55
9
1
All Branches (120)
Telephone
(021) 63850602
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Sales Tax
Signature Dishes
Chicken Wing Fish & Chips Meat Lovers Salad Super Supreme
Review (67)
Level4 2016-01-28
169 views
halooo,kali ini g mampir ke Gajah Mada Plaza untuk reunian bareng teman lama, karena bingung memilih tempat di GM Plaza kami memilih untuk dine in di pizza karena cukup ringan dan juga lega.kita memesan beberapa menu salah satunya adalah crabstick fusilli. kita tertarik pesan ini karena biasanya kan crabstick hanya untuk shabu-shabu yg direbus tapi ini dibarengin dengan fusilli jadi penasaran.disajikan di bowl berbentuk elips terhidang crabstick fusilli, ada irisan jamur juga dan juga keju panggang yg melted dan juga taburan oregano.untuk sekedat icip-icip cukup unik dan baru juga buat g dan menambah suasana menjadi menyenangkan saat reunian.yummy.... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-12-31
34 views
Mal Gajah Mada terletak di areal perkantoran sehingga tidak heran kalau jam makan siang pengunjungnya ramai karena banyak karyawan yang makan siang disini.Cukup banyak resto yang ada disini dimana salah satunya adalah Pizza Hut.Lokasinya berada di lantai 1 dan lumayan luas. Seperti di tempat lainnya maka disinipun ruangannya tertata dengan rapi dan kebersihannya terjaga dengan baik.Pengunjungnya juga termasuk ramai karena Pizza Hut memang termasuk resto favorit yang disukai semua orang.MakananMenu yang saya pesan disini adalah menu pastanya yaitu Bolofronto Fusilli. Menu ini tergolong baru di Pizza Hut jadi saya ingin mencobanya.Bentuk pasta fusilli ini lucu deh kayak keong berulir gitu. Pastanya diberi saos bolognaise dan cream berwarna putih. Topingnya adalah beef bacon yang diptong kecil2 dan pada bagian atas diberi taburan daun peterseli yang dipotong halus. Topingnya cukup banyak dan pas dengan porsi pastanya.Pastanya dimasak dengan kematangan yang pas dan terasa kenyal saat dimakan. Campuran rasa antara saos bolognaise dan creamnya pas. Rasa asam, asin, manis dan gurih bercampur menjadi satu, apalagi kalau ditambahkan dengan saos sambalnya.Porsinya termasuk OK dan kita dijamin kenyang deh.ServiceKalau mengenai service sih sudah gak perlu diragukan lagi deh karena di Pizza Hut manapun semua pelayannya ramah dan sopan banget.Penyajian pesanan juga tidak lama dan pada saat pemesanan biasanya pelayan akan menyebutkan perkiraan waktu penyajian dari menu yang dipesan. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-08-24
33 views
Pizza Hut ini adalah salah satu tempat makan pizza paling favorit buat gw dan keluarga, karna disini tuh pilihan rasa dan toppingnya banyak, trus harganya juga lebih terjangkau, dan rasanya enak. Gw sendiri adalah salah satu orang yang cukup sering makan di Pizza Hut, apalagi sekarang outletnya ada dimana-mana jadi lebih mudah buat nemuinnya. Outlet Pizza Hut Favorit gw tuh ada di Gajah Mada Plaza, outlet yang disini cukup luas dan cozy banget, tempatnya juga rapih, bersih, dan pelayanannya itu loh yang gw salut dari Pizza Hut ini, sopan dan ramah banget, hebat!. Biasanya gw kalo makan pizza tuh selalu rame-rame karna biar asik bisa sekalian ngobrol-ngobrol tapi kali ini berhubung udah cukup malem dan Cuma adik gw yang bisa diajak pergi jadi yaudah deh gw berdua aja ke pizza hut juanda buat makan malam. Oh ya, yang gw suka dari outlet pizza hut di Gajah Mada Plaza ini juga karna lahan parkirnya yang luas jadi gampang parkirnya.Begitu gw masuk, gw langsung disambut dengan salam yang ramah dari pelayan disana, trus langsung diantar ke lantai 2 untuk cari tempat duduk. Untuk makanan gw pesan Oriental Chicken Rice dan adik gw pesan Spaghetti Bolognaise, kita ga pesan pizza karna memang udah agak bosan dan mau coba menu yang lain. Oriental Chicken Rice nya ternyata enak juga, gw suka saus orientalnya manis gurih gitu, trus chickennya juga juicy, ada sayurannya juga jadi lengkap ini Cuma aja porsinya memang ga terlalu mengenyangkan buat gw hahaha.. Kalo untuk Spaghetti Bolognaisenya sih rasanya kurang lebih mirip sama spaghetti bolognaise ditempat lain tapi disini daging cincangnya lumayan banyak. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-07-05
17 views
Waktu saya makan di pizza hut saya datang makan bersama dengan teman saya dan saat makan di pizza hut menu yang saya beli adalah menu fettuchini,chicken wing dan sosisnya..dan saat itu saya pun tidak memesan menu pizzanya...isi dari fetuchini nya terdapat potongan daging smoked beefnya,mushroom dan ada cheese creamnya dan rasanya asoy..disantap bersama chiken wings dan sosisnya pas banget dah... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-05-27
16 views
Pizza selalu punya cerita buat gw, emang salah satu makanan favorit gw Western food,sederhana makanan gw hari ini cuma pizza sama garlic bread.Befornjagungnya banyak, manis, segar, lengkap ada potongan kentang sama daging ham sapi,rotinya empuk, garing bagian luarnya, kentangnya sendiri juga empuk (sudah direbus dulu),sayangnya orderan gw kali ini kurang banyak cheesenya, jadi tidak terlalu meleleh diatasnya.Garlic breadroti khas di Pizza Hut ini untuk menu pembuka, garing, harum, sedikit berminyak dibagiantengah karena ada olesan butter, enak sekali. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)