29
1
0
All Branches (66)
Telephone
(021) 500600
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-23:00
Payment Methods
Visa Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Sales Tax
Service Charge
Open Till Late
Signature Dishes
Chicken Wing Fish & Chips Meat Lovers Salad Super Supreme
Review (30)
Level4 2016-01-28
993 views
Hi hi,Kali ini g pengen review satu menu dari PHD yaitu big box.dalam rangka malam tahun baru kita memesan menu tambahan dari PHD yaitu big box. pertimbangan kita mau beli ini adalah karena menunya banyak dan bisa untuk sharing.harganya juga terjangkau yaitu 135.000 untuk yg punya CC BNI diskon 15%. dalam 1 big box terdapat beberapa menu yaitu pizza dengan pilihan topping, karena waktu itu g pilih meat lover maka ada tambahan biaya sehinggan total setelah PPN yaitu 160.999. selain pizza ada silverqueen sweet cookies sejenis biskuit, pepchiz yg isinya keju melted, beef sausage bites dan juga chicken sticks menyerupai nugget.isinya lumayan banyak dan mengenyangkan makanya dinamakan big box, yummy.dan malam tahun baru pun semakin meriah dan semarak. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-11-13
152 views
PHD, layanan delivery pizza hut ini emang paling pas kalo lagi musim hujan dan lagi males keluar, tinggal telpon aja, sekitar 20 menit aja pizza uda diantar ke rumah. gerai phd yang dekat tempat tinggal gw adalah yang di muara karang. pelayanan cukup baik, jarang telat si sampenya yang gerai muara karang ini. pesanan gw disini adalah:- pizza supreme classic ukuran reguler (62rb)tampilan pizza kaya dibawah, terdiri dari 8 slice pizza ukuran reguler ini, pas lagi panas-panas nikmat disantap. pizza supreme classic ini terdiri dari daging pepperoni, daging sapi, jamur, nanas, papripaka hijau, keju mozzarella. pizzanya sendiri gk terlalu tebal, pas digigit jg empuk dan renyah pinggiran rotinya. perpaduan daging dan paprika juga keju yummy bener, trus gw tambahin saus sambal dari pizza yang rasanya pedas manis biar makin nikmat.- wings street 6pcs (40rb)untuk menemani pizza gw juga beli chicken wings yang pastinya favorit banget nih chicken wings dari PHD, isinya ada 6pcs dan untuk saus kita juga disediakan rasa bbq/spicy/cheese; disini gw pilih rasa yang mix jadi 3pcs saus cheese, 3pcs lagi saus bbq. rasa chicken wings nya gurih, krispy banget luarnya, dagingnya empuk bercampur asin. wajib dicoba banget nih menu sama sobat openricers lainnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-06-04
224 views
makan-makan, lagi rapat bingung mau pesen apa, yang cepet ya PHD, jaminan 30 menit sampe ato bakal dikasih voucher free pizza reguler kalo ga sampe.american favourite pinggiran keju didalam beneran keju banget, empuk dagingnya, banyak toppingnya, dan keju dimana-mana, menurut gw jadi keasinan karena banyak keju, tapi bikin ketagihan, enak banget. tuna melt satu ini ga pake pinggiran, tunanya creamy banget, ga bau amis, roti konsisten tetep empuk, atasnya keju mozarella meleleh, bikin gw ampe habisin 2 slice. haha.. pas order lagi promo beli ukuran jumbo bisa dapet diskon 40% pake kartu kredit BRI, jadi total 2 pizza ukuran jumbo ini gw bayar Rp 160rb-an, worthed banget menurut gw. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-29
95 views
Hunger SOS, itulah Moto dari si PhD yang memang menawarkan kecepatan dalam hal Delivery pizza mereka ini. Makanya waktu saya lapar di malam hari dan kebetulan berada di daerah Pluit, langsung deh telpon si PhD ini untuk meminta tolong mereka mengantar pizza favorit saya. Restorannya sendiri memang lumayan jauh lho, didaerah Muara Karang dan sayangnya saya belum pernah ke sana langsung. Sepenglihatan kalau saya lewat sih, tempatnya sederhana saja dengan counter seperti layaknya resepsionis, ditambah dengan sebuah kursi sofa untuk menunggu pesanan kita tersebut. Gak usah repot-repot ke sini deh, delivery saja mendingan sambil duduk manis di rumah. Makanan: Chicken Steak, Rp. 20k & Pizza Meat Lover (2 Loyang), Rp. 80kPilihan menu di PhD sekarang sudah cukup lengkap kok, mirip dengan restoran Pizza Hut mereka itu lho. Pilihan pasta sampai menu nasi juga tersedia di sini. Awalnya saya hanya memesan Pizza saja, tetapi ketika melihat gambar menu Appetizernya berupa Chicken Steak, saya jadi tertarik untuk memsannya juga. Chicken Stick yang ada di sini memang mirip dengan yang biasa kita beli di bungkusan-bungkusan itu, tetapi oleh si PhD ditambah dengan bumbu yang rasanya kayak Jagung Bakar gitu dan cenderung manis-manis. Bukan hanya itu saja, karena kitapun akan diberikan saos cocolan berupa semacam BBQ sauce yang rasanya juga manis. Dalam seporsi Chicken Stick ini kita akan mendapatkan sekitar 10 potong Chicken Stick, cocok sekali sebagai sebuah Appetizer. Kalau untuk Pizza saya langsung ambil 2 loyang karena harganya jauh lebih untung dan toh bisa disimpan juga untuk esok hari. Rasa nya? Sudah pasti Meat Lover yang merupakan menu favorit saya. Roti Pizza di PhD cenderung lebih tipis dan tidak terlalu tebal, sesuai banget deh dengan selera saya. Di atasnya ditambahkan dengan topping aneka daging seperti sosis, pepperoni, smoked beef, ground beef, dan lainnya yang cukup banyak dan tidak pelit. Semuanya enak, apalagi ditambah dengan keju yang melted tuh bener-bener pas banget. Nggak terasa saya pun menghabiskan sampai sekitar 3-4 potong sendirian lho. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-07-10
184 views
Kemaren abis maen dari rumah temen ehh gw ngeliat ada Pizza Hut Delivery yauda akhirnya gw memutuskan untuk mampir dulu buat beli pizza untuk makanan dirumah, pas begitu sampai ditempatnya gw langsung milih pizza meat lover yang ukuran large nih, gw suka banget sama pizza meat lover karena pasti topping nya kaya akan sosis, mantab dah.begitu pesenan gw jadi gw langsung cabut pulang kerumah dan begitu sampai dirumah gw langsung santap nih pizza nya, wahh pizza nya bener-bener besar dan juga topping nya banyak banget sosisnya, rasanya enak banget roti pizza nya juga enak apalagi topping pizza nya wah mantab lah pokoknya.untuk pelayanannya sih oke kok PHD disini karyawannya baik dan ramah sama setiap pengunjung yang datang. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)