah ini emang banyak banget kuliner yang bisa kita cobain :9 di Jl. Hadiah ada 2 tempat makan pempek yang enaak banget, nah salah satunya di Pempek Sriwijaya, langsung ikutin reviewnya aja ya guys Untuk tempatnya sih di sebuah kios yang ga begitu besar, tapi disini ada seating area, tempatnya bersih terus peralatan makannya dan bumbu makanannya juga udah disediain di meja, tempatnya ga terlalu panas meskipun disini ga pakai AC tapi ga begitu panas, untuk tempat membuat pempeknya ada di depan kios ini, bersih dan kita bisa liat langsung proses pembuatannya, untuk pelayanannya disini udah ramah bagnet dan masih di kerjakan sama ownernya, serving time nya juga sekitar 10 menit aja kok pempek pesenan gw biasanya pempek telor + pempek bulat, kalau pempek telor nya ini favorit gw banget karena ukurannya besar, terus rasanya ga tawar tapi gurih terus juga asin2 ditambah ebi yang menambah teksturnya, terus telor nya dimasak dengan baik dan ga rusak di dalam, untuk pempek bulatnya ini rasanya gurih dan sedikit garing kulitnya, cuka pempek sriwijaya ini ada 2 macam ada yang pedes banget ada yang pedes manis, nah gw sih yang pedes banget enak banget rasanya :9 ditambah potongan timun dan bihun behh manteb banget dehh continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-05-07
79 views
halo sobat open rice mania. . welcome back nih, dan sekarang aku mau ngereview tentang salah satu jenis makanan yang menjadi khas orang palembang , dan kebetulan banget ayah aku dari palembang dan waktu itu ayah aku pengen banget makan pempek yang rasa nya yang berbeda jauh dengan kota asalnya . . dan pasti hampir semua sobat open rice mengetahui dengan makanan yang satu ini. . namanya itu pempek sriwijaya , tempat ini lumayan ramai pembeli nya loh . . awalnya sih jujur ​​aku baru kali ini nyobain pempek yang sering disebut makanan khas palembang . dan tempat makan ini sangat tradisional banget dan unik banget cara pembuatan nya. . apalagi jarang banget ada ditempat lain. . saat aku diajak dengan teman kantor aku untuk mampir ke daerah Jalan Hadiah raya yang ada di jelambar , dan aku melihat sebuah stand makanan yang lumayan ramai banget pembeli nya dan dari situ aku akhirnya tertarik untuk mencobanya. karena berhubung ayah aku juga pengen banget dibawakan pempeknya kerumah . . yang unik dari makanan ini tuh cara menbuat nya loh dan disini juga makanan nya sudah siap dan praktis jadi tinggal digoreng dan ngak perlu menunggu waktu lama dan disana penjual nya sangat ramah dan baik dan sopan banget terhadap pembelinya , jadi kalau ada yang kurang bisa minta ditambahin deh, dan disana itu ada 2 macam pilihan yaitu pempek kapal selam , pempek lonjong . . dengan aromanya yang menggoda membuat aku semakin penasaran dan akhirnya HOREEYY pempek pesanan aku sudah siap untuk disantap dan dibawa pulang . . karena udah laper walau masih panas aku makan aja deh. . dan karena pertama kali aku makan sih rasanya agak aneh karena kuah nya itu berasa asem banget dan seger dan disini sajikan nya bersama ebi dan timun plus mie nya , tapi waktu itu aku ngak pake mie nya . . kalau untuk rasa pempek nya disini ikan tenggirinya berasa banget dan ada isian telornya , jadi porsi nya lumayan besar dan puas banget , dan kuah itu yang seger banget apalagi ditambah dengan sambal nya yang yumii banget . . kalau rasa pempek lonjong nya disini garing banget dan ngak keras , rasa ikan tengiri nya juga berasa banget dan ngak seperti pempek lain nya . . kalau harga mah waktu itu sekitar Rp 4.000an sih untuk satu jenis pempek nya , dan menurut aku disini harga nya terjangkau banget , karena rasa nya yang sangat berkualitas banget continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-12-13
57 views
Pempek sriwijaya yang ada di jalan hadiah ini tempat makan nya berada di sebuah rumah dan tempat makan ini tempatnya cukup sederhana tempatnya, tapi meskipun tempat makan pempek sriwijaya ini cukup sederhana tempatnya tapi yang makan di tempat pempek sriwijaya ini ini cukup ada banyak jumlahnya. karena tempat pempek sriwijaya ini sudah cukup terkenal kenikmatan dari menu pempek pempeknya dan di tempat makan ini hanya menggunakan meja dan kursi yang terbuat dari bahan sederhana.dan tempat makan ini juga tidak dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara nya,tapi meski demikian saat makan di tempat makan ini saya cukup merasa nyaman.dan di tempat makan ini dapurnya juga cukup terbuka dan ketika saya makan disini saya bisa melihat proses dari pembuatan pempek pempek nya.dan dapur nya pun terlihat cukup bersih dan bahan pempek pempek nya juga sangat terjaga kebersihannya karena pempek yang belum digoreng ditaruh di tempat yang sangat aman dan jauh dari kuman penyakit seperti lalat dsb.Saat saya makan disini saya memesan pempek kapal selam dan pempek adaan nya dan ukuran pempek pempek yang saya pesan ini ukurannya cukup besar dan pempek yang saya pesan ini digoreng nya sampai terlihat cukup garing tapi warna pempek ini sangat bagus dan terlihat gosong dan di menu pempek pempek yang saya pesan ini disiram dengan cuka dan diatas pempek pempeknya diberi taburan timun, serbuk udang kering dan sounnya dan untuk rasa dari kuah cuka nya memang mantap banget rasa asem dari kuah cukanya dan pas banget dimakan dengan pempek pempeknya dan pempek kapal selam yang saya pesan disini terasa enak banget pempek pempeknya dan telor yang ada di pempek kapal selamnya juga tidak hancur, dan tekstur pempek kapal selam dan lenjernya sangat terasa renyah dan empuk tidak susah mengunyah pempek pempeknya dan di tempat pempek sriwijaya ini selain rasa pempek nya enak tapi harga pempek di tempat sriwijaya ini sangat terjangkau sekali harganya.Pelayan yang melayani pesanan saya cukup ramah dan terlihat cukup cekatan dan penyajiaan menu pempek pempek yang saya pesan di tempat makan ini juga cepat dihidangkannya sehingga saya tidak perlu nunggu lama menu pesanan saya jadinya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-11-16
43 views
Siapa engga suka pempek makanan khas palembang ini emang bisa banyaaaak banget ditemuin di Jakarta, sampe di komplek-komplek rumah juga ada well skrg saya akan nge-review tempat jualan pempek yang lumayan dekat dari rumah saya namanya pempek sriwijaya, letaknya di jalan hadiah, dan posisinya tusuk sate. Bersebrangan dengan restoran Hari-Hari (ini juga terkenal nih konon hahaha) Berikut foto pempek nyaa Harganya (sampe terakhir saya makan) yang per potong 4rb rupiah, yang kapal selam 13rb rasa jangan ditanya, pastinya enakk bahkan menurut saya lebih enak dari yang biasa ada di food court mall dan selalu fresh, penyajiannya juga cepat, buat kuah pempeknya, ada yang engga pedes kok, jadi buat anak-anak juga safe anyway paling tempatnya aja agak sempit dan ngap. udah makan pempek panas2+maknyos keringetan karena tempatnya yang engga terlalu sejuk. hehehe anyway ada es campur nya juga, untuk menemani makan si pempek continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)