13
1
0
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (14)
Level2 2014-02-17
323 views
I have never eaten rujak quite like this. The peanut sauce made from brown sugar is sinfuly good. The amount of peanuts in it is very very generous.You can have the option to use cashew nuts in the sauce for an additional fee.They placed several kinds of fruits and cucumber slices on the plate. Then smothered them with a generous amount of the peanut sauce.Usually if you eat rujak elsewhere, they will mix the fruits with the sauce, but here, they don't. Which for my preference is better.This dish can get you addicted. Just beware of diabetes.It is however on the pricey side. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-10-28
124 views
makanan yang satu ini emang paling di gemari kebanyakan para wanita, termasuk aku, siang yang panas paling enak makan rujak itu pun setelah makan siang dengan nasi padang heheee. rujak yang berlokasi di ITC Mangga Dua ini udah sangat terkenal karena rasanya yang enak dan buahnya yang segar.keistimewaan rujak ini terletak di bumbunya, buah buahan yang segar disiram dengan gula aren murni dan asem jawa matang dan yang khasnya adalah terasi medannya, wangi banget bumbunya mantap pedas dan gurih,1 porsi rujak bumbu kacang sudah siap di meja makan aku . buahnya segar2 dan porsinya juga banyak, kacangnya banyak tetapi tetap manis dan pedas ditambah dengan irisan kasar pisang batu yang memberi kesan sepat khas pisang pada rujak ulekan cabe rawit orangenya yang pedesnya pake banget bikin lidah bergoyang nyesel banget kalo openricer blom nyicipin rujak ini.Tempatnya bersih dan nyaman,pelayannya ramah harganya terjangkau, dan pokonya rujak disini saya suka bagi openricer yang lagi ngidam rujak cobain deh rujaknya disini karena harganya juga standar tidak terlalu mahal untuk kalangan pelajarpun masih sangat terjangkau. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-07-22
66 views
Saat di ITC Mangga Dua ini keinginan untuk ngemil sayapun kembali muncul. Tapi saya gak perlu galau dan uring uringan yah soal ngemil karena cukup banyak juga jajanan yang bisa saya nikmati di tempat ini. Slaah satu contohnya ini adalah rujak. Saat itu saya melihat Rujak Kolam Medan ini dan tertarik untuk membelinya. Yang saya tau dari tempat ini yaitu ramainya itu yah. Tempat ini memang sepertinya mempunyai pelanggan yang cukup banyak yah karena cukup ramai juga saat itu. Kalau untuk pelayannya sih cukup cepat juga yah dalam melayani pelanggannya ini dan gak pakek lama. Tempat disini juga cukup bersih.Untuk rujaknya ini memang cukup beda dengan yang lainnya yah. Bumbu dari rujaknya ini cukup kental dan juga kacangnya itu gak dibuat halus sehingga masih ada teksturnya gitu deh yang bikin seru. Untuk buah buahannya ini juga sudah cukup banyak yah dan juga buahnya ini warnanya bagus dan cerah gitu deh, bikin tambah semangat deh makan rujak ini. Yang paling saya sukai dari buah di rujak ini itu adalah jambunya. Warna luar jambunya ini merah dan ukurannya cukup besar. Untuk rasanya ini juga enak karena masih ada tekstur dan renyahnya ini loh yang enak. Dimakan dengan bumbu rujaknya yang manis dan juga pedas jadi tambah enak deh, apalagi ada kacangnya yang gak halus ini bikin seru makan rujak disini. Saya memesan yang pedas yah saat itu supaya lebih enak rasanya. Buah buahan yang lain ini juga segar dan enak seperti timun, bengkoang, mangga, dan yang lain lain juga ini yang rasanya segar dan enak dimakan dengan bumbu kacangnya yang yummy ini.Overall saya suka banget dengan rasa dari Rujak Kolam Medan ini. Bumbu rujaknya ini loh yang bikin rasanya enak karena manis dan juga pedas ( saya pesan yang pedas ). Saya sampai tambah lagi saat makan rujak ini. Sungguh lezat karena buah buahannya ini segar juga. Harganya sih cukup oke. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-06-30
48 views
Mau makan rujak yang enak? Datang aja ke ITC Mangga dua, nama nya Rujak Kolam Medan, tepatnya ada di lantai 3.Rujaknya fresh dan oke banget. Yang ngantri banyak, mesti sabar menunggu nih kalau mau beli.Sebenarnya kalau buah-buahan yang di pakai sih seperti layaknya rujak lainnya. Ada nanas, pepaya, bengkoang, mangga, jambu, timun dan masih banyak lainnya. Buah yang digunakan adalah buah yang berkualitas. Yang bikin rujak ini lain dari yang lain adalah bumbunya. Bumbunya kental dan enak banget. Aromanya wangi, kacang yang di gunakan masih kasar biar pas di makan berasa kacangnya. Disajikan dengan menggunakan wadah dan di beri lapisan daun pisang.Untuk harga sih lumayan mahal, 1 porsi dikenakan Rp 25.000. Cukup mahal sih untuk rujak. Tapi rasa bumbunya enak, kental dan kacang yang di gunakan lumayan banyak. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-05-29
48 views
Waktu itu lagi abis benerin komputer di ITC Mangga dua, nyokap mutusin buat beli Rujak Langganannya. Ada rujak enak disini namanya Rujak Kolam Medan. Tempatnya ada di lantai 3. Tempatnya sebenernya cuma kaya stand gitu doang di tengah-tengah, tapi pegawainya banyak banget dan selalu ramai yang mesen. Rujak kolam sendiri tergolong populer disini.Pelayan disini ramah-ramah saat kita memesan dan milih untuk isinya, sedangkan kebersihannya terjaga dengan baik.Saya memesan 1 porsi buat makan di jalan. Jadi sebenernya cuma rujak biasa, isinya ada bengkoang, nanas, jambu, pepaya, kedondong dan pepaya. Nah yang bikin spesial itu bumbunya. Jadi kaya bumbu rujak biasa cuma ga dihalusin, jadi kalo kita makan, masih bisa kemakan kacangnya utuh. Kita juga bisa milih bumbu yang biasa atau yang pedes. Saya memesan yang pedes, tingkat kepedesannya sih sedang dan agak manis. Harganya lumayan mahal, tapi worthed dengan rasanya. Biasanya sih untuk mengakalinya, setelah makan, bumbunya tidak saya buang. Saya beli sendiri buah-buah yang saya ingin, terus cocol deh pake bumbu rujaknya. Karena buah yang dipakai oleh Rujak Kolam Medan cuma buah biasa aja kok. Tunggu apalagi, yuk ngerujak openricers continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)