16
2
0
Telephone
(021) 3905973
(021) 31923784
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Review (18)
Level4 2015-12-26
441 views
Restoran di bilangan Menteng ini udah jadi langganan keluarga saya sejak puluhan tahun silam. Mungkin pas masih jarang resto2 fancy pada buka ya. Tapi percaya deh, orang-orang lama Jakarta pasti tahu kok resto ini. Selain citarasanya mantap dan terjaga, resto ini cocok banget dengan suasana makan besar keluarga.Rendezvous itu artinya pertemuan, setidaknya itu yang saya tau dari kosakata yang ditulis di plang nama restorannya. Terletak persis di bawah jembatan kereta stasiun Gondangdia membuat resto ini mudah dicari. Parkiran juga banyak dan aman karena banyak petugas yang berjaga disana. Mm.. saya sih udah sering banget kesini tapi untuk bahan review saya pilih all-time-favorite-menu,  Nasi Goreng! Well, karena saya diijinkan makan babi, tentu saya pilih daging babi sebagai padanan si nasi goreng. Kali ini saya bahas tentang nasi goreng bawa pulang ya guys karena menurut saya kalo si nasgorbi ini dibawa pulang, PORSINYA LEBIH BANYAK lho  Selain porsi, citarasanya bener-bener gokil! Gurih, manis, asinnya pas. Begitu juga komposisi dagingnya yang gak pelit. Siapa yang bisa nolak makanan dengan padanan seperti ini? Hmm.. Sempurna! Mumpung masih dalam suasana natal, lumayan lho ajak keluarga besar kamu-kamu semua jamuan makan malam natal kemari. Dijamin gak mengecewakan. Variasi juga sih daripada makan rendang sama kue nastar ato putri salju mulu dirumah hehe. Selamat natal dan selamat berlibur juga openricers!  continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-05-21
287 views
Jakarta juga merupakan surga nya kuliner yang enak-enak salah satu reto yang masih bertahan sampai sekarang sengan serbuan resto dan cafe-cafe baru . Resto ini masih menyajikan makan peranakan dari dulu nya. Walaupun tempatnya terkesan jadul tapi masih terlihat rapih dan bersih, suhu ruangan cukup sejuk apalagi suhu Jakarta yang terik akhir akhir ini. Lokasi berdekatan sengan Mesjid Cut Mutia Menteng, parkir tersedia didepan resto. Menempati satu lantai yang menyediakan sekitar 10 meja berbagai ukuran. Kita dapat memilih menu sesuai selera apalagi terdapat foto menu yang menggiurkan. Kebetulan hari ini saya memesan.Udang kupas rebus saus cabeUdang nya tidak terlalu besar tapi maaih segar dari warna dan testur nya sangat terasa terlebih sengan saus cabe nya membuat gurih sesikit pedas Idr. 80.000.Bakmi Goren ulang tahunSeperti kebanyakan bakmi ulang tahun seperti bakmi goreng biasa dengan toping telor puyuh rebus dan irisan telor dadar. IDR. 60.000. menu di resto ini cukup beragam jadi buat kita tidak bosan sering-sering kemari.Bagi yang vegetarian disini juga tersedia menu vegetarian. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-30
715 views
Setiap kali gw melewati jalan ini, memang gw agak penasaran dengan sebuah restoran yang kalau dari luar sebenernya terlihat biasa saja, tapi selalu saja ramai dan parkirannya pun penuh dengan mobil-mobil mewah. Akhirnya setelah mencari tahu, gw pun mendapatkan informasi tentang si restoran Rendezvous ini. Mereka adalah sebuah restoran yang sudah sangat lama berdiri, dan menyajikan menu chinese food yang katanya sangat enak.Maka waktu itu pas kebetulan memang belum makan siang, gw pun menyempatkan untuk mampit ke restoran ini untuk mencicipi. Mereka sendiri memiliki Suasana yang sudah sangat Oldie, dengan menempati sebuah ruko di Hoek gitu, sehingga memang cukup besar dan di dalamnya juga menggunakan meja yang terbuat dari kayu gitu. Terdapat aneka kue-kue yang dipajang di area kasirnya tersebut. Kita dapat melihat kalau pemiliknya masih turun tangan untuk ikut melayani pengunjung yang datang. Waktu itu memang gw hanya membungkus saja, namun Pelayanan terkesan sudah cukup bagus dan ramah. Gw tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan makanan yang gw pesan, mungkin karena memang makanan gw tersebut tidak terlalu sulit dibuat. Untuk pilihan menu makanan yang ada di Rendezvous ini memang didominasi oleh aneka macam Chinese Food, yang tentunya saaaangat beraneka ragam isinya. Gw sampe bingung melihat pilihan menu yang sangat lengkap seperti ini loh. Namun karena hanya membungkus, maka pilihan pun jatuh kepada si Nasi Goreng Ham Babi. Yup, nasi goreng memang menu yang standart, tapi bukan berarti rasanya standart. Nasi yang digunakan cenderung agak keras, tapi memiliki rasa yang pas untuk dijadikan sebuah nasi goreng. Nasi dimasak dengan mentega karena memiliki aroma harum tersebut, kemudian ditambahkan dengan bumbu berupa bawang putih dan aneka macam kecap, menghasikan rasa yang cenderung manis nih. Ke dalam nasi goreng ini ditambahkan topping berupa telur, ham babi, dan kacang polong sebagai pelengkapnya. Mungkin kelihatannya sederhana saja, tapi rasanya itu sangat enak karena perpaduan dari rasa manis si nasi gorengnya, ditambah dengan rasa asin dari ham babi tersebut. Mereka juga sama sekali nggak pelit dalam memberikan topping si ham babinya, sehingga gw pun juga sangat puas sekali dengan rasa nasi goreng ini. Belum lagi porsinya bisa dimakan sampai dua orang loh. Tapi memang untuk harganya sendiri agak sedikit mahal nih, mencapai sekitar Rp. 50k an loh. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-13
461 views
Hi Openricers !!Terkadang saya sering bingung sama diri saya sendiri, apakah saya sebenarnya lahir dijaman yang salah? karena saya itu menyukai segala sesuatu yang jadul, baik dari selera musik yang lebih suka lagu love song atau classic rock era 70-80an sampai ke restaurant pun sering seperti itu, saya selalu menikmati tempat makan dengan suasana maupun cita rasa yang jadul alias jaman dulu nih, terutama kalau lagi ulang tahun, biasanya mungkin anak-anak seumuran saya lebih suka birthday dinner di cafe atau resto yang asik buat nongkrong, dan kalau buat keluarga mungkin lebih ke chinese resto yang modern macam duck king dan sebagainya, tetapi saya beda, justru saya selalu memilih buat makan di rumah makan chinese yang jadul, kalau ulang tahun sebelumnya saya ke Trio sekarang saya ke salah satu restaurant jadul juga yang berada di daerah situ juga, namanya adalah Rendezvous.Intro & Location:Mungkin mendengar nama tempat makan yang satu ini lebih mengarah ke jaman belanda yaa, yap bener banget sih Rendezvous adalah bahasa lain dari pertemuan, jadi biasanya kalau orang-orang jaman dulu itu bilang mau ketemuan itu berarti mau rendezvous gitu, tetapi sebenarnya rendezvous ini adalah perancis yang saya tahu, cuma orang-orang jaman dahulu sering menyebut nama yang satu ini, Restaurant satu ini sudah buka dari tahun 1973, jadi dari jaman saya belum lahir pastinya sudah ada nih yaa, restaurant chinese yang satu ini terletak di Jl. Johar, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, untuk mencari rumah makan yang satu ini sebenanrya tidak begitu sulit karena tempatnya dekat dengan stasiun gondangdia yang selalu ramai, oleh karena itu tempat ini menjadi tempat pertemuan alias "Rendezvous".Environment & Service:Tetapi meskipun jadul disini sudah mengalami banyak modernisasi, meski jika kita lihat bangunan luarnya kesan jadul masih sangat terasa yaa, struktur bangunan jaman dahulu banget deh ini, warna gedungnya pink, ada papan namanya yang besar sehingga pasti kelihatan deh, tempat makan yang satu ini cukup luas ya, tempatnya juga bersih banget deh, bener-bener bersih dan ruangannya juga wanginya enak nih yaa, disini tempat makan dapur dan juga kasir menjadi 1 bagian ya, di kasir ini selalu ada si pemilik yang ramah kemudian selalu mengontrol kinerja para pelayanannya, sehingga disini pelayanannya selalu cepat dan baik, pelayannya juga ramah dan cekatan dalam melayani, kalau untuk menu makanannya disini memang ada banyak sekali deh piliahnnya, lengkap sekali pokoknya menunya, salah satu chinese food dengan menu paling banyak menurut sayaa, inilah dia beberapa menu yang saya santap pada birthday lunch kali ini hehe..>>Udang Rebus Saus CabePrice : IDR 75.000Menu yang pertama ini adalah udang rebus saus cabe, salah satu menu andalan disini, udang yang mereka gunakan adalah udang yang tidak begitu besar ukurannya, udangnya simple banget sih ya hanya direbus saja dengan tingkat kematangan yang harus pas, karena kalau tidak pas akan memberikan tekstur udang yang alot dan gak kenyal, udang yang dipakai segar nih, makanya enak, kemudian di siram dengan saus cabe, saus cabe ini dimasak dengan bawang putih dan juga daun bawang, jadi lebih kayak udang groeng cabe garam, tapi kali ini di rebus yaa udangnya, sehingga lebih sehat, kemudian pakai minyak wijen juga sehingga wangi banget deh ini udangnya, sangat enak !! I really love this dish, penyajiannya juga sangat cantik, warnanya begitu menggoda, bener-bener mantap banget deh !! wajib dicobaa yaaa >>Mie Goreng AyamPrice : IDR 45.000Menu berikutnya adalah menu wajib kalau lagi ada yang ulang tahun, mie goreng, gak harus mie goreng ulang tahun sih yaa, yang penting mie ini adalah simbolis biar panjang umur hehe, disini mie gorengnya cukup banyak pilihan nih ya, cuma saya memilih mie goreng yang paling standar sih yaa, mie goreng ayam nih yaa, sesuai dengan namanya mie gorengnya ini isinya ayam ya, selain ayam ada juga baso dan sayuran serta telur juga yaa, mienya porsinya juga banyak ya untuk mie gorengnya ini, rasanya ini mantap kok, berasa banget, gurih sekali nih ya rasanya, manisnya juga sangat pas nih yaa, mienya juga mie yang biasa buat mie goreng ala chinese ya memangnya, dijamin enak kok, mungkin bisa pilih seafood kalau ingin varian isi yang lebih banyak, so must try deh mie goreng disini !!>>Bistik Babi Saus MentegaPrice : IDR 70.000Menu berikutnya adalah salah satu menu spesial dari Rendezvous, bistik ! untuk pilihan bistiknya ada banyak nih yaa, ada ayam, sapi, udang, sampai yang paling spesial ini adalah babi, ya tapi buat yang makan halal mungkin bisa beralih ke sapinya nih ya, cuma yang spesial adalah babi, inilah dia bistik babi saus mentega, jadi daging babi disini dilumuri tepung kemudian di goreng yaa, babinya empuk dan ada urat-uratnya juga, sehingga teksturnya menjadi semakin mantap untuk babinya ini, enak banget deh, di gorengnya tidak begitu garing ya, sehingga dagingnya ini menjadi empuk, dan disini sausnya udah sangat meresap deh ke dalam dagingnya, kemudian bistik ini sudah dilengkapi dengan kentang goreng kemudian ada wortel, buncis, dan juga ada kacang polong, saus menteganya ini sangat nikmat yaa, kerasa menteganya tetapi gak bikin enek kok, perpaduan antara mentega dan kecapnya cocok sekali yaa, one of the greatest meal here !! Perfect and Must Try !!>>Kepiting Cingkong Price : IDR 100.000Menu berikutnya adalah salah satu menu favorit lagi nih di Rendezvous, Kepiting Cingkong, makanan yang satu ini banyak terdapat di restaurant jadul yaa, kalau yang modern jarang di temukan, paling hanya Angke yaa meski disana punya versi yang berbeda, nah di sini bener-bener kepiting cingkong ya, biasanya kan kepiting cingkong ini memang di campur dengan udang juga yaa hidangannya, cuma kalau di tempat yang biasa saya makan, udangnya lebih banyak daripada kepitingnya, sehingga rasanya lebih garing dan kenyal, nah di sini justru daging kepitingnya banyak dan memang sih hasilnya lebih lembek, tetapi disini aromanya enak dan kelembutannya sempurna sekali, enak deh rasanya di luarnya juga terasa garing, dimakannya dengan saos asam manis yang pastinya sangat enak nih yaaa, bener-bener hidangan yang luar biasa enak nih yaa, sangat wajib dicoba, apalagi yang suka dengan cita rasa lembut dari daging kepitingnya, must try !!!And so, birthday lunch kali ini memang terasa sangat spesial yaa, menikmati hidangan yang sangat spesial, makanan mewah nih bagi saya, karena menu-menu seperti memang jarang di temukan, Rendezvous ini memang layak menjadi salah rekomendasi tempat makan keluarga, dengan suasana yang menyenangkan di tambah dengan variasi menu yang sangat banyak kemudian juga hadir dengan harga yang cukup sesuai ya dengan rasa yang di tawarkan, so buat yang mau cari makan sama keluarga bisa langsung datang ke Rendezvous alias Pertemuan ! Selamat mencoba :9\Stay Hungry,Filipus Verdi Danutirto Tanu continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-12
276 views
Resto rendezvous ini ada di daerah menteng, dan desain dari tempat makan ini juga cukup simple dan sederhana tempatnya dan terkesan seperti tempat makan jadoel, namun demikian saat makan di resto ini sangat merasa cukup nyaman akan suasana tempat resto ini.Menu makanan yang ada di resto ini menyediakan menu ala chinese food nya dan yang pastinya menu chinese food yang ada disini sudah cukup terkenal dengan kenikmatan rasa enaknya dan menu yang ada di resto ini kebanyakan terdapat menu tidak halalnya, jadi bagi saudara saya yang muslim tidak bisa menyantap menu yang saya pesan ini.Karena saya boleh makan daging b2, sehingga saya pun cukup suka akan menu masakan yang ada di resto rendezvous ini, dan rasa nikmatnya sudah sangat melekat pada lidah pengecap saya, dan saat makan di resto ini saya pun memutuskan untuk memesan :Ngohiong goreng yang ada di resto ini porsinya cukup banyak, dan pada menu ini dagingnya digoreng dengan cukup kering dan pada daging ngohiong ini menggunakan daging babi dan rasa dari menu ngohiong ini pun cukup berasa enak dan nikmat sekali rasanya dan saya pun cukup suka akan menu ngohiong yang ada di resto ini.Puyunghay goreng yang ada di resto ini cukup padat isi dari daging nya dibadingkan dengan tepungnya, dan dimakan bersama dengan bumbu saos tomatnya pun cukup terasa enak dan lezat banget rasanya dan menu puyunghai ini sangat pas dimakan bersama dengan ngohiongnya dan saya pun cukup puas dengan kualitas rasanya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)