10
4
1
All Branches (17)
Telephone
(021) 5822558
Introduction
Read Bean Fresh & Tasty Food continue reading
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai Debit Card
Number of Seats
50
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Gurame Asam Manis Ice Shanghai Sapo Sapi Sup Ikan Tim Ikan Patin Saus Kecap
Review (15)
Level4 2015-11-24
37 views
Red bean adalah salah satu resto chinese food untuk keluarga. memang chinese food paling cocok dimakan rame-rame supaya variasi menu yang dipesen bisa banyak. ambience di sini juga memang comfy dan gak terlalu rame dengan dekorasi ala anak muda. dekorasinya lebih ke arah minimalis. ada dua pilihan bangku di sini yaitu sofa dan bangku biasa. menurut gw kalo mau makan kalo bisa jangan duduk di bangku sofa soalnya mejanya jadi agak ketinggian, kurang pas buat makan.red bean di puri biasanya kalo weekend rame banget sama keluarga yang mau makan sampe bisa waiting list tapi semenjak ada resto t* w*n di puri mall, red bean jadi gak begitu rame. sekarang kalo mau makan gak usah pake ngantri lagi.pelayan di sini cukup banyak jadi bisa dilayanin dengan cepat. apalagi kalo lagi makan mau nambah nasi atau menu, gak perlu lama buat dilayanin, jadi makannya gak kepotong.makanan yang dipesen juga keluarnya relatif cepet. mungkin udah dimasak setengah mateng dulu. biarpun makanannya datengnya cepet, tapi makanannya masih berasa fresh kok, bukan kaya abis dimasukin kulkas. seperti resto chinese food pada umumnya, red bean menyediakan bubur dari bubur polos, bubur ayam sampe bubur spesial ala red bean. untuk menu daging sendiri ada daging sapi, ayam dan belut. untuk seafoodnya ada ikan (gurame, kakap, dory), cumi, udang dan kepitingmenu sayurannya sendiri beragam seperti baby buncis, toge, caimiau pocai, kailan, kangkung dan berbagai macam masakan tahu. di sini juga tersedia menu hotplate dan macem-macem sup mulai dari sup asparagus sampe sup tomyam. di red bean juga tersedia menu paket nasi yaitu paket nasi dengan lauk. lauknya berupa daging ( bisa ayam, sapi atau cumi) dan sayuran caimiau. nasinya sendiri bisa dipilih antara nasi putih atau nasi hainam.selain ala carte, red bean menyediakan menu paket untuk 2 orang, 4 orang dan 6 orang yang masing-masing terdapat 2 pilihan paket menu.udang cabe garam adalah menu favorit gw di sini. cabenya gak gitu berasa sebenernya soalnya masakan ini pake cabe merah besar yang dipotong jadi kecil-kecil. cabe merah besarnya sendiri asliya emang gak pedes, jadi cabenya jatohnya cuman sebagai garnish. bawang putih yang dipake di menu ini banyak jadi udangnya harum. udangnya kecil-kecil dan dibalur tepung yang asin gurih. recommended deh!buncis cabe garem ini juga kurang lebih sama kaya udang cabe garem. buncisnya dibalur tepung dan digoreng dulu. enaknya, buncisnya gak nempel-nempel jadi masing-masing potongan buncisnya renyah. buncis yang dipake juga bay buncis yang tebal jadi gak berasa makan tepung doang.gurame kecap asin ini juga menu wajib pesen kalo ke red bean. guramenya digoreng garing dulu baru dikasih bumbu kecap asin jadi ikannya gak lembek. di saosnya ada daun bawangnya. kecap asinnya bukan kecap asin biasa, dicampur bumbu lainnya. bumbu kecap asinnya berasa asin dan sedikit manis, jadi gurih. saosnya juga wangi mungkin karena ada daun bawangnya.overall red bean ini adalah resto chinese food yang pas dimakan bareng keluarga dan adalah salah satu resto chinese food favorit gw. harganya juga sebanding dengan porsinya yang cukup gede. pelayannya juga sigap jadi gak bete nungguin waktu mau order. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-30
53 views
chinese food kembali menjadi restoran yang paling sering kami kunjungiIfumienya rasanya enak, mie-nya masih dalam keadaan garing dan renyah dan ketika di aduk bercampur dengan kuahnya masih ada kriuk2nya 7/10ayam asam manis rasanya ok, tidak terlalu istimewa sekali 6.5/10kepiting telur asin, yah namanya telur asin rada keasinan sih menurut taste saya, tapi masih enak sih rasa kepitingnya 6.5/10harganya sedikit "mahal" dengan porsi yang relatif kecil tapi untuk rasa cukup ok dan menyenangkan juga continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-09-28
33 views
Makan di tempat yang satu ini memang hampir selalu menyenangkan yah karena rasa di Red Bean ini memang enak enak rasanya. Red Bean ini adalah restoran yang cukup berkesan juga untuk saya pribadi. Saya saat itu makan bareng bersama dengan sepupu saya.Red Bean ini ada di Puri Indah Mall. Tempat makan yang satu ini bagus yah. Selain itu ini juga nyaman kok. Cukup keren juga tempat makannya ini. Pelayannya juga melayani dengan baik serta cukup cepat yah. Kalau untuk kebersihannya ini juga sudah bersih.Kami memesan udang telur asin dan juga cumi cabe garam. Untuk udang telur asinnya ini adalah semacam udang yang digoreng dengan tepung lalu disiram atau dimasak dengan saus telur asinnya. Untuk rasanya ini enak yah. Udangnya ini empuk dan juga gak amis. Cukup garing juga yah diluarnya ini. Untuk telur asinna ini yang bikin rasanya jadi makin oke dan juga terasa asin dan gurih. Yummy banget deh pokoknya. Kalau untuk cuminya ini adalah digoreng dengan tepung lalu ada cabenya gitu diatasnya. Untuk cuminya ini enak karena gak alot. Digoreng dengan tepung sehingga tasty yah rasanya. Selain itu juga ada cabenya sehingga rasanya pedas dan juga ada rasasinnya ini.Overall memang enak yah makan di Red Bean ini. Rasa masakannya ini jempolan karena enak banget rasa rasanya ini. Untuk udang dan juga cumi yang saya pesan ini juga mantap kok. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2013-02-26
23 views
Broccoli! Anyone who love this vegetables? Yeah, I'm the one who love it! Because it is highly in vitamin C. Broccoli is usually boiled or steamed, but it can be eaten raw.Stir-Fried Broccoli with Beef is gonna be my lunch, with no rice, fosho. Hehe. I'm not in diet program but I'm just not eat much. Hehe. The taste is like a chinese food as usual, I think you can imagine what the taste like. I like this menu, because the broccoli is still fresh and 'crisp', with mushroom, carrot and beef as the topping, maybe. Hehe.It's worth for you to try! Follow me at :Instagram - shelmisetiawanTwitter - @eatandtalks / @shelmisetiawanRed BeanPuri Indah Mall, Floor 2nd, Unit 237Jl. Puri Indah Raya, Jakarta BaratPhone : (021) 582 2558 / (021) 582 2758Cuisine : Asian / Chinese continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2012-10-02
21 views
Dinner g kali ini membawa g makan di salah satu resto chinese food yg ada di dlm mall puri indah. Red bean ini emang salah satu resto yg menyajikan menu chinese food dan sering kita jumpai di mall. Karna menunya menyediakan menu chinese food jadi ga heran rata" yg makan di sini adalah para keluarga. Di Puri Indah Mall. Tempatnya cukup besar, dengan warna putih dan kuning yang cukup mendominasi. Di bagian depan terdapat banner yg berisikan beberapa menu mereka. Di dalam ruangan terdapat 2 jenis table, yaitu dengan sofa dan juga table regular. Saat baru masuk ke dalam resrto ini kita akan langsung di sambut dan di jamu oleh sang waiters. Dalam menyajikan menu mereka jg cukup cepat dan jg cukup cekatan.Salah satu menu favorite g di sini adalah ikan masak asam manisnya. Ikan yg digunakan adalah ikan gurame yg ukurannya cukup besar. Bagian daging ikannya sudah di fillet dan digoreng oleh tepung. Lalu diletakan lg di atas kerangka ikan yg sudah digoreng tepung juga. Kemudian semuanya di siram dengan sauce asam manis serta irisan sayuran seperti timun dan wortel. Daging ikannya sangat lembut, dan ga bau tanah. Bagian luar ikannya juga cukup renyah. Ikannya sndr sudah dibumbui, jadi walau ga menggunakan saucenya juga ga hambar rasanya.. Tp memang semakin enak dimakan dengan sauce yg rasanya asam manis menyegarkan ini. Rasa saucenya cukup pas, juga ga terlalu encer saucenya. Irisan timun dan wortel di atasnya jg masih terasa garing dan ga layu, jadi sangat cocok dimakan dengan ikannya. Rasanya seperti makan salad timun. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)