12
2
0
Level4
292
2
2014-10-18 96 views
jalan jalan di gandaria sampai sore, waktu tuk makan malam dahjadi inget kemarin kemarin ada makan pepper lunch sepertinya ketagihan nih jadi pengen mampir lagi pesan yg menu daging ayam dan mau nasi akhirnya saya memilih Curry Chicken Pepper Rice with Cheese Rp 51.818++saya suka rasanya , suka juga bumbu currynyalalu suka dengan kecap manisnya yg dari honey serta kecap asin shoyunyalengkap deh menikmati menu ini Overall pasti balik lagi kesini
Read full review
jalan jalan di gandaria sampai sore, waktu tuk makan malam dah
jadi inget kemarin kemarin ada makan pepper lunch
sepertinya ketagihan nih jadi pengen mampir lagi

pesan yg menu daging ayam dan mau nasi
akhirnya saya memilih
12 views
0 likes
0 comments
Curry Chicken Pepper Rice with Cheese Rp 51.818++

saya suka rasanya , suka juga bumbu currynya
lalu suka dengan kecap manisnya yg dari honey
serta kecap asin shoyunya
lengkap deh menikmati menu ini

Overall pasti balik lagi kesini
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2014-10-17
Waiting Time
10 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp80000 (Dinner)
Level4
2013-06-08 82 views
Waktu itu lagi abis nonton di Gancit dan tentunya ga enak dong kalo abis nonton ga makan. Saya akhirnya mutusin buat makan di Pepper Lunch. Tempatnya sendiri ada di lantai 2. Tempat makan ini cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Tempatnya ga begitu besar tapi ruangan ini didominasi dengan warna hitam yang mana memberikan suasana cozy dan fun. Tempatnya sendiri terbilang rapih dan nyaman buat makan bareng temen, pacar atau bahkan sama keluarga.Kebersihan resto sendiri terjaga dengan cukup b
Read full review
Waktu itu lagi abis nonton di Gancit dan tentunya ga enak dong kalo abis nonton ga makan. Saya akhirnya mutusin buat makan di Pepper Lunch. Tempatnya sendiri ada di lantai 2. Tempat makan ini cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Tempatnya ga begitu besar tapi ruangan ini didominasi dengan warna hitam yang mana memberikan suasana cozy dan fun. Tempatnya sendiri terbilang rapih dan nyaman buat makan bareng temen, pacar atau bahkan sama keluarga.

Kebersihan resto sendiri terjaga dengan cukup baik. Pelayan disini juga ramah dan sopan terhadap pengunjung yang datang.

Saya akhirnya memutuskan untuk memesan Teriyaki Double Salmon. Menu ini dihidangkan dengan hotplate yang masih ngebul asepnya. Ada juga dua potongan salmon yang size nya cukup besar dengan warna coklat yang menggugah selera makan saya. Disini kita juga dapet kuah teriyaki di mangkuk kecil. Salmonnya sendiri disajikand engan sayuran buncis, jagung manis dan sawi putih yang memenuhi hot plate nya. Ikan Salmonnya manis dan bumbunya ngeresep banget ke dagingnya. Rasanya juicy banget salmon yang mana bukti bahwa salmon yang dipakai masih segar. Sayuran yang diberikan cukup banyak dan masih terlihat fresh untuk dimakan. Harganya sih yang bikin garuk-garuk perut. Menu ini dihargai 90 ribu yang mana cukup mahal menurut saya. Tapi paling tidak dengan uang yang keluar, sepadan dengan rasa yang dihasilkan.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Recommended Dishes
  • Teriyaki Double Salmon.
Level4
2013-06-07 70 views
Pepper lunch adalah resto yang menyajikan menu makanan diatas piring hotplate terdapat nasi dan taburan daging nya baik terdapat daging sapi,salmon dan lain nya.dan menu makanan yang ada di resto ini juga cukup ada banyak yang saya suka dan menu yang menjadi favorit saya...Resto ini juga merupakan tempat favorit saya makan,dan saya pun terbilang cukup sering juga makan di resto pepper lunch ini..dan pada waktu itu saya makan di pepper lunch ini bersama dengan teman saya dan ketika itu kami datan
Read full review
Pepper lunch adalah resto yang menyajikan menu makanan diatas piring hotplate terdapat nasi dan taburan daging nya baik terdapat daging sapi,salmon dan lain nya.dan menu makanan yang ada di resto ini juga cukup ada banyak yang saya suka dan menu yang menjadi favorit saya...

Resto ini juga merupakan tempat favorit saya makan,dan saya pun terbilang cukup sering juga makan di resto pepper lunch ini..dan pada waktu itu saya makan di pepper lunch ini bersama dengan teman saya dan ketika itu kami datang kesini pas hari weekend...

Waktu itu yang makan di pepper lunch ini sedang cukup ramai pembeli nya,tapi walau saya harus mengantri tapi saya tidak perlu mengantri terlalu lama ketika itu...dan saat makan disini saya pun memutuskan untuk memesan :

rib eye steak yaitu menu yang saya pesan disini terdiri dari daging rib eye nya yang cukup besar dan daging nya pun terlihat cukup segar dan pada menu ini ada juga sayur toge dan taburan jagung nya dan untuk rasa dari daging rib eye nya pun cukup terasa enak dan nikmat sekali daging nya empuk...

Iced lemon tea yang saya pesan disajikan dengan gelas plastik berukuran sedang dan rasa dari iced lemon tea nya pun terasa cukup menyegarkan sekali rasanya dan rasa antara jeruk lemon dan campuran teh nya pun terasa pas sekali dan di tenggorokan saya terasa segar banget...

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-01-01 45 views
Hai openricers !! Nah kali inih Ryan lagi mmapir nih ke daerah gandaira city, disni sih tujuan nya sebernya jalan jalan aja, udah lama gak kesini, nah abis keliling keliling Ryan kebetulan ngelewatin salah satu cabang pepper lunch yg ada di lantai 2 nih, langsung ke review nya Ryan yah MenuBeef pepper lunchDisini menunya itu nasi yg diatasnya dikasi beef dengan bumbu yg lumaya pedas, disini hidangannya disajikan menggunakan hotplate dan juga hidangannya disini harum deh, pas RYan makan daging s
Read full review
Hai openricers !!


Nah kali inih Ryan lagi mmapir nih ke daerah gandaira city, disni sih tujuan nya sebernya jalan jalan aja, udah lama gak kesini, nah abis keliling keliling Ryan kebetulan ngelewatin salah satu cabang pepper lunch yg ada di lantai 2 nih, langsung ke review nya Ryan yah


Menu

Beef pepper lunch

Disini menunya itu nasi yg diatasnya dikasi beef dengan bumbu yg lumaya pedas, disini hidangannya disajikan menggunakan hotplate dan juga hidangannya disini harum deh, pas RYan makan daging sapinya itu berasa empuk deh, dagingnya itu pedes asin gurihnya pas deh dan bumbunya itu nempel banyak dinasinya, dagingnya sih disini dikasi banyak dan udah dipotong potong jadi mudah makannya
porsi sih disni dikasi nya cukup banyak, dan disajikannya masi hot.
Harganya pun cukup terjangkau kok


Pelayanannya sih disini cukup ramah, pas Ryan dateng pelayannya itu keliatan cekatan dan juga time serving disni cuma bentar kok, jadinya ga nunggu lama lama deh.

Suasananya sendiri sih disni cukup nyaman, tempatnya itu cukup cozy, tempat duduk nya banyak dan selalu ramai deh disni sih tempatnya bersih dan terjaga, adem juga, bikin kita enjoy nikmatin hidangan disini


Buat Pepper lunch yg ada di gandaria city ini Ryan kasi nilai 8,4/10 deh

Salam OpenRice
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level3
48
0
2012-12-10 45 views
Pas lagi jalan-jalan di mall gandaria city karena waktunya jam makan siang akhirnya gw pun mencari-cari makanan apa saja yang dijual disini,,Dan akhirnya gw ngelihat ada resto Pepper Lunch ini,, Sebenarnya sih udah lama pengen nyoba ya,, aplg resto ini cabangnya sudah banyak sekali dimall-mall,, dan sudah sering direview diopenrice juga,Menu makanan disini menurut saya cukup unik dan berbeda,, karena disajikan dengan hotplate kemudia dilapisi kertas putih dengan label pepper lunch untuk menghind
Read full review
Pas lagi jalan-jalan di mall gandaria city karena waktunya jam makan siang akhirnya gw pun mencari-cari makanan apa saja yang dijual disini,,
Dan akhirnya gw ngelihat ada resto Pepper Lunch ini,, Sebenarnya sih udah lama pengen nyoba ya,, aplg resto ini cabangnya sudah banyak sekali dimall-mall,, dan sudah sering direview diopenrice juga,


Menu makanan disini menurut saya cukup unik dan berbeda,, karena disajikan dengan hotplate kemudia dilapisi kertas putih dengan label pepper lunch untuk menghindari kita terkena panas dari hotplate tersebut.


Oke cekidot menu yang gw pesan,
61 views
0 likes
0 comments
Chicken Steak and BBQ Wagyu

Menu ini disajikan disajikan diatas hotplate,, didalamnya terdiri dari Chicken Steak tanpa kulit yang rasanya empuk dan juga daging wagyu yang sangat empuk juga dengan tambahn tauge,jagung dan kacang panjang juga diberi extra 1 mangkuk nasi putih. Semua'a sudah diberi bumbu dan sauce jadi semuanya rasanya tidak hambar dan enak sekali,,

Menu yang saya pilih ini sangat seimbang karena terdiri dari daging-dagingan dan sayur-sayuran,
Harganya sekitar Rp 85.000 an,,

FYI : " Daging Sapi Wagyu yang berasal dari Kobe,Jepang punya kualitas nomor satu didunia, jika dibandingkan dengan daging sapi lainnya. Itulah mengapa harganya mahal.!
"
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-12-05
Recommended Dishes
  • Chicken steak and BBQ wagyu
Level4
2012-08-07 43 views
TempatTempatnya ada di Gandaria City, 2nd Floor, Unit #239, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran LamaLokasinya cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Tempatnyaga begitu besar namun desain rungannya unik dan didominasi warna item gitu, sangat menarik. Pemilihan warnanya juga bagus banget. Lingkungan di sini bersih dan higienis. Suasananya juga cozy banget cocok buat dijadikan tempat berkumpul bersama dengan teman-teman. PelayananPelayanan di sini cukup memuaskan. Orang-orangnya ramah d
Read full review
Tempat

Tempatnya ada di Gandaria City, 2nd Floor, Unit #239, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama
Lokasinya cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Tempatnyaga begitu besar namun desain rungannya unik dan didominasi warna item gitu, sangat menarik. Pemilihan warnanya juga bagus banget. Lingkungan di sini bersih dan higienis. Suasananya juga cozy banget cocok buat dijadikan tempat berkumpul bersama dengan teman-teman.

Pelayanan

Pelayanan di sini cukup memuaskan. Orang-orangnya ramah dansantun terhadap para pengunjung. Ketika pertama datang kita akan disambut dan dipersilakan duduk.

Menu dan Rasa

Disini gue pesen menu Salmon Pepper Rice, yaitu menu yang terdiri dai nasi dan diatasnya diaksih daging ikan salmon yang diberi bumbu cabe, rasa nasinya juga enak dan sangat pulen ditambah daging ikan salmonnya ini yang empuk dan gurih banget ada rasa spicy dari cabenya namun nimat dan menambah rasa gurih, porsinya lumayan banyan dan cocok untuk jadi mnu makan malam yang mantap


Harga

Harganya Salmon Pepper Rice ini sekitar 50 rb
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-29 38 views
Suasana & Serviceepperlunch di sini tmptnya ga terlalu besar dengan dekorasi yg cukup simple.. Agak berbeda dengan pepper lunch tmpt lain yg dekorasinya didominan warna orange, di sini lebih di dominan waran hitam.. Kalo utk servicenya sama dengan di pepperlunch lain, setelah memesan dan membayar di kasih ga terlalu lama waiters akan mengantarkan menu mknan ke meja kita dan menawarkan diri utk membantu dlm memasak mknannya..\Food:g kali ini memesan hamburger steak with egg dengan harga Rp 54,545
Read full review
Suasana & Service:
Pepperlunch di sini tmptnya ga terlalu besar dengan dekorasi yg cukup simple.. Agak berbeda dengan pepper lunch tmpt lain yg dekorasinya didominan warna orange, di sini lebih di dominan waran hitam.. Kalo utk servicenya sama dengan di pepperlunch lain, setelah memesan dan membayar di kasih ga terlalu lama waiters akan mengantarkan menu mknan ke meja kita dan menawarkan diri utk membantu dlm memasak mknannya..\

Food:
g kali ini memesan hamburger steak with egg dengan harga Rp 54,545/porsinya..
Menu ini berisis daging beef hamburger, toge, buncis, jagung dan jg telur.. Semuanya di aduk dan diberi sauce sesuka kita.. Kalo soal rasa daging beef hamburgernya menurut g cukup empuk dan tebal.. Dagingnya jg matang dan bumbunya meresap, jadi rasa dagingnya ga hambar.. Kalo utk sayuran cukup fresh, bahkan togenya masih garing..
44 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level3
42
0
2012-05-10 20 views
siapa yg hobby masak?ato barangkali pingin masak tapi blom pernah belajarcobain deh restoran yg satu ini, Pepper Lunch di sini kita akan dihidangin hot plate dengan makanan yang belum matang. kita bakal meracik sendiri hidangannya, bisa pilih bumbunya, sampai tingkat kematangannya. Suasanasuasana cukup ramai ya, tapi saya yakin karena fokus dengan memasak, kita sampai tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Pelayananbiasanya kalo kita ke restoran kan nyari tempat duduk dulu, kalo ini kita mesen
Read full review
siapa yg hobby masak?
ato barangkali pingin masak tapi blom pernah belajar
cobain deh restoran yg satu ini, Pepper Lunch


di sini kita akan dihidangin hot plate dengan makanan yang belum matang. kita bakal meracik sendiri hidangannya, bisa pilih bumbunya, sampai tingkat kematangannya.

Suasana
suasana cukup ramai ya, tapi saya yakin karena fokus dengan memasak, kita sampai tidak peduli dengan lingkungan sekitar.

Pelayanan
biasanya kalo kita ke restoran kan nyari tempat duduk dulu, kalo ini kita mesen makanan dulu baru dianter ke tempat duduk. dengan ramahnya si pelayan akan menanyakan ke kita. "sudah ngerti cara masaknya?" kalau kita belum mengerti ya bakal diajarin. jadi jangan takut kalo blom pernah masak

ato kalo emang ga mau masak sama sekali, para pelayan akan menawarkan untuk memasak hidangan kita.

Menu
menu nya ada banyak. dari daging ikan, daging sapi, pasta2 an. semua bisa dipilih sesuai selera kita. oh iya jangan tertipu dengan gambar yg dipajang di menunya ya. tentunya hasil akhir setelah dimasak akan berbeda dengan gambar.
saya juga salah satu yang pernah tertipu. hehehe

Rasa
saya suka yg steak2 gitu, kalo masak sering medium well. dagingnya empuk & enak. dulu jg pernah cobain yang spagetthy salmon. itu pastanya berasa banget di mulut. rasanya sedap deh pokoknya


Harga
untuk harga berkisar di antara 50rb - 85rb tergantung menu. klo daging2 steak sapi lebih mahal. kalo ga salah ada wagyu yg harganyanya di atas 85rb. belum pernah coba, tp keliatannya enak
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp85000
Level4
103
0
Nama tempat makan yang satu ini pasti sudah sangat familiar di telinga para pecinta wisata kuliner. Memiliki beberapa cabang di beberapa Kota di Indonesia menjadikan nama tersebut sudah tak asing lagi. Sizzle it your way! Fine steak, great value adalah motto yang dipakai di Pepper Lunch Restaurant ini.Lokasi: Diantara beberapa cabang yang ada diantaranya ada di Plaza Senayan, Mall Taman Anggrek, Mall Senayan City, kali ini saya menyantap hidangan makan siang saya di Mall GanCit alias Gandaria Ci
Read full review
Nama tempat makan yang satu ini pasti sudah sangat familiar di telinga para pecinta wisata kuliner. Memiliki beberapa cabang di beberapa Kota di Indonesia menjadikan nama tersebut sudah tak asing lagi. Sizzle it your way! Fine steak, great value adalah motto yang dipakai di Pepper Lunch Restaurant ini.

Lokasi:
Diantara beberapa cabang yang ada diantaranya ada di Plaza Senayan, Mall Taman Anggrek, Mall Senayan City, kali ini saya menyantap hidangan makan siang saya di Mall GanCit alias Gandaria City lantai 2 yang letaknya berada di Jalan KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama.

Kenyamanan dan pelayanan:
Dari segi kenyamanan tempat sudah tak perlu diragukan lagi. Tempatnya cozy, sesuai dengan menu yang mereka tawarkan. Pelayanannya sekitar 20-30 menit hingga hidangan tiba di meja. Jadi sementara pesanan masih belum datang, kita bisa menghabiskan waktu berbincang-bincang sambil menikmati suasana tempatnya.

Menu yang ditawarkan: Menu yang dihadirkan disini disajikan diatas hotplate. Jadi sajian makanannya memang benar-benar panas. Ada Chicken Pepper Rice, Curry Beef Pepper Rice, Salmon Pepper Rice, serta ada juga beberapa jenis steak yang dapat anda pesan di tempat ini. Harganya bervariasi yaitu kisaran Rp. 30.000,- hingga Rp. 70.000,-.

Rekomendasi Menu: Siang-siang memang enaknya makan nasi! Mengisi energi lagi dong. Nah, kali ini menu makan siang saya jatuh kepada pilihan Beef Pepper Rice ala Pepper Lunch. Harga satu porsi nya seharga Rp. 35.000,-. Yang paling khas dari Pepper Lunch ini memang sausnya yang tiada duanya. Tips dalam menyantap menu ini adalah jangan lupa untuk mencampur nasi nya dengan saus. Hal ini agar semua bumbu berpadu sempurna. Dan, karena penyajiannya yang berada diatas hot plate panas, pastikan bahwa lidah anda tidak melepuh karena panasnya makanan fresh from the oven.

Jadi, mau makan siang? Yuk datang ke Pepper Lunch terdekat di tempatmu. Selamat mencoba***
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-03-28
Spending Per Head
Rp35000 (Lunch)
Recommended Dishes
  • Beef Pepper Rice
Level3
33
0
2011-08-05 35 views
Gw sering bgt maen ke gancy tapi gw belum pernah nyobain makan di PL cuz mahal bgt. Baru liat harganya saja gw langsung kabur. Tapi drpd gw penasaran terus cuz kt tmn2 gw rasanya enak akhirnya gw ikut nyoba jg dh. waktu itu gw ke gancy ma ade gw eh dy minta ditraktir gilaaaa 1x makan gw abis 150ribuan. Waktu itu gw pesen salmon&chicken harganya 80ribuan isinya cm ayam ikan dan sayuran banyak togenya doank tp memang sih rasanya enak. buat ade gw beliin aja chicken pepper rice harganya 40ribuan eh
Read full review
Gw sering bgt maen ke gancy tapi gw belum pernah nyobain makan di PL cuz mahal bgt. Baru liat harganya saja gw langsung kabur. Tapi drpd gw penasaran terus cuz kt tmn2 gw rasanya enak akhirnya gw ikut nyoba jg dh. waktu itu gw ke gancy ma ade gw eh dy minta ditraktir gilaaaa 1x makan gw abis 150ribuan. Waktu itu gw pesen salmon&chicken harganya 80ribuan isinya cm ayam ikan dan sayuran banyak togenya doank tp memang sih rasanya enak. buat ade gw beliin aja chicken pepper rice harganya 40ribuan eh dy minta +cheese lagi. blm sama minumnya. tp ga apalah skali kali cuz hp gw lowbat dan gw ga bw kamera jadi gw minjem hp ade gw bwt foto
61 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level2
20
0
Ah akhirnya kesampaian lagi makan di Pepper Lunch ^^Ini visit kedua gua disini, he3. Before this, gua pesen Spaghetti with Sausage yang nyummy abis!! Kali ini pesennya Beef Pepper with Cheese and Rice.BeforeAfterWah yang kali ini standar, ga terlalu excited makannya. Di awal emang enak tapi agak enek di tengah, mungkin karena lauknya sedikit kali yah.Kemarin yang dicoba saudara gua itu Hamburger Steak, lain kali mo coba itu aja ah Sebenarnya satu hal yang buat gua ga bisa sering kesini itu harga
Read full review
Ah akhirnya kesampaian lagi makan di Pepper Lunch ^^

Ini visit kedua gua disini, he3. Before this, gua pesen Spaghetti with Sausage yang nyummy abis!!


Kali ini pesennya Beef Pepper with Cheese and Rice.
52 views
0 likes
0 comments
Before
48 views
1 likes
0 comments
After

Wah yang kali ini standar, ga terlalu excited makannya. Di awal emang enak tapi agak enek di tengah, mungkin karena lauknya sedikit kali yah.

Kemarin yang dicoba saudara gua itu Hamburger Steak, lain kali mo coba itu aja ah


Sebenarnya satu hal yang buat gua ga bisa sering kesini itu harga disini rasanya "overrated" dimana satu makanan harganya 50ribu keatas, belom termasuk Extranya yaitu drinks ama extra choice (eskrim, potato, miso, rice).

Silakan Mencoba XD
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-07-29
Spending Per Head
Rp70000
Recommended Dishes
  • Spaghetti Sausage
Level4
2011-07-02 17 views
Jalan-jalan di Gandaria dan ngelewati pepper lunchwaduhh.. lgs pengen mampir dehRasanya yg enak dan udh berkali-kali makan pun tetep enak nggak berubahapalagi kualitas dagingnya yg oke mnrt gwselain itu penyajiannya yg unik daging masih mentah di atas hot stoneDan secara otomatis daging yg di sizzle mateng dehDisini hrga worth it ama rasanyadan menu pilihannya jg banyaaakkkkkk bgtttJadi ga bosen gw kesini nyobain beraneka macam menu yg gw belum pernah
Read full review
Jalan-jalan di Gandaria dan ngelewati pepper lunch
waduhh.. lgs pengen mampir deh
Rasanya yg enak dan udh berkali-kali makan pun tetep enak nggak berubah
apalagi kualitas dagingnya yg oke mnrt gw
selain itu penyajiannya yg unik daging masih mentah di atas hot stone
Dan secara otomatis daging yg di sizzle mateng deh
66 views
0 likes
0 comments
Disini hrga worth it ama rasanya
dan menu pilihannya jg banyaaakkkkkk bgttt
Jadi ga bosen gw kesini nyobain beraneka macam menu yg gw belum pernah
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2011-06-08 149 views
Sewaktu saya jalan ke Gandaria City bersama teman, awalnya kita mau makan di eat & eat, tetapi karena waktu itu sedang rame sekali jadi kami putuskan untuk cari makan ditempat lain, kebetulan Papper Lunch itu letaknya disebelah eat & eat dan kita lihat kayaknya unik akhirnya kita putuskan makan disana.Dan benar saja begitu pesanan kita datang kita nggak sempat untuk foto2 makanan karena begitu disajikan sudah langsung di campur bumbu dan diaduk-aduk dan karna takut hot platenya keburu dingin dan
Read full review
Sewaktu saya jalan ke Gandaria City bersama teman, awalnya kita mau makan di eat & eat, tetapi karena waktu itu sedang rame sekali jadi kami putuskan untuk cari makan ditempat lain, kebetulan Papper Lunch itu letaknya disebelah eat & eat dan kita lihat kayaknya unik akhirnya kita putuskan makan disana.

Dan benar saja begitu pesanan kita datang kita nggak sempat untuk foto2 makanan karena begitu disajikan sudah langsung di campur bumbu dan diaduk-aduk dan karna takut hot platenya keburu dingin dan makanan yang dibawah keburu hangus dan ternyata memang begitulah cara makannya. Awalnya saya dan teman saya rada bingung juga, untung ada tv yang menayangkan cara makannya...
heheh kampungan banget ya...

Waktu itu saya pesan menu yang bernama Curry Beef Pepper Rice With Cheese, harganya Rp. 44.545,- dengan tambahan telur (saya lupa tambahnya berapa). Rasanya itu menurut saya enak, bunbu curry nya berasa banget ditambah dengan keju dan telur rasanya jadi nikmat banget.

Dan pesanan teman saya waktu itu kalau tidak salah Ikan Gindara harganya sekitar 100rb-an disajikan bersama sayuran seperti tauge, buncis dan jagung. Memang sich harganya mahal tapi pas saya mencoba pesanan teman saya ternyata rasa ikannya itu enak banget dan ini pertama kalinya saya makan gindara
dagingnya lembut, bumbunya meresap dan tidak berbau amis.

Selain itu kalau kita tambah Rp. 14.545 kita juga bisa dapet bonus minuman + nasi atau soup atau es krim... Sebenarnya bukan bonus juga sich, karena harus bayar lagi... hehehe
.

Tapi satu yang kurang menurut saya adalah, kita tidak bisa pesan di tempat duduk, jadi kita harus antri di depan kaya makan di KFC gitu. Padahal menu yang ditawarkan banyak banget, belum sempat mau memilih apa tau2 antrian dibelakang sudah panjang jadi mau nggak mau mesti cepat. Makannya saya ambil pocket menu nya, kalau-kalau makan disana lagi jadi sudah tau harus pesan apa...


Pocket menu-nya saya scan supaya OpenRicer juga bisa tau menunya apa aja kisaran harganya berapa dan cara makannya gimana...
64 views
0 likes
0 comments
192 views
0 likes
0 comments
98 views
0 likes
0 comments
67 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp100000
Recommended Dishes
  • Curry Beef Pepper Rice With Cheese
  • Gindara Teriyaki
Level3
70
0
2011-05-17 64 views
Pepper Lunch di Gandaria City terletak di sebelah eat and eat, gandaria city.Sayang nya kali ini saya lupa memoto pilihan saya, yaitu salmon pepper rice karena begitu makanan diterima, saya langsung membawa ke tetangga sebelah dan langsung sibuk mengaduk makanan, memastikan salmon saya matang, dan semuanya teraduk rata.Itulah repot nya makan Pepper Lunch. Tapi semuanya terbayarkan setelah mulai makan. setelah ditambah kecap jepang rasa asin, manis, dan chili pepper, saya siap makan, dengan meniu
Read full review
Pepper Lunch di Gandaria City terletak di sebelah eat and eat, gandaria city.

Sayang nya kali ini saya lupa memoto pilihan saya, yaitu salmon pepper rice karena begitu makanan diterima, saya langsung membawa ke tetangga sebelah dan langsung sibuk mengaduk makanan, memastikan salmon saya matang, dan semuanya teraduk rata.

Itulah repot nya makan Pepper Lunch. Tapi semuanya terbayarkan setelah mulai makan. setelah ditambah kecap jepang rasa asin, manis, dan chili pepper, saya siap makan, dengan meniup2 terlebih dahulu tentunya (panas betul nasi nya karena disajikan diatas hotplate) Rasanya enaaaak. Saya suka sekali Pepper Lunch karena saya bisa menentukan keasinan makanan saya.
47 views
0 likes
0 comments
76 views
0 likes
0 comments
29 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-05-17
Spending Per Head
Rp60000 (Dinner)
Recommended Dishes
  • salmon pepper rice