36
1
0
All Branches (16)
Telephone
(021) 2300369
(021) 2300469
Opening Hours
Mon.-Sun. 07:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Chocolate Devil Opera Triple Chocolate
Review (39)
Level4 2015-07-10
295 views
Aneka kue yang ada di the harvest saya cukup menyukainya karena rasa kue yang ada disini rasanya asoyy banget..dan waktu itu saya membeli dua buah potong kecil kue nya dan saya makan bersama dengan teman saya..dan kue yang saya makan terasa lembut tekstur kue nya dan rasa manis nya juga sangat pas dengan kesukaan saya.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2015-01-30
426 views
Pada waktu atasan gw ultah, dari pihak kantor membelikan sebuah kue tart besar yang di beli dari toko kue terkenal yaitu The Harvest. Atasan gw itu termasuk orang penting di kantor, jabatannya General Manager. Jadinya kue tart yang di beli adalah kue tart yang kualitas dan rasanya nomor 1.Sekretaris dari GM itu entah kenapa lupa kalau hari ini hari ulang tahun atasannya sehingga lupa memesankan kue tart dari jauh-jauh hari. Untungnya di The Harvest selalu ada kue tart yang ready untuk di beli. Jadi 1 permasalah terselesaikan. HeheUntuk kue tart yang di beli adalah strawberry cheese cake. Dengan bentuk persegi panjang dan ukuran yang paling besar. Dari penampilannya sangat menggoda sekali. Di bagian atasnya di beri buah strawberry yang fresh dan berwarna merah, disusun dengan begitu rapi. Bagus sekali, rasanya sangat sayang untuk di potong dan di santap.Tekstur dari kue tersebut sangat lembut dan ada bahan dengan campuran keju di dalamnya, sangat berasa sekali kejunya. Warna dari kuenya adalah kuning. Kue tart ini tidak tahan kalau di biarkan lama di luar kulkas, jadi harus segera di santap. Karena ukuran kue tart yang besar tersebut, semua karyawan di kantor kebagian 1 potong kue. Lumayan juga ada cemilan untuk di santap bersama kopi ataupun teh. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-30
1096 views
Rayain ultah temen kantor lagi hari ini, dan nuansa berbeda juga beli kuenya Red Velvet dan beneran warna merah nyala dari The Harvest.cantik banget ya warnanya, diatasnya hiasan simple tapi tetep cantik. Tekstur kuenya sendiri lembut banget, engga terlalu manis,asli begitu masuk mulut langsung berasa lembut dan halus banget cakenya, cream sebagai sekatnyajuga engga terlalu tebel dan engga terlalu manis , ekomended red velvet deh. Macaroondiatasnya juga garing, jadi ga sekedar hiasan asal, tapi memang berkualitas rasanya, manisnyapas. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-30
654 views
Rayain ultah temen kantor lagi hari ini, dan nuansa berbeda juga beli kuenya Red Velvet dan beneran warna merah nyala dari The Harvest.Diatasnya hiasan simple tapi tetep cantik. Tekstur kuenya sendiri lembut banget, engga terlalu manis, asli begitu masuk mulut langsung berasa lembut dan halus banget cakenya, cream sebagai sekatnyajuga engga terlalu tebel dan engga terlalu manis , ekomended red velvet deh. Macaroon diatasnya juga garing, jadi ga sekedar hiasan asal, tapi memang berkualitas rasanya, manisnyapas.maaf ya openricers, saking sibuknya nikmatin & rayain kelupaan fotonya. >.< continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-04
548 views
Saat itu ada temen yang lag ultah nih ceritanya dan saya bersama salah satu teman saya ini kebagian untuk membeli kuenya agar bisa ngasih surprise. Kalau sola urusan kue mah langsung aja kami menuju The Harvest ini. Kami datang ke yang Jl. Sunda No. 7, Menteng.Untuk tempatnya ini bagus yah. Langsung deh mata kami tertuju pada kue kue yang kelihatannya enak enak semua ini. Semuanya tertata rapi deh di tempat ini. Pelayannya juga sangat informatif karena mau menjelaskan menu ini itu yang kami tanya saat itu karena kami mau kue yang bener bener enak buat ultah temen ini. Tempat disini udah bersih yah.Akhirnya kami ambil yah yang Blueberry Cheese Cakenya aja karena teman saya yang ultah ini suka banget dengan cheese cake yang diatasnya ini bertoping blueberry. Wah, kalau yang ini sih saya bakalan suka juga yah, hehehe. Tentu saja kami gak beli yang slice yah karena ini untuk kue ultah. Akhirnya setelah bayar bayar kamipun menuju kosan teman saya ini yang lagi ultah. Setelah melakukan ritual terlebih dahulu khas anak muda langsung aja deh kami makan kue ini. Tentu saja kue ini gak dibuat cowal cowel di pipi karena harganya ini yang spesial. Pas saya makan sih hanya ada 1 kata yang terlintas dikepala saya yaitu kata Enak . Yup, ini cake enak banget yah. Rasanya lembut dan enak aja deh saat dimakan. Sulit banget ngejelasinnya. Udah gitu rasa cheesenya yang cukup nampol ini mantap banget dan serasi pas dipadukan dengan blueberry jam nya ini. Rasa kue ini jadi gurih, manis, dan juga ada rasa asem segarnya yang enak banget pokoknya perpaduan ini. Gak bikin eneg juga kok kue yang satu ini.So, saya suka banget yah dengan blueberry cheese cake ini. Ada sedikit kebanggaan nih karena yang beli kue ini saya dan juga temen saya yang pastinya uangnya hasil dari patungan, hehehe. Memuaskan deh cake di The Harvest ini. Nice deh. Harganya oke lah untuk kue yang lezat. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)