13
5
0
Telephone
(021) 29053195
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 11:00 - 22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
60
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Dragon Roll Dynamite Roll ME Full Roll Nama Shake Sashimi Shoi Maki Sumo Maki
Review (18)
Level2 2014-02-07
246 views
waktu itu lagi pengen banget makan purinsesu kaguya dari sushi-ya dan baru ngeh kalo mereka punya cabang di gandaria city. lokasinya di deket baskin robins sama tempat nunggu Taxi Bluebird (selantai sama lottemart).kami pesan edamame sama gyoza untuk appetizer, tapi datangnya lama banget hampir barengan sama sushinya. edamame enak dimakan pakai sedikit garam yg ditabur di atasnya, kalo gyozanya sendiri menurut saya sih terlalu asin dan kurang enak.untuk sushi, kami pesan purinsesu kaguya sama dynamite roll, keduanya termasuk menu special roll yg harganya rata rata Rp40,000an, more or less. both tasted great with the spicy mayo and crunchy thingy yg saya lupa namanya apa hahauntuk minum pesan standar, ocha.total spending waktu itu sekitar Rp200,000an lah. yah lumayan buat makan sushi fusion yg enak tapi affordable continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-11-25
57 views
Sushi Ya ini merupakan cabang dari Tebet yang penah gw jajal sebelumnya, krn gw lagi di Gan Cit dan pengen makan Sushi dengan bubdget terbatas akhirnya terpilihlah sushi ya ini diantara sekian banyak resto disini.Untuk tempat disini sih jauh lebih lega yah dibanding yang di Tebet dan lebih mudah ditemukan, secara disini kan tempatnya di mall yah, jd gampang deh ketemunya dan yang pasti disini letaknya dekat dengan deretan resto dan bakery jg di bawah (LG Floor) jadi gk susah kok ketemunya.Tempat disini didominasi dengan warna putih yah, dan ada hitamnya sedikit dan menurut gw sih tempat ini lebih lux yah dibanding yang di Tebet.Gak berapa lama gw duduk dan mulai order, gw order sashimi dan jg sushi roll nya yang gw lupa namanya apa, pokoknya 1 set dengan isian alpukat potongan dan unagi. Gak berapa lama orderan datang dan menurut gw rasanya cukup enak yah, kalau dulu di Tebet menurut gw nasi di sushinya agak hambar dan kurang "nyushi" kalau yang sekarang gw makan sih gw ckup suka dengan tekstur nasinya yang sudah mendekati "nyushi" tapi belum cukup lengket dan legit, tp it's oke lah buat ukuran harga yang cukup murah menurut gw. Untuk isiannya sih menurut gw cukup fresh yah, rasa alpukatnya ada manis dan sedikit hambar ,untuk unaginya manis krn diberi saus yang memberi keseluruhan rasanya enak bagi gw.Untuk sashiminya cukup fresh walau gw ada cium sedikit amis tp masih bisa ditolerir kok, dan isiannya ada 4 slice yang cukup banyak, jd gw cukup puas jg dengan makanan disini.Gk berapa lama gw liat antrian sudah cukup banyak, jd gw karna makan sudah kelar minta bill, bayar dan keluar dengan hati puas dan perut kenyang. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-11-07
65 views
Mau makan sushi ? Jawabannya pasti Ya ! Itu adalah jawaban saya saat seseorang mengajak saya untuk makan sushi. Nama tempat ini juga unik yakni Sushi Ya. Kebetulan saya pernah ke tempat ini dan suka aja dengan makanannya maka dari itu saya setuju. Sushi - Ya ini tempatnya nice yah. Cukup bagus gitu. Tempatnya ini cukup rapi dan enggak berantakan deh pokoknya. Selain itu juga mereka ini mempunyai pelayan yang cukup baik saat bekerja. Kebersihannya juga cukup terjaga dengan baik.Negitoro Maki adalah pilihan saya saat itu. Untuk Negitoro maki ini yang jelas adalah sushi. Sushi ini ada tunanya loh. Tenang aja karena tunanya ini enggak amis. Yang ada malah rasa gurih dan juga tasty. Sushi yang ini enak banget yah karena ukurannya ini pas banget dan juga tunanya ini kerasa loh. Selain itu juga ada mayonya yang bikin yummy yah rasanya. I love mayo deh pokoknya. Cocok banget mayo dipakai sebagai bahan di Negitoro Maki ini. Selain itu saya juga nyobain yang salmon nigirinya. Untuk salmonnya ini enggak amis yah. Salmonnya ini cukup segar. Kenyal kenyal gitu dan enak rasanya. Gak bakalan eneg deh pokoknya untuk makan si salmon nigirinya ini. Porsinya juga udah cukup pas. Berpadu apik dengan nasi putihnya. Ngemil ngemil sushi di tempat ini itu enak juga yah.Suka deh makan sushi di Sushi Ya ini. Rasanya ini juga cukup enak. Negitoro Maki ini yang saya sukai. Tasty dan juga luarannya ini cukup renyah yah sehingga gak ngebosenin rasanya. Untuk harganya sendiri juga bisa dibilang murah meriah yah. Sip deh pokoknya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-07-10
45 views
Dari nama restonya saja sudah tau kalau ini resto jepang ya dan menu andalannya pastinya sushi tapi untungnya di sini ada menu lain seperti menu katsu soalnya saya agak malas makan sushi karena kenyangnya nanggung hehe. Tempatnya ga terlalu luas dan meja yg tersedia gak terlalu banyak tapi yg makan di sini cukup ramai mungkin karena harganya yg masih pas di kantong makanya banyak peminatnya. Dekor interiornya sih ga ada yg terlalu mencolok hanya ada lukisan wanita jepang, lampu gantung dan warna yg mendominan itu putih hitam. Kebersihannya cukup terjaga. pelayannya juga ramah2 dan ga lama pesanan gue kuar.Beef Katsu CurryBeef katsu curry ini cukup simple, nasi putih disajikan dengan mangkuk lalu di atasnya dikasih beef katsu dan semangkuk kari. Beef katsunya enak banget, potongan beef digoreng tepung lalu dikasih nori slice, rasanya gurih dan crunchy, beefnya empuk. Kuah karinya juga lumayan enak sih. Harganya ga terlalu mahal sekitar 35 ribuan. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-23
62 views
Sushi Ya adalah salah satu gerai sushi yang menyediakan berbagai menu sushi yang cukup lengkap dengna harga yang sangat terjangkau. Varian sushinya mencakup nigiri sushi dan modern sushi yang banyak menggunakan saus dan digoreng. Disini juga ada shabu-shabu set dan udon. Kali ini saya mau mereview mengenai sushi of the monthnya. Bulan maret ini ada beberapa menu yang spesial dan saya memesan Godzilla Roll. Salmon tempura, tanuki, and cucumber roll, topped with togarashi, aonori, spicy mayo, and tobiko. Begitulah deskripsi dari Godzilla Roll ini. Roll disini juga cukup baik karena tidak hancur saat diambil dengan sumpit dan dicelupkan ke kecap asin. Ukurannya juga pas dan bisa dimakan sekali suap. Rasa Godzilla Roll ini enak. Rasa salmonnya cukup kerasa walaupun tidak sebanyak di restoran sushi yang terkenal itu. Menurut saya wajar, karena harganya hanya 35 ribu dengan isi 8 roll. Rasa Godzilla Roll ini bertambah enak karena ada tepung tempuranya dan saus mayonya . Saus mayo disini enak dan rasanya cukup pedas. Overall, makan disini enak dan tidak menguras kantong. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)