21
6
0
Level4
2016-01-28 156 views
pas di hari Tahun baru g maen-maen ke daerah Serpong lagi. karena semua resto full suasana liburan kita memutuskan ke Solaria yg kebetulan ada bangku kosong, tapi hari itu semua nasi habis jadi kalau mau memesan harus steak ataupun menu mie atau bihun atau kwetiaw.g pun memesan fish and chips karena sudah lapar dan lama lagi menunggu. fish and chips yg disajikan cukup tasty kelihatannya, so crunchy dan yummy.seperti biasa pasti dilengkapi oleh salad sebagai pelengkap dan mayonaisenya dan juga fr
Read full review
pas di hari Tahun baru g maen-maen ke daerah Serpong lagi. karena semua resto full suasana liburan kita memutuskan ke Solaria yg kebetulan ada bangku kosong, tapi hari itu semua nasi habis jadi kalau mau memesan harus steak ataupun menu mie atau bihun atau kwetiaw.

g pun memesan fish and chips karena sudah lapar dan lama lagi menunggu. fish and chips yg disajikan cukup tasty kelihatannya, so crunchy dan yummy.

seperti biasa pasti dilengkapi oleh salad sebagai pelengkap dan mayonaisenya dan juga french fries , tapi tidak ada pilihan olahan kentangnya hanya kentang goreng saja.

meskipun hari itu ramai tapi santap malam g cukup memuaskan.

ini kali pertamanya g pesan menu fish and chip di Solaria dan cukup recommended.

12 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2016-01-01
Waiting Time
25 Minutes (Dine In)
Level4
357
0
2013-12-31 538 views
ini salah satu resto Solaria yang paling nyaman. Kebetulan masih agak baru juga seiring dengan mal yang tergolong masih baru yaitu Living World. Cukup luas dan suasananya oke. Bisa juga duduk dekat outdoornya hehe.. Dan ga heran gw dan teman nongkrong di sini sambil menghabiskan waktu.. Spring Roll mungkin jadi menu yang jarang gw pesan kalo di Solaria. Nah kali ini gw pesen karena pengen nyoba juga skali-skali. Porsinya memang gak besar karena cuma 2 pcs aja. Tapi rasanya cukup berkesan lho. he
Read full review
ini salah satu resto Solaria yang paling nyaman. Kebetulan masih agak baru juga seiring dengan mal yang tergolong masih baru yaitu Living World. Cukup luas dan suasananya oke. Bisa juga duduk dekat outdoornya hehe.. Dan ga heran gw dan teman nongkrong di sini sambil menghabiskan waktu..

Spring Roll mungkin jadi menu yang jarang gw pesan kalo di Solaria. Nah kali ini gw pesen karena pengen nyoba juga skali-skali. Porsinya memang gak besar karena cuma 2 pcs aja. Tapi rasanya cukup berkesan lho. hehe. Garingnya fresh dan dalemnya juga berasa dagingnya. Bumbu sambalnya juga enak! Cocok buat snack sore hari dan harganya juga cukup oke kok hehe..
64 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-12-18
Spending Per Head
Rp15000 (Other)
Recommended Dishes
  • Spring Roll
Level4
2013-12-03 156 views
Nah Solaria merupakan tempat makan yang cukup agak sering saya kunjungi. Sebagaimana kita ketahui bahwa kekurangan Solaria adalah pelayanannya yang kurang baik. Namun di Living World ini pas saya kesini sih saya jujur nggak merasakan pengalaman seperti itu, entah karena masih baru atau memang pegawai disini kerjanya cukup baik. Pokoknya saya cukup takjub dan serasa nggak lagi makan di Solaria deh. Langsung saja saya waktu itu menuju Solaria yang ada di Living World Mall ini dan segera mencari te
Read full review
Nah Solaria merupakan tempat makan yang cukup agak sering saya kunjungi. Sebagaimana kita ketahui bahwa kekurangan Solaria adalah pelayanannya yang kurang baik. Namun di Living World ini pas saya kesini sih saya jujur nggak merasakan pengalaman seperti itu, entah karena masih baru atau memang pegawai disini kerjanya cukup baik. Pokoknya saya cukup takjub dan serasa nggak lagi makan di Solaria deh. Langsung saja saya waktu itu menuju Solaria yang ada di Living World Mall ini dan segera mencari tempat duduk yang kosong.

Menu makanan yang saya pesan di sini adalah nasi goreng kepitingnya. Tampilan luar dari nasi goreng ini cukup memikat dengan warna coklat kemerahan. Nah, Nasi goreng ini memiliki aroma harum yang sangat tercium nikmat di hidung. Nasi goreng ini cukup pas tingkat keras nasinya, nggak lembek dan nggak terlalu pera. Rasa nasi goreng ini asin gurih dan terasa di lidah saya perpaduan bumbu seperti bawang putih, merica, dan cabai. Selain itu rasa telur juga terasa di nasi goreng ini yang mungkin nasi goreng ini digoreng bersama dengan telur.

Daging kepitingnya sayangnya nggak terlalu banyak dalam nasi goreng ini padahal rasa daging kepitingnya ini boleh dikatakan cukup enak dimana rasanya asin dan gurih pas sekali dengan nasi gorengnya. Pelayanan disini bisa dikatakan seperti yang saya bilang tadi, cukup membuat heran karena solaria biasanya sudah melekat dengan image pelayanan yang kacau tapi ternyata disini tidak seperti itu. Suasananya sama seperti Solaria lainnya, dibalut dalam warna ungu yang menyegarkan hati. Kebersihannya pun cukup aman dan terkendali.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-08-20 160 views
Solaria memang sudah tidak asing lagi untuk gw dan bahkan semua orang karena memang tempat makan yang satu ini sudah sangat sukses banget dan mempunyai cabang yang memang sangat banyak dan tersebar luas .selain mempunyai cabang yang lumayan banyaktempat makan yang satu ini pun juga mempunyai pembeli yang sangat ramai jadi ngak akan heran jika setiap mampir ketempat makan ini selalu ramai dengan penggunjung nya .Dan cabang yanggw kunjunggi yakni yang terletak di dalam mall living worlduntuk area
Read full review
Solaria memang sudah tidak asing lagi untuk gw dan bahkan semua orang
karena memang tempat makan yang satu ini sudah sangat sukses banget
dan mempunyai cabang yang memang sangat banyak dan tersebar luas .
selain mempunyai cabang yang lumayan banyak
tempat makan yang satu ini pun juga mempunyai pembeli yang sangat ramai
jadi ngak akan heran jika setiap mampir ketempat makan ini selalu ramai dengan penggunjung nya .

Dan cabang yanggw kunjunggi yakni yang terletak di dalam mall living world
untuk area nya lumayan luas dan nyaman koq .

Namun yang kurang sih menurut gw untuk segi service nya
karena disini pelayanan nya sedikit berkerja lambat dan kurang ramah
jadi kurang puas sih .

Menu yang tersedia tentu nya sangat beragam
namun menu yang selalu menjadi pilihan gw sih yakni kwetiau goreng ayam nya .
karena memang makanan yang satu ini sangat terkenal ditempat ini .

Penyajian nya sangat lama menurut gw , jadi sedikit kurang sabar .
Namun untuk porsi nya lumayan banyak koq , dan penyajian nya pun cukup rapih .
disini tekstur kwetiau nya tidak begitu basah , dan ukuran nya pun juga tidak begitu besar .
Cita rasa nya sangat gurih , tentu isian nya pun lumayan banyak .
dan disini yang gw suka sih yakni bumbu nya yang memang lumayan enak .

Price untuk kwetiau goreng ayam nya ini dibandrol denga harga sekitar Rp 20.000an .
memang cukup terjangkau koq .
dan kualitas makanan nya pun terjamin banget .
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-08-17
Spending Per Head
Rp20000
Recommended Dishes
  • kwetiau goreng ayam
Level4
2013-07-26 114 views
Minggu lalu diajakin my lil bro ke living world untuk nyari helm sepeda. Yaude deh biasa dah kalo yang namanya nemenin hunting barang biasanya ujung2nya minta ditraktir makan juga sebelum balik rumah. Hehe.. Akhirnya dipalakin untuk traktir di Solaria saja, soalnya uda wanti-wanti no mahal2 yah, karena lagi bulan tua, waktu itu. Haha.. Jadinya dia milih untuk makan di Solaria saja, okelah kita menuju solaria dah letaknya sih dekat pintu masuk mall, dekat juga dengan bakmi GM.Solaria di Living Wo
Read full review
Minggu lalu diajakin my lil bro ke living world untuk nyari helm sepeda. Yaude deh biasa dah kalo yang namanya nemenin hunting barang biasanya ujung2nya minta ditraktir makan juga sebelum balik rumah. Hehe.. Akhirnya dipalakin untuk traktir di Solaria saja, soalnya uda wanti-wanti no mahal2 yah, karena lagi bulan tua, waktu itu. Haha.. Jadinya dia milih untuk makan di Solaria saja, okelah kita menuju solaria dah letaknya sih dekat pintu masuk mall, dekat juga dengan bakmi GM.

Solaria di Living World ini cukup luas area dine in nya. Mampir sini pas masih sore sih jadi ga terlalu rame solarianya. Warna ungu dan hitam menjadi warna dominan di dalam resto. Pelayannya nyodorin menu dan selesai mesen dan bayar, kami tinggal menunggu menunya dibuatin dan dianterin ke meja. Sekitar 10 menitan gitu menunya sudah siap dan dianterin ke meja kami. Cukup cepat sih pelayanannya waktu itu.

My lil bro memesan chicken cordon blue, dan saya memesan nasi cap cay. Untuk chicken cordon bluenya dilengkapi dengan French fries dan vegetable salad. Ukuran cordon bluenya cukup besar, di dalamnya ada smoked beef dan mozzarella cheese. Sementara nasi cap caynya disajikan dengan porsi cap cay yang luar biasa banyaknya. Nasinya jadi terlihat minimalis. Cap cay ala solaria ini enak banget, gurih dan harum isian daging ayam dan baksonya cukup banyak. Makan berdua gini total habisnya hanya sekitar Rp 70.000an. Kenyang dan enak, hehe..
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
278
0
2013-07-15 105 views
hari itu aku ada tugas keluar kantor,aku pergi ke daerah serpong, dan meeting selesai jam 11.00 dan waktunya tepat banet buat cari-cari makan siang, ga jauh2 di sebrang jalan terlihat mall yang cukup besar, , dari pada susah2 mencari rumah makan langsung aja masuk ke mall,dan disana pasti banyak makanan yang enak2.sampai kami di pintu masuk mall, tak jauh dari itu ada sebuah resto yang sangat elegan dengan hiasan lampunya.akupun tertarik untuk masuk ke dalamnya, Solaria adalah resto yang aku pil
Read full review
hari itu aku ada tugas keluar kantor,aku pergi ke daerah serpong, dan meeting selesai jam 11.00 dan waktunya tepat banet buat cari-cari makan siang, ga jauh2 di sebrang jalan terlihat mall yang cukup besar, , dari pada susah2 mencari rumah makan langsung aja masuk ke mall,dan disana pasti banyak makanan yang enak2.

sampai kami di pintu masuk mall, tak jauh dari itu ada sebuah resto yang sangat elegan dengan hiasan lampunya.akupun tertarik untuk masuk ke dalamnya, Solaria adalah resto yang aku pilih untuk makan dengan teman2 ku juga pa supirnya,aku langsung pesan nasi sapo tahu seafood,karena udah laper berat jadi tidak usah buka buku menu lama2,tak lama kemudian datanglah pesananku itu sementara teman yang lain masih menunggu pesanannya datang.nasi sapo tahu sangat lezat banget, dengan nasi yang pulen, sapo tahu yang lembut dan campuran sayuran yang segar dan sangat gurih.ada kuahnya sedikit kental.

pelayannya berpakaian rapih dan sopan, mereka mengantarkan kami mencari tempat duduk yang kosong,dan memberikan daftar menu untuk memilih makanan untuk dipesan.tempatnya bagus nyaman ,dan bersih,ada yang ber AC dan ada yang tidak ber AC.Harga 1 porsi nasi sapo tahu seafood Rp.21.000.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-06-05
Level1
2
0
2013-05-17 99 views
Mau kasih info aja kalo Solaria sekarang ada delivernya loohhBaru ada 25 outlet yang ada deliverynya salah satunya Solaria Living World ini.. Buat yang tinggal di daerang Serpong juga ada di BSD Plaza, Teras Kota, Giant Paramount sama Living World. Terus juga ada di Hypermart Puri, Pamulang, Bintaro, Karawaci, Blok M Plaza, Pasar Festival, Cilandak, Cityloft, Sudirman Plaza, Oil Thamrin, Tebet Green, Slipi Jaya, Plaza Cibubur, Daan Mogot, Detos, Cinere, PGC, Mega Bekasi, Citywalk Cikarang, Jabab
Read full review
Mau kasih info aja kalo Solaria sekarang ada delivernya loohh

Baru ada 25 outlet yang ada deliverynya salah satunya Solaria Living World ini.. Buat yang tinggal di daerang Serpong juga ada di BSD Plaza, Teras Kota, Giant Paramount sama Living World. Terus juga ada di Hypermart Puri, Pamulang, Bintaro, Karawaci, Blok M Plaza, Pasar Festival, Cilandak, Cityloft, Sudirman Plaza, Oil Thamrin, Tebet Green, Slipi Jaya, Plaza Cibubur, Daan Mogot, Detos, Cinere, PGC, Mega Bekasi, Citywalk Cikarang, Jababeka, Kalibata City.
Terus sampe 31 Mei 2013 ini mereka ada promo nie free rainbow mug buat pembelanjaan 100 ribu dengan syarat di dalamnya ada orderan nasi bistik ayam.. Sebenernya ada menu satu lagi pilihannya tapi lupaa... Tanya CS nya aja ya langsung telepon ke 14099 buat nanya-nanya..Buat pelayanan emang kudu sabar-sabar soalnya pesanan kita langsung dimasak sama kokinya. Itu yang bikin lama apalagi kalo lagi rame

Tapi kalo lagi jalan-jalan mau makan makanan yang sehat trus murah ya mending ke solaria deh karena kan bukan termasuk fast food


Buat rasa lumayanlah. Satu masakan yang selalu jadi favorit dari jaman SMA sampe kerja tuh Chicken Cordon Bleu nya. Sorry nie ga ada fotonya tapi
Rasanya enak trus di dalemnya ada lelehan keju. Untuk penyajian kita bisa pilih antara dengan nasi atau kentang goreng. Kalo mau kenyang sih mending pesen pake nasi secara perut orang indonesia

Harganya lumayan lah 29.091 belum ppn jadi sekitar 30an.

Tampilan Solaria dimana-mana mirip banget, Khas dengan warna ungu sampe-sampe kalo lagi laper nyari solaria cari aja yang neon boardnya ungu plus gambar anak keciil.. hahahahaha
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-05-17
Spending Per Head
Rp32000 (Dinner)
Recommended Dishes
  • Chicken Cordon Bleu
Level4
317
0
2013-03-19 82 views
Kumpul bareng teman kantor lama di living World Mall memang seru banget, soalnya da lama ga ketemu. Carilah kita tempat makan sambil ngobrol disalah satu resto yakni Resto & Lounge Solaria yang berada di GF. Resto yang lumayan luas ini dilengkapi kursi, meja dan sofa. Konsep resto ini minimalis modern dengan perpaduan warna ungu dan hitam. Ruangan resto terdiri dari dua indoor dan outdoor, saya pilih yang indoor dengan konsep dindingnya memakai kaca jadi bisa melihat aktifitas diluar.Menu yang s
Read full review
Kumpul bareng teman kantor lama di living World Mall memang seru banget, soalnya da lama ga ketemu. Carilah kita tempat makan sambil ngobrol disalah satu resto yakni Resto & Lounge Solaria yang berada di GF. Resto yang lumayan luas ini dilengkapi kursi, meja dan sofa. Konsep resto ini minimalis modern dengan perpaduan warna ungu dan hitam. Ruangan resto terdiri dari dua indoor dan outdoor, saya pilih yang indoor dengan konsep dindingnya memakai kaca jadi bisa melihat aktifitas diluar.

Menu yang saya pesan kali ini nasi chiken katsu. Pelayan di resto ini selain ramah dan mereka juga cekatan dalam berhitung, jadi kita pesan apa, trus dicek lagi sama pelayannya lalu dihitung langsung ditempat tanpa menggunakan alat penghitung hebat ya...
jadi langsung bayar deh..Selang berapa pesanan saya pun datang.

Menu resto ini ternyata lumayan banyak, jadi nasi putih disajikan dengan salad (tomat, kol dan daun salada) dan daging ayam yang dibalut tepung atasnya disiram saus katsu. Nasinya enak pasnya matang tidak kelembekan, daging ayamnya empuk dipadukan dengan tepung yang krispi menjadi nikmat rasa ayam ini terasa gurih dan asinya pas bumbunya enak, apalagi ditambah saus katsu yang terasa asam manis jadi tambah mantappp...
55 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
Hai openricers Nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu cabang solaria yg ada di living world nih, tempatnya itu sih memang masi agak baru buka, tapi disini memang cukup ramai nih tempatnya, yuk samperin MenuKwetiau goreng ayamDisini tuh kwetiaunya itu digoreng sampe kecoklatan deh dan juga tuh disini kwetiaunya itu harum dan dan topping nya ada telur, potongan daging ayam dan juga kerupuk, disini sih kwetiaunya pas Ryan makan lembut deh, bumbunya itu gurih dan agak manis meresap banget
Read full review
Hai openricers


Nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu cabang solaria yg ada di living world nih, tempatnya itu sih memang masi agak baru buka, tapi disini memang cukup ramai nih tempatnya, yuk samperin


Menu

Kwetiau goreng ayam

Disini tuh kwetiaunya itu digoreng sampe kecoklatan deh dan juga tuh disini kwetiaunya itu harum dan dan topping nya ada telur, potongan daging ayam dan juga kerupuk, disini sih kwetiaunya pas Ryan makan lembut deh, bumbunya itu gurih dan agak manis meresap banget nih ke kwetiaunya, daging ayamnya sendiri sih disini potongannya itu cukup banyak dan bumbunya itu memang sangat meresap nih, porsinya sendiri sih menurut Ryan cukup besar, tingkat kematangannya itu memang pas dan merata disajikan hangat hangat dengan kenikmatan istimewa dan Harganya yg terjangkau


Pelayanannya sih disini cukup bagus, pelayan nya ituh sih disini keliatan ramah dan juga bersahabat deh, pas Ryan dateng pelayannya itu sih disini pada gesit jalannya, dan juga mereka semua pada rapi berseragam time serving nya juga gak lama nih.

Suasana nya sih disini cukup nyaman, lokasinya itu sih disini bersih dan juga tertat rapi kok, tempatnya ituh sih disni memang cozy disini sih memang cocok banget buat ngumpul bareng keluarga ataupun temen temen


Salam OpenRice
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2013-01-12 59 views
Solaria !! resto ini tuh dimana2 ada tiap mall yang q kunjungin pasti ada duhh resto ini tuh kaya hape sejuta umat --" tapi emang sih resto ini harganya pali pas menurutku yah terlepas dari pelayanannya yg lelet la;i ini q makan di solaria living world mall letaknya di lantai dasar ada outdoor n indoor q c lebih suka di indoor kagak bau asep rokok hehehe disini tuh konsepnya hampir sama dengan cabang lainnya hanya di sini terbuka jadi kita makan bisa sambil liat orang yg lalu lalang lewat hehe
Read full review
Solaria !! resto ini tuh dimana2 ada tiap mall yang q kunjungin pasti ada duhh resto ini tuh kaya hape sejuta umat --" tapi emang sih resto ini harganya pali pas menurutku yah terlepas dari pelayanannya yg lelet
la;i ini q makan di solaria living world mall letaknya di lantai dasar ada outdoor n indoor q c lebih suka di indoor kagak bau asep rokok hehehe
disini tuh konsepnya hampir sama dengan cabang lainnya hanya di sini terbuka jadi kita makan bisa sambil liat orang yg lalu lalang lewat hehehe
resto ini tuh di dominasi oleh warna khasnya ungu dan putih
sistem pembelian disini tuh kita pesen trus bayar baru dh tunggu makanan pesenan kita dateng ke meja


kali ini q pesen nasi ikan asam manis jadi satu porsi ini berisi nasi putih capcay dan ikan yg di goreng tepung trus disiram ma saus asem manis yang agak kentel rasanya tuh enak ikannya garing tapi dagingnya lembut sausnya juga enak ga rasa asem manisnya pas sedangkan capcaynya rasanya gurih isinya ada potongan baso wortel kembangkol dan sawi
makan 1 porsi ini tuh cukup mengenyangkan loh


harga nasi ikan asam manis ini juga terjangkau karna hanya Rp. 25.000,-
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Type of Meal
Dinner
Recommended Dishes
  • nasi ikan asem manis
Level4
2012-11-27 63 views
Solaria, saya menyebutnya sebagai resto sejuta mall, soalnya semua restonya selalu gampang ditemukan diberbagai mall, bahkan sampe rest area parkir juga ada tuh. Kali ini saya ingin mereview salah satu cabang Solaria yang berlokasi di Mall Living World. Solaria berlokasi berdekatan dengan Bakmi GM. Ukuran restonya cukup besar dan interiornya didominasi warna ungu. Pelayannya cukup tanggap begitu ada pengunjung yang masuk ke resto.Menu makanan yang ditawarkan oleh Solaria adalah aneka menu bakmi/
Read full review
Solaria, saya menyebutnya sebagai resto sejuta mall, soalnya semua restonya selalu gampang ditemukan diberbagai mall, bahkan sampe rest area parkir juga ada tuh. Kali ini saya ingin mereview salah satu cabang Solaria yang berlokasi di Mall Living World. Solaria berlokasi berdekatan dengan Bakmi GM. Ukuran restonya cukup besar dan interiornya didominasi warna ungu. Pelayannya cukup tanggap begitu ada pengunjung yang masuk ke resto.

Menu makanan yang ditawarkan oleh Solaria adalah aneka menu bakmi/kwetiau/bihun, menu nasi, dan pilihan menu yang bervariasi banget karena emang banyak banget jenis makanannya.

Nasi Ayam Teriyaki

Saya memesan seporsi nasi ayam teriyaki pas makn disini. Nasi ayam teriyaki ini adalah menu yang terdiri dari nasi putih dengan lauk ayam teriyaki dan salad. Ayam teriyakinya cukup banyak porsinya, dimasak dengan bawang Bombay dan saus teriyaki. Lalu ada salad yang terdri dari irisan kol dan wortel yang disiram saus mayones. Kalo suka bakmi, nasi putihnya bisa diganti bakmi juga.

Seporsi nasi ayam teriyaki di Solaria dibandrol dengan harga Rp 17.000an.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
360
0
2012-08-12 5 views
TempatResto & Lounge Solaria berada di Living World Mall, Ground FloorSuasana : Resto solaria yang ada disini tempat nya cukup bagus dan mejadan kursi yang ada disini pun cukup ada banyak dan tempat duduk nya puncukup terasa comfort dan pengunjung yang makan di restoran ini juga adabanyak,kebersihan dari restoran ini juga terjaga dengan baik.Pelayanan : Di restoran ini jumlah pelayan nya ada banyak dan pelayan yangada disini sangat cekatan dalam melayani saya dan pelayan disini pun cukupramah,da
Read full review
Tempat
Resto & Lounge Solaria berada di Living World Mall, Ground Floor
Suasana : Resto solaria yang ada disini tempat nya cukup bagus dan meja
dan kursi yang ada disini pun cukup ada banyak dan tempat duduk nya pun
cukup terasa comfort dan pengunjung yang makan di restoran ini juga ada
banyak,kebersihan dari restoran ini juga terjaga dengan baik.
Pelayanan : Di restoran ini jumlah pelayan nya ada banyak dan pelayan yang
ada disini sangat cekatan dalam melayani saya dan pelayan disini pun cukup
ramah,dan saat memesan saya harus membayar terlebih dahulu,dan penya-
jiaan menu pesanan saya pun cukup cepat dihidangkan nya.

Rasa
Di restoran solaria ini saya memesan mie chicken katsu nya,dan porsi dari pesanan
saya pun cukup besar porsi nya dan ukuran chicken katsu nya pun cukup besar dan
di menu pesanan saya ada chicken katsu,mie,sayur sayuran salad yang diatas nya
diberi taburan mayonaise nya dan ada kuah kldu nya juga.
Rasa dari mie nya saya bilang cukup enak dan dimakan bersama dengan chicken katsu
nya rasa nya cukup enak banget,daging chicken katsu disini rasa nya cukup renyah dan
daging chicken katsu nya juga lembut rasa nya.dan sayur salad nya juga seger banget
dan kuah kaldu nya juga berasa banget.

Harga
Untuk seporsi pesanan saya ini dibandrol Rp 25.000,- an
46 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-10 14 views
Hai hai..Nah kali ini gw pengen review solaria yang berada di Living World Mall yang di daerah Serpong. Lagi jalan-jalan di Living World dan lagi pengen coba nih suasana di Solaria soalnya kalo dari depan sih keliatan lumayan luas dan bagus loh. Ya mungkin karena lumayan baru juga jadi penataannya juga lebih bagus dan masih bersih banget. Ruangan Solaria yang di living world termasuk lumayan luas dan juga ada outdoor dan juga indoor-nya. Gw sih memilih duduk di indoor aja, dengan sofa yang lumay
Read full review
Hai hai..

Nah kali ini gw pengen review solaria yang berada di Living World Mall yang di daerah Serpong. Lagi jalan-jalan di Living World dan lagi pengen coba nih suasana di Solaria soalnya kalo dari depan sih keliatan lumayan luas dan bagus loh. Ya mungkin karena lumayan baru juga jadi penataannya juga lebih bagus dan masih bersih banget.

Ruangan Solaria yang di living world termasuk lumayan luas dan juga ada outdoor dan juga indoor-nya. Gw sih memilih duduk di indoor aja, dengan sofa yang lumayan empuk jadinya bisa santai donk.
konsep ruangannya juga gak terlalu jauh beda loh sama Solaria yang lain.

Menu makanannya gw order nasi ayam mentega dan juga nasi ikan kakap asam manis kalo menu yang satu ini menu favorite nyokap kalo lagi ke Solaria nih, soalnya nyokap lebih suka makan ikan nih. Nasi ayam menteganya juga gak kalah enak loh dengan saos kecap inggris-nya yang menambah wangi masakan ayam menteganya dan juga ikan kakapnya juga enak dengan saos asam manisnya yang cocok paduannya dengan harga yang standart. Cukup banget mengenyangkan perut. Minuman gw pesan Es teh manis dan rasa teh manisnya yang seperti teh pada umumnya lah gak terlalu jauh beda. Harga makanannya sekitar 20rban lah, dengan porsinya menurut gw sih termasuk banyak lah, dan rasanya juga oke.

Pelayanannya juga lumayan bagus dan ramah sedikit berbeda di banding tempat yang pernah gw kunjungi yang agak lambat pelayanannya. Jadi cukup puas lah kunjungan gw kali ini. Tempatnya juga bagus dan nyaman, dengan porsi makanan yang lumayan besar dan juga rasanya juga enak. Dengan harganya yang termasuk murah untuk ukuran sejenis cafe dan juga tempatnya juga keliatan mewah dan penataannya yang bagus dengan konsepnya yang juga cukup menarik worth it lah buat makan dan nongkrong di Solaria.

See ya, Openricers!
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-08-06 80 views
SuasanaSolaria, rasanya semua orang pasti kenal resto satu ini. Bukan terkenal karena megahnya tapi karena emang terjangkau banget harganya disamping banyak banget juga cabangnya. Kalo jalan2 ke mall dan bingung pengen makan apa, pasti akhirnya kita mutusin buat makan di Solaria. Review saya kali ini adalah mengenai Solaria yang berlokasi di Mall Living World, Alam Sutera. Resto Solaria juga ikut meramaikan lantai dasar mall yang sudah penuh aneka resto. Solaria terletak dekat pintu masuk mall t
Read full review
Suasana

Solaria, rasanya semua orang pasti kenal resto satu ini. Bukan terkenal karena megahnya tapi karena emang terjangkau banget harganya disamping banyak banget juga cabangnya. Kalo jalan2 ke mall dan bingung pengen makan apa, pasti akhirnya kita mutusin buat makan di Solaria. Review saya kali ini adalah mengenai Solaria yang berlokasi di Mall Living World, Alam Sutera. Resto Solaria juga ikut meramaikan lantai dasar mall yang sudah penuh aneka resto. Solaria terletak dekat pintu masuk mall tapi yang dari parkiran mobil. Begitu masuk dari pintu ini anda akan langsung menemukan Solaria. Restonya cukup besar dan sign boardnya juga sangat eye catching. Theme resto Solaria cabang Living World ini adalah klasik karena cenderung berwarna ungu dan coklat kehitaman. Resto Solaria ini berdekatan dengan Kenny Rogers. Mungkin dinilai kurang luas, akhirnya Solaria juga memanfaatkan area depan resto disekat menjadi area dine in juga. Suasana restonya sih cukup oke, nyaman dan cozy deh. Walaupun memilih area depan resto, kursinya berupa sofa, jadi tetep comfort bagi pengunjung.

Pelayanan

Pelayanan di Solaria rasanya makin lama makin membaik, setidaknya dibeberapa cabang yang sering saya kunjungi. Di Solaria cabang Living World ini pelayanannya juga cukup baik, pelayannya cukup banyak jadi begitu kami masuk dan memilih meja (kebetulan ga terlalu rame jd masih bisa milih meja) pelayannya nyamperin dan memberikan selembar menu dan kita tinggal isi aja deh menu yang kita pengen pesan. Next pelayannya bakal ambil dan itung2 jumlah pesanan kita. Pelayannya yang rata2 jago itung langsung menyebutkan jumlah yang harus kami byar. Dah gitu bon pesanan kita ditempel deh di meja dan begitu menunya nyampe langsung di coret dari list. Bagus juga deh jadi kalo ada makanan rada lama kita bisa unjukin bon tersebut. Setelah mesen dan bayar, menu pesanan kami keluar dalam waktu cukup cepat berkisar 10 menitan aja.

Makanan

Mau makan apa aja, rasanya ada di Solaria. Solaria emang cukup pinter dalam mix max menu mereka sehingga semua selera rasanya terakomodir. Mulai dari makanan yang umum seperti bakmi atau bakso, sampai menu cordon blue dan spaghetti pun disediakan oleh Solaria.

Menu : Chicken Cordon Blue
Harga : Rp 25.000
47 views
0 likes
0 comments
Saya memesan chicken cordon blue setelah bimbang antara nasi goreng seafood atau chicken cordon blue. Menu chicken cordon blue ini adalah filet ayam bagian dada yang dibelah dan dimasukkan smoked beef dan keju mozzarella di dalamnya. Cordon blue ini disajikan dengan salad dan fries. Saladnya berupa irisan kol dan wortel dengan saos mayones diatasnya. Sementara untuk chicken cordon bluenya berukuran cukup besar, daging ayamnya empuk banget dan smoked beefnya juga cukup banyak. Sementara untuk keju mozarellanya juga cukup banyak jadi begitu dipotong langsung meleleh keluar. Diatas cordon bluenya diberi brown sauce dan mayones. Friesnya sih dikasih ga terlalu banyak tapi karena ukuran chicken cordon blue cukup besar jadi cukup mengenyangkan.

Menu : Nasi Goreng Seafood
Harga : Rp 22.000
47 views
0 likes
0 comments
Teman saya memesan nasi goreng seafood saat makan bersama waktu itu. Kalo menu nasi goreng seafood ini sih udah sering banget saya pesan jadi soal rasanya saya sudah hapal banget. Plus icip2 dikit sih punya temen. Nasi goreng ala Solaria ini porsinya super jumbo alias banyak banget. Karena memilih seafood untuk nasi gorengnya maka isian nasi gorengnya terdiri dari bakso ikan, cumi, dan udang. Nasinya pulen, ga lengket, pas deh teksturnya. Sementara rasa nasi gorengnya juga nikmat, asin, manis dan gurihnya pas. Isian nasi gorengnya juga banyak kok, saya suka udangnya soalnya udangnya gede-gede dan fresh banget, ga bau amis. Porsinya yang mengenyangkan bener2 nilai plus buat nasi goreng solaria.

Menu : Ifumi Seafood
Harga : Rp 23.000
68 views
0 likes
0 comments
Ifumie di Solaria ada yang ifumie doang ada juga ifumie seafood. Teman saya memesan ifumie seafood. Porsinya bner2 banyak banget, pas di hidangkan diatas meja wah mpe tinggi banget menunya. Isian ifumie ini terdiri dari cumi, udang, bakso ikan, telur, kembang kol, wortel, dan sawi putih. Sayurannya banyak banget melimpah di atas ifumienya. Sementara mie yang dipake di menu ini adalah ifumie yang sudah di goreng kering. Rasanya jadi rasa krispi2 dengan tumisan sayur dan seafood yang kuahnya rada kental. Kalo dilihat dari komposisi sayurnya yang lengkap, menu satu ini sehat juga loh, banyak sayurnya sih.


Harga


Menu makanan di Solaria dibandrol dengan harga berkisar Rp 15.000 - Rp 30.000an. Sementara untuk menu minumannya dibandrol berkisar Rp 4.000 - Rp 15.000an. Semua menu di Solaria belum termasuk tax 10%. Harga yang terjangkau, porsi makanan yang banyak, dan cita rasa yang baik merupakan poin plus bagi Solaria. Ga heran deh resto ini rame terus..


Rating for Solaria

Makanan : 8/10
Suasana : 7/10
Harga : 9/10
Pelayanan : 8/10

(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Level4
2012-06-10 19 views
LokasiSolaria Resto ada di Living World mall,Lantai Ground Floor,Jln Alam Sutera Boulevard Kav.21Menu dan RasaMenu yang saya pesan sewaktu saya makan di solaria resto ini saya memesan nasi ayam nanking nya,Menu ini porsi nya lumayan banyak danada tambahan sayur sayuran seperti capcay di menu ini.Rasa Ayam nanking pada menu ini potongan daging ayam ini enak sekali karena digoreng nya dengan menggunakan tepung dan ditaburi dengan saos merah nya yang manis rasa nya menjadikan menu ini menjadi sanga
Read full review
Lokasi
Solaria Resto ada di Living World mall,Lantai Ground Floor,Jln Alam Sutera Boulevard Kav.21

Menu dan Rasa
Menu yang saya pesan sewaktu saya makan di solaria resto ini saya memesan nasi ayam nanking nya,Menu ini porsi nya lumayan banyak danada tambahan sayur sayuran seperti capcay di menu ini.
Rasa Ayam nanking pada menu ini potongan daging ayam ini enak sekali karena digoreng nya dengan menggunakan tepung dan ditaburi dengan saos merah nya yang manis rasa nya menjadikan menu ini menjadi sangat nikmat.

Suasana
Suasana resto ini sangat cozy sekali,resto ini ada 2 pilihan indoor dan outdoor nya,bila kita ingin merokok kita bisa pilih untuk duduk di ruang outdoor nya.Solaria resto di Living world cukup besar tempat nya.dan sangat ramai dikunjungi oleh pembeli.

Pelayanan
Pelayanan di resto ini agak sedikit lama dalam penyajian makanan nya,dan kita harus membayar terlebih dahulu pas memesan makanan.
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp21000