4
4
0
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (8)
Level4 2013-12-20
29 views
sepulang belanja bulanan di supermarket yang berada di dalam teras kota mall aku sengaja mampir ke solaria karna sejak berangkat kesini belum makan.. solaria adalah salah satu restaurant yang selalu menjadi inceran saya kalau pergi ke mall selain karna rasanya yang enak harganya juga bersahabat... mungkin karna itu juga solaria ini banyak tersebar cabangnya bahkan hampir setiap mall yang saya kunjungi pasti saya menemukan solaria....solaria yang terdapat di teras kota ini cukup besar tempatnya luas dan warnanya eye catching ditambah dengan interior resto ini yang cukup nyaman bagi segala usia sebenarnya penataan interior solaria ini hampir sama dengan cabang-cabang solaria lainnya banyak sofa yang di tawarkan untuk tempat duduk disini mungkin biar terkesan santai... Pelayanan disini juga cukup baik Mereka juga sama dengan setiap cabang yaitu menggunakan sistem bayar diawal,baru orderan diantar kemudian dan disinilah letak kekurangan solaria di setiap cabangnya lama dalam mengantarkan pesanan hingga pengunjung seringkali protes saya termasuk salah satunya hampir setiap menu yang ada disolaria ini saya suka tapi untuk kali ini saya memesan nasi fuyunghai nya saya cukup senang membeli menu2 disini karena rata2 untuk menu nasinya mereka selalu menyertakan sayuran disisi piring jadi rata2 semua menu nasinya sudah lengkap dr nasi sayur sampai dagingnya... untuk harganya sendiri cukup terjangkau.untuk nasi fuyunghai ini sendiri cuma sekitar 30rb an saja nasinya enak pulen sayurannya juga cukup banyak lengkap dengan daging ayam dan basonya fuyunghainya sendiri juga cukup besar rasanya enak dan nikmat kuah fuyunghai yang disiram diatasnya pun sangat pas perpaduan asam dan manisnya saus yang disiram diatas fuyunghainya cukup pas menu ini sangat mengenyangkan untuk saya.... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-07-27
16 views
Hai openricersss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kali ini Ryan mau ngereview pas makan di solaria di teras kota nihh,,, Ryan sih waktu ituh pertama kali nya kesini buat ketemu sodara,,, Ryan sih kalo di ajak makan yah ikut" aja sihh slama gak ada kegiatan modelling atau apapun ,,,, Nah Ryan ini memang cukup suka nih makan di solaria karena emmang enak makan disini dan nikmat MenuMenu disni sih aa beragammm, ,ada yg westernn , ada yg easternnKalo Ryan sih wktu ituh lagi bosen makan nasii , jadi Ryan pesen bihun goreng seafood !!! :3 Bihun goreng seafoodRyan suka dehhh sama bihun nya solaria,,, karena nikmat banget, bhiun nya ituh lembut,,, dihidangin di atas piring khas solaria,,, bihun nya ituh bnyak juga porsi nya,,, topping nya juga macem" , ada udang, bakso ikan , cumi , dan sayuran,,, Ryan cinta bihun nya hehehe rasanya memang khas solaria, bumbu nya memang beda jauh sama bihun" lain yg biasa Ryan beli... dsini mantap dan memanjakan pecinta bihun banget dehh !!!karena isinya bnyakk, topping nya juga fresh dan dikasi bnyakk, Ryan sukaa , bakso ukan nya sih padet juga loh daging nya,, dan udang nya juga mateng nya pas,,, rasa bihun nya ituh gurihh, dan bumbu nya itu merata dehhh, gurih , lembut ,,, dan murah juga loh harga nyaa,, bihun nya wangi, dan memang bihun disini menurut Ryan gak terkalahkan hehehe PelayananPelayanan nya disini sih cukup baguys , dan cukup cepet, merak semua ramah,, tapi kadang suak keliatan buru" , jadi nya kurang enak mesen nya kurang enjoy aja gituhh , karena pelanggan nya bnyakk SuasanaSuasana nya sih agak sepi,,, Ryan dateng kesini sekitar jam 3 di hari jumat,,, jadi tuhh agak sepii, biasa nya sih solaria ini raem nya pasti di weekend pada jam lunch adn dinner...Disini tempat nyas ih cukup besar,,, dan cukup nyaman , design nya ituh odernnn,,, dan pencahayaan nya cozy dehh , bkin nyantai , dan tempat ududk nya bnyakk , design nya yg menarik bkin kita tetep enjoy aja buat nungguin pesenann,,, tapi memang tetep harus bersabar sihhh ,,, soalnya Ryan juga ngerti kalo pelanggan diisni pesanan nya cukup bnyak continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-07-24
8 views
Solaria di teraskota bsd terletak di lantai dasar dengan tempat yg cukup nyaman dan juga tersedia sofa yg memungkinkan kita untuk bersantai2 sambil mengobrol setelah makan.Resto ini menyediakan bermacam jenis makanan mulai dari nasi goreng sampai bistik sapi dengan harga yg masih terjangkau yaitu berkisar antara 20rb-30rb, pada kesempatan ini saya memesan paket nasi bistik sapi tepung.Setelah selesai order, si pelayan langsung menghitung berapa harga pesanan kita,kemudian kita langsung membayar sebelum makanan disajikan.Waktu tunggu antara kita selesai order sampai makanan tiba kurang lebih 15 menit, masih dalam rentang waktu yg msh cukup masuk akal. Pada saat makanan datang, porsinya tidak terlalu besar, makanan yg disajikan nasi+bistik sapi tepung dan ada tambahan capcay sedikit. Pada saat dicoba ternyata rasa nya enak, walaupun dagingnya tidak terlalu tebal tp rasa masakannya sangat pas sehingga daging terasa empul dan juga kuah mentega campur bawang bombay membuat aroma semakin harum.Overall suasanya cukup nyaman, kemudian pelayanan juga baik dengan staff yg responsif dan murah senyum, kemudian harga jg bersahabat sehingga menjadikan solaria salah satu resto yg wajib didatangi. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-06-05
3 views
selesai nonton film thomas masih sore muter2 dulu dh at teras kota sekalian wiskul hehehe lagipula perut juga sedari tadi udah nyanyi terus tempat :letaknya di lantai dasar teras kota di samping bakso lapangan tembak senayan tempatnya c lumayan besar yak trus cozy gitu didominasi oleh warna ungu n kuning gitu di depannya ada logo solaria yg berwarna ungu so gampang banget qo ditemuinnya kebanyakan sofa yg ada disini lumayan bisa sambil nyantai service elayannya ramah n bae tapi kurang cekatan menurutku n kurang peka taste:q pesen nasi goreng specialnya dr penampakannya c lumayan enak nasi goreng with toppingnya telor ceplok n side dishnya acar qo ga da krupuknya yak hehehehe porsinya lumayan banyak c rasanya hmmm agak asin manis n ga ada pedesnya sama sekali kecewa dh ma makanan yg satu ini --__--" tapi kalo cuma buat mengganjal perut yah bisa c price :untuk harga c mank pas dikantong coz 1 porsi nasgor specialnya hanya diberandol dengan harga Rp. 15.000,- continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-01-09
18 views
Bis nonton di Blitz Teras Kota, perut rasanya kok laper, kukuruyuk ya. Tapi uda lumayan malem juga, mane belum mandi akhirnya beli makanan di Solaria aja deh tapi beli take away aja kali ini. Hihihi.. Solaria Teras Kota ini cozy banget suasananya, restonya juga lumayan besar. Sebenarnya sih enakan makan di tempat kalo waktu nya memungkinkan.Saya diberikan selembar menu untuk memilih menu yang ingin saya pesan, lalu si waitressnya menghitungkan jumlah yang harus dibayar. Next, saya menunggu pesanan saya disiapkan. Kali ini saya memesan bihun goreng ayam untuk menu lunch saya. Mengenai pelayanan sih, agak lama neh (nunggu sekitar 20 menit baru jadi tuh pesanan saya). Bihun Goreng AyamOhya sekarang Solaria pke box kaya box saladnya Pizza Hut loh. Baru tau neh, soalnya jarang2 take away di Solaria. Enak juga nih, jadi bihunnya ga berantakan. Hehe.. Porsinya jumbo euy, yang pasti kenyang banget bis makan bihun goreng ayam nya Solaria. Seporsi bihun goreng ayam ini harganya Rp 18.000 (udah include tax). Selain potongan daging ayam, juga terdapat bakso sapi, dan telur di bihun gorengnya. Saya pesen bihun goreng dengan irisan cabe rawit, jadi agak huh-hah juga nih makannya. Mantap deh.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)